[EXOFFI FREELANCE] Bad

ff-suho-bday

Title : Bad

Author : BanHana Chance

Cast : Suho (EXO K) & Yeena (OC)

Genre : comedy, school life, mariage.

Length : oneshoot

Rating : Teen

Disclaimer : FF ini murni dari otak Author. INGAT perlu digaris bawahi. INI MURNI DAN TIDAK BOLEH ADA PLAGIATOR

 Summary : “Bukan kutukan yang mempertemukan Suho dan Yeena.  Melainkan takdir yang sudah menggariskan jalan hidup mereka berdua.”

~oOo~

Author Quote’s : Hay hay hay anyeonghaseyo yorobeun… kali ini author “cie elaaa” bawain FF special buat Leader boygrup kesayangan gua yaitu EXO.      Siapa lagi kalau bukan Suho oppa, Chukkae ya oppa… semoga berkenan dihati para Readers kesayangan gua sekalian. Keep Reading ^_^

~oOo~

{Author POV}

Yeena adalah seorang gadis yang tidak pernah memiliki keberuntungan. Setiap memiliki kekasih, pasti dia di putusin tanpa alasan, ditinggal selingkuh, bahkan ditinggal married.

Sebenarnya dia gadis yang cantik, tapi entah mengapa dia selalu saja dipermainkan oleh para laki-laki.

.

.

~oOo~

{Yeena POV}

.

Aku  tengah berjalan menyusuri sebuah lorong sekolahan. Hari-ku selalu disibuk-kan oleh hal-hal yang tidak penting. Contoh-nya sihh… seperti berkencan dengan semua pria yang kusukai.

Meskipun pada akhir-nya aku diputuskan olah pria tersebut.

“Ohh god… sampai kapan aku tetap seperti ini. Dipermainkan oleh beberapa namja.” Keluh-ku.

Aku tetap saja melamun tidak menghiraukan orang sekeliling-ku. Tiba-tiba…

Brukkk….

Aku tidak sengaja menabrak seorang namja. “Ahh….” rintih-ku  kesakitan.

“Kau ini tidak punya mata…!!!” bentak namja tersebut dan sontak membuat-ku marah kepada-nya.

“Yaa’…!!! apa yang kau katakan eoh? Apa kau tidak lihat dari tadi aku berjalan kearah depan, tapi kau saja yang tidak melihat. Kau yang menabrak-ku duluan.” Sahut-ku ketus.

.

“Cihh… dasar yeoja gila. Sudahlah tidak penting berdebat dengan-mu.” Ucap namja tersebut dan berlalu meninggalkan-ku sendirian. Dasar namja tidak tahu malu.

“Dasar namja aneh…” ucap-ku dan pergi menuju kelas-nya.

~oOo~

{Author POV}

Kring…kring…kring…

Bel tanda masuk pun terdengar. Seluruh siswa berlari menuju kelas-nya tak terkecuali dengan Yeena.

Namun kali ini keberuntungan tidak pada Yeena. Langkah kaki nya kalah dengan Chen Songsaengnim seorang guru Matematika yang terkenal dengan ke angkuhan-nya.

“Mati kau Yeena….” ucap Yeena dalam hati-nya ketika mendapati Chen songsaengnim sudah lebih dulu masuk ke dalam kelas-nya.

Tok tok tok…

“Selamat pagi saem… maaf…saya terlambat lagi.” Ucap Yeena lirih sambil menunduk.

Terlihat kini mata Chen songsaengnim sangat marah dan membelalakkan mata-nya. “Kau selalu saja terlambat. Sebenarnya kau ini yeoja atau namja hah..?” bentak Chen songsaengnim kepada Yeena dan sontak membuat Yeena terkejut.

Namun belum sempat Yeena menjawab ucapan Chen, tiba-tiba seorang namja datang dengan nafas terengah-engah.

“hosh..hosh..hosh… mianhae saem saya terlambat. Saya siswa pindahan dari Cungnom High School. Nama saya Suho.” Ucap namja tersebut sambil mengatur nafas-nya.

