[Lay Birthday Project] Surprise

77

Surprise – D.F

Caat : Kim Hana (OC)
          Zhang Yixing (EXO)
          Park Chanyeol (EXO)
          Xi Luhan (EXO)

Romance || 15+ || Oneshoot

   Cuaca yang cerah membuat orang-orang lebih memilih berada diluar rumah untuk menikmati indahnya dunia dan berlibur bersama keluarganya. Tidak terkecuali sepasang kekasih ini. Mereka saat ini berada disebuah taman wisata yang cukup terkenal di Seoul.

   “Oppa” panggil yeoja itu-Hana-pada namja chingunya-Yixing sambil menggoyangkan tangannya yang sedang digenggam Yixing. Yixing menatap Hana sambil tersenyum.

   “Ne Chagi ada apa?” tanya Yixing lembut.

   “Oppa ayo kita kesana!” ujar Hana sambil menunjuk kesudut taman. Yixing mengikuti arah yang ditunjuk Hana dan seketika senyumannya luntur. Rumah Hantu. Yixing menatap Hana tidak percaya.

   “Apa kamu yakin chagi? Kamu tau kan kalau aku takut hantu? Aku tidak mau” tanya Yixing memastikan. Mendengar pernyataan Yixing membuat Hana sedikit kecewa.

   “Aku tau oppa takut hantu. Tapi ini kan hanya hantu bohongan. Ayolah oppa. Hantunya tidak akan menyeramkan” ucap Hana merayu Yixing.

   “Tidak menyeramkan katamu? Kamu lihat tidak ada yang masuk kesana. Pasti hantu itu sangat menyeramkan sehingga tidak ada yang mau masuk. Pokoknya aku tidak mau chagi” Jawab Yixing maaih tetap pada pendiriannya.

   “Itu hanya hantu bohongan oppa. Percayalah hantunya tidak semenyeramkan yang oppa fikirkan. Ayolah oppa! Apa oppa tidak mau melakukannya demi aku?” Rayu Hana lagi.

   “Tidak chagi. Mau hantu bohongan sekalipun aku sangat takut. Aku ti–“

   “Baiklah kalau kau tidak mau! Aku tetap mau masuk walau tanpa kau! pulanglah! Aku kesal denganmu!” ucap Hana kesal. Ia melepaskan genggaman tangannya dari tangan Yixing dan berjalan dengan kesal kearah rumah hantu sendirian.

   “Chagi!” teriak Yixing tapi Hana tak manghiraukannya.

   “Chagi!” teriak Yixing lagi dan lagi lagi Hana mengacuhkannya. Yixing menghela nafasnya.

   “Baiklah aku mau!” teriak Yixing pada akhirnya dan membuat Hana menghentikan langkahnya dan menatap Yixing yang entah sejak kapan sudah berada disampingnya.

   “Apa kau serius oppa?” tanya Hana memastikan. Yixing mengangguk sambil tersenyum.

   “Ne aku serius” ucap Yixing membuat Hana tersenyum bahagia. Ia lalu memeluk Yixing erat.

   “Gomawo oppa” ucap Hana dan Yixing hanya tersenyum membalas pelukan Hana.

   “Ayo oppa” ucap Hana sambil melepas pelukannya dan menarik Yixing untuk berlari kearah rumah hantu. Yixing hanya tersenyum sambil terus mengikuti gadisnya.

   Tiba dipintu rumah hantu Yixing menghentikan langkahnya dan membuat Hana harus berhenti juga. Hana menatap Yixing yang terlihat ketakutan. ‘oppa maafkan aku’ ucap Hana dalam hati.

   “Oppa ayo” ucap Hana. Yixing mengangguk dengan ragu. Ia berjalan pelan bersama Hana masuk kedalam rumah hantu. Yixing menggenggam tangan Hana kuat.

   Baru beberapa langkah berjalan Yixing dikejutkan dengan suster ngesot yang mendekatinya yang otomatis membuat Yixing berteriak ketakutan dan tanpa sadar mencengkram lengan Hana kuat.

   Mereka terus berjalan dengan diiringi suara teriakan Yixing dan ringisan kesakitan Hana yang semakin lama lengannya semakin kuat dicengkram oleh Yixing.

   Sampai tiba saatnya mereka berbelok kearah kanan yang semakin gelap. Yixing terus menutup matanya mengikuti arah jalan Hana. Tiba-tiba…

   “Haaaa” suara Hana menggema didalam rumah hantu tersebut dan tangannya terlepas dari Yixing. Yixing tentu saja kaget sekaligus khawatir.

   “Chagi kamu dimana?! Chagi!!” teriak Yixing sambil teeus meraba-raba tak tentu arah didalam kegelapan.

Tiba-tiba…

   “Happy birthday Yixing/oppa…. happy birthday Yixing/oppa..”

   Yixing memutar badannya kebelakang dan ia melihat Hana yang sedang memegang kue ulang tahun bersama Luhan dan Chanyeol dibelakangnya. Ia merasa bahagia sekaligus kesal karena ini ternyata hanya jebakan sahabat sekaligus kekasihnya.

   “oppa tiup lilinnya” ucap Hana dan Yixing mengikutinya. Ia meniup lilin dan berdoa. Lalu Yixing menatap mereka bertiga dengan tatapan sinis.

   “Jadi ini rencana kalian? Rencana yang bagus sampai aku mau mati rasanya” ucap Yixing.

   “Hehehe mian hyung. Kami mau memberimu surprise dan ternyata berhasilkan!” ucap Chanyeol bangga. Yixing hanya menatap Chanyeol sinis.

   “Sudahlah oppa. Ini semua rencanaku. Aku yang menyuruh Luhan oppa dan Chanyeol untuk membantu. Mian ya oppa” sela Hana menengahi. Yixing hanya menghela nafasnya.

   “Baiklah tapi kapan kita bisa keluar dari tempat ini? Aku sudah resah” ucap Yixing pada akhirnya. Meraka bertiga mengangguk.

   “Baiklah ayo kita keluar” ucap Luhan dan semuanya keluar dari tumah hantu.

   “Kalian harus meneraktirku karena msmbuat jantungku hampir lepas” ucap Yixing ditengah perjalanan.

   Chanyeol yang mendengar hal itu otomatis langsung menyela.

   “Seharusnya hyung yang meneraktir kami. Kami sudah susah payah membuat kejutan yang super WOW seperti ini” ucap Chanyeol tidak terima.

   “Super WOW kepalamu! Aku hampir jantungan karena kejutan kalian yang gila ini!” ucap Yixing sambil menempeleng kepala Chanyeol.

   “Sudahlah jangan ribut. Biar aku saja yang meneraktir semuanya” sela Hana.

   “Tidak chagi jangan membela mereka. Nanti mereka besar kepala terutama si TELINGA YODA ini” ucap Yixing menekankan kalimat terakhirnya.

   “Yak hyung berani sekali kau menghina telingaku. Kau tidak sadar kalau kau itu sangat penakut? Sama hantu bohongan aja takutnya seperti itu.” ejek Chanyeol tidak terima.

   “Apa kau bilang! sini kau aku jadikan sate Chanyeol!” teriak Yixing dan langsung mengejar Chanyeol yang sudah lebih dulu berlari.

   Hana dan Luhan hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah kekanakan mereka.

   “Biar sajalah mereka. Ayo kita makan es krim saja” ucap Luhan dan Hana mengangguk lalu berjalan beriringan menuju kedai es krim sambil menonton Yixing dan Chanyeol yang kejar-kejaran sambil melontarkan kata makian dan hinaan.

END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s