[EXOFFI FACEBOOK] Happy Birthday Cheonsa

11231271_781542878629765_841707435931946779_n

 

Title                       : Happy Birthday Cheonsa

Author                  : ChanYoda02

Cast                       : Do Kyungsoo, Oh Cheonsa

Genre                   : Romance, fluff

Length                  : Drabble

Disclamer            : Cerita ini hanya fiktif belaka, imajinasi saya sendiri, bila ada  kesaman cerita dan ide itu adalah kebetulan, tidak ada unsur kesengajaan. Story and OC is mine. NO PLAGIAT.

 

 

Typo bertebaran.

 

 

HAPPY BIRTHDAY CHEONSA

 

Cheonsa, gadis itu terlihat gelisah menunggu seseorang yang akan menjemputnya. Ia duduk gelisah di kursi sofa ruang tamu rumahnya. Tak biasanya kekasihnya itu terlambat seperti saat ini. Ini adalah hari ulang tahunya yang ke-17 dan kekasihnya itu kenapa harus terlambat menjemputnya, merusak mood Cheonsa yang hari ini sedang bagus-bagusnya karena hari ulang tahunya.

 

Tok… tok… tok…

 

Suara ketukan pintu terdengar dari luar pintu utamanya, Cheonsa berlari menghampiri pintu itu, dan menemukan Kyungsoo dengan setangkai bunga mawar yang terbungkus plastik ditangannya. Gadis itu merasa lega, akhirnya Kyungsoo datang.

 

“Maafkan aku, aku terlamabat. Jalanan macet” sesal Kyungsoo, Ia tahu jika gadisnya akan marah jika ia terlambat.

 

Gwenchana, aku maafkan karena ini hari spesialku”

 

Kyungsoo tersenyum kemudian memberikan bunga mawar yang ia bawa tadi kepada Cheonsa, dan jelas Cheonsa menerimanya dengan senang hati.

 

Saengil Chukkae Hamnida Cheonsa-ya

 

Cheonsa langsung menerjang tubuh Kyungsoo, memeluk lelaki itu. “Gomawo Kyung”

 

“Ayo kita brangkat!” ajak Kyungsoo.

 

“Eumm baiklah. Eomma aku berangkat” Cheonsa berteriak kepada ibunya yang sedang berada di dapur dan kemudian ia mengandeng lengan Kyungsoo untuk berjalan menuju motor sport warna hitam milik Kyungsoo. Mereka pun menaiki motor tersebut, Kyungsoo bersiap melajukan motornya tapi ia tersentak dengan Cheonsa yang tiba-tiba memeluk pinggangnya, itu berhasil membuat detak jantungnya berdetak  tak karuan. Ia pun mengulas senyum sebelum benar-benar melajukan motornya meninggalakn pekarangan rumah Cheonsa.

 

*

 

Mereka telah sampai di tujuan mereka. Cheonsa turun dari motor Kyungsoo. Ia melihat ke sekeliling, sepi. Ia bertanya-tanya mengapa tepat ini begitu sepi, padahal ini adalah café dimana biasanya ia dan Kyungsoo kunjungi yang tentu biasanya ramai.

 

 

“Kenapa diam? Ayo masuk !” Kyungsoo mengandeng tangan Cheonsa untuk masuk ke dalam café.

 

“Oh?! Ne

 

Kyungsoo dan Cheonsa memasuki café, dan betapa terkejutnya Cheonsa, setelah ia samapai di depan pintu teman-temanya –Nara, Ji Ae, Baekhyun dan Chanyeol- turun dai lantai dua café tersebut dengan Nara yang membawa sebuah kue dengan tulisan ‘Happy Birthday Cheonsa’ di tangannya. Masih dalam keadaan terkejut ia bertanya-tanya, apa ini kejutan dari Kyungsoo?

 

Saengil chukka hamnida… saengil chukka hamnida…

 

“Ayo tiup lilinnya jangan diam saja, kami tau kau terkejut tapi segeralah meniup lilinnya. Aku sudah capek membawanya” gurau Nara pada Cheonsa. Cheonsa pun mendekat ke arah kue yang di bawa Nara, ia menundukkan kepalanya untuk meniup lilin tersebut tapi Kyungsoo menahannya. Ia menoleh ke Kyungsoo dengan tatapan bertanya-tanya.

 

“Buatlah harapan sebelum meniup lilinya!”

 

Sebuah lengkungan tipis menghiasi bibir indah Cheonsa. Gadis itu lalu memejamkan matanya membuat sebuah harapan dan kemudian ia meniup lilinya.

 

Sorak gembira terdengar di telinga Cheonsa. Ia melihat teman-temanya yang sangat antusias menyambut hari bahagianya.

 

“Cheonsa-ya kau tau, Kyungsoo membuat acara kencanku dengan Ji Ae batal karena kejutan ini. Tapi tenang saja aku tak marah dan tak menyesal, aku senang bisa membantu Kyungsoo membuat kejutan kecil ini untukmu” ucap Chanyeol dengan senyuman yang selalu melekat di wajahnya.