Yeena pun terkejut dengan kedatangan namja tersebut karena dia adalah namja yang dia tabrak tadi pagi.

“Ndo….?” ucap Yeena sambil menunjuk ke arah Suho dan sontak membuat Suho membelalak-kan mata-nya.

“Yaa’ kau siswa pindahan… aku tidak peduli kau siswa baru atau bukan, yang namanya terlambat tetap saja harus dihukum. Kau… dan kau Yeena, kalian berdua cepat keluar lari di lapangan basket 10 kali putaran, tidak ada penolakan. Sekarang…!!!!” bentak Chen songsaengnim tanpa ampun.

Tanpa penolakan apapun akhirnya mereka berdua pergi menuju ke lapangan untuk menjalani hukuman.

~oOo~

“Ini semua gara-gara kau namja bodoh.” Ucap Yeena sambil berlari memutari lapangan.

“Apa aku salah dengar, bukanya kau yang menabrak-ku duluan.” Jawab Suho enteng.

“Apa kau bilang? Kau dulu yang menabrak-ku. Kalau kita tidak bertemu tadi pagi, aku pasti tidak akan terlambat dan dihukum seperti ini.” Jawab Yeena ketus dan menambah laju lari-nya meninggalkan Suho.

Suho pun berlari mengejar Yeena dan kini menyamakan langkah kaki-nya barengan dengan Yeena. “Yaa’ Yeena…kenapa kau sangat angkuh eoh?” tanya Suho kepada Yeena.

“Kau tahu darimana nama ku Yeena? Pasti kau memata-matai ku yaa, jawab jujur.” Sahut Yeena dan memukul pundak Suho keras.

Pllaakkk….

“Ahh.. apa kau sudah gila, jelas-jelas Songsaengnim tadi bilang kalau nama-mu Yeena, dasar yeoja aneh.” Ucap Suho kesal dan membuat Yeena tersipu malu.

~oOo~

Kini hukuman mereka berdua sudah selesai. Suho terlihat sangat kelelahan. Tanpa disuruh Yeena memberikan sebotol minuman kepada Suho.

.

“Ini untuk-mu, tenang saja aku tidak menaruh racun di dalam-nya.” Ucap Yeena sembari memberikan sebotol minuman untuk Suho.

“Shirreo…..” tolak Suho mentah-mentah dan membuat Yeena sontak membelalakkan mata-nya dan kembali marah-marah.

“Dasar namja tidak tahu diri, aku berniat baik kepadamu tapi kau malah berfikir yang tidak-tidak kepadaku.” Ucap Yeena sambil menitihkan air mata.

Suho pun kaget melihat Yeena. “Kau ini kenapa? Aku kan hanya khawatir saja kau akan berbuat jahat kepadaku. Lagian aku kan tidak menuduhmu macam-macam, kau saja yang terlalu bawa perasaan. Mungkin saja kan kau…”

Belum sempat Suho melanjutkan kata-katanya tiba-tiba Yeena pergi meninggalkan Suho sambil membuang botol minuman tadi.

~oOo~

{Author POV}

Hari ini jam pelajaran sudah berakhir. Yeena buru-buru menuju ke suatu tempat. Suho yang melihatnya pun langsung berlari mengikuti-nya.

Entah tempat apa yang akan didatangi oleh Yeena, yang jelas dia terlihat sangat panik dan terburu-buru.

“Ya tuhan… kutukan apa lagi ini? Kenapa aku selalu berada dalam ketidakadilan. Baru saja aku mencoba untuk menjadi yeoja yang baik, tapi ada saja yang membuat ku kembali marah-marah lagi.” Ucap Yeena dalam hati-nya sambil tetap berjalan menuju suatu tmpat.

Kini Yeena mulai berjalan menyusuri sebuah hutan. Entah tempat apa yang akan ia tuju. Yang jelas tanpa Yeena ketahui Suho dari tadi mengikuti-nya dari belakang.

