[EXOFFI FREELANCE] Behind The Scenes (Chapter 2)

cover-bts

Title : Behind The Scenes chapter 2

Author : SyaCa

Cast : Oh Sehun (EXO), Choi Yuna(Yuju Gfriend), Jung Chaeyeon(IOI), Kim Junmyeon (EXO), Kim Seok Jin (BTS)

Genre : Marriage life, angst, romance, little bit idol life

Length : Chapter

Rating : PG 15

Dislaimer : this story is mine. Ff ini asli hasil pemikiran author. Don’t bash, don’t plagiat!

Happy Reading😄

SEOUL

“huwaaaaaaaaaaaaa teriak yuna keras. Entah dengan apa ia bisa menggambarkan kesenangannya saat ini , kini ia sudah sampai di seoul,

“ hei nona kecilkan suaramu. Tegur junmyeon

“ haha mianhaeyo tuan, aku sangat senang, terima kasih sudah membawaku kesini, tapi kapan kita akan ke agensi itu? Kau akan menepati janjimu kan? Kau tidak akan mengingkarinya kan ? selidik yuna

“ ne, ne aku bukan orang yang suka ingkar janji. Yuna mengerucutkan bibirnya dan kembali ke kesenangannya.

“ tapi sebelum itu, kau harus bertemu seseorang. Yuna terdiam dari kegirangannya.

“ yak! Jangan bilang kau akan menikahkan ku saat ini. ujar yuna malas

“ memang itu yang harus kau lakukan. Jawab junmyeon santai

“ NEEEE??

——

“ syukurlah , kau kembali. Terima kasih tuhan, kau masih melindunginya. Yuna hanya diam dengan beribu pertanyaan di kepalanya.

“ junmyeon ah, siapkan semuanya sekarang, pernikahan mereka akan dilakasanakan besok malam.

Yuna melotot tak percaya. Apa ini?apa yang diucapkan pria tua ini? menikah ? besok malam? Hey, aku datang bukan untuk menikah. Ayolah, aku belum menemukan agensiku , bagaimana jika agensiku melarang ku menikah ?

“ aaa.. ahniya..ahnii. bantah yuna

“ aa, tidak apa apa yuna ah, kau disini saja. kita harus bicara.

“ aa tapi.. ingin rasanya yuna melarikan diri dari tempat ini sekarang tapi apa daya lelaki tua itu menghalanginya.

“ pergilah junmyeon . ujar CEO oh

“ baik tuan. Ujar junmyeon, melirik yuna sebentar yang kelihatan sedang meminta tolong padanya terlihat dari raut wajahnya yang merengut.

Junmyeon pergi, suasana seketika hening, yuna tidak tau harus berbuat apa sekarang, ia terus berfikir keras bagaimana cara melarikan diri. Matanya bergerak liar.

“ lama tidak bertemu yuna-ya, bagaimana keadaanmu selama ini? dimana kau tinggal? Apa kau masih mengingatku?

“ aku tinggal di yayasan, dan aku tidak mengenalmu tuan. tukas yuna

“ aaah, mungkin itu karena trauma kecalakaanmu. Aku sahabat orang tuamu. Dulu kau sering bermain kerumahku bersama anakku juga, oya, apakah kau masih mengingat sehun?

“ em, tidak. Jawab yuna singkat, sebenarnya  yuna sudah sedikit tau tentang keluarga oh karena junmyeon sudah menceritakannya dalam perjalanan ke kantor. Dan ia harus berperan menjadi orang lain.oh apa ini? berperan menjadi orang lain, sesungguhnya itu bukan stytlenya tapi dia tidak berdaya untuk sekarang.  Tuan manager itu memang gila menyeretku sampai sejauh ini. pikir yuna.

“ dia adalah teman kecilmu dulu. Yasudah tidak apa, nanti kalian juga akan bersama kembali. Aku sangat bersyukur kau masih hidup, dan setelah ini kau akan baik baik saja nak, hidupmu akan lebih baik, percayalah kepadaku. Ujar tuan oh lembut, sesaat yuna merasa tersentuh dengan ucapan tuan Oh

“ emm, permisi tuan, …

“ appa..sela tuan oh. Yuna mengerut tak mengerti

“ panggil aku appa mulai sekarang. Yuna terdiam sesaat, ia merasa sangat haru. Ini adalah pertama kali ia mengucapkan kata itu.

