[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Freak Love

myhome_8

CHEN BIRTHDAY PROJECT
freak love-sals byeon
cast: chen
park hyuna
jung eunji
bae suzy
genre: romance
rate: pg-17

pertemuan aneh kita menjadikanmu obat terindah untukku -park hyuna

aku tidak peduli seaneh apa cinta kita. tapi bagiku, keanehan itulah yang membuat kita bersama -chen
***
“siapa target baruku hari ini eoh? aku sangat lapar eunji”
“diamlah dan kau akan tahu nanti”
jawab eunji cuek

hyuna mengeluarkan cermin yang berada di dalam tasnya. dia melihat pantulan wajah indah nya yang terpampang di cermin dengan tatapan sendu. “eunji-ya, sampai kapan aku menjadi monster seperti ini?aku ingin berhenti merusak kebahagiaan orang lain. tetapi aku tidak bisa eunji-ya”
ucap hyuna pasrah sambil meletakkan cermin miliknya didalam tas pink yang senada dengan warna bibir cherry nya. “molla. aku tahu kau tidak ingin melakukannya. tapi aku juga tahu betapa sulitnya bagimu untuk menahan keinginan anehmu itu. ini semua akan berakhir jika kau mau mengikuti terapi agar trauma mu hilang dan jika kau..”

“cukup! aku sudah berulang kali mengatakan kalau aku benci hal hal tentang psikiater, terapi, obat atau hal aneh yang akan kau sebutkan. ketahuilah bahwa aku bukan orang gila, aku hanya memiliki sifat yang sedikit menyerupai monster” ucap hyuna memotong perkataan eunji. hyuna sangat membenci terapi, dia akan merasa seperti orang gila jika diantar ke psikiater.

“ne, terserah. aku lelah menasihatimu. tapi kuharap ini adalah mangsa terakhirmu hyuna-ya, aku tidak ingin kau merusak hubungan orang lain lagi. walaupun kau akan mendapatkan kebahagiaan disaat orang lain putus hubungan, tetapi ini salah. kau tidak bisa melakukan hal tercela ini lagi. aku harap ini adalah yang terakhir”

keduanya termenung dan kembali kepada fikiran masing masing. hyuna yang menyesal dan marah akan trauma bodohnya yang disebabkan oleh mantan kekasihnya. pria itu mengakatakan di depan semua orang bahwa hyuna hanyalah pembantunya..kejadian itu membuat hyuna seakan mendapatkan energi positif apabila dia melihat pasangan yang putus didepan matanya. hyuna sangat membenci traumanya. dia merasa menjadi seorang pengganggu yang harus dihindari. namun karena energi yang dibutuhkannya itulah yang membuatnya tetap ingin melakukan pekerjaannya.

berbeda dengan hyuna, eunji yang merupakan seorang sahabat sejati dari hyuna sedang memikirkan cara agar sahabatnya itu berhenti mengusik hubungan orang lain lagi.

“eunji, untuk hari ini siapa targetku? aku penasaran” ucap hyuna memecah kegeningan dengan nada antusiasnya. eunji hanya medengus pasrah. matanya tetap fokus ke jalan. tangannya bergerak mengambil handphone yang tergeletak disebelahnya. eunji memberikan handphonenya dan memperlihatkan sebuah foto pria tampan dengan tubuh atletis sedang merangkul gadis mungil dengan senyum indah. “mereka adalah pasangan chen suzy, kupikir targetmu sedikit sulit karena mereka adalah best couple dikampus. jadi berjuanglah”
ucap eunji panjang lebar. hyuna hanya memijat pelipisnya memikirkan rencana apa yang akan dibuatnya.
***
dua insan yang sedang bercengkrama dengan hangat disebuah taman bunga yang indah. dua insan itu terlihat saling mencintai. tawa halus keduanya semakin memperlihatkan betapa harmonis nya pasangan itu.
“suzy-ya apakah kau tahu? kau lebih indah dari semua bunga disini” ucap sang pria sambil mengelus pipi wanitanya dengan penuh kelembutan.

