[LAY BIRTHDAY PROJECT] Saranghae Hyung!

myhome

 

[LAY BIRTHDAY PROJECT] Saranghae Hyung!
Cast :
~ Zhang Yixing a.k.a Lay
~ Suho (lay’s hyung)
~ others member exo
Genre : sad

Happy reading ^^

Lay pov
Anyeong chingudeul.. Aku Yizing sering dipanggil Lay. Aku tinggal bersama eomma ku dan hyungku tercintah.. Appaku sudah tiada ada semenjak aku SMP. Yah gitu deh hidupku..Cukup sampai sini dulu ya..

“Suho! Lay! Cepat bangun! Hari ini adalah hari pertama kalian masuk sekolah jangan sampai terlambat!” teriak eomma.
“ne oemma” Lay menjawab tetapi tak ada jawaban dari Suho..
Lay bersiap-siap pergi sekolah dan turun ke bawah untuk sarapan..
“mana hyung mu?” tanya eomma
“molla” jawab Lay singkat
“panggil dia suruh sarapan sekarang” suruh eomma
“ne eomma” jawab ku
Saat aku menaiki tangga pertama sudah ada Suho di depan ku.. Aku pun kembali ke meja makan..

Suho pov
“eomma nanti malam aku ada acara sama temanku.. Bolehkah aku ikut?”
“boleh asalkan kau ajak Lay” jawab eomma
“kenapa aku harus mengajak Lay? Ini kan acara ku dengan teman teman ku..” jawabku dengan kesal.. Sedangkan Lay hanya diam menikmati sarapannya
“jika kau tidak mau ajak Lay, kau tidak boleh pergi” jawab eomma
“arasseo eomma, aku akan ajak Lay” jawabku dengan kesal

Lay pov
Ya gitu deh.. Hyungku benci sama aku.. Aku pun sebetulnya ga tau aku punya salah apa sama dia..Cuma dia dulu pernah keceplosan bilang kalok eomma gue lebih memperhatiin gue dari pada dia..
Lay pov end..

Aku dan Lay pun berangkat ke sekolah..


At school
Suho pov
‘Haizz kenapa Lay membuntuti ku sih?’ Batin Suho
“yak! Kenapa kau membuntuti ku?” bentak Suho.. Lay memandang mata Suho sebentar dan dia pun pergi ke kelas nya..
‘Huftt.. akhirnya dia pergi juga’ batinku
~> Skip
Author pov
Bel pulangpun berbunyi.. Lay dengan setia nya menunggu hyungnya didepan kelas Suho sampai Suho keluar.. Akhirnya Suho keluar dan tidak menghiraukan Lay.. Lay pun membuntuti Suho sampai rumah…

At home 18.00 KST
“Lay sebaiknya kau mandi dan bersiap-siap sekarang dan ikut hyungmu ke acaranya” kata eomma
“ne eomma” aku menurut kata kata eomma ku..
Lay bersiap-siap menggunakan baju lengan panjang karena cuacanya sedang dingin..
“Lay! Apakah kau sudah siap?” tanya Suho
“sudah hyung..” aku pun keluar dari kamar
“Ayo cepetan kalok jalan.. Aku sudah telat 5 menit nih!” kata Suho
“Ne hyung” jawab Lay “btw hyung, kita mau kerumah siapa?” tanyaku
“kerumahnya si Sehun” jawab Suho
“oalah.. Oke deh” jawabku kembali.

At Sehun’s house

Ting tong ting tong
Lay pov

Sehun pun keluar rumah dan membuka pintu..
“Ho, siapa tuh yang di samping lu?” tanya Sehun kebingungan
“owh ini.. Ini nae dongsaeng, namanya Yizing panggil dia Lay aja” jawab Suho
“Salken ya Lay..” kata Sehun
“Salken juga Sehun Hyung” jawab Lay
“Btw lu ga minat ikut club basket kita? Tinggi lu juga pas.. Lu juga ganteng kok.” tanya Sehun ke Lay dan seketika Suho melihat mata gue dengan tajam..
“Eoh? A-ah..Club basket ya?? Tapi sekarang ini aku ga minat jadi pemain basket..” jawab ku asal
“owh begitu.. Ya udah deh.. Gapapa.. Yuk masukk..Cuacanya lagi dingin ntar kalian sakit” kata Sehun..
Aku dan hyungku masuk ke rumahnya.. Tiba” suara hujan pun terdengar..

Sehun pov

‘Eh.. Btw suho kok ga pernah cerita ke gua ya kalok dia punya adek’ batin Sehun
“Eh semua.. Tunggu dulu bentar ya.. Gue ambilin makanan nya…” kata Sehun
Semua anggota exo pun mengangguk..
“Eh siapa yang mau beliin minuman ke supermarket?” tanya Sehun
“biar gua aja..” jawab Suho
Suho pun langsung keluar ke supermarket terdekat jalan tanpa payung..
“eh.. Sehun hyung aku pinjem payung dong.. Mau susulin hyungku.. Kan lagi hujan dia ga bawa payung..” kataku ke Sehun hyung..
“ambil aja dibelakang pintu” jawab Sehun
“oke hyung aku pinjem ya” belum sempet di jawab Sehun hyung Lay udah pergi aja..
Lay dengan cepat menyusul hyungnya..

At supermarket
“hyung!” aku memanggil hyungku yang sudah basah kuyup dan akan kembali ke rumah Sehun… Suho pun menghirau kan adiknya lagi..
Suho dengan cepat menyebrang jalan raya tanpa menengok kanan dan kiri dan aku melihat ada mobil yang arahnya ke hyungku
“hyunggg!!! Awass!” teriak ku dan aku langsung menarik Suho ke tepian dan…. Lay pun tertabrak mobil itu, mobilnya meninggal kan Lay dan Suho..
Suho pun tersadar dari lamunannya dan berteriak “Lay!! Bangun Lay… Jangan tinggalin gue!” Lay pun yang kepalanya berdarah ga karuan bilang kalimat terakhir buat hyungnya “Saranghae hyung.. Rawat eomma yaa hyung selain itu semoga hyung sukses” kata-kata Lay membuat Suho menangis dan tangisannya yang keras itu tercampur dengan hujan yang deras.. Lay pun perlahan memejam kan matanya dan… Dia sudah tak bernyawa!! Suho dengan keras memanggil nama dongsaengnya “yak! Aku tak ingin bercanda! Cepatlah sadar sekarang!! Yak!! Lay!! Gue sayang lo!! Lay, please bangun! Lay!! Nado saranghae” kata Suho dengan menangis di tengah jalan raya itu..

1 bulan kemudian.. Suho dan Sehun sering ke makam lay.. Tepat hari ulang tahun Lay, Suho memutuskan untuk pergi ke makam Lay bersama eommanya dan teman-temannya untuk berkunjung…

Ends..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s