[EXOFFI FACEBOOK] You Are Mine Chapter 1

1549378_498237140293675_1697347483_n

 

You Are Mine Chapter 1

Author : @xylhns69
Cast : -Oh Sehun | -Nam Jihyun
Genre : romance, drama, sad, marriage life, school life, friendship
Length : chapter
Note : tidak suka tinggal tekan back J!

READERS YANG SUDAH MAU BACA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,KRITIK,SARAN!
NO COMENT NO READ ! NO COPY NO PASTE!

WARNING : TYPO BERTEBARAN !

PG : 17!

Happy reading ~

Cinta memang egois dan kau lah yang telah membuatku seperti orang gila, kau hanya milikku seutuhnya dan selamanya
-Oh Sehun

Cinta memang ajaib dan aku tak kan pernah bisa berhenti memikirkanmu, walaupun bumi berhenti berputar
-Nam Jihyun

***

Kringgg ..!!!!

Jam menunjukan pukul 7.30 AM , aku pun segera meloncat dari tempat tidur menuju kamar mandi. Ya maklumi saja bagaimana bisa, hari ini hari pertama dimana aku kuliah dan jangan sampai kalau aku terlambat.

Oh yaa .. Perkenalkan , Namaku Nam Jihyun biasa dipanggil Jihyun. Umurku 19th. Aku meneruskan kuliah di Seoul karena itu memang cita-citaku sejak duduk dibangku kelas XIII SMA. Orangtuaku seorang pengusaha sukses di Busan. Aku memiliki kakak bernama Nam Jihyoo. Umurnya terpaut 3th lebih tua dariku. Aku di Seoul tinggal sendiri di sebuah rumah sederhana, awalnya aku ingin tinggal bersama kakakku tapi dia tidak mengijinkanku karena alasan takut kalau ada orang yang melihat kita dikira sepasang kekasih tinggal berdua di apartemen. Aku memang cocok sama kakakku,banyak yang bilang kalau kita berdua memang serasi. Tcih! Tapi menjijikan sekali bagiku.

Oke kembali kediriku!

Setelah selesai mandi aku pun segera beres2 rumah dan sarapan , setelah itu aku langsung beranjak pergi ke kampus karena tidak ingin terlambat di hari pertamaku kuliah. Kakakku juga kuliah disana tapi dia sudah semester 3. Selama diperjalanan ponselku bergetar ..

Drttt..
So baby dont cry tonight
*deringponsel

Aku pun segera mengangkatnya dan BINGO ! Itu Jung Hyemi , dia teman SMA ku dan meneruskan sekolah sepertiku di Seoul.

“Yeoboseyo”

“Yaa Jihyun-ah cepatlah ini sudah hampir masuk !!” (teriak Hyemi)

“Ne ne 15 menit lagi aku akan sampai” (jawabku santai)

“Cepatlah aku menunggumu”

“Ne” (jawabku singkat)

Beep Beep ~

Tiba-tiba Hyemi memutuskan kontak panggilan kami. Setelah 15 menit akupun sudah sampai di kampus dan aku bernafas lega karena ternyata belum bel masuk jam pelajaran pertama. Aku memakirkan mobil di parkiran lalu beranjak mencari kelasku XIIIB (author ngawur) tanpa sengaja aku menabrak salah seorang siswa dan menumpahkan isi kopi nya ke kausnya.

“Hey kau punya mata tidak” (amuknya)

“Mianhamnida” (jawabku takut)

“Jalan pake mata dong!” (berlalu meninggalkanku)

“Tcih! Galak sekali orang itu” (gumamku lalu berlalu mencari kelasku)

Dan akhirnya setelah 10 menit mencari akupun menemukan kelasku dilantai 3, tanpa basa basi akupun masuk dan menemukan Hyemi melambaikan tangan ke arahku dan aku segera mengahampirinya.

“Lama sekali sih” (gerutu Hyemi)

“Mianhae Hyemi-ah aku tadi tanpa sengaja menabrak orang dan kopinya tumpah ke kaosnya”

“Kau ini ceroboh sekali , lalu bagaimana?”

