[EXOFFI FREELANCE] See You Again – (Oneshot)

HunHan photo ff.jpg

Title : See You Again

Author : BanHana Chance

Cast : Xi Luhan & All Member EXO

Genre : Comedy, Friendship, Uncategorized, Sad

Lenght : Oneshoot

Rating : Teen

 

Disclaimer : FF ini murni dari imaginasi author. Dan FF ini tercipta karena kerinduan author kepada Luhan Oppa. Dont be silent reader dan plagiator go away.

 

Sumary: Kepergian Luhan memang menyisakan luka yang begitu mendalam bagi semua member EXO. Terutama Sehun. “Setelah sekian lama kita tidak bertemu, akhirnya aku datang juga menemui-mu Hyung”

 

{Author} : Hay..hay..hay anyeonghaseyo chingudeul…. kali ini author bawain FF special Luhan Day. Maaf kalau ceritanya kali ini agak ngawur, jelek, dan tidak bisa di cerna. Author lagi hilang ingatan nih, imajinasi gua lagi ngilang entah kemana. FF ini asli dari pemikiran Author. Yasudah sekian cuap-cuap nya, keep reading ^_^ .

.

.

~oOo~

{Auhtor POV}

 

Pagi yang indah bukan jika kita dikelilingi oleh orang-orang yang kita sayangi. Suara teriakan dari kamar mandi melihat sosok Tao yang tidak berani mandi sendiri dengan Shower. Lalu suara omelan dari Xiumin karena sepatunya yang bersih tertumpuk oleh kaus kaki Lay yang kotor. Ditambah lagi dengan Chanyeol yang selalu membuat kegaduhan bersama rekan nya yang sama cerewet nya, siapa lagi kalau bukan Baekhyun.

 

 

Tapi semua kegaduhan itu akan hilang dengan seketika apabila bau masakan dari DO yang sangat harum tercium oleh semua member EXO yang konyol itu.

 

 

“Wooaahh baunya sedap sekali…” ucap Suho sambil mengendus-endus bau masakan DO. Wajar saja Suho langsung bangun dengan cepat jika mencium masakan DO karena Suho termasuk member EXO yang bangun nya paling lambat.

 

“Yaa’ DO-ah, masak apa kau hari ini? Sepertinya lezat.” Tanya Suho sambil mencicipi masakan DO.

 

“Masakan ku memang dari dulu lezat, aihhh kau bau sekali. Cepat sana mandi!” usir DO kepada Suho sambil mendorong nya dengan kencang dan membuat Suho geram kepadanya.

 

 

Hari ini mereka tengah asik makan bersama. Mereka semua sangat menikmati masakan DO.

 

Kali ini Sehun memberikan makanan kepada Luhan. Kebetulan sekali Luhan sekarang agak tidak enak badan. Sehun pun beranjak ke kamar Luhan memberikan makanan kepadanya.

 

 

“Hyung, aku akan ke kamar Luhan Hyung untuk memberikan makanan ini untuknya.” Ucap Sehun kepada Hyung-nya.

 

“Ahh nde, kau benar Sehun-ssi. Palli kau antarkan makanan itu. Pasti Luhan Hyung sudah kelaparan.” Ucap Baekhyun kepada Sehun.

 

Sementara itu Sehun tengah berjalan menuju kamar Luhan.

 

Tok tok tok….

.

“Hyung apa kau didalam?” tanya Sehun sembari mengetuk kamar Luhan.

.

“Ahh rupanya kau Sehunie, kajja masuklah.” Ajak Luhan.

.

“Apa kau sudah merasa sehat Hyung? Ini aku bawakan kau sarapan. Aku tau kau dari tadi malam tidak makan sama sekali.” Ucap Sehun dengan nada khawatir.

.

“Ahh kau ini jangan terlalu mengkhawatirkan ku Sehunie. Aku baik-baik saja, Gwaenchana.” Sahut Luhan dengan sedikit tertawa.

 

“Tetap saja aku mengkhawatirkanmu Hyung, kau adalah Hyung ku yang paling baik.” Jawab Sehun merengek.

 

“Yasudah aku makan dulu ya, cepat kau siap-siap dulu. Hari ini kan ada jadwal ke Shukira.” Suruh Luhan kepada Sehun.