“ ne appa. Ujar yuna, ada rasa bahagia yang membuncah di hatinya saat ini, ia merasa menemukan keluarganya. Bolehkah mulai saat ini ia menganggap tuan oh adalah ayahnya sendiri?

“ apa yang ingin kau katakan tadi?

“ eeh itu, aku ingin ke ..toi…

“ APPA… apa maksudmu dengan semua ini. belum selesai yuna menyelesaikan kata katanya, seorang namja berkulit putih pucat , dengan postur tubuh yang sempurna datang tiba tiba  membuka pintu ruangan Ceo Oh kasar, dan itu membuat yuna terlonjak kaget.

“ ooh sehun ah, kau sudah datang nak. Duduklah dulu.

“ katakan saja apa maumu, aku tidak punya waktu untuk bersantai disini. gertak sehun

“ ooh, apa sekarang kau terlalu sibuk mengurusi yeoja murahan itu. Rahang sehun mengeras, ia berusaha menahan amarahnya saat ini, tangannya mengepal, namun emosi masih bisa ia control.

Yuna yang sedari tadi terdiam merasa aura ketegangan bercampur amarah ,kebencian didalamanya menjadi satu. Dan ia tidak bisa berkutik, sebenarnya apa yang terjadi ? pikirnya.

“ tolong jangan menyebutnya seperti itu, dia bukan yeoja seperti itu, ingat! Aku mencintainya dan aku lebih mengenalnya dari padamu, jangan karena ia bekerja di klub malam kau menyebutnya murahan. Tegas sehun berbalik akan meninggalkan ruangan.

“ tunggu oh sehun anakku. Tegur Ceo OH. Yuna baru mengerti sekarang , 2 sosok yang sedang perang di depannya saat ini adalah ayah dan anak, ya tapi ia belum bisa mengerti apa yang mereka perbincangkan.

“ kalau kau tidak ingin terjadi apapun pada yeojamu itu, nikahi dia sekarang juga. Tunjuk ceo oh pada yuna, dan membuat yuna bingung, dan menunjuk dirinya sendiri aku? Pikirnya masih ragu. Sehun melirik yuna sesaat.

“ sepertinya dia yeoja yang bodoh. Dia tidak akan berguna dalam hidupku. Ujar sehun yang memancing emosi yuna, terlihat yuna yang melotot kea rah sehun saat ini.

“ baiklah jika itu maumu, jika kau pergi selangkah saja dari ruangan ini tanpa menyetujui saranku maka lihat saja apa yang akan terjadi pada yeojamu itu setelah kau sampai di apartemen kalian.

Tangan sehun mengepal, emosinya benar benar tak tertahan kali ini. jika ia melakukannya maka chaeyeon akan dalam bahaya, ayahnya mempunyai banyak kaki tangan diluar sana, ia tidak ingin sampai mereka menyentuh chaeyeon yeojanya. aaargghhhh erang sehun, dan berakhir dengan satu pukulan kea rah pintu ruangan. Yuna semakin khawatir, ia merasa sudah terjebak di dalam sebuah drama yang diciptakan ayah dan anak saat ini.

“ sampai kapan? Sampai kapan aku harus meneruti permintaanmu? Sehun mencoba menenangkan pikiran dan perasaanya.

“ hanya 1 hal lagi yang kuinginkan darimu.

“ apa kau yakin Oh sajangnim. Tegas sehun. Ceo Oh mengangguk.

“ nikahi choi yuna. Jadilah suami yang baik dan jangan mengkhianatinyanya. Itu saja ohsehun. Tutur ceo oh pelan.

Sehun hanya memandang ayahnya tajam. Yuna yang mendengar penuturan ceo  oh ingin memberontak namun lidahnya kelu. Hatinya menjerit untuk mengatakan tidak, yuna berharap sehun akan menolaknya.

“ dengan 1 syarat. Ujar sehun. Jangan pernah menyentuh chaeyeon sedikit pun, jika kau melakukannya, jangan harap calon menantu yang kau idamkan ini akan selamat. Yuna semakin kalut, apa apaan ini ia merasa menjadi sebuah barang, ayolaah ingin rasanya ia berteriak saat ini tapi mengapa mengapa sepertinya ada sesuatu yang menyangkut di tenggorakannya.

“ baiklah aku setuju. Jadi apa jawabanmu. Sehun menatap yuna, yuna memberi kode dengan menggelengkan kepalanya pelan agar sehun mengerti ia tidak menginginkan semua ini dan menolak keputusan ayahnya.

“ aku setuju. Ujar sehun.  Dan itu berhasil membuat yuna runtuh ke dunia terbawah.

