[Lay Birthday Project] You My Everything

69

You My Everything-Gita || yixing&Joo eun || married life

**
Kenalkan namaku cho joo eun, aku berumur 22 tahun dan seharusnya anak seusiaku sedang menikmati hidup sebagai remaja pada umumnya, tetapi beda denganku yg sudah berstatus sebagai seorang istri dari temanku yixing. Memang kita memiliki perjanjian yang aneh apabila umur ku 22 thn aku belum memiliki kekasih dan yixing berumur 24 thn dan dia belum memiliki kekasih kami memutuskan akan menikah. Aneh memang perjanjian itu tapi itulah yang terjadi.
#jooeun prov
“Oppa ireona,apa kau tidak bekerja?”
“Hmm. Iya chagi 5 mnt lagi ya”
“Aish oppa,cepat” Setelah membangunkan yixing aku langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Aku menyiapkan berbagai makanan di meja makan, tiba-tiba
“Chagi..” ucap yixing sambil mencium pipiku
“Oppa,kau ini selalu saja membuatku kaget”
“Maaf chagi,sekarang apa yang kau masak?”
“Ya beginilah oppa,maaf jika masakanku tidak enak”.”Sejak kapan istriku ini merendah seperti ini masakanmu selalu enak sayang”
“Aish oppa,kau ini bisa saja” Setelah kami makan pagi rutinitas yixing selanjutnya adalah bekerja dan aku mengerjakan pekerjaan rumah.
#joouen prov end
**
#At Office, yixing prov
Perkenalkan namaku yixing, aku pria yang beruntung karena memiliki istri yang cantik,pengertian, selalu berada disampingku dia joo eun. Aku bekerja diperusahaan besar di korea maka, dari itu joo eun tidak perlu repot untuk bekerja. Dia hanya cukup dirumah dan mengurusku
“Permisi sajangnim, Anda ada meeting di jepang hari ini”
“Apa? Kenapa aku tidak tahu di jadwal tidak ada” “Memang ini mendadak sajangnim saya mohon maaf”
“Iya tidak apa-apa sekarang siapkan semua”
“Sajangnim harus berangkat jam 10 nanti” Aku harus bagaimana? Kasihan joo eun jika aku tinggal sendiri dirumah aku berusaha menghubungi istriku,tapi nihil ponselnya tidak aktif. Setelah berkali* aku berusaha menelpon dan akhirnya berhasil.
“Chagi aku ada meeting di jepang hari ini”
“apa oppa? Apakah ini tidak terlalu mendadak”
“Maaf memang ini mendadak,mau bagaimana lagi”
“Iya tidak apa-apa oppa yang terpenting hati-hati,dan jangan lupa jaga kesehatan”
“Iya chagi”
#Yixing prov end

Hari ini yixing pulang dari jepang dan berjanji akan mengajak istrinya untuk makan malam di cafe, Namun yixing tidak kunjung pulang sampai akhirnya joo tertidur di sofa karena menunggu yixing datang.

#Yixing prov
Hari ini aku kembali ke seoul karena telah selesai melakukan kegiatan bisnis di jepang. Tapi tanpa aku ketahui pesawat mengalami delay hampir 2 jam. Pikiranku kacau karena aku ada janji dengan istriku untuk makan malam di luar. Namun setelah menunggu akhirnya aku sampai di rumah.
“chagi aku pulang”
“chagi? chagi? Kau dimana?” Aku melihat bahwa joo eun sedang tidur di sofa. Wajahnya sangat kelelahan dan kurasa posisi tidurnya tidak nyaman baginya.
“Chagi, maafkan aku karena terlambat” ucapku sambil mencium kening istriku dan segera memidahkan dia ke kamar
#yixing prov end