 

“Baiklah Hyung, kau cepat sembuh ya. Jangan membuatku terus mengkhawatirkan mu hyung, saranghae.” Ucap Sehun sambil melakukan aegyeo nya dan membuat Luhan tertawa.

 

Sementara itu sembari meninggalkan Luhan, Sehun tengah bersiap-siap untuk menghadiri acara di Shukira kali ini bersama Hyung-hyung nya.

.

~oOo~

2 jam kemudian………

.

Acara di Shukira kini berjalan dengan lancar. Namun entah mengapa Sehun menaruh kekhawatiran kepada Luhan yang kini tengah sendiri di dorm.

.

“Yaa’ Chanyeol-ssi, apa kau tidak melihat Sehun dari tadi dia hanya melamun saja?” tanya Baekhyun penasaran.

 

“Molla aku juga tidak tahu, mungkin dia sedang merindukan seseorang.” Sahut Chanyeol.

 

 

Sementara itu Sehun tetap saja lesu tanpa menghiraukan teman-teman nya. Bahkan dia juga sempat salah fokus ketika Shindong memberikan pertanyaan kepadanya.

 

 

~oOo~

{Author POV}

 

Suasana malam ini sangat sunyi, semua member merasa letih akibat aktivitas hari ini yang sangat padat. Namun berbeda dengan Sehun, dia sangat bersemangat untuk masuk ke dalam dorm. Sehun buru-buru hendak menghampiri Luhan karena dia sangat mengkhawatirkan keadaan Hyung kesayangan-nya itu.

 

 

“Yaa’ Hyung kenapa kau disini? Apa kau sudah merasa baikan?” tanya Sehun khawatir karena Luhan yang kini tengah berlatih dance di kamar nya malah bukan-nya istirahat.

 

“Ahh aku hanya bosan saja berada di atas ranjang, makanya aku berlatih dance saja.” Jawab Luhan agar Sehun tidak khawatir.

.

Sementara itu Sehun beranjak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

 

 

~oOo~

{Author POV}

 

Malam ini semua member EXO tengah pergi ke sebuah restaurant untuk makan malam. Termasuk Luhan juga. Malam ini badan-nya sudah agak mendingan.

 

 

“Hyung kau ingin makan apa malam ini?” tanya Sehun kepada Luhan.

 

“Hmm… kita makan gurita pedas.” Jawab Luhan dengan bersemangat.

 

“Ahh tidak-tidak, kau tidak boleh makan yang pedas-pedas Hyung, kau kan barusaja sembuh.” Elak Sehun dengan nada sedikit kesal

 

Sementara Luhan hanya terkiki geli melihat sikap Sehun yang begitu perhatian kepadanya.

.

.

.

{Restaurant Italia}

 

“Ahh hyung sebentar ya, aku ke toilet dulu.” Ucap Sehun dengan terburu-buru. Sementara semua member EXO hanya mengangguk-kan kepalanya.

 

 

Kini semua tengah menunggu pesanan, entah mengapa Sehun begitu lama sekali ke toilet nya, mungkin dia tengah mengalami gejala sakit perut yang berlebihan akibat makan ramen pedas tadi siang.

 

Sementara yang lain nya kini tengah asik memainkan ponsel nya masing-masing. Luhan dari tadi tengah memandangi satu per-satu member EXO lain nya. Ntah mengapa kini dia memulai pembicaraan sambil menundukkan kepala nya.

 

“Sepertinya aku akan pergi.” Ucap Luhan dengan lirih dan membuat semua member EXO berhenti memainkan ponsel nya.

.

 

“Yaa’ apa yang kau katakan eoh?” tanya Lay dengan kesal.

 

“Apa kau akan meninggalkan kita?” sahut Chen dan Xiumin.

 

Sementara itu Luhan mulai menarik nafas nya panjang.

“Huh…sepertinya aku akan mengikuti Kriss.” Jawab Luhan dan tiba-tiba….

 

Brraakkkk………

 

Suho kini tengah menggebrak meja restaurant tanpa menghiraukan orang sekeliling nya

 

“Aigooo kau membuatku kaget saja.” Ucap Chanyeol dengan nada konyol nya.