“ tapi ingat, jika kau melanggar janjimu itu, maka jangan salahkan aku atas apa yang terjadi pada yeojamu nanti. Tegas ceo Oh

“ baiklah, aku akan menepatinya. Balas sehun  . mendengar penuturan sehun, seakan kaki yuna menjadi lemas, hidupnya seperti sudah dirampas, oh tuhan, kenapa ini harus terjadi padaku, aku kesini hanya untuk mengejar impianku bukan untuk terjebak dalam drama keluarga ini. aku mohon bebaskan aku. Keluh yuna.

Sehun melirik yuna sinis, yuna bergidik ngeri saat mata mereka bertemu.

“ choi yuna? Kalau begitu selamat datang kembali di keluarga Oh. Kau pasti akan menjadi ratu disini. Ujar sehun dengan raut wajah tak suka. Lalu pergi keluar ruangan meninggalkan ayahnya dengan yuna yang memandang kepergiannya.

“ yuna ya, jangan terlalu takut padanya, sebenarnya sehun adalah anak yang baik, tapi saat ini suasana hatinya sedang tidak baik. Nanti setelah kalian bersama dia akan menerimamu. Bersabarlah.

Yuna hanya terdiam, ia tidak tau harus mengucapkan apa lagi, ingin rasanya ia menolak dan pergi jauh jauh dari tempat terkutuk ini , tapi nihil kakinya seperti ingin tetap berpijak di tempat ini dan lidahnya tak ingin berucap lebih. Haah.. ia hanya mendesah. Setelah ini ia harus menemui junmyeon, kim junmyeon yang sudah membawanya ke tempat terkutuk ini yang membuatnya harus terjebak dalam drama keluarga aneh ini.

“ yuna yaa, … ujar ceo oh

“ ne, ap..pa.. balas yuna

“ gwenchana? Yuna hanya diam. Ceo oh tersenyum. “ jangan menyembunyikan apapun, em. Ujar tuan oh mengelus puncak kepala yuna. Perlakuan tuan oh berhasil membuat yuna terperangah dan terharu, sungguh apa seperti ini sentuhan kasih sayang seorang ayah. Jika ia biarkan ia merasakannya mulai saat ini.

“ yuna ya, jangan anggap kita adalah orang asing, aku adalah ayahmu saat ini. jadi apapun yang kau inginkan katakan padaku. Ujar tuan oh menyunggingkan senyumnya lebar. Yuna memandang tuan oh dengan penuh haru seakan beban yang ia pikirkan sejak tadi lenyap begitu saja karena perkataan dan perlakuan tuan oh yang membuatnya nyaman dan membiarkannya merasakan bagaimana kasih sayang seorang ayah.

“ bolehkah aku meminta sesuatu darimu? Tanya tuan oh. Yuna hanya mengangguk.

“ ada satu hal yang harus kaulakukan setelah menikah dengan sehun. Sambung tuan oh dengan nada serius.

“ Apa itu? Tanya yuna ragu. Apalagi sekarang? Pikirnya takut.

“ tolong jaga dia dari yeoja bernama jung chaeyeon. Jangan sampai sehun bersamanya apalagi menikahi yeoja itu.

“ siapa yeoja itu? Jung chaeyeon, apa dia yeojachingu sehun? Tanya yuna penasaran.

“ em, dia yeoja yang bekerja di klub malam, itulah kenapa aku tidak menyukai nya. aku tidak ingin sehun mendapat pasangan hidup yang seperti itu. Yuna hanya diam, malas ikut campur tapi jujur ia penasaran seperti apa jung chaeyeon itu.

“ besok lusa kau akan menikah dengan sehun. Tegas ceo oh.

“ NEEEE???? Yuna terlonjak kaget. Hey haruskah secepat ini.

————-

“ baiklah mulai besok kau akan memulai trainee mu disini dengan member yang lain juga. Aku lihat bakatmu ada pada vokalmu yang kuat tapi kau juga menguasai gerakan tari dengan baik. Ujar so sung jin, CEO sebuah agensi music yang akan melatih yuna dan akan mendebutkannya menjadi seorang penyanyi, source music entertainment.

“ ne kamsahamnida , kamsahamnida. Balas yuna girang.

Setelah bertemu dan mengatur kesepakatan dengan CEO agensi itu, yuna menemui junmyeon yang sudah menunggunya diluar 3 jam lebih.

“ hey junmyeon apa aku terlalu lama? Tanya yuna santai.

