[LAY BIRTHDAY PROJECT] MOKA

myhome

 

[LAY BIRTHDAY PROJECT] MOKA – Y
Lay & OC ( Lee Yijin ) || romance,comedy || G

Di sebuah taman,
“Mongmong..dimana kau mong??”kata lelaki bernama Lay.
“Katee,kate..kemari!ayoo dimana kau??”kata gadis bernama Yijin.
“Kate.” “Mongmong.” teriak mereka bersama.
Lalu terlihatlah seekor kucing yang sedang terdiam duduk dibangku taman.
“Ah!kau disana,ayo kemari!”kata gadis bernama Yijin.
“Mongmong kau disini,ayo kemari.”kata Lay lalu menggendong kucing itu.
“Kate,ayo kemari!loh anda siapa?mau anda bawa kemana Kateku?”tanya Yijin. “Kate?Siapa itu Kate?”tanya Lay bingung.
“Kate itu kucingku yang sedang kau gendong tuan!”jawab Yijin. “Kate?Kucing?Oh!Maaf nona sepertinya kau salah karena ini bukan Kate kucingmu, tapi ini Mongmong kucing saya.”kata Lay.
“Apa?Mongmong?Maaf tuan sepertinya kau yang salah,itu kucing saya Kate bukan kucing mu Mongmong!”kesal Yijin.
“Maaf nona tapi ini benar kucing saya Mongmong.”kata Lay.
“Tidak!itu kucing saya Kate,cepat kembalikan!”kata Yijin sambil menatap tajam Lay.
“Bagaimana kalau kita buktikan saja dia ini Kate atau Mongmong?”kata Lay. “Bagaimana?”tanya Yijin.
“Begini saja kita suruh kucing ini memilih salah satu diantara kita,dengan itu maka kita akan tau dia ini mongmong atau kate.”jawab Lay.
“Baiklah.”kata Yijin.
Lalu Lay pun meletakkan kucing itu kejalan,dan merekapun menunggu siapa yang akan dipilih oleh kucing tersebut Lay atau Yijin.Hingga akhirnya kucing itu pun memilih Lay dan Lay pun menggendong kucing itu lagi.
“Lihat kan nona kucing ini memilih saya,berarti dia kucing saya Mongmong.”kata Lay sambil tersenyum.
“Tidak bisa!Itu tidak adil!kita harus ke kantor polisi,aku akan melaporkanmu karena telah mencuri Kateku.!’Kesal Yijin.
“Baiklah kalau itu maumu nona.Kita bisa membuktikannya dikantor polisi kalau dia memang kucing saya.”kata Lay.

Merekapun sampai dikantor polisi yang berada tidak jauh dari taman tersebut.
“Ya,ada yang bisa saya bantu?”tanya seorang polisi pada mereka.
“Pak!saya ingin melapor bahwa pria ini telah mencuri kucing saya!”kata Yijin sambil menunjuk Lay.
“Apa?tidak pak, saya tidak mencuri kucing nya karena ini memang kucing saya Mongmong.”kata Lay kesal.
“Apa katamu?”kata Yijin sambil menatap Lay dengan tatapan mematikan.
“Tidak pak,dia ini kucing saya Kate!”kata Yijin lagi.
“Bukan,dia ini Mongmong!”kata Lay.
“Kate.” “Mongmong.”
“DIAM!”kata polisi tadi sambil mengebrak meja.
Lay dan Yijin pun kaget dan terdiam karena teriakan polisi tersebut.
“Sebaiknya kalian keluar!karena saya juga tidak tau kucing ini Kate atau Mongmong.Jadi sebaiknya kalian menyelesaikannya sendiri!”kesal polisi tersebut.
“Tapi pak.”kata Yijin.
“Maaf nona tapi masih banyak yang harus saya kerjakan, jadi pergilah!”usir polisi itu.
Lalu merekapun keluar dari kantor polisi tersebut.
“Huh!Menyebalkan!Apa lihat-lihat?ini semua karena kau tau!”kesal Yijin pada Lay.
“Hah!Aku?”tanya Lay bingung.
“Ya,Kau!tidak bisakah kau mengalah?berikan saja kucing itu kepadaku karena dia sangat berharga bagiku.”kata Yijin sambil menahan air mata.
Lay pun berpikir sejenak karena ia tak tega melihat Yijin yang mulai menangis jadi iapun berkata,
“Kalau begitu kau saja yang merawat kucing ini,tetapi dia juga sangat berharga bagi ku jadi boleh kan aku mengunjunginya?kapanpun?”kata Lay pada Yijin sambil memberikan kucing itu pada Yijin.
“Terserah kau.”kata Yijin sambil menggendong kucing itu.
“Kalau begitu berikan nomor telponmu.”kata Lay.
“Untuk apa?”tanya Yijin.
“Ya,supaya aku bisa mengunjunggi mongmong,kapanpun.”jawab Lay.
“Tulis saja alamatku!”kata Yijin sambil memberitau Lay alamatnya.
“Benarkah ini alamatmu?kau tidak bohong kan?”tanya Lay lagi.
“Apa menurutmu aku terlihat seperti pembohong?ya sudah kalau kau tidak percaya.”kesal Yijin.
“Ya sudah kalau begitu,aku pergi dulu,bye mongmong.”kata Lay.
“Ya sudah pergilah! dia Kate! bukan mongmong!Menyebalkan”kata Yijin pelan.

