WINTER PROJECT — COMING SOON II

coming-soon-ii

WINTER COLLABORATION PROJECT
by
ALTAIR and IRISH

coming-soon-ii-1

THE AEGIS — MEET HIM (4)

a fanfiction by Winter88

***

Malam berganti malam, tapi Li Ra masih tidak bisa melupakan sosok pria yang menyelamatkannya tempo hari. Membiusnya, dan membuat Li Ra merasakan apa yang orang-orang katakan sebagai jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bahkan, Li Ra tidak bisa melupakan bagaimana cara pria itu menatapnya. Ah… dramatis memang. Karena Li Ra merasa jika pria itu menatapnya dengan sebuah isyarat yang disebutnya cinta.

“Memikirkanku?”

Li Ra menoleh saat mendengar suara seindah lonceng gereja menyapa pendengarannya. Saat itu pula jantung Li Ra bekerja diluar kendali. Pria itu di depan Li Ra sekarang.

“K-Kau?”

Pria itu malah tersenyum misterius. Sebelum ia duduk di sebelah Li Ra, menumpukan siku di meja dan memamerkan sebuah senyum.

“Kupikir kau akan menceritakan pada semua orang tentangku, Li Ra. Tapi ternyata kau memilih untuk menyimpan sendiri rahasia pertemuanmu denganku?”

Ah. Li Ra tentu tidak lupa jika ia sudah bertemu Sang Aegis, pelindung bumi yang berasal dari dunia lain di luar sana. Dunia yang… batasnya sudah Li Ra lewati hingga ia bisa bertemu dengan pria ini.

“Apa kau… benar-benar Aegis?”

Ucapan Li ra membuat pria itu tersenyum tipis.

“Namaku adalah Lex, Li Ra. Dan juga, apa kau ingin berjalan-jalan?”

Li Ra mungkin harus menyadarkan dirinya bahwa ia tidak sedang bermimpi.

***TBC***

a/n:

Hai! Winter di sini kkk ~ ^^ wah sudah lama sekali Winter tidak menyapa kalian dengan cerita tentang Aegis ya. Di sini Li Ra juga sudah tahu nama Aegis yang sebenarnya. Lihat! Aku bahkan membuat sebuah sketsa untuk Li Ra dan Lex.

Wah. Wah. Kira-kira apa yang akan terjadi di part selanjutnya ya? ^^

Oh ya, apa kalian sudah lihat berita tentang COEX Mall? Ada yang mengatakan kalau kebakaran itu terjadi karena munculnya Guardian (yang aku sebut sebagai Aegis di cerita ini) keren sekali bukan? Aku bahkan membuat pertemuan pertama Li Ra dan Lex saat kebakaran di Mall, sama seperti kejadian COEX Mall! ><”

Jangan lupa tinggalkan komentar atau like ya!

Salam, Winter.

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

19 Responses to “THE AEGIS — MEET HIM (4)”

LexStandDecember 21, 2016 at 00.05

Wah! Fast update! >< ya ampun aku sudah menunggu-nunggu momen pertemuan Li Ra dan Lex! Apa mereka akan bersama nanti? Atau Li Ra akan terjebak dalam masalah lagi? Daebak!

Winter88 — December 21, 2016 at 00.10

First comment ^^ haha setelah beberapa part akhirnya mereka bertemu juga. Hmm tunggu saja apa mereka nanti akan bertemu kkk~

Hanaaaa — December 21, 2016 at 04.00

Terbangun pagi dan e-mail langsung memberi notifikasi The Aegis! Keren sekali!! Aku adalah Lex-Li Ra shipper! Eonni, lebih baik Li Ra bersama Lex saja, jangan bersama dengan mantan kekasihnya itu

Winter88 — December 21, 2016 at 06.14

Haha ~ menurutmu apa Li Ra akan benar-benar lupa pada mantan kekasihnya dan berpaling pada Lex? ^^ ups, jangan lupa, di dunianya Lex sudah punya kekasih ><”

