[Lay Birthday Project] Rain

89

Rain – A.N.S

Rain

Cast : Zhang Yixing (EXO), Kim Hyerin (OC)

Genre: Romance

Lenght: Ficlet

Rapat,rapat,rapat! Oh, ayolah. Apakah tiada hari tanpa rapat? Huh! Sungguh aku lelah dengan semua pembahasan rapat ini. Apakah SMA ini membentuk organisasi sekolah hanya untuk mengadakan rapat setiap harinya? –Hyerin menggerutu dalam hatinya.

Tapi semua kepenatan dan kebosanan yang dirasakan Hyerin seolah sirna seketika saat seorang Namja imut berdiri dan mengakhiri rapat. Dia Zhang Yixing. Dia adalah Seonbae Hyerin. Dia juga yang selama ini telah mengisi kekosongan hati Hyerin.

“Baiklah. Karena hujan diluar semakin lebat, rapat saya akhiri sampai disini. Silahkan pulang kerumah masing masing. Dan selamat siang” Kata Yixing mengakhiri rapat.

Semua orang yang berada di ruangan itu berhambur keluar. Hyerin melangkah keluar dengan santai. Toh, diluar sedang hujan dan Hyerin juga tidak membawa payung atau semacamnya untuk melindunginya dari guyuran air hujan. Hyerin berlari kearah halte bus yang berada di seberang sekolah Hyerin. Menunggu bus yang biasa ditumpangi Hyerin datang.

Sudah lebih dari satu jam Hyerin menunggu. Tapi sepertinya tidak ada tanda tanda munculnya bus.

“Hey Hyerin! Kau belum pulang?” Tanya seseorang di belakang Hyerin. Hyerin berbalik menghadap orang itu.

Oh, My god Yixing Sunbae apa yang dia lakukan disini?- Batin Hyerin.

“Hm.. Belum” Jawab Hyerin tanpa menatap Yixing

“Hey, jika ada orang yang berbicara padamu jangan membuang muka. Itu tidak sopan. Coba tatap aku” Kata Yixing lembut. Hyerin menatap Yixing.

“Kau cantik” Gumam Yixing pelan namun masih terdengar jelas oleh Hyerin.

“Ha? Kau bilang apa Sunbae?”

“Ah, tidak bukan apa apa. Oh iya dari tadi aku melihatmu seperti sedang menunggu seseorang kau menunggu siapa?”

“Aku menunggu bus datang. Kau sendiri sedang apa disini? Menunggu seseorang juga?”

“Tidak, aku hanya ingin memperhatikan hujan. Bersamamu” Hyerin menoleh mendengar penuturan Yixing. Yixing hanya tersenyum manis kearah Hyerin. Memperlihatkan lesung pipitnya.

“Kenapa?” Tanya Hyerin sambil mengernyitkan kening

“Kau cantik” Mendadak pipi Hyerin memerah mendengar pujian dari Yixing. Tapi Hyerin mencoba tetap tenang.

“ Bukan! Bukan itu maksudku. Maksudku, mengapa kau ingin memperhatikan hujan, Sunbae?” Tanya Hyerin gemas.

“Karena aku suka hujan. Dan, jangan panggil aku Sunbae ne.. Panggil saja Oppa” Kata Yixing sambil tersenyum manis kearah Hyerin.

“Ne..”

“Nah, sekarang giliran aku yang bertanya. Apa kau menyukaiku?” Hyerin terbelalak mendengar pertanyaan Yixing.

“I.. Iya aku menyukaimu. Karena kau baik kepada semua juniormu. Termasuk aku” Jawab Hyerin mencoba setenang mungkin. Samar samar Hyerin melihat air muka Yixing berubah kecewa.

“Oh, begitu ya.. Kau tidak memiliki rasa apapun padaku ternyata. Sayang sekali… Tadinya aku ingin menyatakan cinta padamu. Tapi, ternyata cintaku bertepuk sebelah tangan.” Kata Yixing kecewa dan berlalu pergi. Namun, dengan cepat Hyerinmencegahnya.

“Oppa!! Aku.. Aku juga mencintaimu.. Sangat.. Saranghae Oppa” Tutur Hyerin tulus. Berharap Yixing kembali. Yixing berhenti mendengar penuturan Hyerin. Hyerin menatap punggung laki laki yang selama ini telah mengisi relung hatinya itu.

Semenit…

Dua menit…

Tiga menit…

Hyerin masih menunggu..

Empat menit…

Lima menit…

Tidak ada jawaban dari Yixing. Hyerin menyerah. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Hyerin membalikkan badan. Ia berniat untuk meninggalkan Yixing. Menembus lebatnya hujan tanpa pelindung apapun.

Baru satu langkah berjalan, Hyerin seperti merasakan ada seseorang yang menggenggam tangannya kuat. Hyerin menoleh kebelakang. Yixing. Namja itu yang menggenggam tangan Hyerin kuat.

“Kau.. Mau kemana?” Tanya Yixing sinis.

“Aku.. Aku mau pulang” Jawab Hyerin polos

Greb… Tiba tiba Yixing memeluk Hyerin erat.

“Kau ingin menembus hujan, Lalu kau sakit, dan kau ingin membuatku Khawatir, begitu?” Cecar Yixing. Hyerin hanya tersenyum dan membalas pelukan Yixing.

“Andai kau tahu Hyerin, aku sangat mencintamu. Aku tidak ingin kau sakit Hyerin. Saranghae” Yixing mengusap kepala Hyerin lembut.

“Ne Oppa.. Nado Saranghae”

___

Terima kasih hujan. Kau telah menahannya. Untukku. Kau telah membantuku melukis kenangan indah bersamanya. Kau telah banyak membantuku. Tanpamu, tidak akan ada pelangi dihatiku. Jeongmal Gomawo Rain – Zhang Yixing

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s