1 minggu kemudian,
Lay pergi ke alamat yang Yijin berikan kepadanya waktu itu.
“Permisi.”kata Lay.
“Kau?”kata Yijin kaget.
“Oh!Hai apa kabar?”sapa Lay.
“Mau apa kau kesini?”tanya Yijin datar.
“Aku ingin bertemu mongmong.”jawab Lay.
“Mongmongmu tidak ada disini,jadi pergilah!”jawab Yijin.
“Hei!Bukankah kita sudah buat perjanjian,kalau aku boleh bertemu dengan mongmong kapan saja?”kata Lay kesal.
“Terserah,tapi sekarang dia tidak ingin diganggu,jadi pergilah!”kata Yijin.
“Ya sudah kalau begitu,aku akan kesini lagi nanti.”kata Lay.
“Terserah.”kata Yijin datar.
“Oiya,Perkenalkan namaku Lay, namamu siapa?”kata Lay.
“Namaku Yijin,sudah kan berkenalannya,jadi sekarang pergilah!”usir Yijin.
Dan Lay pun pergi karena malas berdebat dengan Yijin.

1 Bulan kemudian,
Lay pun kembali pergi kerumah Yijin,dia tidak akan menyerah karena ia sangat ingin bertemu mongmong.
“Hai.”sapa Lay.
“Kau lagi!”kata Yijin kesal.
“Yah,aku ingin bertemu dengan Moka,bolehkan?”kata Lay.
“Moka siapa?”tanya Yijin.
“Moka,Mongmong Kate,kan aku tidak boleh memanggilnya Mongmong jadi aku akan memanggilnya Moka karena kita juga tidak tau kan dia itu Mongmong atau Kate.”jawab Lay.
“Apa,haha Moka?”tanya Yijin lagi.
“Kenapa,apa ada yang salah?”jawab Lay.
“Tidak,tapi menurutku itu nama yang bagus.”kata Yijin sambil tersenyum pada Lay.
Lay pun memperhatikan Yijin yang sedang tersenyum kearahnya untuk pertama kalinya.Ia pun terpesona karena senyuman Yijin sangat Indah dan membuat jantungnya berdegub kencang.
“Kenapa kau melihat ku seperti itu?apa aku terlihat aneh?”kata Yijin risih karena Lay menatapnya sedari tadi dan itu membuat jantungnya berdetak tak beraturan.
“Hah?Apa?”tanya Lay.
“Sudahlah lupakan,kau mau bertemu moka tidak?”kata Kate.
“Oh!Yah dimana dia?”tanya Lay.
“Kate,dimana kau kate kemarilah!”teriak Yijin.
Lalu kucing itupun menghampiri mereka,Miaow.
“Ah!Kate kemarilah,eh tidak namamu sekarang adalah Moka,Moka kemarilah!”kata Yijin.
“Moka,Apa kabar?Aku sangat merindukanmu.”kata Lay sambil menggendong Moka.
“Bagaimana kalau kita membawa Moka pergi jalan-jalan?”tanya Lay pada Yijin.
“Oke,Ayo.”jawab Yijin. Lalu mereka pun pergi membawa Moka jalan-jalan.

Sudah 6 bulan sejak pertemuan Lay dan Yijin,dan sekarang pun mereka berteman,bahkan mereka sering jalan bersama dengan Moka juga tentunya.Dan itu membuat Yijin sangat senang iya juga banyak tertawa karena kelucuan Lay.Ia merasa tidak kesepian lagi dan sudah memiliki teman sesungguhnya bukan hanya seekor kucing tetapi seorang manusia.
“Ya Hallo,ada apa Lay?”tanya Yijin.
“Yijin bisakah kita bertemu ditempat biasa?”jawab Lay.
“Yah,baiklah Lay kita betemu ditempat biasa.”kata Yijin.
“Oke.”kata Lay.

Yijin pun pergi menuju tempat biasa ia,Lay dan juga Moka berkumpul yaitu taman,tempat dimana pertama kali mereka bertemu.
“Nah,Moka sudah sampai tapi sepertinya Lay belum datang,kalau begitu kita tunggu disini saja ya.”kata Yijin pada Moka.

