[Lay Birthday Project] Gone

93

Gone-azismiracle

        Lay&Choi Yewon / Arin Oh My Girl || Romance,Fantasy || PG-15 || Vignette

06 Oktober 1991.

Seorang pria sibuk mondar mandir di sebuah ruangan besar. Pria itu sibuk mengatur dekorasi untuk pernikahannya esok hari. Nama pria itu Zhang Yixing atau biasa di panggil Lay. besok ia akan menikahi pujaan hatinya Choi Yewon seorang model yang sangat terkenal di Korea.

“Ajussi tolong mejanya di geser sedikit.” Perintah Lay saat melihat ada meja yang posisinya dirasa kurang pas.

“Oppa !” Lay berbalik, tampak  seorang gadis cantik tengah berjalan kearahnya. Lay segera menghampiri gadis itu dan memeluknya.

“Kenapa kau kemari ? sudah kubilang istirahat saja besok akan jadi hari yang melelahkan.”Lay melepaskan pelukannya dan membelai rambut Yewon.

“Aku bosan dirumah dan aku merindukanmu oppa.”Yewon berkata dengan nada manja, membuat Lay kembali membawa gadis itu ke dalam pelukannya.

“Baiklah bagaimana kalau kita jalan-jalan ? yah..anggap saja ini kencan terakhir.”

“Mwo ?”Ekspresi terkejut Yewon sangat lucu membuat Lay tidak bisa menahan senyumnya.

“Ya! Oppa kenapa kau tersenyum maksudmu apa tadi ?”

“dengarka dulu, maksudku kencan terakhir kita sebagai sepasang kekasih. Besok kan kita menikah otomatis kau bukan lagi kekasihku tapi isteriku.” Kata-kata yang Lay ucapkan membuat Pipi Yewon merona.Lay mengenggam tangan Yewon dan mereka pergi meninggalkan ruangan besar itu.

******

Lay dan Yewon kini tengah duduk di bangku taman. Yewon menyandarkan kepalanya di dada Lay. Mereka berbicara tentang apa yang akan mereka lakukan setelah menikah nanti.

“Oppa kau ingin anak berapa ?” tanya Yewon.

“Em…Lima ?”

“Ya! Itu terlalu banyak ?” protes Yewon.

“Wae ? kau sendiri yang bertanya padaku ingin punya anak berapa.”

“Tapi itu terlalu banyak oppa.”

“Sudahlah soal anak itu gampang yang terpenting sekarang aku hanya ingin menikmati momen berdua denganmu.” Yewon tersenyum lalu memeluk Lay dengan erat. Lay membalas pelukan Yewon.

Lay melepaskan pelukannya ia menatap Yewon lekat. Perlahan dia mendekatkan wajahnya Yewon menutup matanya menunggu bibir Lay menyuntuh bibirnya. Dan akhirnya bibir mereka bertemu. Lay meraih tengkuk Yewon untuk memperdalam ciumannya. Mereka berdua larut dalam perasaan cinta yang di salurkan melalu ciuman keduanya.

“Saranghae..” Ucap Lay saat mereka melepaskan tautan bibir mereka.

*****

Lay tersenyum sambil mengemudikan mobilnya. Ia tak sabar menantikan acara pernikahannya esok hari. Lay mengemudikan mobilnya mobilnya melewati jembatan sungai han dengan kecepatan sedang. Hingga tiba-tiba sebuah mobil menyalip dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

BRUKK!!!!

BYURR!!!!

Lay membanting setir ke kanan hingga mobilnya menabrak dinding  pembatas jembatan dan jatuh ke sungai.

Kabar kecelakaan Lay menjadi berita utama di seluruh Korea. Ratusan tim penyelamat menyusuri sungai han untuk mencari keberadaan Lay beserta mobilnya. Seminggu kemudian mobil Lay ditemukan namun tak ada tanda-tanda adanya jasad Lay disana.

Yewon sangat sedih dengan kecelakaan yang menimpa Lay. Sudah hampir setahun namun Lay juga belum ditemukan hingga akhirnya kasus ini ditutup dan Lay dianggap sudah meninggal.

*****

07 Oktober 2016

Seorang gadis tengah duduk di sebuah sofa salah satu ruang perawatan di rumah sakit. Ia memandangi sosok pria yang kini terbaring diatas ranjang dengan jarum infus yang menusuk kulitnya.

Perlahan pria itu membuka matanya. Gadis itu terkejut dan segera menghampiri pria itu.

“Lay-ssi neo gwaenchana ?” Ya,pria itu adalah Lay. Korban kecelakaan mobil di jembatan sungai han 25 tahun yang lalu. Arin, gadis itu menemukan tubuh Lay yang mengambang di tepian sungai han. Dia terkejut saat mengetahui Lay masih bernafas. Arin tahu soal kecelakaan yang terjadi 25 tahun yang lalu kerena kecelakaan itu menjadi kecelakaan paling misterius di Korea. Dan yang lebih membuat Arin terkejut Lay tidak menua sama sekali kulitnya tetap kencang dan wajahnya masih terlihat tampan seperti yang ia lihat di sebuah artikel yang ia baca di internet.

“Dimana aku ?” Tanya Lay

“Kau dirumah sakit.” Jawab Yewon.

Lay berusaha bangkit dari ranjang namun Arin mencegahnya.

“Kau tidak bisa pergi sekarang Lay-ssi.”

“tidak aku harus pergi besok adalah hari pernikahanku.” Lay berusaha melepas Jarum infus di tangannya namun Arin mencegahnya.

“Kau sudah terlambat pernikahanmu itu batal karena Choi Yewon sudah menikah dengan pria lain.”

“ Itu tidak mungkin dia mencintaiku tidak mungkin dia menikah dengan pria lain !”nada suara Lay meninggi.

“Aku tahu dia masih mencintaimu bahkan setelah 25 tahun kepergianmu.” Arin berkata dengan wajah sendu.

“Apa maksudmu ?”

“Kau ingat kecelakaan yang menimpamu ?” Lay mengangguk.

“Kecelakaan itu terjadi tanggal 7 oktober 1991 pukul 00.00 . itu sudah 25 tahun yang lalu. Dan saat ini kau sedang berada di rumah sakit tanggal 07 oktober 2016 pukul 00.00” Penjelasan Arin membuat Lay terkejut. Dia mulai berpikir apakah ini nyata ? apakah dirinya benar-benar berada di tahun 2016 ? kalau benar kemana ia tidak menua sama sekali ?.

“meskipun begitu Yewon masih mencintaimu sampai sekarang. Dia masih menyimpan barang-barang peninggalanmu dengan baik. Mulai dari cincin pernikahan kalian hingga sepatu hadiah yang kau berikan saat memperingati satu tahun hubungan kalian.” Jelas Arin.

“tapi jika memang semua itu benar kenapa aku tidak menua sama sekali ? dan bagaimana kau bisa mengenalku dan tau semua itu siapa kau sebenarnya ?” Tanya Lay tak sabaran.

“Perkenalkan namaku Kim Arin soal dirimu yang tidak menua sama sekali aku juga tidak tahu mungkin itu mukjizat dari tuhan. Dan kau ingin tahu kenapa aku bisa mengenalmu dan mengetahui semua yang berhubungan dengan kau dan Choi Yewon.” Lay menunggu Yewon melanjutkan kata-katanya. Dan tubuh Lay lemas seketika saat Arin mengatakan hal yang menyakitkan untuknya.

“Karena Choi Yewon adalah ibuku.”

END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s