 

“Apa yang kau katakan barusan eoh? Kita semua baru saja kehilangan Kriss, apa kau juga akan pergi? Apa kau tidak ingat janji kita bersama EXO L dulu? Apa kau tidak ingat masa-masa kita menjalani trainee dulu dengan suka cita? Dan apa kau juga tidak ingat perjuangan kita selama ini bersama EXO L?” tanya Suho dengan nada yang sangat marah dan menggebu-gebu.

.

“Aku ingat semua itu Suho-ssi, tapi kali ini aku ingin menjalani hidup ku sendiri tanpa EXO, sebenarnya aku tidak ingin megambil jalan ini. Tapi ini sudah menjadi keputusan ku. Aku harap kalian tidak kecewa dengan keputusanku ini.” Ucap Luhan dengan nada sedikit lirih dan tiba-tiba saja air mata jatuh di pipi nya.

 

Tiba-tiba semua member hanya diam satu sama lain.

 

“Baiklah kalau ini keputusanmu, kami akan mendukung. Jika memang kau sudah capek dengan semua ini tidak apa-apa.” Ucap Lay dengan nada sedih.

 

“Kapan kau akan meninggalkan kita dan kembali ke China?” tanya Kai dengan lirih sambil menundukkan kepala nya.

 

“Aku akan meninggalkan EXO setelah aku mengikuti konser terakhirku di Sanghai. Aku ingin melihat EXO L untuk terakhir kali nya.” Ucap Luhan dengan lemah.

 

“Yaa’ hyung… apa kau akan meninggalkan ku dengan Lay Hyung sendirian di Korea? Hanya kita bertiga disini yang dari China. Apa kau tega eoh?” tanya Tao dengan sambil menangis terisak. Tetapi Luhan hanya menunduk kan kepala nya saja.

 

 

Sementara itu semua member kini hanya diam-diam saja. Sehun yang barusaja datang heran dengan apa yang kini tengah terjadi.

 

“Yaa’ apa yang sedang terjadi eoh?” tanya Sehun penasaran.

 

“Ahhh lama sekali kau ini eoh? Kau tidak tahu kami sudah hampir saja mati kelaparan karena menunggu mu?” jawab Baekhyun mengejek.

 

“Aku kan hanya sebentar. Sudahlah kita makan saja.” Ajak Sehun.

.

Sementara itu Luhan diam-diam memandang ke arah Sehun.

 

Dia tengah bingung harus menjelaskan semua ini kepada Sehun atau tidak.

 

 

~oOo~

{2 minggu kemudian}

 

Hari ini semua member EXO tengah memulai konser nya di Sanghai. Semuanya tengah sibuk berdandan dengan make up artis nya masing-masing.

 

Chanyeol sendiri juga tengah bingung dengan tatanan model rambutnya. Wajar saja Chanyeol adalah member yang suka gonta-ganti tatanan rambutnya. Dia selalu merasa tidak pede dengan telinga nya yang lebar {ngapain gak pede, lu pan dah ganteng banget bang Cahyo #pllaaakkkk}.

 

 

“Hyung, mengapa kau tidak mewarnai rambutmu?” tanya Sehun kepada Luhan.

 

“Ahh aku hanya ingin terlihat natural.” Jawab Luhan dengan tersenyum ke arah cermin yang besar di depan-nya.

 

“Hyung coba kau lihat, badan mu kurus sekali. Apa ini efek dari sakit kemarin ya?” tanya Sehun khawatir.

 

“Ahh aku hanya diet saja, jangan khawatir.” Jawab Luhan meyakinkan Sehun agar tidak khawatir.

.

.

~oOo~

Konser kini tengah berjalan dengan lancar ditambah lagi dengan kejutan ulang tahun Chen di atas panggung. Sangat kelihatan Luhan kini kurang bersemangat saat konser dan Lay dari tadi menunjukkan perlakuan baik nya kepada Luhan. Lay sangat merasa kehilangan karena ini konser terakhir Luhan.

 

 

Setelah konser selesai, Luhan tiba-tiba menangis dan memeluk teman-teman nya satu persatu. Semua member juga menangis karena merasa akan ditinggalkan oleh Luhan. Tetapi berbeda dengan Sehun. Dia malah tidak tahu apa-apa mengapa semua member EXO menangis.

 

Tiba-tiba Luhan memeluk Sehun dengan erat sambil menangis. Rasanya tidak ingin meninggalkan dongsaeng nya satu ini.

