[Lay Birthday Project] Who?

41

Who?
By: aulia61
Cast: Lay,Lisa,Yoomi
Rated: PG-17
Genre: Mistery,Fantasy

Sama seperti hari-hari biasanya aku menunggu sahabat baruku lay datang. Kami sepakat untuk jalan-jalan di tepi pantai di belakang rumahku bersama.
“Kau menunggu lama? Ayo naik kita pergi sekarang” lay yang baru saja tiba langsung memintaku naik di sepadanya. “Kau begitu lama”.

Sesampai di tepi pantai kami bertemu dengan tetanggaku yoomi.
“Hay lisa sedang jalan-jalan juga ya?”.
“Aku dan lay selalu ke sini setiap sore”.
“Oh begitu..”
Entah kenapa aku merasakan sesuatu yang aneh dari nada suaranya.
“Baiklah, aku duluan yah lisa”. Aku hanya tersenyum menanggapinya.

“Ya eomma? Ini yoomi.
Eomma benar lisa masih senang bermain dengannya”
“Salib? Tak perlu karena akan kupastikan pisau perakku akan bertengger indah tepat di jantungnya”

END

Pip~ Pip~ Pip~

