[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Thanks Kim Jongdae

myhome_17

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] [THANKS KIM JONG DAE] [mariris]
Cast: Kim Jong Dae/Chen, Lee Ara (OC), Park Chanyeol
Genre: Teen College
Drabble

Aku masih menelungkupkan wajahku, sampai akhirnya aku terperanjat karena seperti ada es yang jatuh ke tengkuk leherku.
“Jongdae ah.” Chen hanya tertawa melihat wajahku yang terlihat kaget, marah, dan cemberut. Chen memberiku sekaleng cola. Aku pun segera mengambilnya dan meneguknya sampai tak bersisa.
“Kenapa? Pusing skripsi lagi?” tanya Chen sambil mengusap-usap rambutku. Dia sudah hafal bagaimana kalau aku lagi stres. Aku mengangguk menjawabnya. Dia mengambil tempat duduk di sebelahku, menarik kepalaku agar bersandar di bahunya. Ah, nyaman sekali. Hangat di dada bidangnya menyebar ke seluruh tubuhku.
“Kalau capek istirahat dulu, jangan dipaksain terus.” kata Chen menenangkanku sambil mengecup lembut rambutku. Aku masih ingin menikmati momen ini, sampai sadar ternyata aku masih ada di perpustakaan.
“Ini tempat umum Jong, lanjut dirumah aja.” Chen hanya tertawa.
“Ayolah kalau mau lanjut di rumah.” Chen memelukku dari belakang, kemudian berdiri dan meregangkan badannya.
“Tapi makan dulu ya Jong, laper nih. Skripsi menguras tenaga.” Chen mengangguk dan kembali melanjutkan tawanya. Suaranya yang khas membuatku tersenyum senang dan damai, ah alay kali aku ini. Aku segera membereskan buku, kertas, dan laptopku yg berantakan di atas meja.
Tiba-tiba saja pandanganku gelap. Tunggu, tangan siapa ini. Aku meraba-raba tangan kekar yang menutup mataku dan tersenyum sesaat kemudian, ya nggak salah lagi.
“Yaa Chanyeol ah.” Si pemilik tangan membuka tangannya dan langsung mencium pipiku. Aku tersenyum melihat Chen membalikkan badannya dan menahan amarahnya lewat mukanya yang merah padam. Chen pun membuang muka di hadapanku.
“Terus aja ya Chan, di depanku mesra-mesraan.” Chanyeol dan aku tertawa melihat sikap Chen.
“Cemburu dia Chan.” Aku tertawa sambil mencubit-cubit pipi Chen. Aku segera menyelesaikan beres-beresku.
“Kamu mau kemana cantik? Aku baru aja dateng.” Chanyeol terlihat bingung saat aku mulai berdiri dan menenteng tasku.
“Makan. Laper dia” jawab Chen singkat jelas dan padat.
“Aku tanya sama si ‘beauty’ ini, bukan sama ‘the beast’nya.” Sigh, aku mendengar Chen yang mencibir Chanyeol. Chanyeol tak peduli dan langsung mengeluarkan handphone andalannya. Dia sudah siap-siap pasang pose dan’cekriik’.
“Ah, kenapa malah kamu doang sih Chen.” Chanyeol langsung cemberut karena tidak ada aku di hasil jepretannya.
“Uh, dasar anak hits. Makan yuk Chan.” ajakku sambil menggandeng tangan Chen.
“Cih, kalian aja duluan. Masih pusing revisian. Bye cantik, hati-hati sama Jongdae.” Chanyeol membuat tanda hati di tangannya sambil melempar cium jauh padaku. Aku dan Chen juga membalas cium jauh ke Chanyeol. Aku pun segera menggandeng tangan Chen keluar perpustakaan. Baru saja masuk lift, notif handphoneku berbunyi.
@real_pcy: Selalu iri liat pasangan ini. Longlast lah pokoknya @kimjongdae and @mrskimchen #latepost
Chanyeol mengupload fotoku dan Chen saat dansa di ulang tahun Chanyeol.
“Apa-apaan ini, liat deh Jong.” Aku memperlihatkan foto yang diupload Chanyeol. Chen mencoba memperagakan seperti yang ada di foto dan mendekat ke arah wajahku. Tanganku langsung menutup mulut Chen dan membalas komentar Chanyeol.
@mrskimchen: Amin, thanks a bunch @real_pcy. Jgn lama2 jd jombs :v
Aku tertawa melihat komentarku sendiri. Aku menoleh ke arah Chen, posisinya masih sama dan bibirnya semakin monyong saja mentang-mentang ada di lift.
“Gomawo Kim Jong Dae ssi, saranghae.” Chen menatapku dan tersenyum tulus, membalasnya dengan ciuman mesra panjang. Thanks for everything, batinku sambil mengecup lembut bibir Chen.

-End-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s