[CHEN BIRTHDAY PROJECT] You Can See My Self On Him

myhome_7

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] You Can See Myself On Him – Jn7
.
.
“Aku akan pulang untukmu (y/n)”

Y: “Chen maaf sepertinya aku akan sedikit terlambat mnjemputmu di Bandara,tpi tetap tungu aku ya”
Chen tersnyum pahit stelah mmbaca Line chat yng baru saja (y/n) kirim untuknya
Chn: “Baiklah,iya tak apa”
Hari ini Chen pulang dari China. 2thn yng lalu dia berpamittan pdaku krena ktanya iya ada mslah yng hrus segera ia selesaikan, sungguh aku mrasa senang mendengar kabar bahwa dia akan pulang kembali dn aku akn bertemu dengannya.25 mnit kmudian aku pun sampai..
Ch: “(y/n)..”panggilnya lalu memelukku erat
Y : “Ah..Chen.., maaf ya aku telat” seru ku dengan nafas yng terpenggal2
Ch: “Iya tak apa, jadi kita akan ke mana hari ini?? Sungai Han?Taman?,aku benar2 merindukanmu (y/n)”
Y : “Mm..maaf Chen untuk hari ini aku blum bisa jlan2 dnganmu,aku ada perlu”
Ch: Kecewa?pastinya!. “Oh, begitu ya?..ya sudah tak apa” jwabnya dengan snyuman
Kami pun langsung mnuju rumah Chen.Lalu aku lngsung pamittan dngan Chen. Sungguh sebenarnya aku masih ingin bersama Chen,namun untuk hri ini aku benar2 tak bsa mnemaninya yng sdah kmbali stlh 2th pergi.
Ch: “Apa kamu benar2 sesibuk itu smpai hrus pergi sekarang?”
Y : “Maaf Chen aku benar2 harus prgi skrang juga, maaf”
Ch: Senyum ” Ya sudah tpi besok kita jlan2 ya setelah kelas selesai di kampus”
Y : “Aku usahain,tpi ngak janji ya”
Chen pun mengantarku smpai di dpan rumahnya, dn aku lnsung melesat dri hadapan pria itu.Hari esok pun tiba,dan kelas pun telah selesai.Chen menungguku di Taman tmpat kmi janjian.Namun syangnya aku lansung pergi,tanpa bilang dlu pada Chen bahwa aku tak bisa dtang. Sudah 3 jm Chen mnunggu namun aku belum kunjung datang.Akhirnya dia pulang krena hari sudah mnunjukkan pukul 7 mlam.
Dan saat ku buka ponsel milikku ternyata 10pesan dn 8× VC.
*Line*
Ch: “1.Aku sudah smpai,di tmpat biasa, 2.Aku sudah beli Crepe kesukaan kita, 3.Crepenya mulai dingin cepatlah dtang, 4.Kamu di mana?. 5.Belum smpai juga? DLL*
Keesokkan hrinya Chen dtang ke kelasku untuk menemuiku,namun syangnya ia tidak dapat melihatku di sana sebab hri itu aku absen. 5 hri berlalu, aku msih blum bisa memberi waktu luangku sedikt pun pada Chen. Kemarin aku dn Chen smpat mmbuat janji pertemuan lagi di Sungai Han, namun lagi2 aku mengingkarinya karena ada hal yng harus aku lakukan. Aku yakin Chen pasti sngat kcewa pdaku. Kli ini aku sdah 3 hari absen. Dan Chen mulai penasaran dngan apa yng terjadi pdaku. Dan hri itu..
Ch: “Yatuhan kepalaku sakit sekali.., ku mohon jngan biarkan aku pingsan di sni” pdangan Chen mulai kabur
TC: “Ch..chen!!ada apa denganmu?!kau mimisan!!”
Ch: “A..aku baik2 sa…” pingsan
Temen Chen pun mmbawa Chen ke ruang UKS kampus mereka.15 kmudian Chen pun mulai siuman.
Ch: “A..aku di ada d mna??” Mmbatin
TC1: “Kau tahu tidak kabar mengenai tunangannya (y/n) yng sakit jantung itu?”
TC2: “Jongin?”
TC1: “Iya,dnger2 kmrin itu keadaannya drop sngat drastis krna itu (y/n) absen, dan ktanya dia harus segera mendapatkn transplantasi jantung dri orng yng ikhlas, agar ia bisa tetap hidup”
TC2: “Yaampun!!kasihan sekali,Eh..tapi kira2 Chen thu ngak ya soal semua ini??dia kn baru saja dri China!apa jangn2 dia sakit begini krna memikirkn (y/n)??”
TC1: “Ssstt..ntahlah tpi klau bisa jngan smpai Chen thu” Dn tiba2
Ch: “Terimakasih bnyak ya sudah mmbwaku kesini,maaf aku pmit duluan ya” lnsung bngkit dn pergi
TC1: “Yatuhan!!dia pasti mndengar smuanya!kamu sih!”
Chen pun lgsung mnemuiku di kelasku yng bru selesai. Aku lngsung bergegas mnuju RSU. Tiba2 ada tngan yng menggapaiku.
Ch: “(y/n) temani aku untuk hri ini saja,aku thu kmu mau mnemani tunangnmu itu,tpi kmu mhon untuk sekali ini sja,tak msalah jika pun yng terkhir klinya, aku mhon”
