Surrounded! (Prolog) – Shaekiran

Surrounded poster.jpg

Surrounded!

A Fanfiction By Shaekiran

 

 

Main Cast

Park Chanyeol & Son Wendy 

Other Cast

Lee Donghae and others.

Genres

Romance? Action? Mistery? Family? Frienship? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Cerita ini merupakan sebuah hasil pengembangan ide yang tercipta di neutron otak manusia ambigu (Re:Shaekiran) yang anehnya sedang bekerja waktu itu. Hanya karangan fiksi yang jauh dari kata sempurna dan sarat akan cacat baik dalam penulisan, frasa, diksi dan banyak lagi. Selamat Membaca~

Special Note

Ini adalah sebuah fiksi yang tercipta untuk menyambut hari kelahiran bias tercinta, tersebutlah seorang lelaki kelahiran 1992 bertubuh setinggi pintu rumah lebih sedikit yang sudah memutarbalikkan dunia seorang gadis remaja polos yang kini tak polos lagi. Sebut saja dia Park Chanyeol.

  

 

“Cinta tidak pernah mengenal kata sederhana.”

 

 

 –Prolog

 

In Author’s Eyes.

Rintik hujan masih membasahi Seoul siang ini. Langit masih mendung kehitaman, sarat akan hujan yang masih setia turun meski kini dalam artian gerimis.

Jalanan Seoul pun masih ramai, tetap penuh bunyi klakson yang saling berdecitan  khas kota metropolitan yang selalu macet. Sama halnya dengan jalan raya yang dipenuhi kendaraan bermotor- yang berbaris rapi menunggu macet reda- dengan kaca mobil buram yang senantiasa berembun, trotoar pun tidak kalah padat.

Seorang lelaki bercelana jeans rombeng nampak menonjol diantara kerumunan orang yang lalu lalang di trotoar itu. Dia berlari cepat sambil memayungi kepalanya sendiri dengan kedua lengan kekarnya hingga membuat badan atletis yang hanya berbalut jaket biru dongker dengan kancing yang dibiarkan terbuka hingga menampakkan kaos hitam oblong di dalamnya itu basah.

Rambut hitamnya nampak bergerak naik turun kala dia berlari, bagaikan adegan film dimana sang pemeran utama berlari mengejar kekasihnya di tengah hujan tanpa peduli badannya yang basah kuyup. Mungkin efek rentetan payung yang dipegang hampir oleh seluruh orang yang lalu lalang di tempat itu akan semakin menambah dramatis suasana, belum lagi kalau si sutradara ingin menambah kesan slow motion. Sempurna.

“Kau sudah datang?”, sambut seorang lelaki berjaket kulit hitam kala lelaki pemeran utama tadi memasuki sebuah gedung dengan tulisan mencengangkan di depannya. Kantor Pusat Kepolisan Republik Korea.

Ne Hyung.”, jawabnya seadanya, kemudian beralih mengikuti langkah lelaki yang dipaggilnya hyung barusan memasuki lift yang akan membawa mereka menaiki beberapa lantai menuju kantor divisi mereka sendiri. Jangan heran, pemeran utama kita kali ini adalah seorang abdi negara yang setia- anggota kepolisian pusat Korea divisi Pembunuhan dan Kriminal berat. Belum lagi fakta kalau dia adalah salah satu agen terbaik yang sudah menerima banyak penghargaan atas hasil kerja kerasnya selama ini.

“Oh iya, kau sudah membaca email yang ku kirim?”, atensi pemeran utama yang tengah memperbaiki rambut basahnya itu lantas teralih, sekon selanjutnya dia langsung mengangguk.

“Baguslah, itu berarti aku tidak perlu repot-repot lagi menerangkan kasusnya padamu.”,lanjutnya kemudian. “Lagipula, orang Korea mana yang tidak tau kasus pembunuhan menggegerkan 2 hari lalu itu, iya kan?”, kekehnya lagi.

“Hmm, Donghae hyung.” , Si Hyung yang ternyata bernama Lee Donghae itu kemudian menatap lelaki bertubuh tinggi dengan rambut basah di sebelahnya. Dia menyenderkan badannya ke dinding lift, bersikap sesantai mungkin sebagai atasan.

