[LAY BIRYHDAY PROJECT] The Power of Precious Love

myhome

 

[LAY BIRYHDAY PROJECT] The Power of Precious Love
Author: dorennyy
Cast: Zhang yixing(Lay), Kim Minjung(you)
Genre: Fantasy,Romantic (Oneshoot)

“Semoga saja ini berhasil”

kata ku dengan semangat,sambil memegang kue ulangtahun kupejamkan mata ku dengan kuat dan Jantungku,jantungku bedetak tak teratur dan aku merasakan ada goncangan kecil di dalam tubuhku dan rasanya aku ditarik oleh angin yang sangat cepat kedalam cahaya,aku sangat yakin dengan rencana ini tanpa berpikir panjang sehingga membuat ku tidak sadar apa yang nantinya akan terjadi.

“brugg”

aku sedikit terkejut saat goncangan itu berhenti dan cahaya itu perlahan memudar,aku sedikit pusing akibat hal tersebut, dengan perlahan aku membuka mata ku dan..

“yaa Tuhan apa yang baru saja terjadi apakah aku mengacaukan nya atau aku benar benar sudah..”
aku terdiam menatap sekeliling ruangan dengan wajah yang pucat dan terkejut,

“ya tuhan apa yang baru saja aku perbuat?!”

aku merasa begitu kecewa saat melihat ruangan kamar yang berantakan,semua barang berhamburan dan kue yang ku pegang tadinya menjadi rusak,entah apa yang telah aku lakukan,rasanya ingin menangis dan berteriak,namun aku hanya terduduk dan terdiam di lantai kamar yang berantakan.

“Brakkk!!”

bunyi pintu yang membuatku sangat terkejut dan seketika membuat ku menoleh kearah bunyi pintu tersebut,

“ohh god bukankah itu,LAY!” bisik ku dalam hati.

“apa yang…”

suaranya tiba-tiba terhenti saat dia mendapatiku ada di tengah-tengah ruangan, dengan wajah terkejutnya melihat ku yang sedang terduduk di tengah kamarnya yang berantakan.

“lay..”

aku menatapnya dengan perasaan sedih dan ketakutan karna disangkanya nanti aku sengaja menghancurkan kamarnya.

“kalo di laporin ke Kai nanti gimana?,kakak ku itu kan melarang ku masuk ke dorm mereka,pasti kacau nanti..aishh padahalkan aku hanya ingin memberikan kejutan ulangtahun untuk Lay tapi bagaimana bisa aku menggunakan kekuatan teleportasi ku yang belum sempurna ini,ahh! aku mengacaukan semuanya.”
bisik ku kepada diriku sendiri.

“Minjung-ah!~”

suara lay yang lembut saat memangil namaku terdengar semakin dekat,dan aku langsung saja memejamkan mata ku.

“Harus nya aku membuat janji denganmu,harusnya aku membuat kejutan di restoran Chanyeol agar tidak mebuat semua ini kacau,harusnya aku tidak menahan persaan ini kalo aku begitu menyukai mu.Lay kau tau aku begitu mencintai mu sehingga selalu membuat kecerobohan dan membuat kakak ku selalu marah dan selalu membuat repot kalian semua,maafkan aku”
aku mencurahkan semua kekecewaan yang sudah ku lakukan dan dengan deras air mata ku jatuh tak tertahankan,tiba-tiba tangannya menyentuh pipi ku dan menghapusnya dengan lembut.

“bukalah matamu”

aliran healing yang dari tangan nya membuat ku tenang tertahankan,kemudian aku membuka mataku perlahan dan mendapati mata kita saling bertemu,tatapan nya begitu indah sehingga aku tidak mampu untuk berpaling,dia hanya tersenyum dengan senyuman khasnya sehingga memperlihatkan lesung pipinya yang menawan.

“ini semua bukanlah salahmu,kamu tidaklah ceroboh,kamu juga tidak merepotkan,dan kamar ku berantakan bukan lah salahmu,kamar ku berantakan karna memang kita sedang bersiap untuk pindah apartemen,jadi jangan salahkan dirimu”

dengan tubuhku yang kaku dia menariku perlahan untuk berdiri,dan tiba-tiba saja langsung mencium mata ku agar aku berhenti menangis,

“aku begitu terkejut itu karna kau ada di dalam kamar ku,dan itu membuat ku sangat bahagia,karna kau tahu segala kekurangan yang kau lakukan bukan lah masalah buatku,malahan lebih membuat ku ingin memiliki mu dan melindungi mu dari segala kecerobohan yang kau lakukan. Aku juga sangat mencintai mu Kim Min-jung ssi ,bahkan bagian terburuk mu. Wo ai ni minjung.”

dengan perasaan yang tulus dia mencium ku dengan lembut dan memeluk ku dengan erat.

“ohh lay aku sangat mencintaimu”
“aku juga begitu mencintai dan menyayangimu minjung-ah”
“dan terimakasih telah menerimaku apa adanya..”
lay kemudia memberikan kecupan dibibir ku dan tersenyum bahagia.

-TheEnd-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s