Sementara itu ditempat yang berbeda,
“Hallo,Lay.”kata seseorang.
“Ya,ada apa?”tanya Lay pada orang itu.
“Kau harus pulang keCina Lay,ibumu sakit dan ia ingin bertemu denganmu.”kata orang itu.
“Baiklah,aku akan segera pulang.”kata Lay.
“Aku sudah menyiapkan tiketmu Lay kau bisa berangkat sore ini.”kata orang itu.
“Tapi aku masih memiliki pekerjaan disini.”kata Lay.
“Tidak usah khawatir Lay,aku akan mengurus semuanya kau tenang saja,lebih baik sekarang kau temui ibumu.”kata orang itu.
“Baiklah,sore ini aku akan segera pergi kesana.”kata Lay.
Lay pun segera menuju bandara dan terbang menuju Cina menemui ibunya.Dan ia pun melupakan janjinya untuk menemui Yijin.

Ditaman, “Em,dingin sekali ya Moka,ngomong-ngomong Lay dimana ya,kenapa ia tidak datang sampai sekarang!”kesal Yijin.
Yijin pun mencoba menghubungi Lay tapi telponnya tidak aktif.Ia pun gelisah,mengapa Lay tidak ada kabar.Yijin takut terjadi apa-apa dengan Lay,ia pun menunggu sampai malam hari tapi Lay tidak juga datang,sampai akhirnya ia menyerah.
Yijin pun pulang dengan wajah lesu,ia takut terjadi hal yang buruk dengan Lay karena tidak ada kabar darinya.
“Hiks,Lay kau dimana sih?”kata Yijin sambil menangis.
“Menyebalkan!kenapa kau pergi dariku Lay!”kesal Yijin.
Dan semenjak Lay pergi entah kemana,Yijin hanya berdiam dirumah dan kembali menjadi Yijin yang dulu,Yijin yang kesepian.Ia masih sering mencoba mencari Lay tapi hasilnya nihil,ia tidak menemukan Lay dimanapun bahkan ia sudah keliling Korea mencari Lay tapi tidak menemukannya juga.Karena seperti yang kalian ketahui Lay tidak berada di Korea melainkan di Cina.

1 tahun kemudian,
“Moka,dimana kau?Moka.”teriak Yijin mencari moka.
“Wah,kucing manis,kau lucu sekali.Aku jadi teringat Moka.Ah iya aku harus menemui Yijin dan juga Moka,aku sangat merindukan mereka.”kata Lay dalam hati.
“Moka disitu kau rupanya.”kata Yijin dan mengejar Moka lalu pandangannya bertemu dengan seorang pria,ia pun membeku melihat sosok tersebut dan juga sebaliknya pria itu nampak terkejut melihatnya.
“LAY.”teriak Yijin lalu lari menghampiri Lay dan memeluknya.
“Yijin.”kata Lay lalu memeluk Yijin juga.
Namun Yijin melepaskan pelukan mereka dan kemudian memukul Lay,lalu berkata:
“Lay!Kemana saja kau?”tanya Yijin.
“Maaf,waktu itu aku pergi kecina menemui ibuku yang sakit.”jawab Lay.
“Kenapa kau tidak memberitahuku?Kau jahat!Pergi begitu saja.Aku sangat mengkhawatirkanmu.”kata Yijin sambil menangis.
“Iya aku tau,Maafkan aku.Sudah jangan menangis.Aku janji tidak akan meninggalkanmu lagi.”kata Lay sambil mengusap air mata Yijin.
“Janji!”kata Yijin.
“Iya,aku berjanji.”kata Lay.

Keesokan harinya,
“Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.”kata Lay.
“Apa?”tanya Yijin.
“Kucing.”jawab Lay.
“Apaan sih Lay?kamu rindu moka?”tanya Yijin.
“Bukan.”jawab Lay.
“Terus?”tanya Yijin lagi.
“Aku mau bilang KUCING,Ku cingta kamu.”jawab Lay.
“Tapi kamu pencuri!”kata Yijin.
Lay pun binggung.
“Kamu pencuri,pencuri hati aku.”kata Yijin.
Laypun tersenyum lalu berkata,
“I love you Lee Yijin”kata Lay.
“I love you too Lay”kata Yijin lalu memeluk Lay.
“Sepertinya ada yang kurang.”kata Lay.
“Apa?”tanya Yijin.
“Ini.”jawab Lay lalu mendekatkan wajahnya kearah Yijin dan mencium bibir Yijin.
Dan akhirnya merekapun menjadi sepasang kekasih.

TAMAT.

Pip~ Pip~ Pip~

