[EXOFFI FACEBOOK] I Lost Her (Vignette)

14368728_1078406462276737_110654289474876788_n

I Lost Her..[Vignette]

Author: WhiteBLove
Cast: Oh Se Hun. Jung Jae Mi.
Genre: Hurt. Tragedy
Summary: I lost her.. forever.
Ket : This story pure from my Imagination! –mungkin ceritanya agak sedikit Mainstream, tapi aku coba untuk membelokan(?) perkiraan kalian di ending.
Jika.. aku kehilangannya.. selamanya..
Angin tengah berhembus dengan lembutnya saat seorang pria tengah duduk terdiam disebuah kursi taman diatas bukit kecil. Ia ditemani seorang wanita berwajah pucat yang tengah bersandar dibahunya.
Tangan kekar pria ini tengah memainkan jarinya yang berpautan satu sama lain. Pikirannya terlihat kacau karna kejadian beberapa minggu lalu.
Ia. Ia kehilangan wanita yang sangat ia sayang setelah ibunya. Ia terlalu egois untuk berjalan sendiri dan meninggalkan wanitanya dibelakang.
Andai saja waktu itu ia melambatkan sedikit langkahnya. Mungkin pria ini masih sempat menarik tangan wanitanya agar tak jatuh.

Sehun terlalu egois. Ia meninggalkan kekasihnya –Jae Mi yang tertinggal dibelakang saat rombongan pendaki gunung tengah berjalan menuju puncak. Sehun mengatai wanitanya lemah. Mengatai wanitanya lelet. Mengatai wanitanya seperti siput. Bahkan ia sempat mengeluh menyesal mengajak Jae Mi mendaki gunung bersamanya.

Saat itu ia lebih memilih mengikuti rombongan teman-temannya yang sudah berada hampir diatas puncak daripada terus bersama Jae Mi yang tertinggal dibelakang. Bukan seenaknya Sehun meninggalkan Jae Mi dibelakang. Meskipun Sehun meninggalkan kekasihnya, ia tetap menyuruh teman-temannya yang sama leletnya dengan Jae Mi untuk menjaga kekasihnya itu agar tak tertinggal terlalu jauh dibelakang.
Sehun mengaku bahwa keegoisannyalah yang telah membuat kekasihnya celaka.
Saat itu rombongan Sehun sudah hampir sampai puncak gunung. Namun tiba-tiba dari arah belakang
seorang pemandu berteriak kencang sampai membuat langkahnya terhenti.
“Ada yang jatuh!!!”
Jantung Sehun berdetak dengan begitu kencangnya. Jae Mi. Ia tertinggal dibelakang. Tuhan, jangan bilang bahwa ternyata Jae Mi lah yang jatuh -Ucap batin Sehun.
Memang terlambat jika harus menyesal. Tapi harapan Sehun yang terus berdoa agar Jae Mi baik-baik saja sirna sudah. Apa yang terjadi tak sesuai harapan.
Wanitanya –Jae Mi jatuh dari atas jurang. Sehun mengutuk dirinya sendiri jika keadaan Jae Mi memburuk. Ia menyesal. Jika kesempatan kedua diberikan Tuhan. Ia berjanji akan menjaga wanitanya dengan baik. Jika ia diberika kekuatan untuk memutarkembali waktu ia tak akan memaksa Jae Mi untuk ikut dengannya mendaki gunung. Jika ia diberikan indra keenam atas apa yang akan terjadi, ia tidak akan meninggalkan Jae Mi tertinggal dibelakang.
Keadaan Jae Mi memburuk. Sehun mulai frustasi dan menyalahkan dirinya. Kini hanya kesempatan kedua yang ia harapkan Tuhan mau memberikan hal itu padanya.
Disinilah Sehun sekarang. Termenung menyesali perbuatannya. Ia memang tak dapat memutar kembali waktu. Karna apa yang telah terjadi padanya –antara Sehun dan Jae Mi benar-benar menjadi pukulan bagi Sehun agar menjaga Jae Mi dengan baik.
Tuhan memberikan Sehun kesempatan kedua untuk menjaga kembali Jae Mi. Mungkin jika kali ini Sehun tak benar-benar menjaga Jae Mi dengan baik. Tuhan tak perlu berpikir apakan Ia akan memberikan kesempatan ketiganya untuk Sehun atau tidak.
Wanitanya menggeliat kecil saat angin terus bertiup meski pelan. Sehun tersenyum menyadari tidur singkat wanitanya telah selesai.
“Kau sudah bangun? Apa dingin?”
“Tidak! Aku masih ingin tertidur!”
“Baiklah, lanjutkan tidurmu dirumah!”
“Aku sudah bilang! Kakiku sakit sekali! Aku malas berjalan”
“Aku sudah bilang! Aku akan menjagamu! Sini, aku akan menggendongmu lagi!”
“Sehun?”
“Ya?!”
Jae Mi hanya tersenyum menyadari bahwa lelakinya telah berubah banyak sejak kejadian ia jatuh dari jurang. Rasa ngilu ditubuhnya tak ia hiraukan. Ia bersyukur Sehun yang dingin dan cuek berubah menjadi seperhatian ini meski kadang lelakinya juga over padanya.
-FIN

2 thoughts on “[EXOFFI FACEBOOK] I Lost Her (Vignette)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s