“Tentang saksi yang tertulis di email itu, apa dia benar-benar saksi?”, tanyanya kemudian. Donghae langsung mengulum senyu sambil menjentikkan jarinya semangat.

“Lihat, kau juga menyadarinya kan? Ada yang aneh dengan kesaksian saksi itu.”, jawabnya bersemangat. “Alasannya berada di tempat kejadian, hubungannya dengan korban dan juga alibinya yang kurang spesifik itu membuatku-“

“-Merasa kalau si saksi sebenarnya adalah tersangka?”, potong lelaki itu kemudian. Donghae lantas mengangguk mengiyakan. Sudah sejak pertama kali kasus ini tercium dan kehadiran saksi itu dihadapannya, Donghae langsung menaruh rasa curiga. Naluri polisinya sebagai ketua divisi kriminal tingkat kakap membuatnya merasa kalau ada yang tidak beres dengan kasus yang sukses mengegerkan negeri Ginseng itu.

“Chanyeol-ah, saksinya ada di sini sekarang. Apa kau mau memberinya beberapa pertanyaan untuk makan siang?”

 

Seorang gadis nampak duduk menunduk di sebuah kursi. Rambut coklat panjangnya -yang sedikit bergelombang di bagian bawah- dibiarkan terurai, sehingga membuat surainya sukses menutupi sebagian wajahnya. Dia nampak men-cek jam mungil berwarna putih gading yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, “Tsk, sudah 15 menit.”, batinnya kesal karena sadar kalau dia sudah duduk 15 menit lebih lama di ruangan yang dia anggap menyesakkan itu. Heol, memangnya siapa yang tidak resah duduk sendirian di ruang interogasi kantor polisi?

“Selamat siang nona, maaf aku terlambat.”, ucap seseorang kemudian beberapa detik setelah pintu ruang bernuansa kelam itu terbuka. Si gadis nampak menegakkan duduknya, sementara seorang polisi berbaju santai yang baru memasuki ruangan itu memperhatikannya dari atas ke bawah.

“Apa kau bisa lebih cepat sedikit? Aku ada syuting 2 jam lagi.”, kata gadis itu cerewet. Chanyeol yang mendengar hanya tersenyum kecil, lalu duduk di depan gadis yang memang nampak sedang terburu-buru itu.

“Syuting? Wah, apa sekarang aku sedang berhadapan dengan seorang artis?”, Tanya Chanyeol dengan gaya interogasinya yang jauh dari kata umum. Kadang mengintimidasi, kadang penuh tawa. Yah, gaya Chanyeol memang aneh.

“Bukan, tapi aku ini asisten utama penulis script drama.”, jawabnya jengah sambil mengangkat kartu identitas yang memang menggantung di lehernya. Chanyeol nampak memicingkan matanya, lalu mengangguk setuju.

“Sepertinya itu memang pekerjaanmu.”, jawab lelaki itu kemudian yang semakin membuat si gadis kesal.

“Apa kau tidak bisa lebih cepat?”, cercanya kemudian dengan nada bertambah kesal sambil menyisir rambutnya dengan tangan, lalu mengikat surai yang sedari tadi tergerai itu dengan karet rambut berwarna coklat yang senada dengan warna rambutnya.

“Aish, panas sekali.”, lirihnya kemudian sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke arah leher.

Chanyeol nampak diam terpaku menatap gadis di depannya. Rambutnya yang kini sudah tertata dengan baik meski hanya diikat asal-asalan sanggup membuat lelaki itu membulatkan matanya sempurna. Chanyeol nampak membuka lembar demi lembar kertas laporan di tangannya, kemudian membaca sebuah nama yang tercetak di atas kertas HVS putih itu dengan cepat.

“Kau, Son Wendy?”, Tanya Chanyeol seperti orang bodoh, lagi-lagi membuat gadis di depannya itu mendecihkan lidah semakin kesal.

“Tentu saja. Memangnya kau tidak bisa membaca pak Polisi?”, kata gadis itu dengan nada meremehkan. Chanyeol nampak semakin memandangi gadis yang berbalut kemeja kotak-kotak biru tua yang lengannya digulung hingga batas siku itu penuh ketelitian, bagai mencari barang bukti di sebuah TKP pembunuhan masal.