“kya.. itu memalukan chen-a” ucap sang gadis sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya. kemesraan itu membuat seseorang mengukirkan senyum sinisnya. gadis itu berjalan kearah pasangan tersebut dengan senyum sinis andalannya.

langkah nya semakin dekat dan saat dia tepat berada didepan kedua pasangan itu tangannya mengayun dan..

PLAK
tamparan keras yang diiringi suara tangisan si wanita membuat pasangan itu bungkam. dia adalah park hyuna yang sedang menangis tersedu sedu didepan sepasang kekasih itu.
“maaf nona, tapi apa masalahmu dengan kekasihku ?” tanya suzy dengan tatapan yang sangat tidak hersahabat. chen memegang pipinya yang terlihat memerah.
“kenapa tidak kau tanyakan saja pada si brengsek ini?” ucap hyuna sambil menghapus tangisan jadi jadiannya. “agasshi, aku rasa ini adalah pertemuan pertama kita dan kurasa sangat tidak sopan jika kau menamparku tanpa sebab. apa maksudmu menamparku?” tanya si pria dengan tatapan herannya.

“mwo? pertama kali? apakah kau hilang ingatakan chennie? AKU ADALAH SELINGKUHANMU JADI JANGAN BERPURA PURA BODOH” teriak hyuna dengan penekanan di kata kata terakhirnya. suzy terlihat shock. gadis malang itu menutup mulutnya seakan tidak percaya dengan apa yang terjadi. begitupula dengan chen, kedua manusia malang itu terlihat sangat terkejut dengan pernyataan hyuna.

” hentikan leluconmu!” ketus chen

PLAK

tamparan kedua tertera diwajah mulus chen. yang pelakunya masih orang yang sama.
“chennie, aku bahkan rela menunggu karena kau mengatakan bahwa kau akan meninggalkan wanita ini. aku sangat sabar melihatmu bersamanya. tapi, aku juga manusia chennie, aku bahkan telah bersabar selama 2 tahun karena kau berjanji akan mengakhiri hubunganmu dengannya” ucap hyuna sambil menunjuk nunjuk wanita yang sedang menutupi kedua telinganya.

“nona, apakah kau tidak salah orang? aku tidak pernah berselingkuh dengan siapapun. camkan itu!”
“PEMBOHONG! APAKAH AKU HARUS MATI DULU UNTUK MENUNGGUMU MEMUTUSKANNYA?”
“CUKUP!” perdebatan yang terjadi terhenti seketika seiring dengan teriak suzy.
“hentikan! chen-a, kau selesaikan masalahmu dengan wanita ini. dan seperti keinginanmu, hubungan kita berakhir sampai disini”

DEG

hati chen seakan tercabik saat mendengar kata demi kata yang diucapkan suzy. dadanya sesak penuh dengan amarah. tangannya perlahan melepaskan cengkramannya di lengan mantan kekasihnya. ia hanya terdiam sampai punggung suzy tidak terlihat lagi.

disisi lain, seorang wanita yang telah berhasil melarikan diri dari situasi dramatis yang tadi dialaminya tengah tertawa bahagia mengingat betapa kejamnya laki laki berahang tegas itu putus dengan kekasihnya. tangannya memegang perut rampingnya yang sakit karena terlalu banyak tertawa.

“hahaha eunji-ya, kau lihat tadi? aku menamparnya dengan penuh semangat sampai pipinya memerah. aku sangat bahagia apalagi saat..” ucapannya terhenti begitu melihat sosok yang menjadi bahan tertawaannya sedang berdiri tepat didepannya dengan tangan yang mengepal, rahang yang mengatup, wajah merah padam, mata yang berkaca kaca karena menahan tangis dan amarah membut sosok itu semakin terlihat menggelikan di mata hyuna. menggelikan? hey jangan lupakan fakta bahwa hyuna sedikit memiliki gangguan pada otaknya.