Keesokan harinya joo eun bangun seperti biasa dan melihat bahwa suaminya sudah pulang dan melihat wajahnya sangat kelelahan dan tidak berniat untuk membangunkanya dan langsung bergegas membuat sarapan untuk mereka. Setelah joo eun menyiapkan makanan yixing turun untuk makan
“chagi apa kau masih marah soal yang kemarin?”
“Aniyo”
“Kau masih marah? Kau tau kemarin pesawatku delay apa kau tau aku sungguh memikirkan dirimu bagaima jika kau menungguku di luar rumah bagaimana jika kau sampai marah karena aku telat semua pikiran itu yang aku pikirkan selama disana”
“Jinja? Kau berfikir seperti itu? Aku tak percaya oppa”
“Terserah kau mau percaya atau tidak yang terpenting nanti malam dandan yang cantik dan kita pergi ke cafe biasa”
“Aku tidak bisa oppa aku malas pergi keluar”
“Aku tidak mau menerima penolakan chagi” Lalu yixing berlalu pergi meninggalkan istrinya. Ada yang yixing tidak tahu joo eun sedang hamil. Joo eun enggan memberitahu yixing karena akan memberi kejutan di waktu yang tepat. Dan malam nanti adalah waktu yang tepat untuknya @Yixing office #yixing prov
Rasanya tidak enak jika melihat dia marah terlalu lama aku berencana mengajaknya makan malam di salah satu restoran langganan kita berdua. Aku mengetik beberapa pesan untuk joo eun ‘chagi cepat ya aku menunggumu nanti dandan yang cantik saranghae yeobo’ Walau tidak dibalas olehnya tapi aku tahu joo eun pasti membacanya dan sedang tersipu malu sekarang. Aku sangat tahu kebiasaanya. Namun saat aku memainkan ponselku tiba-tiba “Permisi sajangnim anda diminta menggantikan direktur untuk rapat dengan calon investor kita” ucap sekertarisku “Bagaimana bisa! Aku diminta menggantikanya?” Kepalaku serasa ingin meledak entah cobaan apalagi ini,apa aku harus membatalkan janji dengan joo eun lagi! Aku putuskan untuk mengikuti prosedur kantor rapat akan selesai pukul 6 dan aku berjanji bertemu dengannya jam 7 masih ada waktu 1 jam.
#yixing prov end

Joo eun membaca pesan dari yixing hanya tersipu malu dia sangat mengerti cara untuk membuat dirinya luluh.Waktu menunjukan pukul 6 dan joo eun sudah bersiap-siap untuk pergi dengan memakai baju yang dibelikan yixing saat ulang tahun pernikahan mereka dan sedikit riasan sederhana. Joo eun sudah tiba di cafe dan memilih duduk berdekatan dengan jendela karena tempat duduk itulah tempat favorit mereka berdua.

#joo eun prov
Aku tidak sabar menanti kedatangan suamiku,dia berjanji akan datang kesini dan makan bersamaku dan hari ini juga aku akan memberi kabar tentang kehamilanku.Namun waktu sudah menunjukkan pukul 7 yixing tidak kunjung datang aku berusaha meghubungi ponselnya namun ponselnya tidak aktif. Aku memutuskan untuk menunggunya aku berfikir bahwa pasti dia sedang dalam perjalanan menuju kesini.
#jooeun prov end

