[LAY BIRTHDAY PROJECT] For Now, Tomorrow, and Forever

myhome

 

[LAY BIRTHDAY PROJECT] For now, tomorrow, and forever – renovash

Zhang Yixing(Lay) & Park Yeon Ri(OC) || romance , hurt || PG

-Yeonri POV-

Baiklah, aku berdiri disini melihat sepasang kekasih yang akan menikah. Salah satunya adalah cinta pertamaku. Aku yakin ia sangat mencintai yeoja di hadapannya, karena itu terlihat jelas dari binaran matanya. Aku bodoh, untuk apa datang ke pernikahan cinta pertamaku yang menikah dengan yeoja lain?!

Benar, tempatku bukan disini. Aku memutuskan untuk langsung melesat pergi keluar gedung. Aku berjalan diatas trotoar dengan langkah gontai.
Sakit. Namun tak berdarah. Aku..
Tes,
Tes,

Oh! Apalagi? Hujan? Aku menyukainya tapi kenapa harus datang di saat yang tidak tepat? Kini hujannya menderas. Ugh, aku merasakan pusing dan melihat halte di seberang jalan.

Kakiku bergerak mengarah ke halte tersebut sebelum sebuah cahaya terang muncul di tengah derasnya hujan.

Bruk.

• • •

Aku membuka mataku perlahan. Cahaya terang dan seorang namja berdiri di sampingku. Wajahnya tak asing. Astaga! Lay!?

“Yeonri! Kau sudah sadar?” ujarnya sedikit lega. Aku mencoba duduk.
“Kau buta? Aku sudah duduk.” rutukku ke arahnya.
“Ah, ne.”

Seharusnya Lay masih ada di China, tapi bagaimana bisa ia disini? Bodoh, Lay itu seorang penyanyi terkenal, ia pasti sedang tur atau liburan disini. Okay, di perjelas, aku dan Lay sudah bersahabat sejak SMA. Dia adalah anak teman ayahku. Sejak lulus, kami harus berpisah karena ayah kami yang diberikan tugas ke lain negara. Ia di China, aku di Korea.

-2 bulan setelahnya-

Setelah kejadian itu, aku pun kembali akrab dengan Lay. Ia adalah seorang yang tampan dan berbakat menyanyi. Dia sukses, begitu juga aku yang memegang 3 cabang perusahaan terbesar di Korea.

Keakrabanku dengan Lay tercium oleh media. Berita yang macam-macam pun bermunculan. Namun, Lay menyangkal jika kami hanya bersahabat. Yeap, sebatas sahabat.

• • •

Hari ini memang sangat membebaskan aku dan Lay dari kegiatan. Tak kusangka, jika aku bisa melupakan namja sialan itu. Aku bahagia bisa melupakan cinta pertamaku yang menyakitkan. Aku ingin pergi merayakannya.

“Yeonri? Kau mau jalan-jalan?” ajakan Lay sangat tepat.
“Tentu!”

Lay membawaku ke pantai. Ternyata ia masih ingat tempat favoritku adalah pantai.

“Yeonri, apa kau bahagia?” tanyanya.
“Tentu saja! Kau selalu paham.” pujiku.
“Aku ingin memberitahukanmu sebuah rahasia” kata Lay.
“Apa itu?”

“Saranghae-yo”
Deg.
Apa? Dia menyatakan cintanya?
“Mwo?”
“Ahaha, baiklah. Saranghae-yo Yeonri.” cengirnya.
Sudah lama aku tidak melihat lesung pipi itu. Aku tersenyum. Kami memiliki kesamaan sebuah lesung pipi.

“Nado saranghae,” aku berlari dan memeluknya.
Dialah sumber tawaku beberapa tahun lalu. Aku takkan pernah menyia-nyiakannya. Lay untuk sekarang, besok, dan selamanya.

END

Pip~ Pip~ Pip~