“Gadis itu mau kemana…?” ucap Suho dalam hati-nya.

.

.

.

.

~oOo~

“Ahhh rupanya kau datang lagi gadis cantik.” Ucap seorang pria berkumis tebal dengan bau menyan di depan-nya (Dukun yang jelas, hhehe)

“Nde….Ahjusi…” jawab Yeena membungkuk kan badan-nya.

“Ada masalah apa kau kesini?” tanya Pria setegah baya itu.

“Hari ini aku mengalami ketidak adilan lagi Ahjusi, tadi pagi aku bertemu namja menyebalkan, dia membuatku terlambat dan mendapatkan hukuman dari Chen songaengnim.” Ucap Yeena lirih.

“Lalu….?” tanya pria tersebut.

“Mianhae Ahjusi… aku melanggar sumpah itu Ahjusi, aku kembali marah-marah lagi.” Jawab Yeena penuh penyesalan.

“Aku sepertinya sudah tidak bisa membantumu keluar dari kutukan itu lagi Yeena, sepertinya namja itu akan menjadi kekasihmu untuk selama-lama nya Yeena dan kau pasti akan dibuat merasa kesal setiap hari-nya.”

.

Yeena sontak kaget dengan ucapan pria tersebut.

“Mwo…..?? andwe…. tidak mungkin Ahjusi, aku tidak mau memiliki kekasih menyebalkan seperti itu. Andwe…..!!!” ucap Yeena sambil berlari meninggalkan pria itu.

Namun tidak lama kemudian Suho masuk ke dalam rumah itu.

“Kau siapa anak muda?” tanya pria itu penasaran.

“Suho imnida, senang bertemu dengan mu Ahjusi. A…apa yang kau katakan kepada yeoja tadi itu benar? Kau tidak bercanda kan Ahjusi?” tanya Suho penasaran.

“Ahh.. pasti kau pria yang dimaksud Yeena tadi kan? Kau sangat tampan. Pasti banyak yeoja yang mengejar-mu. Percayalah kepadaku.” Ucap pria tersebut sedikit tertawa.

“Kalau itu sih aku tahu Ahjusi, aku memang tampan sejak lahir.” Ucap Suho sembari mengusap rambutnya ke atas. “Tapi Ahjusi… apa benar yang kau katakan kepada Yeena tadi tidak bercanda?” tanya Suho penasaran.

.

“Iya benar, kau akan menjadi kekasih dari Yeena, tapi coba’an tidak akan berakhir begitu saja.” Ucap pria itu.

“Maksudnya…? coba’an apa yang akan ku terima Ahjusi?” tanya Suho penasaran.

“Sebenarnya bukan kau yang mendapatkan coba’an. Tetapi Yeena. Jika kau tetap menyakitinya, maka Yeena akan semakin mencintaimu.” Ucap pria itu lagi.

“Mencintaiku…??? bukan-nya dia sangat membenciku?” tanya Suho lagi.

“Jika ku lihat kau ini namja yang cukup menyebalkan. Yeena pernah mengalami sebuah kutukan. Jika dia marah-marah, maka ketidak’adilan akan mengarah kepadanya. Maka dari itu kau harus menyayangi-nya atau jika tidak kutukan Yeena tidak akan hilang dan kau akan menjadi kekasih Yeena untuk selama-lamanya.” Ucap pria itu meyakinkan Suho.

~oOo~

{Author POV}

Disepanjang jalan Suho berjalan sambil melamun. Entah mimpi apa dia semalam. Suho tidak pernah berpikir akan terjadi hal semacam ini kepada-nya.

Ke esokan hari-nya Suho dan Yeena berangkat sekolah. Mereka bertemu disebuah halte bus. Ya mau tidak mau mereka juga harus pergi bersama.