“saat apa heum? saat suzy memutuskan untuk putus padaku? begitu?” chen mendorong bahu hyuna seiringan dengan pertanyaan yang dia lontarkan. “kya! neo micheosseo! dia adalah wanita! apakah kau sudah kehilangan fikiranmu!” hardik eunji .

“nona, kurasa kau lebih baik mengulang pertanyaanmu kepada temanmu ini. dia telah merusak hubunganku dengan kekasihku dan apakah salah bila aku mengganggunya? bahkan aku berencana mengganggu hidup wanita licik ini sampai aku mati” ucap chen dengan tatapan sinisnya dan melenggang pergi.

hyuna tersenyum penuh kemenangan. dia tidak peduli orang berkata apa asalkan dia mendapatkan kebahagiaannya.

***

seorang gadis berambut blonde yang tergerai indah dan seorang maniak pink sedang berjalan di area hangguk university.
langkah mereka terhenti disaat sebuah ferari merah berhenti mendadak tepat didepan mereka. saat pintu mobil itu terbuka, terlihat seorang pria tampan dan modis sedang bersandar di pintu mobil.

“annyeong chagia!”
ucap pria itu dengan sedikit teriakan dan tangan yang melambai indah. para wanita bersorak histeris karena keindahan makhkuk tuhan didepan mereka. tapi, tidak untuk hyuna dan eunji. “c’mon baby! I miss you hyuna-ya”
ucap chen sambil berjalan dan merangkul hyuna. tatapan sinis para wanita yang iri membanjiri hyuna.
“kya! chen-shi, bisakah kau melepaskannya? aku tidak nyaman dengan tatapan mereka” ucap hyuna sambil mencoba melepaskan diri namun selalu gagal.

“apakah kau lupa perkataanku kemarin? chagi?” bisik chen dan membuat hyuna merinding. jantungnya meloncat tak karuan. ‘jantungmu berdetak kencang pasti karena kau benci dia hyuna-ya!’ batin hyuna meyakinkan dirinya sendiri.
“maaf chen-shi bisakah kau melepaskannya? aku sangat tidak nyaman” ucap hyuna sambil berusaha melepas rangkulan chen. “shireo! bukankah ini maumu? kau merusak hubunganku dengan suzy karena kau menyukaiku kan?”
“KYA LEPASKAN!” teriak hyuna sambil mengehempas tangan chen. setelah tangan chen berhenti melingkar di leher hyuna, ia segera berlari sekuat tenaganya.
“hahaha seperti nya aku tertarik padamu hyuna-shi” ucap chen dengan smirk andalannya.

***

bulan demi bulan. chen tidak pernah berhenti mengganggu hyuna sehingga mereka terlihat seperti sepasang kekasih.

pertengkaran kecil membuat kedua insan itu semakin terlihat serasi. entah kenapa chen yang selalu mengganggu hyuna sangat menyukai kegiatannya ini. begitu pula hyuna, awalnya dia menghindar dari chen. namun, sekarang dia sangat bergantung pada chen. chen telah merubahnya hanya dalam 3 bulan. hyuna tidak lagi merusak hububangan orang lain. tanpa mereka sadari, benih benih cinta telah tumbuh diantara mereka.

“chennie, aku lapar”
ucap hyuna sambil melihat chen dengan wajah memelas. “andwe! kau tidak boleh merusak hubungan orang lain lagi” jawab chen.
“hey bodoh! aku lapar makanan bukan lapar itu!” tangan hyuna bergerak memukul lengan chen. chen hanya tertawa melihat tingkah hyuna. “syukurlah jika kau sudah tidak melakukan kebiasaan burukmu itu lagi. semangatlah!” ucap chen sambil mengelus pucuk kepala hyuna.
“chennie, sejak kapan kita akrab begini?” tanya hyuna dengan wajah innocent menggemaskannya. “molla, mungkin disaat aku mengganggumu dan kau mulai mencintaiku bukan?” pipi hyuna memerah mendengarkan ucapan chen.

“hyuna, aku bersedia menjagamu dan menjadi penawar masa lalumu, jadilah milikku, saranghae”

“nado saranghae”

END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s