 

“Aku juga begitu Cheonsa, acara makan malamku dengan Nara gagal karena hal ini tapi aku senang juga bisa membantu Kyungsoo mempersiapkan ini semua” Baekhyun ikut membuka mulutnya.

 

“Terima kasih teman-teman” ucap Cheonsa.

 

“Dan terima kasih juga Kyung” Cheonsa menghadap ke arah Kyungsoo.

 

“Ya sama-sama” balas Kyungsoo. Kyungsoo lalu mengeluarkan bungkusan kotak kecil dari dalam sakunya. Dan membukanya dihadapan Cheonsa. Sebuah cincin couple ada di dalam kotak itu. Cheonsa tersenyum melihat benda itu, cincin yang beberapa hari lalu ia temui dengan Kyungsoo pada waktu itu ia ingin membelinya tapi Kyungsoo tak mengijinkannya dan berkata bahwa benda seperti itu tak ada gunanya.

 

“Aku tau kau sangat menginginkannya” ucap Kyungsoo. Cheonsa mendongakkan kepalanya menghadap Kyungsoo, tersenyum pada Kyungsoo dan tak lama kemudian itu memeluk tubuh tegap Kyungsoo untuk kesekian kalinya.

 

“Terima kasih” ucap Cheonsa dengan air mata yang menggenang di pelupuk matanya. Ini adalah air mata kebahagian, terharu melihat kekasihnya yang bergitu memperhatikannya.

 

Kyungsoo melepas pelukan Cheonsa dan menatap gadis itu “Aku akan melakukan apapun untukmu Cheonsa-ya” setelah mengucapkan hal itu Kyungsoo mendekatkan wajahnya ke wajah Cheonsa, beberapa detik lagi bibirnya akan mendarat di bibir Cheonsa tapi

 

“Ehem, sebaiknya kalian melakukannya di lain tempat di sini masih ada kami!”

 

Kyungsoo pun menjauhkan wajahnya dari hadapan wajah Cheonsa setelah mendengar ucapan Baekhyun yang sungguh Kyungsoo sangat merutuki Baekhyun yang mengganggu momentnya.

 

Nara dan Ji Ae berjalan mendekati Cheonsa mereka sama-sama mengeuarkan sebungkus hadiah dari tasnya lalu memberikannya kepada Cheonsa.

 

“Aku dan Baekhyun membelinya tadi, aku tau ini tak seberapa tapi kuharap kau suka” ucap Nara setelah memberikan hadiah tersebut kepada Cheonsa.

 

“Ini juga tak seberapa, aku juga membelinya dengan Chanyeol. Ku harap kau juga suka” kini giliran Ji Ae memberikan hadiah untuk Cheonsa.

 

“Sekali lagi terima kasih teman-teman” ucap Cheonsa, dan entah sejak kapan sebulir liquid jatuh dari pelupuk matanya. Mungkin ia terharu dengan teman-temannya yang begitu sayang dan perhatian kepadanya.

 

“Sudah jangan berterima kasih terus. Ini sudah seperti kewajiban kita sebagai teman” ucap Ji Ae dengan lengkungan tipis di bibirnya yang semakin membuat gadis itu terlihat manis. tak salah jika Chanyeol memilih gadis itu sebagai kekasihnya.

 

“Iya benar apa yang dikatakan Ji Ae” Nara ikut menimpali.

 

Senyum bahagia semakin mengembang di bibir tipis Cheonsa. Ia tak henti-hentinya mengukir senyuman. Senyuman yang menurut Kyungsoo sangat indah dimatanya. Senyuman yang juga mebuat dirinya bahagia ketika melihatnya.

 

*

 

Kyungsoo dan Cheonsa sedang berdiri di taman depan café tersebut, café ini memang menyediakan taman untuk para pengunjungnya seperti Kyungsoo dan Cheonsa yang sedang menikmati masa-masa berpacaran.

 

“Kyung kau tau apa harapanku tadi?” tanya Cheonsa pada Kyungsoo, ia menyederkan kepalanya di bahu Kyungsoo.

 

“Apa?” tanya Kyungsoo

 

“Aku ingin kau selalu bersamaku sampai maut memisahkan”jawab Cheonsa.

 

Kyungsoo memeluk Cheonsa dari samping, merapatkan tubuh Cheonsa ke tubuhnya.  “Aku juga berharap seperti  itu My Angel

 

Cheonsa tersenyum mendengar jawaban dari Kyungsoo. Kemudan ia ikut merapatkan tubuhnya ke tubuh Kyungsoo, memeluk pinggang lelaki itu, mencari kehangatan dalam pelukannya.

 

Cheonsa tahu jika Kyungsoo memang tak pandai berkata-kata. Tapi ia selalu senang dengan apapun jawaban yang dilontarkan Kyungsoo untuk dirinya.

 

 

FIN

 

Hai… aku kembali… Masih ingat dengan ff My Girl, ini adalah side story nya untuk couple Kyungsoo-Cheonsa. Yah… entah kenapa tiba-tiba muncul ide yang kayak gini… aneh??? Ya aneh… tapi meskipun aneh… kalau udh baca usahakan tinggalkan jejak yang membantu aku… kritik dan saran dibutuhkan…. No Bashing !

Gomawo J

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s