[Lay Birthday Project] CRAZY LOVE

70

CRAZY LOVE-BLACKKNIGHT

LAY&OC || ROMANCE, SCHOOL-LIFE || G

Mungkin Lay terlalu tergila-gila dengannya.

Lay POV

Perempuan itu. Fay Lee. Perempuan tercantik yang pernah kulihat. Matanya yang hitam pekat membuatku selalu memikirkan dia dimanapun dan kapanpun. Hidung mancungnya membuatku selalu terpana ketika melihatnya. Bibirnya yang merah selalu muncul di dalam  mimpiku.

Dia memang seniorku, dia tidak mengenalku. Tetapi apa salahnya jika seorang junior menyukai seniornya? Dia memang perempuan populer di sekolah, tetapi aku sama sekali bukan laki-laki yang populer di sekolah. Tetapi apa salahnya jika aku menyukainya

Hari ini aku sama sekali tidak konsentrasi dalam pembelajaranku. Fay Lee selalu terbayang-bayang di otakku.”Lay! Sudah lebih dari sekali saya bilang JANGAN MELAMUN!” Suara sang guru menyadarkanku dari lamunanku. “Maafkan saya, pak.” kataku sambil menundukkan kepala.

Hari ini kantin sangat ramai, sampai-sampai aku tak bisa berjalan menuju stand sup ayam langgananku. Akhirnya kuputuskan untuk duduk dan menunggu sampai tidak terlalu ramai. Tiba-tiba aku melihatnya. Fay Lee, berjalan bersama teman-temannya. Aku langsung terpana. Hari ini dia cantik sekali dengan rambut hitamnya yang dikuncir.

Tanpa sadar aku langsung berteriak.

“AKU MENYUKAIMU!”

Semua orang melihat kearahku, termasuk Fay Lee.

 

—END—

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s