[EXOFFI FREELANCE] Goes to My Bias (Oneshot)

hbd-cimay

Title : Goes to My Bias

Author : Banhana Chance

Cast : Chanyeol (EXO K)

Length : Oneshoot

Rating : T

.

.

Summary : “Apa kau yakin ingin menemuinya? Kau yakin? Jinjjaaa……….???”

.

Author POV : hay anyeonghaseyo… mian kali ini Author bikin FF ngawur. Tapi FF ini gua buat khusus special buat sahabat gua tercinta. Ini FF gua buat Cuma 1 jam loh. Semoga berkenan. Keep reading ^_^

.

.

~oOo~

“Ahhh kau ini setiap hari memikirkan Chanyeol saja Cimay. Kau tidak bosan setiap hari memandangi-nya.” Tanya Banhana kepadanya.

.

“Ani… dia bagaikan pangeran yang datang menyinari hatiku Hana. Eottokeh…. kenap aku begitu tergila-gila kepada-nya eoh?” ucap Cimay dengan nada penuh gegabah.

.

Namun Banhana hanya menggeleng-gelengkan kepala-nya.

.

“Kajja.. kita masuk ke dalam kelas saja. Siwi Songsaengnim sudah datang. Matilah kita… sepertinya beliau akan memberi kita hukuman jika kita terlambat.” Resah Banhana dan lari menuju kelasnya.

.

.

~oOo~

{Author POV}

.

Seperti biasa, suasana kelas terlihat sangat sepi apabila Siwi songsaengnim memberikan ulangan harian Biologi.

.

Tak terkecuali dengan Budi. Dia adalah namja terpintar nomor 1 setelah Redo dan Redy si namja kembar yang sifat nya sangat beda jauh. Redo murah senyum dan si Redy tidak akan tersenyum sedikitpun meskipun ribuan kutu menyerang-nya.

.

Tapi Redy akan mulai tersenyum apabila Filfi si yeoja tomboy menggoda-nya. Entah ada apa dengan mereka berdua yang jelas Author tidak mau tahu.

.

~oOo~

.

Ulangan biologi kini telah selesai dan jam berikut-nya adalah pelajaran Matematika. Kali ini semua siswa beruntung karena si guru mungil Cus songsaengnim tidak hadir dikarenakan bus yang ditumpangi-nya mengalami masalah dengan ban-nya.

.

.

Suara teriakan histeris kini memenuhi seisi ruangan kelas IQ-Ades (Prog.Sains). tapi tidak dengan Cimay. Dari tadi dia terlihat murung. Entah apa yang sedang ia fikirkan, yang jelas membuat Banhana menjadi iba kepada-nya.

.

~oOo~

.

“Yak Cimay-ssi, apa yang kau fikirkan eoh?” tanya Banhana kepada-nya namun Cimay hanya mendengus kesal.

.

“Hufftt…. hari ini Diana-ssi dan Naya-ssi  memberitahuku bahwa mereka akan pergi ke Seoul menonton konser EXO LuXion.” Jawab Cimay lesu.

.

“Jinjja…. kenapa mereka tidak memberitahuku? Tahu begitu kan aku bisa minta uang eomma untuk menonton.” Jawab Banhana kesal.

.

“Kau enak bisa meminta uang eomma mu. Sementara aku, sekolah saja harus bekerja dulu baru bisa bersekolah.” Jawab Cimay sedih.

.

Banhana pun memeluk Cimay karena merasa bersalah. “Mianhae Cimay-ssi, aku tidak bermaksud menyinggung-mu. Aku bisa kok meminta dua tiket nonton konser EXO LuXion kepada eomma ku. Kuberikan untuk-mu.” Ucap Banhana memberi semangat kepada Cimay.

.

“Shirreo… itu nama-nya pemborosan. Lagian bertemu dengan Chanyeol oppa adalah hal yang sangat mustahil. Impossible buat yeoja sepertiku ini. Lagian aku juga tidak mungkin bisa menggapai-nya. Aku terlalu bodoh menyukai orang yang salah.” Ucap Cimay lesu.

.

“Baiklah… yasudah kalau begitu nanti pulang sekolah kau kerumahku ya. Aku ingin kau membantuku membuat Ka…” belum sempat Banhana melanjutkan kata-kata nya tiba-tiba Budi datang dengan gegabah.

