EXOFFI FREELANCE] Bad Guy Beside Me (Spoiler)

cover

 

BAD GUY BESIDE ME

(Spoiler)

Author : Jung Shafa

Length : Chaptered

Genre : Angst, Crime, Drama, Romance, Sad

Rating : General

Main cast : Yoo Nayeon (OC), Oh Sehun

Additional cast : Xi Luhan, Kris Wu, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Yoon Jihye (OC)

Hallo!!!

Karena Chapter terakhir masih on progress maka aku akan ngasih spoilernya dulu ya~~~

Itung-itung ngasih bayangan akan ending kaya apa fanfic gaje ku ini hehe.

 

 

🎬🎬🎬

 

“Gwaenchana Sehun-a, aku disini.”ucap Nayeon menenangkan.

 

πŸ“–πŸ“–πŸ“–

 

‘Prang!’piring ditangan Nayeon terjatuh begitu saja.

Baru beberapa hari dia mersa tenang disini, Lalu bahaya mengusiknya lagi. Nayeon masih terpaku ditempatnya seakan tidak terima dengan keadaan yang harus menimpanya.

 

Sekarang atau esok semua memang harus berakhir tak peduli bagaimana caranya. Tidak bisa jika terus bertahan dalam keadaan seperti ini. Siap atau tidak semua harus diakhiri…

 

***

 

Nayeon menatap nanar kedua telapak tangannya yang penuh darah. Gadis itu belum berhenti menangis sejak tadi.

 

***

 

“Menikahlah dan kau akan memiliki keluarga.”Sehun

 

***

 

“Ada tamu rupanya”ujar seseorang yang baru saja muncul dari taman belakang. Pria yang masih saja maskulin dengan setelan jas dan sepatu hitamnya. Rambutnya disisir kebelakang menampakan dahi sempitnya.

 

***

 

“Siapa yang menikah sebenarnya?”tanya Kyungsoo seraya meletakkan rangkaian bunga mawar buatannya kemudian duduk disamping Nayeon.

 

img_20160929_195019Β img_20161001_181423

 

 

 

 

img_20160929_195053Β img_20161001_183554

 

 

 

 

 

 

15 thoughts on “EXOFFI FREELANCE] Bad Guy Beside Me (Spoiler)

  1. aduh,itu knpa tngan darah2. ihh,knp pake apoiler kek gini. bkin makin penasaran buanget. pokoknya kudu buruan apdet ya kakk^^ gasabar sekalii

  2. Aaaaaaa, kenapa harus ada spoileeeeerrrrr?????
    Bikin baper karna g sabar nunggu lanjutannya. Itu knp ada pic pistol pake ada darah2nya lagi. Sehun terluka????
    Siapa yg nikah?????
    Buruan update yaaaaa 😭😭😭😭

  3. wahhh…teka-teki banget ini..siapa yg nikah??apa sehun nyuruh nayeon nikah..lah bkn sama dia…emang sehun rela?? apa sehun bakalan terbunuh…aduhhh..penasaran bngt ini..
    cepetan di update dong..udah gk sabar…hahaha

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s