Yeena dari tadi hanya diam saja. Dia tidak ingin Suho mengetahui rahasia yang dimiliki-nya yaitu apa yang dikatakan seorang dukun kemarin. Padahal Suho telah mengikutinya dari kemarin.

Suho pun demikian, dia tampak biasa-biasa saja nampak seperti tidak terjadi apa-apa.

~oOo~

Suatu ketika disaat Yeena tengah pulang sekolah sendirian tiba-tiba ada segerombolan anak muda yang mengganggu Yeena.

Dia mencoba merayu Yeena, namun berkat jurus Kungfu Panda yang diajarkan Tao kakak-nya, akhirnya Yeena bisa melawan segerombolan anak muda itu.

Namun tanpa Yeena ketahui, dibalik pohon ada Suho yang kini tengah kesal karena segerombolan anak muda tadi adalah suruhan dari Suho.

.

“Sial…. gagal lagi rencanaku, padahal kan kalau Yeena sudah merasa takut dan menyerah aku kan bisa menjadi pahlawan untuk-nya. Nah..baru setelah itu aku bisa menggodanya dan membuat-nya marah, siapa tahu dia langsung jatuh cinta kepada-ku. Haishh… semuanya kacau.” Risau Suho sembari mengacak rambut-nya kesal.

~oOo~

Namun usaha Suho tidak sampai situ saja, dia mencoba hal lain. Kali ini rencana Suho pasti berhasil.

Dia pura-pura berjalan membawa ice cream. Tiba-tiba saja Suho terjatuh dan ice cream itu mengenai seragam Yeena.

Perlahan Yeena mulai menarik nafas panjang “Dasarrrr tidak berguna…!!! Yaa’…….!!!! kau namja gilaaaaa. Apa yang kau lakukan eoh? Kau tidak punya mata?” O_O” bentak Yeena kepada Suho.

Namun bukanya minta maaf Suho kini tengah melakukan pose sexy di depan Suho sambil mengedipkan mata-nya

Ting….

Yeena pun merasa salah tingkah dan gugup dengan tingkah laku Suho barusan.

.

“A..a..apa yang kau lakukan eoh? Kau ingin merayuku?” ucap Yeena dengan nada terbata.

“Kena kau….” (ucap Suho dalam hatinya).

Perlahan Suho mulai mendekatkan tubuh-nya ke arah Yeena. Sontak Yeena mulai merasakan hal yang aneh pada diri-nya.

Ya benar saja. Yeena mulai merasakan getaran-getaran cinta tumbuh dari dalam hati-nya. Suasana berubah menjadi canggung pada diri Yeena sampai membuat-nya berkeringat.

“Kenapa dia begitu tampan?” ucap Yeena dalam lamunan-nya. “Yaa’ Yeena apa yang kau fikirkan eoh? Dia kan namja yang sangat menyebalkan. Kenapa kau bisa tertarik kepada-nya?” kesal Yeena dalam hati-nya.

Tiba-tiba tangan Suho memegang pundak Yeena dan sontak membuat Yeena terbangun dalam lamunan-nya.

“Kau ini kenapa? Memandangiku tanpa berkedip? Kau menyukai ku?” tanya Suho sambil tertawa.

.

“Dasar pria gila. Pergi dari hadapanku sekarang juga. Aku muak melihat wajah gila mu itu.” Usir Yeena kepada Suho.

“Yasudah…. aku pergi. Tidak penting juga berdebat dengan-mu. Buang-buang waktu saja.” Sahut Suho dan berlalu meninggalkan Yeena begitu saja.

Dug…dug..dug….

Suara jantung Yeena kini berdegup sangat kencang. “Yaa Tuhan aku ini kenapa? Kenapa dia begitu tampan?” ucap Yeena sembari memegangi dada nya.

“Hahaha sudah kuduga, kau sangat menyukai ku Yeena. Ternyata benar apa kata Ahjusi itu. Kalau Yeena marah-marah kepadaku pasti rasa cinta nya kepadaku akan semakin bertambah.” Ucap Suho dibalik pintu.