“Maksudku, apa kau benar-benar Son Wendy yang ku kenal?”, Tanya Chanyeol lagi yang kini sukses membuat gadis bernama Wendy itu memasang wajah cengo.“Maksudmu?”, tanyanya kemudian dengan bingung.

“Ini aku Chanyeol, Park Chan-Yeol. Apa kau tidak mengingatku?”

 

PROLOG END

Curcol singkat tapi tak sesingkat katanya.

 

Ekhmmm.

Jarang-jarang nih Eki nyempil di prolog/plakk/

Hehe, Eki cuma mau bilang, bayangkan kalian yang adalah seorang polisi ketemu sama seorang saksi yang statusnya diragukan dan mungkin saja menjadi tersangka dan parahnya tuh manusia adalah orang yang kalian kenal. Dan sepertinya, kenalnya gak cuma kenal doang. Wkwkw, Eki pengen ngakak /plakk/😄

Udah ah, Eki gak mau ngasih spoiler / plakkk/

Seperti yang Eki tulis di atas, ini adalah sebuah fanfiction yang ditulis lewat ketikan keyboard di laptop dengan alur cerita yang berngiang dari otak Eki , khusus untuk menyambut kelahiran anak dara/Plakk/ maksudnya kelahiran sang suami tercinta /LEBIH PLAKK LAGI/ yang tidak lain tidak bukan adalah PARK CHANYEOL.

BIAR EKI DIKATA ALAY BIKI EPEP CHAPTER BUAT B’DAY-NYA CEYE, SERAH. WONG EKI CERITANYA NGERAYAIN KELAHIRAN SUAMI KOK /PLAKK/OPEN YOUR EYES EKI!/😄

Abaikan, ini curcol gak guna kok, wkwk. Pokoknya, ada yang baca kah? Xixixi, kayaknya sepi -,-

Tenang, kali ini Eki gak mau php wahai saudara-saudaraku yang terkasih. Ini epep gak bakal di next chapter sekali setahun kok macem ultahnya bang ceye, tapi bakal di update sekali seminggu secara rutin dan mungkin bakalan end seminggu sebelum ultah ceye, pas ultah ceye atau mungkin setelah ultah ceye lewat. Wkwkw, itu semua tergantung otak Eki dan Inem kesayangan (Re:Laptop Eki)  /Plakk/😄

Udah ah, gitu aja. Ntar Eki takutnya ini curcol jadi oneshot /plakk/

Byebye, salam cium monyong berlendir bertulang berbau jarak jauh dari Eki/plakkk/😄

33 thoughts on “Surrounded! (Prolog) – Shaekiran

  1. Ping-balik: Surrounded! (Chapter 02) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: Surrounded! (Chapter 01) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  3. ehh mreka udah saling kenal…
    lah kok bisa berkesimpulan wendy tersangka..emang kasus pembunuhan siapa sih????
    aku bukan orng korea, jdi krng tau berita” korea sono…taunya berita exo doang…hahahahahahaa
    yoyo baru prolog ini yahh…ditunggu chap1 nya ya

    • Hayoo, kenapa wendy yg adalah saksi diragukan dan bisa jadi adalah tersangka dan kenapa wendy gak kenal.chanyeol padahl seharusnya mereka saling kenal?😂
      Yalord, kalo berita korea juga eki kagak tau selain exo dan kpop lainnya chingu, ini mah murni fiksi, kasusnya tanya chanyeol coba /plakk/😂
      Ditunggu yaw 1st chapnya, thanks for reading. Cintakuh padamuh.❤❤

  4. Ciee wenyeol lagi. Bias yaa kak?? Pokoknya semangat ajah deh kak. Aku selalu setia kok nungguin ff abal² dari kak Eky /plakk/ 😂😂

    • Wkwk, kok tau? Emang chanyeol ini bias eki di exo dan wendy di rv, wkwk..gak tau kenapa kalo bikin epep kepikiran mereka mulu, mungkin faktor bias /plakk/😂
      Tapi gak bakal wenyeol mulu kok, ntra eki pasti buat epep lain yg pairingnya beda..😂
      Duduh, setianya sama epep astral eki, makasih banget lo chingu..😆😆
      Thanks for reading chingu, cintakuh padamuh.❤❤