“ kau membuatku ingin memakanmu saat ini juga.. Geram junmyeon.

“ heh itu hukumanmu sudah membawaku masuk ke keluarga OH, kau tau aku merasa seperti barang. Ini tanggung jawabmu.

“ ini bukan salahku, bukankah sudah kukatakan pada awalnya, dan kau menyetujuinya. Dasar bodoh

“ bodoh? Heol, apa kau ingin aku mengatakan segalanya pada tuan OH? Kau bisa dipecat dari pekerjaanmu. Cibir yuna

“ kalau begitu kau juga akan kehilangan impianmu. Yuna mengerang.

Junmyeon tersenyum menang. “kita punya kelemahan masing masing nona. ingat itu! baiklah, sekarang apa maumu? Kau akan menjadi seorang idol sebentar lagi. Bukankah itu yang kau inginkan. Sekarang jalankan syarat yang aku berikan padamu.

“ em, ara, hanya sekedar menikah kan, tidak ada kewajiban diantara kami, itu mudah.

“ tuan oh belum menceritakan sesuatu padamu?

“ mwo? Jung chaeyeon? Tuan oh menyuruhku untuk menjauhkannya dari sehun. Tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya, syaratku padamu hanya menikah, itu saja kan, karena itu, keinginan tuan oh kau yang kau lakukan . araseo. Jelas yuna dengan wajah cerianya

“ kau gila, kalau aku bisa mengurusnya, aku tidak mungkin menyewamu untuk menikah dengan sehun.

“ aku jadi penasaran, sekuat apa mereka, sampai sampai orang sepertimu tidak bisa mengurusnya. Cibir yuna ke junmyeon.

“ mereka berdua saling mencintai sejak mereka masih sekolah. Jelas junmyeon singkat.

“ aigoo, dan sampai sekarang appa belum menyetujuinya? Junmyeon mengerutkan dahinya heran mendengar kata appa dari yuna. Yuna menyadari gerak gerik junmyeon, ia hanya tersenyum kikuk.

“ appa yang menyuruhku memannggilnya seperti itu. Ujar yuna

“ emm baiklah. Intinya adalah setelah kau menikah dengan sehun , usahakan sehun tidak pernah bertemu ataupun berkomunikasi dengan yeoja itu lagi, buat dia melupakan yeoja itu.

“ yak!! Kau tidak pernah jatuh cinta? Itu bukan perkara yang mudah tuan junmyeon. Haah kau membuatku seperti orang ketiga diantara mereka. Kesal yuna.

“ tentu saja aku pernah jatuh cinta. Lirih junmyeon.

“ lalu! Jika kau tau bagaimana jatuh cinta, kau pasti tau akibat dari semua itukan. Bagaiman rasanya jika orang yang kita cintai pergi begitu saja disaat kita benar benar membutuhkannya, itu menyesakkan, sangat. Ucap yuna setengah berteriak. Sejenak junmyeon terdiam menatap yuna datar. Suasana berubah canggung.

“ hei, kau tidak apakan? Apa ada yang salah? Tanya yuna mencoba mengembalikan suasana semula.

“ masuk. Ujar junmyeon membuka pintu mobil .

“ apa? Mau kemana lagi? bantah yuna.

“ masuk. Tegas junmyeon. Yuna masih tak bergeming, junmyeon menarik paksa yuna dan mendorongnya masuk ke mobil.

“ yak apa yang kaulakukan?? Teriak yuna

“ melihat gaun pengantinmu. Ujar junmyeon tersenyum jahil.

——–

HARI PERNIKAHAN

Yuna pov

Mimpi apa aku semalam, ruangan bernuansa putih yang tidak terlalu besar dengan dekorasi yang sangat indah, disinilah aku saat ini, duduk anggun dengan gaun putih panjang yang membalut tubuhku dan mengekspos sedikit bidang bahu dan punggungku, juga seikat bunga yang berada dalam genggamanku, kenapa aku disini? Kenapa aku harus melakukan ini? ayolah pernikahan bukan bahan mainan, aku hanya berfikir untuk menikah 1 kali dalam seumur hidupku, tapi.. jika aku tidak melakukan ini aku akan kehilangan impianku. Lalu bagaimana dengan appa? Kenapa aku plimplan seperti ini, aish!

“ aaaaa ottokhae?? Keluhku cemberut. Seseorang tolong bawa aku dari sini.

Hiyuuut.. pintu ruangan ini terbuka dan menampakkan 2 orang pelayan yang mengemasi ku tadi.