Y: “Chen maaf aku tak bisa,bru saja mama menelfonku bahwa Jongin drop lgi”
Ch: “Ta..tapi aku”
Y: “Chen ku mohon!!jngan seperti anak kecil.lain kli kn masih bisa,saat ini Jongin sngat membutuhkanku. Maaf,permisi” bentakku pdanya tanpa ku pandang wajah Chen yng ternyata sngat Pucat
Ch: “Aku juga mmbutuhknmu (y/n)” lirihnya pelan.Chen pun pulang dengan hati yng tersayat2
.
Ch: “Iya ma, Chen yakin dngan keputusan Chen, Terima kasih bnyak ma,Chen syang mama” ViCall. TIBA2
BRUKK!!
Ch: “Yatuhan..kepalaku sakit sekali!,O.oobat!ayolah jangan sekrang!aku masih hrus mlakukan sesuatu” Chen lngsung mminum pil yng ada di botol kecil yng selalu di bwanya kmnapun ia pergi.
Akhirnya setelah 1 minggu menunggu,ada juga orang dermawan yng mau mendonorkan jantungnya. Sungguh aku merasa sngat senang karena tunanganku akan segera pulih saat nnti slesai operasinya. Hari ini aku absen karna Jongin akan operasi pukul 9 pgi. 4jm pun berlalu, operasi besar itu pun berjalan sukses.
M&D Jg: “Bb..bagaimana dokter?!”
dr : senyum “Syukurlah,Operasi Jongin brjalan dngan SUKSES”
All: “Syukurlah..”
Y : “D..dokter,gimana dengan keadaan si pendonor jantung pada Jongin??” Tanyamu khawatir
dr: “Kalau untuk itu,kami tidak bisa menyelamtkn jiwanya,krna mmang hanya 1 lah yng bertahn”
Y : “Kalau saya boleh tahu,siapa dia dokter?”
dr: “Maaf pendonor mminta untuk di rahasiakan identitasnya,tapi sebelum melakukan operasi tadi ia menitipkan surat ini khusus untuk anda”
Ku buka surat itu,terbesit di benakku perasaan bingung,kenapa si pndonor dapat thu namaku yng tertulis di amplopnya. Tak dpat ku bendung lagi air mataku setelah mmbaca surat trsebut.
Y: “Dimna ruang zenajahnya dok!!”
Aku lnsung melesat ke ruang Zenajah sebab isi surat itu menjelaskan bahwa..
To: (y/n)
Maafkan aku atas semuanya,maaf jika aku bertingkah seperti anak kecil kmarin.Aku hanya merasa kesepian di hri2 terakhirku di dunia ini. Aku mngidap pnyakit Kanker otak stdium akhir, krena itu aku China slama 2th untuk pengobatan agr aku masih bisa bersmamu. Tapi maaf, penyakit ini lebih kuat dari pada driku. Dokter bilang umurku tak smpai lbih dri 30hri. Karena itu aku memutuskan untuk pulang,supaya bisa brsmamu. Aku merasa Jongin adalah kebahagianmu,jadi aku mngmbil kputusan ini. Maaf karena aku belum bisa menjadi Sahabat yng baik untuk mu (y/n) dn justru diam2 aku memendam prsaan lbih dri seorang shabat padamu, maaf. Tpi kamu tenang saja, aku akan selalu bersamamu, selama kamu di dekat Jongin, Aku titip Jongin padamu ya. Don’t be sad^-^ coz You Can See Myself on Himself
-Chen-
Y: “Chenny!!!kenapa kau pergi!!Maafkan aku Chen..maaf” tngisku pecah saat melihat tubuh Chen yng sudah kaku dn dingin di ruang Zenajah
Jadi ini semua alasan kenapa Chen melarngku untuk menghubunginya slama 2th di China. Maafkan aku Chen sungguh aku tak pernah mnyadri bahwa kau pulang hanya untukku yng ternyata sudah bertunangan dngan Jongin sahabatmu.
5th berlalu aku dn Jongin sudah mengikat janji di pernikahan kami 2th yng lalu. Aku sngat mencintai Jongin terlebih lagi kini bagiku Chen juga ada bersamanya. Jongin tahu siapa yng mendonorkn Jantung pdanya. Dan kini kami telah di karuniai seorng jagoan kecil yng usia bru mnginjak 1th 8bln kmi memberinya nma Kim Daehan. Terkadang saat liburan aku dn Jongin juga sering dtng mmbawa Daehan ke rumah ortunya Chen. Krena bagi mreka Daehan jugalah cucu mereka. Dan Jongin tak pernah keberatn dngan itu. Sungguh kini hidup kami sngat bahagia.
Y: “Sekali lagi Terima kasih bnyak Chen, dn Selamat Ulang Tahun..aku mencintaimu” ucapku di hdpan mkam Chen.
.
.
~END~
Terima kasih banyak ^-^
Happy Birthday for Kim Jong-dae [CHEN]- Jn7

Pip~ Pip~ Pip~