  5. Annyeong kak eki 😍😍

    Cie new ff again ya kak 😊😊

    Semangat kaka buat ff nya, wenyeol lagi yeeee 👏👏

    Aku suka banget ama ff kaka… Semua ff yang kaka eki punya aku baca ,,

    Soalnya aku suka banget ama penulisannya kak, alurnya, dan semuanya deh aku suka kakak 😘😘

    Semangat ya kakak 💪💪

    • Haloo juga..😆😆
      Iya epep baru nih, wkwk..padahal yg lama aja blm kelar/plakk/😂
      Duduh, pasti semagant kok.😆😆
      Hiks, makasih banget lo chingu udah baca semua epep astralnya eki, mana eki amatiran ini dipuji segitunya, duh..eki terhura /plakk/😆
      Thanks for reading chingu,ditunggu yaw next chapnya. Thanks for reading.❤❤

  6. eciehh. ff baru nihh. wenyeol lagi?? ditunggu banget pasti,abang ceye jadi polisi? yg ada penjahatnya minta ditangkep semua! *lo aja kali re!* heheh😀 chap1nya jan lama2 yee. eh iya kak,stuck on you kapan nih up lagi? udh nunggu banget lohh. udah itu aja deh,,luvvyu kakak^^ :*🙂

    • Gak tau kenapa, pengen wenyeol aja waktu ngetiknya..😂😂
      Bukan cuma re kok chingu eki juga minta ditangkep sama ceye /plakk/😂
      Astaga, new project malah ditanya project yg lama sodara, eki kudu ottokhe????😂
      Pasti dilanjut kok soy dan epel yg lainnya, ditunggu aja yaww..😆😆
      Ditunggu yaw next chapnya thanks for reading. Cintakuh padamuh.❤❤

  7. Ciee ff baru niee castnya Chanyeol-Wendy lagi niee 👏👏
    Wendy jadi saksi yg dicurigai tersangka? Knp begitu? Yang kalian lakuin ke Wendy itu jahadh :v
    Chanyeol jadi polisi? Tangkap aku maz aku rela klo sama kamu maz 😑
    Dan itu MAZ IKAN MOKPO YANG LAGI WAMIL TERUS DIBOTAKIN TAPI SAYANGNYA GK BOTAK KINCLONG 😂😂, KAPAN BALIK MAZ? CEPET BALIK MAZ BIAR SUJU KAMBEK DENGAN MEMBER LENGKAP TRS NIKAH BARENG KECUALI SUNGMIN YANG UDAH NYOSOR DULUAN TERUS BIKIN VIDEO ABSURD LAGI SAMA YAYANG SEHUN /ABAIKAN\
    Emang ada kasus pembunuhan apa sih? Pembunuhan kopi sianida yang ampe sekarang gk kelar kelar itu?.g atau Dimas Kanjeng?<–makin ngaco 😂😂

    Ditunggu chap 1 nya ajalah, kalo kebanyakan nanya ntar dikira wartawan :v
    Luv yu eki salam cipok darikuh 😘😘

    • Eki Cinta wenyeol /plakk/
      Wendy jahadd ah, wkwk..😂
      Hayoo, kenapa hayoo?? Masih rahasia yaww..😂
      Kalo itu mah Eki juga rela ditangkep, Wkwk..😂
      Yalord oom donghae dikomennya pakek kepslock bah..😂
      KAMBEK OOM MOKPO ,KAMBEK LAH..😂
      Kasus pembunuhan eki karena diracun Cinta sama chanyeol /plakk/😂
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading istrinya kyungsoo😆😆
      Cintakuh padamuh.❤❤

    • Astaga, eki dibilang mantap, itu anekdot kah?/plakk/😂
      Aku jugaa Cinta action/plakk/gak nanyak/😂
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading. cintakuh padamuh.❤❤

  8. Wahh..bru aja buka blog exoffi, eh udah ada project baru dari eki, yang Rooftop romance aja blm kelar kkk.
    dah lah aku mau baca prolog ini dulu 😀😀. Semangat eki! Fighting! Semoga kamu tidak melupakanku yang sering menghilang ini 😂😂

