[EXOFFI LINE@] Lucky Person (Part 6-FINAL)

myhome_2

[FF from adders] Lucky Person (Chap 6/END)

Author: Yasmin A.P. [Yasmin Putri]
Cast: Park ChanYeol,Andien putri[OC],etc
Genre: Drama,Friendship,etc
Rating: General
Lenght: Chaptered

[#realyeon #EXOFFI]

Sinopsis part 6 :
Mendengar kata teman-teman membuat Andien sakit

***

-“Uhm… Saya tak memiliki teman..”, jawab Andien

-“Tidak memiliki teman?”, ulang ChanYeol bingung
Andien mengangguk
-“Bagaimana bisa?”, tanya ChanYeol

-“Semua temanku,hanya memandangku sebagai seorang pecundang. Mereka datang padaku disaat mereka membutuhkanku. Tetapi jika mereka tak lagi membutuhkanku aku dibuang,seolah aku ini adalah sampah”
ChanYeol menatap wajah Andien dengan raut iba
-“Mereka hanya baik padaku di hadapanku saja,tetapi di belakangku mereka akan membicarakan hal yg buruk tentangku. Jadi kupikir lebih baik tak memiliki teman saja”, lanjut Andien
ChanYeol berpikir sejenak lalu mulai berbicara
-“Tetapi kau tak bisa hidup sendirian di muka bumi ini tanpa adanya teman,bukan? Kau harus mulai belajar menerima keadaan,aku yakin suatu hari nanti. Kau akan menemukan teman yg baik”, ucap ChanYeol
Andien hanya mengangguk
Seorang wanita paruh baya berjalan ke arah mereka lalu meletakkan dua mangkuk mie rebus di hadapan mereka.
-“Monggo(Silahkan)..”, ucapnya
Andien dan ChanYeol mengangguk bersamaan lalu mulai makan. Setelah selesai makan dan membayar makanannya,ponsel ChanYeol tiba-tiba saja berdering. Tertulis nama ‘Manager’ disana. ChanYeol dan Andien saling berpandangan sejenak.
Mata ChanYeol menatap Andien seolah-olah bertanya pada Andien,apakah ia harus mengangkat panggilan itu atau tidak. Andien yg paham arti tatapan ChanYeol itu segera mengangguk yakin. Melihat anggukan Andien tersebut,membuat ChanYeol segera mengangkat panggilannya.
-“Halo? Ya,aku mengerti”,ucap ChanYeol sambil memutuskan panggilannya

ChanYeol menatap Andien sambil tersenyum

-“Terima kasih untuk hari ini. Untuk usahamu daan juga..ehmm..mie instannya.. Sekarang kau sudah bisa pulang,aku baik-baik saja disini. Managerku akan menjemputku disini”, ujar ChanYeol

Andien mengangguk sambil tersenyum

-“Tak masalah. See you next time~!”, ucap Andien sambil berbalik dan berlari menjauh

Belum jauh Andien berlari,ChanYeol tiba-tiba saja berseru

-“Ingatlah!! Kau harus belajar berteman!!”, pesannya

-“Ne~!!”, sahut Andien tanpa menoleh
***

Andien membuang wajahnya ke arah jendela. Ia masih saja memikirkan pengalamannya hari ini. Suara berisik di sekitarnya pun ia tak pedulikan. Tetapi jika di pikirkan kata-kata ChanYeol itu ada benarnya. Maka,Andien pun mencobanya.

-“Hai..?”, sapa Andien pada Sekar(gadis yg duduk di sebelahnya)

Sekar yg sejak tadi asik mengobrol langsung menoleh. Wajahnya terlihat sangat terkejut. Tetapi beberapa detik kemudian mulutnya menjawab.

-“Hai..”, jawabnya
‘Mungkin ini sudah benar,ChanYeol ternyata benar. Tak seburuk perkiraanku’,batin Andien sambil tersenyum.
Mulai hari itu,Andien berubah. Dia menjadi ramah dan mudah bergaul dengan teman-temannya.

***

Beberapa bulan kemudian,di dalam sebuah mobil mewah.
-“Kamu udah siap kan buat nonton EXO?”, tanya Sekar sambil tersenyum
-“Siap dong! Btw,thanks ya buat tiketnya?”, ucap Andien
-“Don’t worry. Anggep aja itu bentuk permintaan maafku karena udah berpikiran buruk sama kamu,dulu”, ujar Sekar sambil tersenyum

Tak lama mereka pun tiba di depan ICE BSD City,tempat konser EXO yg hari ini akan di selenggarakan. Andien dan Sekar mengantri dengan sabar untuk masuk. Tak sedikit yg bernasib seperti mereka. Menunggu hingga berjam-jam itu tak masalah,asalkan dapat melihat langsung 9 pria tampan itu beraksi di atas panggung sudah membuat mereka bersabar.
Ketika mereka di minta untuk masuk. Tanpa disangka,Andien dan Sekar terpisah. Dan yg lebih sialnya lagi,tiket Andien terjatuh dan hilang diantara kerumunan orang yg masuk. Andien terduduk sambil terisak.