Joo eun menunggu dalam diam dia hanya memandang keluar cafe berharap sang suami akan datang. Waktu sudah menunjukan pukul 9 sudah 3 jam joo eun menunggu yixing datang dan dia memutuskan untuk pulang. Tapi saat berjalan pulang tiba-tiba ada yang menggengam tangan joo eun.
“chagi” ucap yixing “Mianhae aku telat aku ada rapat”
“Selalu saja kau menganggap acara kita tidak terlalu penting aku benci saat seperti ini”
“Bukan seperti itu chagi,aku hanya”
“Hanya tidak ingat akan janji kita,sudahlah oppa lupakan aku ingin pulang” Saat hendak melepaskan genggaman tangan yixing dari tanganya,yixing malah menariknya dalam pelukan.”Mianhae chagi,aku berjanji tidak akan mengulangi lagi”
“Hiks janji oppa” “Iya aku berjanji chagi” Yixing melepas pelukannya dan menatap tajam istrinya lalu mencium keningnya dengan penuh perasaan cinta. Joo eun hanya bisa menutup matanya
“Kajja kita kembali ke cafe aku sangat lapar chagi” Tanpa diketahui oleh joo eun sebenarnya yixing sudah menyiapkan kejutan untuk istrinya.Karena kejutan itu hanya ditunjukkan saat yixing datang maka dari itu sejak awal ruangan cafe tidak nampak biasa saja. Mereka menjunu ruangan yang ditata sedimikian rupa dan ada pemain biola disana “Oppa ini semua kau siapkan untukku?” “Ne chagi,for you”
“Gomawo chagi” joo eun hanya bisa menahan tangis dan segera memeluk yixing “Sudahlah mari kita berdansa maukah kau berdansa denganku?” Joo eun mengangguk mengiyakan ajakan yixing akhirnya mereka menari dengan iringan musik biola yang romantis. Joo eun menyandarkan kepalanya ke dada bidang yixing.
“Oppa kau tahu aku mau memberi kabar baik untukmu”
“Apa itu?”
“Jika kita menjadi seorang ayah dan ibu bagaimana perasaanmu?”
“Hm,pastinya aku sangat bahagia chagi”
“Jinjja? Jadi oppa akan bahagia? Kalau begitu kita akan menjadi seorang ayah dan ibu 8 bulan lagi”
“Apa maksud perkataanmu chagi? Apa kau hamil?”
Joo eun mengangguk
“Ya oppa”
“Terima kasih sayang ini adalah kabar yang sangat baik untukku terima kasih aku akan berjanji akan menjaga anak kita dan terutama kau”
Joo eun merasa ini adalah salah satu moment yang sangat indah baginya,bisa melihat suaminya senang dan sebentar lagi mereka akan mendapat anak. Tiba saatnya mereka untuk pulang diperjalanan mereka bercanda gurau,bernyanyi bersama. Dan sesekali joo eun mengecup pipi yixing yang sedang fokus menyetir “chagi aku ingin kau tau jika sesuatu terjadi kepada kita ingatlah lagu ini ‘You are my everthing’ dilagu itu menggambarkan semua perasaanku” Tapi tanpa mereka ketahui ada sebuah truk yang menuju kearah mobil mereka dan menghantam mobil mereka menyeret mobil yixing hingga 5m jauhnya.
**
1 bulan kemudian
Seorang yeoja tengah termenung di dalam kamar yang sangat sepi hanya ada alunan musik sebelum tragedi 1 bulan yang lalu. Gadis itu melihat ada bingkisan yang tergletak diatas tempat tidur. Bingkisan itu diberikan oleh sekertaris yixing yang datang untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya yixing. Ya dari kejadian itu telah merenggut nyawa yixing. Laki-laki yang amat dicintainya. Joo eun memilih untuk melihat isi bingkisan tersebut teryata isinya adalah sebuah lonceng dan sebuah surat. Joo eun dengan langkah gontai menuju jendela kamar untuk menggantung lonceng tersebut.Dia duduk dan membaca surat dengan ditemani alunan musik.
Isi surat tersebut *Untuk istriku joo eun,kau tau aku membeli hadiah ini saat berada di jepang kemarin,chagi aku tau kau marah saat aku sibuk bekerja dan tidak pulang dalam beberapa hari,maka dari itu aku membeli lonceng itu.jika lonceng itu berbunyi pertanda aku sedang merindukanmu chagi. Tatap lonceng itu saat kau rindu padaku. Maafkan aku karena selalu membuatmu sedih. Tapi aku sungguh sangat mencintaimu chagi. You are my everthing yeobo* Seketika tangis joo eun pecah seiring lonceng itu berbunyi dengan sangat keras “Lonceng? Berbunyi? Oppa? Apa kau merindukanku saat ini ?”ucap joo eun dengan air mata berlinang “Aku bahkan masih ingat saat kita berdansa untuk terakhir kali saat kau bernyanyi sambil bermain gitar untuk perayaan pernikahan kita,bahkan kau belum melihat anak kita dan berjanji akan menjaganya,tapi kau pergi oppa”
Tanpa diketahui ada seorang berdiri dan berkata “Iya chagi aku merindukanmu hiduplah dengan baik jaga dirimu jaga calon anak kita maafkan aku selamat tinggal”

End

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s