 

“Sehunie, hari ini kau pulang nya bersama Tao saja saat di pesawat, aku malam ini tidak pulang ke Korea.” Ucap Luhan sambil tetap menangis memeluk Sehun.

 

 

Sementara itu Sehun langsung melepaskan pelukan nya. “Memangnya kenapa Hyung? Apa kau masih sakit? Apa kau ingin istirahat dirumahmu hyung?” tanya Sehun penasaran.

 

“Hhmm… sudahlah jangan khawatirkan aku, aku hanya ingin menikmati suasana kota Sanghai saja, aku juga merindukan kampung halamanku, jadi tenanglah.” Jawab Luhan meyakinkan.

 

“Baiklah Hyung, aku akan siap-siap. Jangan lupa selalu mengabariku. Aku akan menelpon mu kalau sampai di Korea, otte?” jawab Sehun sembari memeluk Luhan untuk kedua kalinya.

.

.

~oOo~

Sudah hampir 2 minggu ini Luhan tidak kembali ke Korea, bahkan dia juga tidak menghubungi Sehun sama sekali. Sehun kini mulai mengkhawatirkan Luhan yang sampai saat ini tidak kunjung menghubunginya.

 

“Hyung apa Luhan Hyung tidak menghubungimu?” tanya Sehun kepada semua member EXO yang kini tengah berkumpul di ruang tamu.

 

Semua member EXO kini tengah berpandangan satu sama lain.

 

 

Mulut Chanyeol yang langsung ceplas-ceplos pun kelepasan langsung menyahut pertanyaan Sehun tanpa berfikir panjang.

 

 

“Yaa’ apa kau tidak tahu kalau Luhan Hyung sudah keluar dari EXO?” sahut Chanyeol dan kini membuat Baekhyun refleks langsung membungkam mulutnya.

 

“Haishhh apa yang kau lakukan phabo?” sahut Baekhyun dengan geram dan suara sedikit berbisik ke telinga Chanyeol.

 

 

Sehun pun kaget dan langsung membelalakkan matanya.

“Apa yang kau katakan eoh? Yang benar saja jaga bicaramu!” ketus Sehun kepada Chanyeol dengan raut muka cemberut.

 

Sementara itu Suho yang tadinya diam saja kini memulai pembicaraan nya.

 

“Chanyeol benar Sehunie, mian…kalau selama ini kami tidak terus terang kepadamu.” Ucap Suho dengan nada khas nya yang mendesah.

 

 

Sehun benar-benar tidak percaya dengan apa yang barusan Suho katakan. Tubuhnya kini tersungkur lemah di atas lantai. Pandangan nya kosong. Dia benar-benar tidak menyangka mengapa Hyung-hyung nya tidak memberi tahu kepadanya bahwa Luhan telah keluar dari EXO mengikuti jejak Kriss.

 

“Kau tega Hyung….” ucap Sehun dan kini dia tengah lari menuju kamarnya sambil menangis. Terdengar dari ruang tamu bahwa kini suara tangisan Sehun sangat kencang.

 

Semua member EXO hanya diam saja membiarkan Sehun menangis. Mereka merasa bersalah kepada Sehun karena menyembunyikan rahasia yang begitu besar dari-nya.

.

.

~oOo~

“Yongseyo…… ? Yaa’ Hyung apaa yang kalukan eoh? Kenapa kau pergi meninggalkan ku tanpa memberitahuku dulu. Apa kau tidak kasihan kepadaku? Dan bla bla bla….” tanya Sehun sambil menangis.

 

“Ahhh mianhae, apakah kau Sehun?” tanya seseorang yang berada di ponsel tersebut.

 

“Kau siapa?” sahut Sehun ketus.

 

“Ahh aku manager-nya Luhan. Kebetulan sekali kau menelepon. Luhan sekarang sedang sibuk, jadwal nya di Cina sangat padat, jadi dia tidak sempat mengangkat chat dan telepon darimu. Dia juga sempat berpesan kalau kau menelepon. Dia bilang katanya ingin meminta maaf kepadamu, hanya itu saja.” Jawab sang manager.

 

Mendengar perkataan manager Luhan barusan membuat Sehun merasa sangat sedih dan kemudian langsung menutup telepon nya barusaja.

.

.

~oOo~

{Author POV}

.

