[EXOFFI FACEBOOK] Tragedy BaseBall

1530479_498667213584001_845640991_n

 

Tragedy BaseBall.
Tittle : Tragedy BaseBall.
Main cast : Park Chanyeol / Shin Hyura (OC).
Genre : School life, Fluff and Romance.
Rating : PG-13.
Length : TwoShoot.
Author : @wahyuningprbhn.
Disclaimer : This Fanfiction is mine.

Baca yang ini dulu yah: BasketBall https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction/member-basketball-oneshot-wahyuningprbhn/488879091229480 

Mereka menjulukiku crazy of Batter. Ya, karna aku hebat dalam memukul, dan juga hebat dalam permainan itu.

Oh! Aku sangat jago memegang tongkat, memukulnya dan berlari menuju home plate.

Suatu ketika, aku memukul bola itu seperti biasa…

Bola itu melambung…

Dan terus melambung…

Lalu….

Tepat dihadapanmu…

Aku jatuh cinta padamu…

Happy Reading!^_____^

Author POV~
Hari ini, saat makan siang dimulai. Shin Hyura terus saja mengeluh dan mengeluh kepada sahabatnya. Ia sangat tidak berselera untuk memakan bekal makan siangnya yang berada dihadapannya itu. Ia menelungkupkan wajahnya diatas kedua tangannya dan terus saja membuang nafas kesal.

Malas.

Yaitu satu kata yang menggambarkan Shin Hyura hari ini.

“Haaaahhhh.. Hyunsooo…. ayahku memaksaku mengikuti eskul itu.” Eluhnya untuk kesekian kali. Mungkin ini sudah kesepuluh kalinya ia berkata seperti itu kepada sahabatnya. Kim Hyunso hanya geleng – geleng kepala melihat tingkah sahabatnya itu.

Ayahnya? Kenapa ayahnya?

Ya, karena menyuruhnya untuk masuk kedalam eskul pilihan ayahnya tersebut.

BaseBall.

Oh, padahal Shin Hyura sangat suka menari. Menulis cerpen dan menggambar. Apalagi menggambar manga jepang. bahkan ia pernah menulis di diarynya, agar saat besar nanti ingin menjadi komikus yang sangat handal. Mengapa ia harus memilih BaseBall? Mengapa tak memilih mengikuti eskul menari? Atau mengikuti eskul seni? Padahal itu bidang yang sangat ia sukai. ok, ini semua karena kesalahan ide – ide absurd ayahnya sang guru olahraga.

Semua orang memanggilnya Cho Kyuhyun soengsaenim. Ayahnya adalah seorang guru olahraga yang berada disekolahnya itu. Semua orang mengenalinya. Oh ayolah, siapa sih yang tak kenal dia? Cho Kyuhyun soengsaenim guru olahraga yang paling galak disekolah itu. Hey… asal kalian tau saja, bukan hanya galak. dia juga terkenal memiliki sifat tegas dan selalu menomor satukan kedisiplinan. Bahkan hampir semua murid yang bersekolah disini sering sekali terkena omelannya hanya karna tidak bisa melakukan kegiatan yang diajarkannya dengan benar. Oh jangan salah, karna sifatnya yang selalu menomor satukan kedisiplinan, Ia telah banyak menciptakan atlet – atlet yang terbaik dari siswa – siswi yang di bersekolah disini. Menurut ayahnya, seorang atlet itu banyak mendapat prestasi dan menambah pengalaman. Dan itupun yang sangat diharapkan ayahnya untuk kedepan Hyura anaknya itu.

Sebut saja. Oh Sehun, yang telah dibimbing oleh ayahnya tersebut dan menjadi kapten tim basket sekolahnya. Dan jangan lupakan Xi Luhan dan Kim Minseok yang sudah diakui akan menjadi salah satu kesebelasan timnas korea selatan. Huang Zi Tao yang terus menyumbangkan mendali emas dengan jurus – jurus wushunya. Dan satu lagi…

Park Chanyeol si atlet BaseBall yang terkenal dengan julukannya si crazy of Batter.

“Well… yang penting ada Park Chanyeol sunbae yang mengikuti eskul yang sama denganmu.” Ujar Kim Hyunso menenangkan sahabatnya itu yang sedari tadi terus mengeluh tentang ayahnya dan pikiran – pikiran aneh ayahnya.

Tidak buruk bukan?

Ada Park Chanyeol. Kakak kelas yang sudah lama ia sukai itu.