.

“Yak yak yak….. kau tahu… hari ini Descendants of the Sun sudah hampir tamat. Omo… aku tidak sabar ingin melihat episode 16.” Ucap Budi gegabah membuat Cimay dan Banhana marah.

.

“Yaa… phabo-ya… bisa tidak kau datang tanpa teriak.” Bentak Banhana kepadanya.

.

“Kau membuat telingaku sakit tau!” sambung Cimay kesal.

.

“Apa salah-nya aku menceritakan drakor kesukaanku kepada kalian. Lagian wajah-ku juga tidak beda jauh dengan Song Joongki.” Ucap Budi sontak membuat Banhana dan Cimay merasa mual mendengar-nya.

.

“Hueeekkkkk…..”

.

“Ada-ada saja kau ini, sudahlah tidak penting berdebat dengan mu Budi-ssi. Minggir kau.” Usir Banhana kepada-nya.

.

~oOo~

.

{Dirumah Banhana}

.

Banhana dan Cimay kini tengah membuat souvenir untuk dibawa Banhana ke konser EXO LuXion.

.

“Woahhh… sepertinya Yixing oppa akan sangat menyukai-nya kalau melihat ini.” Ucap Banhana senang.

.

“Yak Hana-ssi. Kalau bisa kau duduk di bagian paling depan samping biar biasa memegang tangan Yixing oppa.” Ucap Cimay kepadanya. “Andai saja aku bisa memegang tangan mu Chanyeol oppa.” {ucap Cimay dalam hati-nya sambil melamun}.

.

“Ahh kau benar sekali Cimay-ssi.” Jawab Banhana membuyarkan Cimay. Namun Cimay hanya tersenyum kecut mendengar-nya.

.

~oOo~

.

{Konser EXO LuXion}

.

“Gomawo Cimay-ssi sudah mengantarkanku kemari.” Ucap Banhana kepadanya.

“Ahh nhe cheonmaneyo Banhana-ssi. Kalau begitu aku pulang dulu ya. Hati-hati di dalam pasti ramai sekali.” Ucap Cimay mengingatkan Banhana.

.

Namun Banhana menahan tangan Cimay saat dia hendak pergi pulang.

.

“Tunggu… mengapa kau pergi. Kau kan sudah membawa souvenir untuk Chanyeol oppa. Kajja kita masuk.” Ajak Banhana menarik tangan Cimay.

.

“Apa yang kau lakukan Hana-ssi, aku tidak punya tiket masuk. Bisa-bisa aku diusir oleh satpam-nya.” Jawab Cimay khawatir.

.

Taraaa…..

.

Banhana mengeluarkan dua tiket konser EXO dari dalam saku-nya dan sontak membuat Cimay membelalak-kan mata-nya.

.

“Mwo… bagaimana bisa kau mendapatkan tiket itu?” tanya Cimay penasaran.

.

“Itu semua tidak penting. Yang terpenting sekarang adalah kau dan aku bisa bertemu bias. Arraseo?” ucap Banhana senang.

.

~oOo~

.

Di dalam gedung Cimay merasa sangat gugup. Begitu pula dengan Banhana. Dia juga merasakan hal yang sama. Disana mereka juga bertemu dengan Diana dan Naya.

.

“Yak.. kalian berdua juga nonton?” tanya Diana kepada Banhana dan Cimay.

.

“Yapsss… aku ingin menemui Yixing oppa. Kau sendiri?” tanya Banhana.

“Sudah jelas my baby Sehun oppa lah…” jawab Diana centil.

“Dan aku Chanyeol oppa…” sambung Naya.

“Aku tidak tanya!!!” sahut Banhana ketus dan membuat naya mengernyitkan bibir-nya kesal.

.

~OoO~

.

Suasana kini mulai memanas saat konser akan dimulai. Cimay terlihat sangat gugup. Dari tadi dia terlihat tegang dengan memegang lightstick dan satu boneka Onepeace di tangan kanan-nya.

.

.

Kyyyyyaaaaaaa……………………….

.