Hari demi hari Luhan lakukan tanpa EXO. Kini namanya sungguh melejit bak roket setelah keluar dari EXO. Dia sungguh terkenal disana. Tawaran mulai syuting iklan, film dia lakukan. Bahkan dia juga menjadi penyanyi solo di Cina.

 

 

Begitu pula dengan EXO. Semua member kini tengah mempersiapkan lagu untuk album terbarunya Call Me Baby. Setelah lagu itu rilis, Call Me Baby menduduki puncak pertama chart lagu di Korea. Mereka juga tengah sibuk masing-masing dengan dunianya termasuk Luhan.

 

Tetapi musibah juga datang untuk ketiga kalinya. Kini giliran Tao yang keluar dari EXO karena masalah pada kesehatan nya. Sehun begitu terpukul dengan kepergian Tao. Karena Tao adalah sahabat terbaiknya setelah Luhan meninggalkan Sehun sendirian.

 

_*_*_*_*_

3 Tahun Kemudian……

 

“Saengil Chukae hamnida Sehunie………” ucap seluruh member EXO kepada Sehun karena hari ini adalah hari ulang tahun Sehun yang ke 23 tahun yaitu 12 April 2016.

 

Sehun hanya tertawa sambil melihat senyuman yang terukir di bibir teman-teman nya. Dia merasakan ada yang kurang di hari ulang tahun nya yaitu tidak ada nya kehadiran Luhan, Kris dan Tao. Sungguh miris rasanya jika kalian membayangkan posisi Sehun sekarang ini.

 

 

Kini Sehun tengah duduk dipojokan kursi ruang tamu menyendiri. Dia membayangkan kebahagiaan bersama Luhan, Kris, Tao 3 tahun silam.

 

“Hyung kenapa kalian meninggalkan ku sendiri disini? Aku merindukan mu Hyung.” Ucap Sehun sembari memandangi foto album mereka dulu.

 

Tiba-tiba ada seseorang memanggil Sehun. “Yaa’ Sehunie. Apa yang kau lakukan disini sendirian eoh?” tanya Chanyeol sambil membawakan satu botol bubble tea kepadanya. “Ini untukmu, ambilah!” sahut Chanyeol.

 

“Gomawo.” Jawab Sehun sembari tersenyum kearah Chanyeol.

“Ahh aku capek sekali, mengapa kau sendirian saja?” tanya Chanyeol sambil meminum bubble tea miliknya.

 

“Aku hanya ingin sendirian saja tadi.” Jawab Sehun lesu.

 

“Aku tahu semenjak kepergian mereka bertiga kau menjadi murung setiap hari. Aku tahu perasaan mu Sehun-ssi.” Ucap Chanyeol kepada Sehun namun Sehun hanya meng-oh kan perkataan Chanyeol barusan.

 

Chanyeol pun menghela nafas panjang. “Satu minggu lagi kita akan ke Beijing untuk Tour album terbaru kita.” Ucap Chanyeol dan pergi meninggalkan Sehun sendiri. Namun Sehun tetap saja murung seperti posisi nya semula.

.

.

~oOo~

{1 minggu kemudian}

 

Kini semua member EXO tengah perjalanan menuju Beijing untuk konser album baru nya. Sehun dan teman-teman nya sangat senang dan merasa bahagia karena setelah konser nya di Beijing, mereka diberi libur selama satu minggu disana.

 

“Ahh akhirnya setelah konser kita ini kita akan berlibur juga.” Ucap Baekhyun sambil merebahkan tubuhnya di atas kursi pesawat.

“Ya kau benar Baekhyun-ah, akhirnya aku bisa merasakan udara segar di Beijing. Sudah lama sekali kan kita tidak pergi kesana setelah konser EXO LuXion kemarin.” Jawab Chen senang.

 

“Ya kau benar Chen-ssi, aku akan pergi ke tembok raksasa China. Hahaha.” Jawab Xiumin tertawa lepas.

.

.

Setelah 3 jam perjalanan akhirnya mereka sampai juga di China. Mereka langsung ke tempat untuk persiapan konser nya. Namun tiba-tiba saja Sehun berhenti di sebuah toilet. Diam-diam dia mengeluarkan ponsel-nya dan mengirimkan pesan kepada seseorang.