“Dia memarahiku dan berlalu begitu saja”

“Sudahlah jangan difikirkan lain kali hati hati ne”

“Ne”

Aku menatap ke arah pintu dan BINGO ! orang yang tadi aku tabrak kesini? Apakah dia akan balas dendam kepadaku? Ommo.. YaTuhan bantulah aku! (batinku dalam hati) Dia pun menatapku tajam dan kami bertatapan cukup lama hingga bunyi bel terdengar dia pun segera duduk di sebelahku. Bahkan dia sekelas denganku dan duduk di se..belahku ? (rutukku dalam hati) YaTuhan siapapun tolonglah selamatkan aku.

-Skip

Teng tenggg ..!!

Bel istirahat pun berbunyi aku pun gembira karena terkutuk dengan pelajaran yang membosankan ini dan aku bebas dari orang di sebelahku. Aku dan Hyemi pun ke kantin untuk mengisi perut yang kelaparan dan BINGO ! disana ada orang itu MATI AKU ! (rutukku dalam hati) Aku pun mencoba menutupi mukaku dengan tangan dan rambutku dan Hyemi pun bertanya kepadaku

“Heyy ada apa?” (sambil mengguncangkan lenganku)

“Ahh anni gwechana” (jawabku bohong)

“Ahh sudahlah Jihyun-ah cerita saja”

“Ah em ah emm ..” (jawabku takut)

“Kenapa ?”

“It..tuu..” (jawabku takut sambil menunjuk orang di seberang bangkuku)

“Sehun yang kau maksud?”

“Aku tidak tahu namanya”

“Memang Sehun kenapa?”

“Itu orang tadi pagi yang tidak sengaja aku tabrak Hyemi-ah”

“Woahh .. Jinjja?” (tanya Hyemi kaget)

“Ne jinjja. Pergi yuk aku takut !” (pintakku sambil merengek)

“Kau harus minta maaf kepadanya Jihyun-ah”

“Anni .. aku tadi sudah minta maaf padanya tapi dia diam saja dan pergi”

“Ahh cobalah sekali lagi aku akan menemanimu”

“Tapp…” belum sempat aku melanjutkan bicaraku Hyemi sudah menarik tangaku dan sekarang kami berdua sudah berada di depan Sehun.

“Ada apa” (tanyanya ketus)

“Cepatlah Jihyun berbicara”

“Ahh nee emm.. Sehun-ah aku minta maaf soal tadi pagi aku benar benar tidak sengaja”

“Ahh ne gwechana lain kali hati hati kau ini ceroboh sekali”

“Ahh ne gomawo” (ucapku senang karena dia memaafkanku)

“Cheonma” (jawabnya singkat)

-Skip

Setelah itu aku dan Hyemi pun kembali ke kelas untuk mengambil tas.Tiba2 aku ingin kencing dan akupun ijin pada Hyemi untuk pergi ke toilet sebentar.

“Hyemi-ah aku ingin kencing aku ke toilet sebentar ne?”

“Ne jangan lama lama kita kan ada tugas membuat makalah.”

“Ahh ne gomawo tunggu sebentar.”

Aku pun langsung berlari kearah toilet karena sudah tidak tahan lagi. Setelah selesai kencing akupun keluar dari kamar mandi , tiba tiba ada orang yang membekap mulutku dari belakang dan menutup mataku. Aku ketakutan setengah mati aku takut kalau itu adalah hantu atau orang jahat yang akan menculik atau bermacam macam padaku.

@Hyemipov

“Ahh lama sekali Jihyun, katanya cuma sebentar, aku telfon sajalah”

“Gak aktif ..? Ada apa dengan Jihyun? Semoga dia baik baik saja Ya Tuhan.”

Aku takut kalau Jihyun kenapa napa, ini sudah jam 05.15 PM tapi dia belum juga kembali? Apa dia BAB atau mungkin diculik? Ahh .. andwae andwae Hyemi jangan berfikiran yang tidak tidak, padahal sudah 15 menit Jihyun ijin ke toilet dan belum juga kembali pantas saja aku khawatir padanya. Apa dia sudah pulang? ‘batinku’ Aku pun memutuskan untuk pulang ke rumah daripada menunggu Jihyun sedari tadi tidak muncul muncul.

