[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Sweet 24th

myhome_13

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Sweet 24th – Deer98

Cast :
Kim Jongdae
All member exo

Mungkin bagi sebagian orang, tanggal dua puluh satu september merupakan hari yang biasa saja. Tidak lebih dari minggu ketiga pada bulan kesembilan dalam setahun. Namun lain halnya untukku, tanggal dua puluh satu september merupakan hari yang spesial, hari dimana wanita paling berharga dalam hidupku berhadapan dengan maut. Ya, dia Ibuku, hari dimana Ibu berusaha mati-matian melahirkanku. Menunjukkan indahnya dunia luar. Merawatku dengan kasih sayang. Membesarkanku hingga aku seperti sekarang ini dan tentu saja tanpa dirimu aku tidak akan ada di dunia ini. Aku sangat menyanyangimu Ibu

Cukup bernostalgia tentang Ibuku dan kembali pada saat ini. Hari ini merupakan tanggal dua puluh satu september yang ke 24. Ya tepat empat tahun aku mengenal kalian. Kalian adalah keluarga keduaku. Mungkin tanpa kalian aku hanyalah anak lelaki biasa yang menjalani kehidupan normal pada umumnya. Kalian kesebelas ah tidak kedelapan teman temanku, aku sangat menyesal saat kepergian ketiga kawanku yg lain. Mengapa pada saat itu aku tidak menghentikan mereka? Nasi sudah menjadi bubur, apa daya aku yang menyesal saat mereka telah pergi? Semoga kedelapan teman-temanku selalu bersama dan tidak meninggalkanku, atau malah aku yang meninggalkan mereka?

Ah ya aku sampai lupa, kalian akan mengunjungiku kan?
Aku sangat menunggu kedatangan kalian. Semoga kalian sehat selalu
“Chencheeennn~”
Ini dia mereka datang

“apa kabarmu?”
baik Minseok hyung, pipi mu tetap seperti biasa ya
“kau sehat kan?” Pertanyaan bodoh, tentu saja

“hei Jongdae, kau tau? Minseok hyung sangat bersemangat kesini”
Aku tau Chanyeol hyung, terlihat dari cara memanggilku dia dalam mood yg baik

“hai Jongdae, apa kabar? Aku sangat merindukanmu”
“tidak, Suho hyung merindukan Yixing hyung”
“Sehun”
“apa?”
Hahahaha… Kalian benar benar tidak berubah, dan Sehun kau yang paling muda jaga bicaramu dengan kakak kakakmu. Dan Suho hyung, Yixing hyung hanya berada di china, kau bisa meneleponnya

“sudah sudah, apa kabar Jongdae? Aku tau kau pasti sehat, makanlah dengan teratur, istirahat yang cukup, kalau perlu aku akan memasak untukmu”
terima kasih Kyungsoo, aku sangat rindu rasa masakanmu, tapi aku rasa itu tidak mungkin kkk~ dan berhenti memberiku nasihat yg tidak perlu

“Jongdae hyung, aku merindukanmu”
Kau merindukan Luhan hyung, hunna

“kau merindukan Luhan hyung, bukan Jongdae”
“Suho hyung!!”
Jackpot, aku baru saja mengatakan itu Suho hyung

“kalian tidak dengar kata Kyungsoo? Jangan ribut, kalian menggangu Jongdae, maaf Jongdae mereka tidak pernah berubah mereka selalu berdebat hal yang tidak penting merebutkan ini lah itu lah, aku sendiri pusing menghadapi mereka”
“yang ada kami yang pusing menghadapimu Baekhyunnie”
Kali ini aku setuju dengan Chanyeol hyung

“Jongdae… Aku… Tidak.. Kami benar benar merindukanmu”
Minseok hyung, jangan menangis

“hyung, kau baik baik kan disana?”
Tentu Sehunna

“maaf kami jarang berkunjung”
Aku tau kalian sibuk Kyungsoo

“Jongdae, Jongin tidak bisa datang karena kakinya belum sembuh ia menitipkan bunga ini untukmu”
Terima kasih Suho hyung, semoga Jongin cepat sembuh

“kau tau Jongdae, Chanyeol juga sedang cidera”
“aku baik Suho hyung”
Kau tidak baik Chanyeol hyung, jangan melakukan hal hal berat

“ah ini kado dariku dan Baekhyun, dia selalu lupa membawanya dan berbagi denganku”
“berbagi itu indah Chanyeol”
Terima kasih hyung, padahal kalian tau aku tidak mungkin menerima kado itu

“hyung aku membawa boneka bebek terbaru”
Hunna, umurku sudah tidak cocok untuk bermain boneka, tapi itu bebek, aku suka

“aku tidak membawa kado, tapi aku membawa beberapa masakan disini. Semoga kau menikmatinya”
Terima kasih Kyungsoo

“Jongdae, aku bingung mau membawakan apa padamu, tapi kau ingat sepasang boneka beruang Yang sering kau ajak tidur? Aku membawanya untuk menemanimu disana”

Minseok hyung, kau yang terbaik. Terima kasih, i miss them

“hyung, sepertinya kita harus kembali, nanti manager hyung mencari kita”
“hunna benar, maaf Jongdae kita hanya sebentar”
Tidak apa apa, kalian datang berkunjung sudah membuatku senang

“Minseok hyung, ayo”
“kalian duluan saja”

“baiklah, sampai bertemu lagi Jongdae”
Sampai nanti suho hyung

“Jongdae jaga dirimu”
“Jongdae tidak menjaga dirinya, tapi Jongdae yang menjaga dirimu Baekhyunnie”
Thats so sweet hyung, tentu aku akan menjaga diriku dan menjaga kalian semua. Aku menyayangi kalian

“sampai nanti hyung”
Hm, sampai nanti Hunna

“Jongdae, aku pamit dulu”
Hati hati di jalan kyungsoo dan yang lainnya

“Minseok hyung Ayo, kau tidak ingin mengatakan apa apa lagi?”
“kau hanya menatap nisan Jongdae sedari tadi hyung”

“Maaf… Aku..”
Minseok hyung, bukan kah kau sudah menerima kepergianku? Jangan bersedih dan kembali lah menjadi Minseok hyung yg ku kenal dulu

“Minseok hyung ayo”
Aku tau kalau aku sudah tiada, tapi kalian masih menganggap keberadaanku dan selalu mempercayaiku. Aku sangat senang menghabiskan waktuku dengan kalian aku tidak menyesal kalian. Kuharap kepergianku tidak menghalangi karir kalian. Teruslah maju dan jangan menoleh kebelakang. Tapi jangan pula lupakan aku. Maaf jika aku pernah merepotkan kalian.

EXO SARANGHAJA – Kim JongDae

One thought on “[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Sweet 24th

Pip~ Pip~ Pip~