 

 

“Hyung kau dimana? Aku sekarang berada di Beijing. Aku harap kita bisa bertemu. Jawab pesan ku Hyung. Aku akan menunggu pesan darimu.” Tulis Sehun dalam pesan nya untuk Luhan.

 

Namun pesan Sehun tak kunjung dijawab oleh Luhan. Entah Luhan sedang sibuk atau bagaimana yang jelas kini saat nya Sehun untuk pergi latihan bersama teman-teman nya sebelum konser dimulai.

.

.

_*_*_*_

{Author POV}

.

Konser kini berjalan lancar, banyak fans yang sangat senang dengan kehadiran EXO. Tak lupa EXO juga memberikan persembahan yang baik dan sambutan hangat untuk para Fans. Hingga konser berakhir semua EXO baik maupun fans sangat bahagia.

.

.

“Ahh akhirnya konser selesai juga. Sekarang saat nya kita pergi bersenang-senang. Hhyyaaa……” teriak Chanyeol sambil berteriak loncat-loncat bersama Baekhyun. Bahkan Chanyeol sempat menggendong Baekhyun.

 

“Hyaaaa akhirnya aku bisa pergi menemui Luhan Hyung….” teriak Sehun kegirangan. Namun membuat semua member EXO diam seribu bahasa.

 

Krik..krik..krik….

 

Suho terkekeh geli. “Yaa’ Sehunie, apa kau tahu dimana Luhan sekrang?” tanya Suho dan membuat Sehun kembali bersedih.

 

Tiba-tiba Kai merangkul Sehun sambil tertawa. “Ahaha apa yang kau katakan Suho Hyung? Sehun akan pergi menemui Luhan Hyung bersama kita semua. Apa kau tidak tahu itu?” ucap Kai agar membuat Sehun tidak bersedih lagi.

 

Mereka kini sedang prepare untuk pergi jalan-jalan di kota Beijing termasuk Sehun.

 

.

~oOo~

{Author POV}

.

Hari ini Luhan ulang tahun. Semua rekan kerja Luhan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Bahkan dia juga mendapatkan kejutan dari para Fans. Namun semua kejutan itu terasa kurang tanpa kehadiran member EXO yang sudah 3 tahun tidak dia temui.

 

 

Luhan merasa sangat merindukan sahabat-sahabat nya dulu termasuk Sehun, member yang sudah dia anggap sebagai dongsaeng nya sendiri. Rasanya sedih melihat ulang tahun nya yang sekarang tanpa mereka semua

.

.

Malam itu luhan pergi ke sebuah Caffe untuk merayakan ulang tahun nya bersama manager dan rekan kerja nya selama di Beijing. Luhan merasa sangat bahagia karena hari ini hari special nya.

 

“Hari ini adalah ulang tahun ku tanpa member EXO, aku sangat merindukan mereka.” Ucap Luhan sambi menundukkan kepalanya memandangi layar ponsel miliknya yang terdapat foto-nya bersama member EXO dulu.

 

Tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya. “Luhan, ada yang mencarimu di luar. Sepertinya aku mengenalnya. Dia pria tampan dan tinggi. Wajahnya sangat mirip denganmu. Dia juga datang bersama 8 teman lain-nya. Sepertinya kau mengenalnya.” Ucap salah satu teman nya.

 

Deg….

 

Tiba-tiba Luhan merasa jantung nya berhenti berdetak. Rasa senang sekaligus kaget menjadi satu. Luhan sudah menyangka kalau yang datang adalah teman-teman nya, yaitu EXO. Tanpa habis fikir Luhan langsung lari keluar Caffe menuju orang yang dituju tadi.

 

Tapi…..

 

Pandangan Luhan kini terlihat kosong. Mobil yang dia kenal semenjak dia berada di SM dulu kini telah pergi berlalu meninggalkan dia sendiri. Luhan mulai menitihkan air mata-nya. Dia tersungkur di atas tanah yang dingin.

 

“Sepertinya aku terlambat menemui mereka.” Ucap Luhan lirih sambil memandangi mobil yang telah pergi.

 

Luhan mulai menundukkan kepala-nya. “Apakah tidak ada kesempatan bertemu mereka lagi di hari bahagia ku ini. Aku sangat merindukan kalian sahabat-sahabat ku.” Ucap Luhan sedih.

 

“Sudah 3 tahun ini aku merayakan hari bahagia ku tanpa kalian semua, rasanya dingin sekali tanpa pelukan dari kalian semua. Aku merindukan kalian.” Sambung Luhan.