Suara teriakan histeris bergemuruh memenuhi seisi gedung di Seoul saat itu. Tak terkecuali dengan Banhana dan Cimay. Mereka berdua terlihat seperti orang gila. Yaa gila karena namja-namja yang tampan-nya Subhanallah….{Author mimisan, #pllaakkk}

.

“Yaaaa eottokehhh…. kenapa dia begitu panas membawakan lagu El-Dorado itu. Kyaaaaaa aku tidak tahan melihat Yixing oppa…. oppaa….saranghaeeee……” teriak Banhana histeris. Begitu pula dengan Cimay.

.

.

~oOo~

.

Banyak lagu yang dinyanyikan oleh EXO. Kini saat-nya lagu Lucky yang mereka nyanyikan.

.

“Yaakk Hana-ssi, sekarang kan lagu Lucky, seperti biasa EXO kan akan berkeliling memberika marsmallow kepada para fans. Aku harus bisa meraih tangan Chanyeol oppa dan memberikan boneka ini kepada-nya. Kau ingin ikut aku kedepan?” ajak Cimay kepada Banhana.

.

“Apa kau yakin ingin menemuinya dan meraih tangan-nya. Bukanya itu sangat mustahil Cimay-ssi?” tanya Banhana.

.

“Haishhh… kau ini. Kalau kita yakin, pasti kita bisa bertemu dengan-nya. Bahkan meraih tangan-nya sekalipun.” Ucap Cimay meyakinkan Banhana.

.

.

Cimay pun menarik tangan Banhana untuk maju kedepan agar bisa meraih tangan bias masing-masing.

.

“Itu dia Chanyeol oppa akan kemari….Hana-ssi… dalam hitungan ketiga, mari kita loncat dan kita tarik tangan-nya bersama.” Ucap Cimay berbisik.

.

“Yakk Cimay-ssi, nanti kalau dia terjatuh bagaimana?” tanya Banhana risau.

“Sudahlah tenang saja… woahh itu dia kemari. Ingat yaa dalam hitungan ketiga kita lompat dan tarik tangan-nya.”

.

Hana…dul…set….

.

.

.

Wiu..wiu…wiu…wiu….

.

~oOo~

.

{Breaking News}

.

Selamat pagi pemirsah. Hari ini saya Park Yoora selaku pembawa berita hari ini akan membacakan berita Hot News. Kemarin malam telah di adakan konser EXO LuXion yang di selenggarakan di gedung Seoul city.

.

Namun terjadi insiden yang tidak menyenangkan terjadi pada saat konser berlangsung. Seorang sasaeng fans yang sangat anarkis telah menarik paksa tangan Park Chanyeol salah satu member EXO {Adik gua itu mah, dalam hati-nya Yoora}.

.

Sehingga membuat Park Chanyeol terjatuh di dalam pelukan Fans yang bernama Cimay. Kini Cimay sedang dirawat dirumah sakit karena tangan nya mengalami kesleo karena menahan pelukan dari tubuh Chanyeol yang sangat berat. Baiklah pemirsah, kali ini kita telah terhubung dengan korban yang berada di RS.Seoul.

.

“Halo…saudara Cimay… kami dari Seoul breaking news.” Ucap Park Yoora kepada Cimay.

.

“Ahh nde… aku baik-baik saja.” Jawab Cimay enteng.

.

“Baigaimana perasaan anda setelah kejadian ini.” Tanya Yoora balik.

.

“Tidak terasa apa-apa. Seperti-nya aku dijatuhi oleh ribuan bunga mawar. Pelukan Park Chanyeol membuat tangan ku yang kesleo tidak terasa sakit sama sekali. Ajaib. Dia bagaikan obat Paracetamol untuk-ku. Dia membuatku terbang melayang dan…”

.

Tut.. tut..tut…

.

Maaf pemirsah, sepertinya sambungan telepon dari Saudari Cimay sedang error. {Ahh ngeles aja si Yoora, bilang aja lu geli kan karena si Cimay bayangin adek lu aja dari tadi. #plaakkk}

.

Sekian breaking news hari ini. Sampai bertemu di akhir pekan. Saya Park Yoora pamit undur diri. Anyeong….

.

.

END

.

.

Haha cerita yang sangat sangat sangat ngawur… Saengil Chukka hamnida Acik Amay alias Cimay. Wish you all the best.

.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah kawan. Anyeong… ^_^

 

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s