    • Yalord, bikin project baru malah ditanya project la, eki kudu ottokhe???😂
      Pasti dilanjut kok semuanya epep eki, soalnya eki gak suka yg gantung “/plakk/😂
      Yuk capcus, monggo dibaca epep absurdnya..😂
      Gak lupa kok, aku.inget kamu yg seline aku,wkwkk..😂
      Ditunggu yaw next chapnya, thanka for reading cintakuh padamuh.❤❤

    • Singakt, jelas dan padat yak chingu..😂😂
      Iya, new project, tapi rimbanya blm tau begimana ini mah /plakk/😂
      Thanks for reading, ditunggu yaw chapter perdananya..😆
      Cintakhh padamuh..❤❤

  9. Annyeong^^ 😊😊😊😊

    Eki bawa ff baru^^
    Chanyeol kenal wendy. sedangkan wendynya gx inget?
    Mungkin wendy pangling sama Chanyeol coz Chan oppa nambah tinggi + ganteng..wkwkwk
    OYEE!!..KKKKKKK
    udah ah segitu aja., masih pusing^^
    Maaf RR-nya blm eonni baca tapi nanti pasti dbca kok., coz kalo Eki bikin ff itu puanjaanggg jadi- nanti aja kalo udah baikan^^v

    Dtunggu ya chap 1-nya.. Yahh walau nanti bacanya agak telat^^v

    Fighting!!

    • Halo kak ly😄
      Udah sehat blm nih? GWS yaww😄
      Mungkin juga. Kali aja Wendy pangling soalnya chanyeol makin bangsat /plakk/😄
      Duh, jangan dipaksain kalo pusing kak ly, ntar makin sakit lo….
      Gpp kok, yg penting kak ly sehat dulu biar bisa bebas baca epep sepuasnya lagi,hehe..XD
      Panjang dong chapternya, biar puas /plakk/😄
      Ditunggu yaw kak ly, doain fast update, hehe..XD
      Gpp kok telat kak, wkwk…XD
      Thanks for reading kak ly, cintakuh padamuh <3<3

  10. YASSS! ANOTHER WENYEOL FANFICTION AND ESPECIALLY ITS AN ACTION GENRE!!! susah lo cari ff wenyeol yang bertajuk laga tapi rapi kek gini :”) thanks ya ki sudah mewujudkan salah satu keinginanku wkwkwk

    Keknya bakal seru, apalagi ada Lee Donghae di sana :3 tbh, muka Donghae cocok bgt kalo dijadiin pemain kek beginian wkwk

    Keep writing and do what you do ya, Ki! looking forward for this ff too much :”)

    • YASS, EKI MANIAK ACTION KALO EKI BOLEH BILANG/PLAKK/😄
      Yalord, amburadul cem ini dibilang rapi😄
      Duduh, seriusan ini keinginan chingu? waks, jadi secara gak langsung Eki nambah pahala dong /PLAKK/😄
      Doain aja seru yaw, wkwk. Eki gak bisa jamin kalo soal itu. Hehe..XD
      Donghae? Gak tau, kepikiran dia aja pasti nyari tokoh kepala divisi nya chanyeol dan ahjussi bertampang bangsat tersebutlah oom donghae di dalam otak Eki untuk pertama kalinya /plakk/😄
      Pasti, eki pasti ngacak-ngacak nih epep kok, wkwk..Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading.😄
      Cintakuh padamuh <3<3

    • wkwk, coba tebak apa hubungan wendy sama chanyeol dsini dan kenapa wendy bisa lupa sama chanyeol chingu /plakk/😄
      Ditunggu yaw 1st chapternya, thanks for reading. Cintakuh padamuh <3<3

    • Kerekkk? Artinya apaan chingu? /plakk/😂
      Duduh, eki dipuji segitunya, jangan gitu ah, ntar eki kesensem kan gawat/plakk/😂
      Makasih like nya yaw…😆
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading. Cintakuh padamuh. ❤❤

      • Astaga, typo toj, typo chingu mengalihkan dunia eki /plakk/😂
        Novel? Astaga, epep aja gak kelar” chingu😂, lagian ini cuma hobby kok, wkwk..😂
        Cintakuh padamuh pokoknya..❤❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s