“Haaaahhh.. justru itu Hyunso. Aku pasti akan sangat bodoh jika bersamanya satu eskul. Apalagi aku sama sekali tidak bisa bermain BaseBall.” Ucapnya sangat putus asa sambil menyandarkan wajahnya diatas meja. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana bodohnya saat ia sulit memukul bola memakai tongkatnya dengan benar dihadapan kakak kelas yang disukainya itu.

“Tsk! Tsk! Kau ini… oh ya, aku malah sangat berterima kasih kepada ayahmu itu. Karena dia.. BassketBall bring me to love hihihihi.” Hyunso terkikik membayangkan hal indah yang pernah terjadi olehnya dengan Oh Sehun sang kapten basket sekolahnya. ya.. mungkin bagi Hyunso, ayah sahabatnya itu sebagai pahlawan dari kisah cintanya.

“Ah.. mungkin kau benar.” Saat itu Hyura langsung mengangkat kepalanya dan menatap wajah sahabatnya. Dia berpikir sejenak. Mungkin ini tidak terlalu buruk seperti yang dibayangkannya.

***

Hari ini, hari sabtu. Dan hari ini sebagai hari pertamanya Hyura untuk mengikuti latihan BaseBall. Dan juga, untuk pertama kalinya ia bermain – permainan itu.

Semua yang mengikuti eskul BaseBall sedang bermain di lapangan sekolahnya. Dan eskul itu pun sudah dimulai sejak 30 menit yang lalu. Memang, Hyura sengaja datang telat. Dan dia bersyukur akan hal itu. Perkiraannya tepat. Bahkan eskul ini lebih membosankan daripada yang ia duga sebelumnya.

Dan kali ini Bagian kakak kelasnya yang ia suka itu memukul bola. Hyura menontonnya sambil duduk berteduh di bawah pohon yang berada di luar lapangan. Cuaca sedang terik. Ini bahkan belum sampai jam sebelas siang, tetapi rasanya matahari sudah berada di atas kepala.

Kasihan sekali Chanyeol sunbae. Akan kupastikan, sebentar lagi kulitnya berubah seperti milik Kim Jongin.

Lalu dia mengeluarkan sebuah buku. ‘My Book Diary’ tulisan yang terteran diatasnya. Dia membuka satu halaman dan terus membalik – balikan halaman. Jika dilihat – lihat lagi, buku ini adalah buku yang mencurahkan isi hatinya kepada Park Chanyeol. Tepat dihalaman yang kosong ia mulai menulis.

Oh My Book Diary…

Hari ini dia tampan sekali. aku meliha-

“AWAAAAAAAAASS!!!” tiba – tiba semua orang teriak.

Dan…

BUGGH!

OUCH!

Sebuah bola jatuh dengan keras tepat di atas kepala Hyura.

Hyura terhuyung.

Bukunya terlempar jauh.

Sekarang kepalanya terbentur oleh pohon yang dibelakangnya.

Dan akhirnya…

Dia jatuh dengan terlentang.

Sungguh sangat mengenaskan.

“HEY! DIA PINGSAAANNN!” seseorang berteriak membabi buta didekatnya. Hyura mengenal suara itu, suara Jongdae si troll teman sekelasnya. Seketika semua langsung riuh.

A-APA?!

Tu-tunggu dulu! Hey Troll, aku belum pingsan!

Semua orang berlari mendekati Hyura yang masih dalam posisi terlentang. Hyura hanya memejamkan matanya. Dia sangat malu untuk membuka matanya sekarang. Dan semua orang pun menganggapnya dia pingsan seperti si Jongdae troll katakan. Hyura merasakan tubuhnya terangkat, sepertinya ada seseorang yang membopongnya. Hyura mengintip sedikit di balik celah matanya.

OMO!!

Oke, sekarang waktunya dia untuk pingsan sesungguhnya.

“PARK CHANYEOL SUNBAE MENGGENDONGKU!!!! YAAAIIIIYYYY!!!” teriaknya dalam hati. Hyura sangat senang, rasa sakit dikepalanya hilang seketika.

Oh Tuhan! Tolong jauhkan ruang uks sekarang. Bila perlu, ruang uks ditempatkan di benua eropa agar dia terus menggendongku. Hihihi..

“Oh ya Yeol kasihan ya dia. Kau pasti memukulnya kencang sekali. sampai – sampai pingsan pun dia tersenyum seperti ini.”