@Hyemipovend

***

@Jihyunpov

Srettt ~

Dia pun menyeretku dengan membekap mulutku dan menutup mataku. Hitam dan gelap ya itulah yang aku lihat sekarang.Tuhan tolonglah aku, Hyemi Appa Eomma Oppa? Tolong Jihyun , Jihyun takut ‘rengekku dalam hati’

Tiba-tiba dia membawaku ke gudang sekolah yang bersih tapi jarang dikunjungi para siswa karena letaknya berada dibelakang, kemudian ia menghempaskanku begitu saja ke tembok sekolah, rasa ketakutanku pun menjadi jadi. Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena disini tidak ada penerangan apapun dan aku bisa melihat kalau dia semakin mendekat kearahku sambil tersenyum ‘evil’ , akupun merinding bulu gudukku meremang. Aku pun memberanikan diri untuk bertanya.

“Ssi..aa..ppa.. Kaa..mm..mu?” (tanyaku gelagapan)

“Akuu..?” (dia kembali bertanya)

“Nee.. ssi.aa..ppa laa.ggi..kkaa..llau..bbu..kkan..kka..mmuu..?” (tanyaku ketakutan karena dia semakin mendekat kearahku)

“Aku penggemarmu nona”

Tunggu suara ini sepertinya aku pernah mendengarnya tapi dimana kapan dan siapa? ‘batinku’

“Siapa namamu nona?” (tanyanya)

“Nam Jihyun waaee..?” (tanyaku berani)

“Ahh nama yang bagus” (pujinya)

Tunggu aku merasakkan bibirku basah apa dia menciumku? ‘pikirku’ Tiba-tiba lampu gudang menyala dan hanya aku sendiri yang ada ditempat ini. Akupun segera berlari meninggalkan gudang menyeramkan ini. Setelah tiba di depan pintu gerbang akupun tidak menemukan Hyemi. “Apa dia sudah pulang?” ‘batinku’ Tanpa basa basi lagi akupun mengambil mobilku diparkiran dan bersiap pulang.

@Jihyunpovend

***

@Authorpov

Malam yang dingin di kota Seoul memang tidak bisa dipungkiri, Jihyun dan Hyemi pun yang berencana mengerjakan makalah akhirnya tidak jadi, mereka lebih memlilih untuk jalan jalan disekitar taman kota, dan disanalah terpapar lampu warna warni dari gedung dan kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya menambah kesan indah dan cantik kota Seoul.

“Jihyun-ah tadi kau kemana saja, aku menunggu lebih dari 30 menit?”

“Ahh.. tadi saat aku keluar dari toilet ada yang membekap mulutku dan menutup mataku”

“JINJJA?” NUGU?” (tanya Hyemi penasaran)

“Molla.. dia membawaku ke gudang belakang kampus yang sepi tapi lumayan bersih disana gelap sekali aku saja merinding”

“Tadi aku mengira kalau kau diculik atau pulang duluan , lalu siapa orang itu?”

“Aku tidak tahu , dia hanya bertanya namaku dan aku seperti mengenal suara orang itu”

“Lalu?”

“Aku sendiri masih bingung , aku pikir tadi dia menciumku karena bibirku terasa basah dan tiba tiba lampu menyala tapi aku disana sendirian”

“Woahh.. jangan jangan itu hantu Jihyun-ah”

“Kau ini menakut-nakuti ku saja” (kekeh Jihyun)

“Tapi kan bisa juga buktinya tadi saat lampu menyala kau sendirian disana.”

“Ahh sudahlah lupakan”

“Ne, bagaimana kalau kita makan di sana sepertinya makanannya enak buktinya banyak pembeli disana”

“Ahh ne kajja” (ajak Jihyun)

@Authorpovend

-Skip

@Hyemipov

Setelah aku dan Jihyun sampai di kedai makanan, kami pun langsung memesan 2 buah bulgogi dan minuman hangat. Sembari menunggu pesanan datang, kami pun bercerita-cerita dan tanpa sengaja aku melihat seseorang yang familiar di penglihatanku

“Jihyun-ah itu kan Sehun, sedang apa dia disini?” (tanyaku)

