[LAY BRITHDAY PROJETC] Will you marry me ?

myhome

 

[LAY BRITHDAY PROJETC]

Title: Will you marry me ?
Genre: Romance, Schoollife, Friendship
Cast: _____(as you), LAY, other cast


Anyeong aku ___ aku pindahan dari gangnam ke seoul, ya benar jarak keduanya tidak terlalu jauh, tapi eomma ku bilang agar aku tidak terlambat lagi ke sekolah

“___Ayo bangun sayang ini sudah pagi ” ucap eomma lembut kepada ku

“Ne eomma” ucapku sembari mengucak ucak mataku

“Kau mau di buatkan makanan apa sayang ?” tanya eomma

“Apasaja eomma ” Ucapku

Aku pun bersiap menuju sekolah, eomma ku tidak pernah kasar terhadap ku, appa ku ? Di sudah meninggal sejak 11 tahun yang lalu

“Eomma ___ berangkat sekolah dulu ya “ucap ku

Aku pun berangkat sekolah menaiki bus, beberapa menit kemudian aku sampai di depan gerbang sekolah

Aku berjalan menuju kelas ku, lalu mencari bangku ku, kebetulan sekali sebelah ku tidak ada orang jadi aku merasa luas

“Selamat pagi anak-anak” ucap seasem

“Pagi seasem” ucap anak-anak berbarengan

“Hari ini kita kedatangan murid baru namja ” ucap seasem

Anak-anak berbincang-bincang tentang kedatangan anak baru itu dan aku merasa tidak perduli

“Silahkan masuk” ucap seasem, anak baru itu pun masuk

“Anyeong, nama ku Lay aku pindahan dari sekolah ___ di bulsan” ucap nya

“Baiklah silahkan duduk dan mencari bangku kosong”ucap seasem

Lalu ia mencari tempat duduk, ntah mengapa ia mau duduk di sebelah ku, sebenarnya ada 2 bangku kosong satu di sebelah ku dab satu lagi di sebelah Eunha

“Anyeong ” ucapnya menyapa ku

“Anyeong” ucapku tersenyum sembari membalas sapaan nya itu

“Eum.. Siapa namamu ?” tanya nya

“Nama ku ___” ucap ku tersenyum kembali

“Ahh baiklah senang berkenalan dengan mu ” ucapnya

“Aku juga senang berkenalan dengan mu ” ucap ku

Kringg , jam istirahat berdering

“Baiklah kau mau kekantin atau tidak eoh ?” ucapku bertanya

“Aku mau tapi aku ingin mengetahui sekolah ini, maukah kamu menemani ku ?” tanya nya

“Baiklah sengan senang hati aku membantu mu ” ucapku tersenyum

“Terima kasih ” ucapnya tersenyum, aku membalas senyumannya

Aku menjelaskan tentang sekolah ini dari guru-guru, mata pelajaran, dan lain-lain

“Baik aku sudah memberi tahu mu tentang sekolah ini, sekarang aku lapar”ucapku menyengir

“Aku juga ayo” ucap nya tertawa kecil

Ketika kami sampai di kantin

“Kau mau makan apa ?”tanya ku

“Tupuki ” ucapnya

“Ahh baiklah tunggu di sini akan ku pesankan” ucap ku

Makanan kami pun datang, sembari ponsel ku berdering

“Halo” ucapku setelah menekan tombol hijau
“….”
“Apah!?” ucapku sembari menitiklan air mata
“….”
“Aku akan kesana sekarang”ucap ku

“Ada apa ?” tanya nya panik

“Eomma ku ” tangisan ku semakin menjadi

“Ada apa dengan eomma mu ?” tanya nya

“Eomma ku hiks.. kecelakaan ” ucapku semakin menangis

“Apa!? “Ucapnya

“Eomma mu di bawa ke rumah sakit mana? Aku akan mengantar mu kebetulan aku lagi bawa mobil ” ucapnya

“Rumah sakit gading media” ucap ku

“Baik ayo kita ijin guru ” ucapnya

“Ne “ucapku sembari menangis

Kami di perbolehkan pergi menjenguk eomma ku, beberapa menit kemudian kami sampai

“Eomma…” ucapku berlalri di ikuti dengan lay

“Eomma mengapa kau bisa seperti ini, tidak ada irang lain lagi di hidupku selain eomma ” ucapku sembari terisak

“Jika kau membutuhkan bahu seseorang aku siap membantumu, dan membantu mu melepaskan beban mu ” ucapnya

“Appa ku sudah meninggal semenjak 11 th lalu, dan sekarang eomma ku jatuh sakit seperti ini, apa gunanya aku hidup jika cobaan ku bertubi-tubi seperti ini” ucapku sembari menangis

“Tenanglah aku akan ada selalu di sisi mu,
janga pernah mengangap diri mu sendiri ” ucap lay sembari menghapus air mata ku

“Trima kasih, kau janji akan selalu ada di sisi ku ?” tanya ku

“I promise”ucapnya

Pintu ruang oprasi terbuka dan hadir seorang lelaki paruh baya

“Bagai mana eomma saya dok ?”tanyaku

“Eomma mu masih sekarat, dan harus di rawat di sini beberapa hari ” ucap dokter itu
“Baik” ucap ku

Selama eomma di rumah sakit lay selalu menjaga ku selama 1 tahun, dia selalu mengurus ku layaknya seorang appa, dan hari ini eomma di perbolehkan pulang ke rumah karena kondisinya sudah baik

“___ kita ketaman sebentar ya” ucap lay

“Ne” ucap ku

“___ a..ku.. ma..u pin..dah ke. China” ucapnya menunduk

“Apah!? ” ucapku sembari menitiklan air mata kemabali

“Ku mohon jangan menangis” ucapnya sembari menghapus air mata ku

“Eomma ku menyukai mu” ucapku

“Sebenarnya…aku menyukai mu ___” ucap lay

“Will you marry me?” ia berjongkok di depan ku lalu mengeluarkan cincin dari saku nya

“Yes” ucap ku

“Terima kasih ” ucapnya lalu memeluku

“Kau akan pergi ?” tanya ku

“Ya tapi hanya 1 bulan ” ucapnya

“Aku akan menunggu mu di sini ” ucap ku

AND~~~

Pip~ Pip~ Pip~