~oOo~

     {Author POV}

Hari ini adalah hari pernikahan Suho dan Yeena. Mereka terlihat sebagai pasangan yang sangat serasi. Suho mengenakan jas berwarna putih dan disamping-nya sang mempelai wanita yaitu Yeena dengan gaun panjang berwarna putih ke perak-perak’an.

Suho mulai mengucapkan janji suci setelah 3 tahun dia berpisah dari Yeena dan bertemu kembali setelah mereka berpisah untuk melanjutkan perguruan tinggi di luar negeri.

{flashback}

“Mwoo…..??? jadi jika kau membuatku marah-marah aku semakin menyukai mu? Dasar tidak masuk akal. Pantas saja kau sering sekali membuatku marah.” Bentak Yeena dengan nada menggebu-gebu.

“haha memang benar.” Ucap Suho enteng.

“Aku tidak terima dengan semua kutukan ini. Sekarang juga kau ikut dengan ku menemui Ahjusi itu.” Ucap Yeena dan menarik paksa tangan Suho.

~oOo~

“Ahjusi…. cabut kutukan ku sekarang juga Ahjusi, aku tidak ingin selamanya dalam kutukan bodoh ini.” Ucap Yeena kepada dukun itu.

“Tidak perlu ku cabut pun kau itu sudah ditakdirkan dengan pria tampan ini.” Jawab sang dukun enteng.

“Mwoo…???” teriak Suho dan Yeena secara bersamaan.

~oOo~

3 Bulan kemudian….

“Apa kau serius pergi ke Prancis Suho?” tanya Yeena sembari memegang tangan Suho.

“Nde… 3 tahun lagi aku akan kembali dan melamarmu Yeena. Jangan khawatir.” Ucap Suho sembari mengeratkan genggaman tangan-nya.

Yeena pun tersenyum dan memeluk Suho dengan erat.

“Bye… chagi-ah…. aku akan kembali.” Ucap Suho sembari melambaikan tangan ke arah Yeena. Yeena pun membalasnya dan mulai menitihkan air mata.

Melihat kini pesawat yang ditumpangi Suho tengah pergi. Yeena hanya melamun melihat kepergian Suho.

{flashback end}

~oOo~

Suara tepuk tangan bergemuruh setelah Suho dan Yeena melakukan Kiss wedding di depan altar. Benar-benar membuat semua orang yang melihat-nya merasakan cemburu.

“Aku sudah memenuhi janji ku chagi-ah, kali ini kau menjadi milik-ku. Tidak akan ada lagi kutukan aneh yang membuat-mu selalu dalam ketidak-adilan. Percayalah, aku lah orang yang menghapus semua kutukan itu.” Ucap Suho kepada Yeena.

“Bagiku kutukan itu tidak ada, kau adalah takdirku. Kita ditakdirkan bukan dari kutukan. Tuhan lah yang telah mentakdir kan kita untuk bersama.” Balas Yeena manis kepada Suho.

Hana…dul…set….

Semua orang berebut untuk mendapatkan bunga pernikahan yang dilempar Yeena. Suara teriakan yeoja-yeoja di gedung tersebut sangat ramai.

Suho dan Yeena pun sangat senang melihat-nya. Mereka saling berpelukan dan berciuman satu sama lain.

{END}

Sudah lama sekali ingin membuat FF Cast nya Suho. Author sebenernya iseng” bikin  FF romance comedy seperti ini.

Semoga berkenan dihati kalian semua. Ingat kalau sudah reading haus commend yah. Terimakasih (^_^)

2 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] Bad

  1. Ealaahh., di korea ada yang namanya dukun..wkwkwk

    “Kalau itu sih aku tahu Ahjusi, aku memang tampan sejak lahir.” aduhh oppa pdnya kebangetan, tapi bner juga sih..wkwkwk

    Uhmm., menurut ku ini alurnya terlalu cepat kak^^ tapi gpp asik juga kok ceritanya^^

    Fighting!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s