“Mana aku tidak melihatnya” (balas Jihyun)

“Itu di meja nomer 19 dekat jendela” (jawabku sambil menunjuk meja Sehun)

“Ahh sepertinya Sehun tapi sudahlah lupakan saja untuk apa kita membicarakannya”

“Ahh ne benar juga tapi dia tidak sendiri, dia bersama wanita apa itu pacarnya?” (tanyaku hati hati)

“Tcih! Mana aku tahu kau peduli sekali padanya” (jawab Jihyun acuh)

“Aku bukan peduli hanya saja ingin tahu, Sehun kan terkenal Playboy”

“Ohh..” (jawab Jihyun singkat)

“Kau ini cuek sekali”

“Sudahlah.. pesanan sudah datang kajja dimakan”

“Ne”

Hari ini, tepatnya pukul 7 malam aku ada janji sama Soohe. Kita akan makan malam di kedai makanan dekat taman kota. Sambil menunggu Soohe datang, aku pun memainkan ponselku dan tanpa sengaja mataku menangkap sosok teman sekelasku yang sudah menumpahkan kopi di bajuku tadi pagi. Dia bersama temannya Go Hyemi. Aku tahu kalau mereka membicarakanku, untuk apa mereka membicarakanku? ‘batinku’ setelah 10 menit akhirnya Soohe pun datang dan kami pun segera memesan makanan. Awalnya kami akan membuat tugas tapi malam ini sangat tidak mendukung ‘dingin’ ya itulah alasan kami. Aku sekelompok dengan Soohe, dia sahabatku sejak kecil bahkan sejak TK,SD,SMP,SMA, sampai kuliah dia 1 kelas denganku. Apa ini jodoh? ‘batinku’ Akupun berharap tidak karena aku benci sekali dengan sifatnya yang manja, dia juga pernah mengaku sebagai pacarku dihadapan orang yang aku cintai ‘Park Jiyeon’ Soohe sangat menyukaiku sampai sampai mengaku sebagai pacarku. Ahh..sudahlah lupakan !

-Skip

Setelah 30 menit berada di kedai makanan Jihyun dan Hyemi pun beranjak pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 8.00 pm dan suasana diluar pun sangat mengganggu kesehatan. Sebelum pulang mereka memutuskan ke toko buku untuk mencari sebuah novel. Hyemi dan Jihyun gemar membaca wajar saja kalau mereka mempunyai banyak koleksi novel dirumah sejak SMA. Lain halnya dengan Sehun dan Soohe, mereka memilih untuk membeli kopi hangat langganan Sehun di dekat toko buku tempat Jihyun dan Hyemi berada. Setelah Sehun dan Soohe sama di kedai coffe tersebut, mereka berpapasan dengan Jihyun dan Soohe yang baru saja selesai membeli novel. Jihyun dan Sehun bertatapan cukup lama, Soohe yang menyadari itupun langsung menarik lengan Sehun agar tidak bertatapan lagi dengan Jihyun. Hyemi pun menatap tajam Soohe karena tadi pagi dia ditabrak oleh seorang perempuan dan itu Soohe teman sekelas mereka, bukan meminta maaf Soohe malah langsung pergi, sebelum pergi diapun memaki Hyemi dengan semena-mena, padahal Hyemi tidak bersalah.

TBCGimana jelek ya (?) Maklumin ini ff pertama saya xD
Thanks yang udah mau baca Jangan lupa tinggalkan jejak !
RCL juseyo !

Twitter : @xylhns69
Words : +1800

6 thoughts on “[EXOFFI FACEBOOK] You Are Mine Chapter 1

  1. ceritnya bagus.. namun alurnya terlalu cepat..
    thor.. coba penggambaran suasana tempat atau apa yang mereka rasakan pasti lebih feel deh..
    selebihnya keren.. (y)

    ditunggu chap selanjutnya..

  2. Waahh… cerita nya bagus, tapi kalo boleh saran alur nya diperbaiki.. solnya menurut aku itu masih terlalu cepat, jadi bacanya kyk gupuh gitu.
    Tapi sebenernya jalan cerita nya udah menarik..
    Oke fighting author!! (mian kalo kebanyakan komen ^^)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s