“ nona sudah saatnya keluar, kami akan mendampingi nona. ujarnya membuatku mendesah. Aiishsh choi yunaa apa yang kau lakukan kesalku pada diriku sendiri yang begitu mudah tergiur dengan ucapan si junmyeon. Seandainya hari itu aku tidak meminta tarif padanya , dan pergi begitu saja, aku tidak akan pernah ada disini.

Tidak ada yang bisa kulakukan lagi, kabur pun tidak bisa, aku bisa kehilangan semuanya. Haah.. choi yuna ini hanyalah kebohongan sesaat, kau pasti bisa keluar dari semua ini. ujar yuna meyakinkan pilihannya.

20 menit

30 menit

Pernikahan selesai, semua berjalan dengan lancar dalam diam, tamu undangan tidak terlalu banyak, karena junmyeon mengikuti saranku, jika pernikahan ini diketahui public maka habislah karir yang akan kumulai ini. untungnya ceo oh sedang tidak berada di korea karena ada urusan mendadak di luar negri, dan sebenarnya akupun sudah menyampaikan keinginanku padanya untuk menyelenggarakan pernikahan ini secara tertutup dengan alasanku yang ingin menjadi seorang idol, dan ia menyetujuinya, aku sangat bersyukur. Ia hanya berpesan untuk mengirim video pernikahan kami dari junmyeon. Sehun? Sepertinya dia sangat setuju pernikahan ini digelar tertutup.

Hatiku sedikit lega sekarang, semua selesai, syarat telah dipenuhi sekarang saatnya aku menuju impianku. Suami? Itu hanyalah formalitas didepan ayah nya. diluar semua itu aku dan dia bukan siapa siapa, kenalkan pun tidak, bicara apa lagi, sejak pernikahan dimulai dia memasang wajah dingin nya itu, aku akui dengan balutan jas putih dan rambut yang tertata rapi keatas itu menambah nilai ketampanannya, tapi tetap saja aku tidak bisa merasa nyaman dengannya. Saat inipun dia masih dalam diam dan tidak merubah ekspresinya itu, heeeoll, aku merasa sedang bersama tembok putih yang menghalangi pemandangan indah diluar sana dan ingin rasanya aku merobohkannya saat ini juga. Oh tuhan…

Sekarang kami sedang menuju rumah baru yang akan kami tempati , aku merasa senang bisa punya rumah sendiri, tapi jika diingat harus berbagi rumah dengan namja ini, heh lebih baik aku keluyuran dan tinggal di rumah sewaku dulu. Selama perjalanan kami hanya bungkam, tidak ada yang membuka pembicaraan. Sibuk dengan dunia masing masing. Aku yakin sekarang dia merasa manusia paling bermasalah dan buruk sedunia karena sudah menikah denganku dan bukan dengan chaeyeon, dia pasti sedang memikirkan yeoja nya itu. Biarkan saja, itu bukan urusanku.

Kini mobil yang kami tumpangi sudah sampai di perkarangan rumah baru kami. Kami? Ya tidak apalah, ini juga rumahnya. Kulirik gerak geriknya yang cepat keluar dari mobil dan masuk ke rumah. Aku hanya mendesah.

“ agashi. Kau tidak apa apa? Tanya sopir kang yang akan menjadi sopir di rumah ini.

“ ne? aku sedikit aneh dengan pertanyaannya, apa dia mengkhawatirkan aku gara gara sikap sehun padaku.

“ aa gwenchanayo ahjussi. Aku sangat baik. Terima kasih , aku akan masuk dulu.  Ujarku meyakinkannya

“ baiklah agashi.

—–

Jujur, aku terkagum kagum dengan interior rumah ini membuatku menganga. Aku sungguh beruntung dalam sekejab aku bisa punya rumah seperti ini. Setelah mengganti gaun yang super berat ini, aku merabahkan tubuhku, hari ini melelahkan. Ponselku yang berada di nakas berdering. aku mengambil nya malas , nomor yang tidak dikenal. Haah apa aku harus mengangkatnya, aku ingin tidur saat ini. dengan berat hati aku mengangkat panggilan tak dikenal ini.

“ yeobseyo….

“ MWOOOOO???

TBC…

Otte?? Tinggalkan jejak juseyoooo ^^ . mohon kritik dan sarannya😄

Sebenarnya ada satu cast lagi yang belum muncul, dan akan muncul di next chap.

Gomawoyooo ☺

2 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Behind The Scenes (Chapter 2)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s