TEP

Andien merasakan sebuah tangan yg menepuk pundaknya. Andien menoleh dengan cepat.

Andien mendapati seorang pria disana. Kulitnya seputih salju. Matanya sipit seperti orang cina. Setelah mengamati beberapa saat akhirnya Andien yakin bahwa pria di hadapannya ini keturunan Korea.
-“Come on”, ajaknya

Andien mengrenyitkan dahinya. Ayo? Kemana?

-“Where will we go?”, tanya Andien dengan bahasa Inggris seadanya

Pria itu tak menjawab. Tangannya meraih lengan Andien. Menyuruhnya berdiri lalu menggeretnya pergi.
Jantung Andien berpacu dengan cepat. Siapa pria ini? Andien tak mengenalnya.
-“Ahjusshi.. Kita mau kemana..?”, tanya Andien untuk kesekian kalinya

Pria itu tetap tak menjawab

Andien akhirnya menyerah dan memilih diam. Pria itu menggeret Andien melewati sebuah jalan yg cukup sulit dilewati karena banyaknya kabel yg menjuntai. Di sisi kanan dan kirinya pun penuh dengan meja dan kursi serta pakaian yg di gantungkan. Sebenarnya pria ini akan mengajaknya kemana?

Saat Andien hendak bertanya lagi. Matanya menangkap sebuah cahaya terang tak jauh dari tempatnya berdiri. Telinganya menangkap alunan musik yg tak asing untuknya.

-“EXO!!”, serunya spontan

Pria itu tersenyum dan mempercepat langkahnya. Ketika tiba di sana. Andien di buat terperanga oleh apa yg ia lihat. Panggung megah itu ada disampingnya!! Dia dapat melihat para fans yg saling mengayunkan lightsticknya sambil bernyanyi riang. Sebuah pemandangan yg jarang ia lihat.
Pria itu menyuruh Andien untuk menempati lokasi VVIP. Andien hanya menurut dan menikmati pertunjukkan itu.
***

Setelah selesai,Andien bergegas pulang. Tetapi saat itu pula ia sadar jika Sekar tengah tak bersamanya. Andien segera menghubungi Sekar dan memintanya untuk menunggunya sebentar karena Andien buta arah. Ketika kaki Andien hendak mencoba melangkah sebuah seruan menghentikannya. Bukan karena kata-katanya melainkan suaranya. Andien mengenal dengan baik suara itu.
Andien berbalik dan menemukan ChanYeol yg telah berdiri di hadapannya. Saat ChanYeol menanyakan pendapat Andien tentang konsernya Andien justru bercerita tentang pengalamannya tadi. ChanYeol tertawa lalu berkata.

-“Dia manager kami,aku memberi tahunya jika kau adalah gadis luar biasa kemarin. Dia merasa berhutang budi padamu,jadi saat melihatmu yg menangis karena kehilangan tiket,dia segera menyerahkan uangnya untuk membayar tiket VVIP untukmu”, tutur ChanYeol
Saat tengah asik bercerita beberapa member EXO yg lain mendekat ke arah mereka. Setelah ChanYeol menceritakan pengalamannya saat itu,para member EXO segera berebut berterima kasih pada Andien dan mengajaknya berfoto lalu memberi tanda tangan mereka.

Mata Andien berbinar senang menatap semua tanda tangan yg ada di bukunya. Hari yg sungguh tak terduga. Ketika Andien mengatakan hendak pulang,mereka memerintahkan seorang penjaganya untuk mengantar Andien keluar gedung.

Sesampainya di luar Andien telah di tunggu oleh Sekar di dalam mobilnya. Buru-buru Andien masuk ke dalamnya lalu langsung memeluk Sekar.

-“Kamu kenapa?”, tanya Sekar bingung

-“Aku seneng banget hari ini! Takdir itu sulit di tebak,rasanya seperti menerka isi kado ulang tahun!”, jawab Andien
Sekar makin kebingungan dengan jawaban Andien

-“Maksudnya?”,

Andien pun menceritakan semuanya pada Sekar. Ketika cerita rampung di lontarkan barulah Sekar mengangguk paham dan tersenyum

-“Orang yg baik pasti dapet yg baik juga. Kamu itu emang orang paling beruntung ya,Andien?”, ucap Sekar

Andien tertawa kecil

Mobil itu mulai melaju meninggalkan ICE BSD City dan semua kesenangan yg baru saja terjadi. Menyisakan dua orang di tempat yg berbeda,saling berterima kasih satu sama lain karena pernah di pertemukan oleh sebuah insiden yg tak terduga. Seperti kata Andien..
” Takdir itu sulit di tebak,rasanya seperti menerka isi kado ulang tahun!”,

[THE END]

*author notes*
Semoga aja kalian suka sama ff nya. Mohon maaf atas kesalahan dan juga typo. Sampe jumpa di ff selanjutnya^^

One thought on “[EXOFFI LINE@] Lucky Person (Part 6-FINAL)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s