.

.

Tiba-tiba….

 

“Aku berada disini Hyung, aku juga merindukan mu.” Jawab seorang namja sambil memeluk Luhan dari belakang. Dan ternyata namja tersebut adalah Sehun dan dibelakangnya ada member EXO lain nya.

 

Luhan yang kaget dengan kedatangan Sehun pun langsung memeluk Sehun sangat erat.

 

“Aku sangat merindukanmu Hyung, kau tega keluar dari EXO begitu saja tanpa pamitan dengan-ku. Kau fikir enak sendirian tanpa mu. Kau juga tidak menjawab telepon dan pesan ku. Aku mengkhawatirkan-mu Hyung.” Ucap Sehun sambil menangis.

 

“Mianhae Sehunie, jeongmall mianhae. Aku sangat sibuk selama berada di Beijing. Bahkan ponsel ku di bawa oleh managerku. Maafkan aku Sehunie karena pergi tidak memberitahu mu. Aku tidak ingin membuatmu bersedih.” Jawab Luhan sedih.

 

“Justru tanpa memberitahuku kau membuat ku semakin sedih Hyung.” Sahut Sehun marah

 

“Sudah-sudah mari kita ke dalam.” Ajak Suho sambil merangkul Luhan dan Sehun.

.

.

Kini mereka tengah berpesta di Caffe bersama semua member EXO dan para rekan kerja Luhan di Beijing. Saat mereka tengah bersulang, tiba-tiba ada mobil mewah yang datang dan terdapat namja di dalam nya yang keluar dari mobil mewah tersebut dengan dandanan yang terlihat sangat glamour dan keren.

.

.

“Yaa’ apa yang kalian lakukan disini tanpa ku eoh?” tanya Kris sambil berlaga ala hip-hop.

 

“Iya kalian berpesta tanpa mengundang-ku.” Sahut Tao sambil melepaskan jaket kulit miliknya.

 

Tiba-tiba Baekhyun lari sambil berteriak kepada Tao. “Yaa’ Tao-ah…….. aku merindukan mu…. sangat merindukan-mu. Kenapa kau tidak menghubungiku eoh?” tanya Baekhyun sambil memeluk Tao erat-erat.

 

“Ahh kau ini, aku juga sangat merindukan mu. Sudah lama sekali kau tidak mengintimidasi-ku Baekhyun-ah.” Jawab Tao tertawa.

 

“Ahh kau ini tetap saja tidak keren saat berbicara, semua pesona mu akan hilang Tao-ah.” Ucap Baekhyun kembali mengintimidasi Tao dan membuat Tao tersipu malu dan membuat semua orang tertawa mendengar-nya. Malam ini benar-benar terasa sangat bahagia.

.

.

“Gomawoyeo…. kalian datang disaat aku benar-benar merindukan kalian teman-teman…..” ucap Luhan di dalam hatinya sambil melihat wajah sahabat-sahabat nya dulu yang kini tengah bersama-sama di hari bahagia-nya.

.

.

.

~~~END~~~

.

.

Gimana chingu, ngebosenin kah. Mianhae kalo jelek. Maaf jika ada kesalahan baik typo maupun bahasa nya. Yahh moga aja kalian terhibur dengan hasil coret-coret saya ini. Jangan lupa L+C nya ya chingu. See you next time di FF selanjutnya. Anyeong…. ^_^

 

 

 

3 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] See You Again – (Oneshot)

  1. Nice ff
    Okay thor aku cuma mau kritik dikit aja yahh 😁😁
    Kalo dicermati baik”ada beberapa kata yang salah penulisannya
    Misalnya yeongse??*itu maksudnya hallo atau??*
    Kalo memang masih susah untuk penulisan bahasa koreannya mending di ganti dengan bahasa indonesia atau di campur dengan bahasa inggris aja
    Biar kesannya reader yang lain itu gak bilang si author ababil*maaf gak maksud menyindir*
    Tapi ffnya jjang 👍👍
    sukses buat aku baper sendiri karena ingat kris, luhan sama tao
    Semangat thor, gak usah berkecil hati dan satu hal gak usah simpan di dalam hati kritikannya itu,,walopun kritikannya pedas thor
    😊😊💪💪

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s