***

Shin Hyura POV~

Aku terus mengerjapkan mataku. ini masih di uks. Oh, ternyata tadi aku sempat tertidur. Hoamm.. aku masih ngantuk. Tiba – tiba aku mengingat kejadian yang memalukan tadi siang. Sungguh! Jika mengingat hal itu aku malu sekali. padahal hanya gara – gara bola sekecil itu aku jadi seperti ini. memalukan.

Aku membalikan tubuhku. Dan…

Aku pasti masih bermimpi.

“Kau sudah bangun?”

Bahkan suaranya sangat nyata. Dan wajahnya lebih tampan jika dilihat dari dekat. Aaahhhh aku ingin terus bermimpi seperti ini.

“Hey kau sudah bangun?” tanyanya lagi sambil melambai – lambaikan tangannya di depan wajahku.

Tunggu! Ini sungguhan! Ini nyata!

Aku langsung bangkit. “AWW!” aku memegang kepalaku. ini sakit sekali.

“Kau tidak apa – apa?”

“Masih sakit?”

“Ada yang perlu kubantu?”

Aaahhhh.. dia perhatian sekali padaku. Hatiku seketika luluh. Aku menyengir lebar.

“Tidak ada hehehe.”

“Maafkan aku, tidak kusangka bola yang kupukul tadi terkena kepalamu.” Ujarnya yang membuatku tersipu malu – malu. dia meminta maaf kepadaku. huhhhh so sweet sekali.

“Minum ini dulu.” Dia menyodorkanku air putih. Aku meminumnya.

PUURRRRTTTT.

Aku menyemburkan air yang kuminum.

“Kau kenapa???” Tanyanya panik.

Apa aku tak salah lihat?!

I-itu.. B-Buku Diaryku…

Aku hanya menunjuk – nujuk buku ditangannya. Hey!!! Buku diaryku yang berisi semua tentangnya sekarang berada di tangannya!!

“Ada apa?” Tanyanya lagi.

“I-itu…”Aku menunjuk tangannya lagi. suaraku sudah seperti anak kecil yang menunjuk tukang balon yang sudah pergi.

“Oh buku ini.” jawabnya ringan sambil memberikan buku itu kepadaku.

“Kau sudah membacanya?” tanyaku takut – takut. Jantungku berdetak tak karuan. Sungguh ini buruk sekali. sekarang aku sudah seperti maling yang sedang tertangkap basah. Ahhhhh!!! Sunbae tolong katakan tida-

“Sudah.”

APAA??! Aku terbelalak kaget.

“Semuanya?”

“Ya, semuanya.”

APAAA?! Tuhan lenyapkan aku sekarang!!

HUHUHUHU. HARI INI BURUK SEKALI.

“Aku ingin menanyakan satu hal kepadamu.”Ujarnya yang membuat jantungku berdetak sangat cepat. Keringat mencucur di seluruh tubuhku. Wajahku pasti sudah pucat.

“Kau….” Dia tersenyum mencurigakan.

Jantungku memburu. Rasanya ingin keluar dari rongga dadaku.

“Menyukai….”

SUDAH!! TOLONG HENTIKAN INI!!!

TBC.

HAHAHAHA MAAF YA GEMBEL BEGINI. Sebenernya ini kelanjutan dari cerita yang BasketBall. kemaren banyak banget yang minta sequel. Ahuhuhuhu, banyak banget yang komen. Ampe nangis haru gue, terima kasih yg sudah rcl kemaren ahuhuhu. Tapi aku bingung mau dibikin sequel gimana. Otak sudah mentok tak ada inspirasi. Ngomong2 yang The Red Shoes aku tinggal bentar ya, aku mau bikin semua member dengan genre school life dulu hehehe. yaudah RCL ya yang mau di lanjut. Bye! Bounjour!

Oiya baca yang ini juga:

Flower Boy: https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction/member-
flower-boy-chap-1-babywahyuning/466278793489510

Tenshi no shippo: https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction/member-tenshi-no-shippo-one-shoot-babywahyuning/469908283126561

The Red Shoes: https://www.facebook.com/notes/exo-fanfiction/member-the-red-shoes-chap1-wahyuningprbhn/489449211172468

3 thoughts on “[EXOFFI FACEBOOK] Tragedy BaseBall

  1. Hmmm…
    kirain masih panjang ternyata udah tbc.. thor gw tuh baca nya sambil ngehayati banget, pake ekspresi2 segala tau nya udah tbc :v
    Oke lah keep writing thor!! update nya jangan lama2 yaa ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s