Hanaaaa — December 21, 2016 at 12.22

Ah, benar Eonni T~T apa Lex tidak bisa bersama dengan Li Ra saja? Aku menunggu kelanjutannya. Hwaiting ~~~

Winter88 – December 21, 2016 at 13. 21

Tunggu saja kelanjutannya ~ gomawo ~ ^^

MissShine19 — December 21, 2016 at 07. 01

Pertemuan mereka, sudah. Ashry juga sudah tahu tentang Li Ra. Aigoo ~ apa Lex akan melindungi Li Ra dari Ashry? Ah, COEX Mall! Aku sangat terkejut karena beritanya. Aku yakin The Aegis akan update lebih cepat karena berita itu! Hahaha!

Winter88 — December 21, 2016 at 13. 24

Haha aku sudah tidak sabar melanjutkan ceritanya juga. Hmm mungkin juga akan ada cinta segitiga, bukan? :p antara Lex, Li Ra dan Ashry. Dan ya ampun ><” apa kamu tahu bagaimana bahagianya aku karena mereka bicara tentang Guardian saat COEX Mall terbakar? Kkkk ~

MissShine19 — December 21, 2016 at 13. 33

Aku sudah bisa menduganya, hahaha! Orang-orang mulai membicarakan tentang dunia pararel dan sebagainya. Bagaimana menurutmu? ^^

Winter88 — December 21, 2016 at 13.40

Sudah pasti aku sangat senang. Aku sudah menulis cerita tentang Guardian sejak pertama kali mereka dikabarkan muncul di Seoul! ><” rasanya berita itu seperti mimpi yang berubah menjadi kenyataan.

MissShine19 — December 21, 2016 at 22.01

Haha. Aku tahu berita itu hebat sekali. Kutunggu part selanjutnya ^^ hwaiting!

Winter88 — December 21, 2016 at 20.11

Gomawo! ^^

LadyLuck — December 21, 2016 at 10.25

Aku selalu membaca cerita ini tapi tidak kusangka kalau cerita perang Aegis yang ada di cerita ini bisa benar-benar terjadi di COEX Mall! Winter88, daebak!!!

Winter88 — December 21, 2016 at 13.45

Haha! Aku juga tidak menyangka kalau apa yang ada di ceritaku bisa menjadi kenyataan >< terima kasih!

SkyHigh — December 21, 2016 at 14.50

Ini gila! Sungguh. Aku tidak pernah percaya pada Guardian tapi setelah kebakaran di COEX Mall dan membaca cerita ini semuanya terdengar masuk akal. Apa menurutmu Guardian benar-benar ada? Astaga ~ imajinasimu hebat sekali Winter!

Winter88 — December 21, 2016 at 20.22

><” aku tahu banyak yang tidak suka pada ceritaku pada awalnya. Mereka semua berpikir Guardian tidak ada. Tapi lihat apa yang terjadi! Sekarang seluruh Seoul mempercayai adanya guardian! Omong-omong, terima kasih sudah membaca ceritaku ^^

Alohomora — December 21, 2016 at 18.23

Dari awal aku selalu mengikuti cerita ini dan ya… aku sama senangnya denganmu, Winter ^^ aku juga menjerit senang karena berita tentang Guardian menjadi headline di semua berita. ^^ ya ampun aku sungguh tidak menyangka kalau Guardian akan menciptakan kehebohan seperti ini di Seoul. Dan juga, sekarang orang-orang tidak akan memberi komentar buruk pada The Aegis lagi kekekeke ~ good job! P.s: aku lebih suka jika Lex melupakan Ashry saja dan bersama dengan Li Ra, T~T

Winter88 — December 21, 2016 at 20.21

Ya, ya, ya! Aku sangat senang karena hari ini semua berita dipenuhi dengan Guardian. Bahkan timeline social mediaku juga dipenuhi oleh Guardian ><” aku semakin bersemangat melanjutkan cerita ini kkk ~ oh soal Lex dan Li Ra? Tunggu saja part selanjutnya! ^^

Alohomora — December 21, 2016 at 22. 10

Sekarang semua orang akan membicarakan tentang Guardian bukan? ^^ aku juga senang sekali! Kekeke ~ oh ya Winter, jangan lupa melanjutkan cerita False Hope mu ya! ^^

~

13 thoughts on “WINTER PROJECT — COMING SOON II

  1. Ping-balik: WINGS – PROLOGUE I — IRISH’s Story | EXO FanFiction Indonesia

  2. syaland kamu bun kukira yang di atas itu udah masuk kolom komen makanya dd heran ‘kok yang lain udah pada tau the aegis dan meet himnya udah yang keempat aja’ ternyata masih masuk cerita saoloh bun AKU TERTIPU BUN KAMU TEGA, APAKAH SEPERTI INI JUGA CARAMU MENIPU AYAH SELAMA INI?

    njel kurang fokus emang sekarang ini sepertinya gumoh dengan asupan oppa dan dd emesh😦 teaser satu maren dd ga mudeng yaampun beri aku akua bun tolong. ternyata gitu yha. hm. winter ini siapa, apakah winter yang di webtoon xD fantasynya kayaknya bakalan tinggi banget ya bahasannya.

    tarlu, btw winter… emang ini dah masuk winter ya? maklum tinggalnya di gurun pasir jadi ga kenal winter.

    udah bilang sama al mau jadi grammar nazi di sini tapi kok ya njel mager yaampun hehe.

    btw al, HAI AL CIE KOLAB SAMA BUNDA SEMANGAT YA, KALO BUNDA NAKAL JITAK AJA PALANYA NJEL IKHLAS KOK :3

    you two are awesome so keep doing your best^^

    much love, angel.

    • ANZIR bundanya sendiri di ziyal-ziyalin, dasar kau putri terkutuks, ane tinggal cari ayah baru kapok loh. YA PLIS NJEL, TOLONG, ITU PIPI TEMBEM SURUH IKUT BEKERJA KERAS BUAT MEMAHAMI APA MAKNA TERSELUBUNG DI BALIK FANFIKSI BUATAN DI DALEM FANFIKSI ITU….
      Ente kebanyakan kena virus gudkisser dari ane keknya njel, tolong jaga jarak sama dirikuh. Aku ternoda, kamu penuh dosa, wkwkwkwk. Btw, Winter juga favorit aku di webtoon ~ dia giyowo ya ~ semacem oppaoppa bermental brondong. Pft. Begitu simalakama, mau diembat kok jiwanya brondong kan nggak suka ~ tapi njel winter di sini hubungannya sama musim😄😄😄 fantasy nya setinggi cintaku padamu njel, setinggi pertumbuhan maksimal yang bisa Ten Citapon capai. WKWKWKWK.
      ANJIR GRAMMAR NAZI APAAN ANJU… ENTE UDAH BERTRANSAKSI HARAM MACEM APA SAMA AL?
      Itu ngaps… anjir ane merasa ternoda, ente yang merasa penuh dosa. Ane gapernah nakal njel. Nakalnya ane cuma kalo ada pemandangan gudkisser doang, ciyusli. Lopyutudemunenbeknjel ~ muahmuah ~

      • kan dirimu emang bunda zyaland :3 bodo njel mah ngikut ayah taeil aja :p YAUDAH SIH GA USAH BAWABAWA PIPI BUN KENAPA SIH JAAD BANGET AMA ANAK SENDIRI-_- njel tyda tergoda virus gudkiser sori. IYA IH WINTER UCUL MINTA DICIUM KYAAAAAAAAA. setinggi pertumbuhan ten mah pendek bun hah dasar.
        TRANSAKSI HARAM APAAN SIH BUN GOSAH SUUZON DD MAH BAIK GA KAYAK BUNDA SI AL DIOMELIN MULU. pemandangan gudkisernya tiap hari jadi nakalnya tiap hari juga-____- loptaeyongtodemoonandnevercomeback juga bun❤

  3. heee?????
    ini teaser atau gimana???? kok menarik yaaa…
    emang coex mall kebakaran???/ kok aku gk tau beritanya??? msak sih???
    ini colab sama irish???? serius????

    mian banyak tanya dan tanda tanya nya…hahahahaha

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s