[CHEN BIRTHDAY PROJECT] She’s Dreaming

myhome_2

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] She’s Dreaming – meyximei

Cast : Kim Jongdae a.k.a Chen & Park Hyojin As You
Genre : Romance
Rating : PG-15
.

Malam ini mungkin bisa dibilang sama seperti malam biasanya. Sebelum tidur Hyojin tidak pernah absen untuk mendengarkan lagu atau menonton video dari EXO. Tapi, malam ini Hyojin memilih untuk mendengarkan salah satu lagu yang berjudul She’s Dreaming. Lagu ini ditulis sendiri oleh salah satu member EXO, dia bernama Kim Jongdae atau sering dikenal dengan Chen.

Hyojin menikmati lantunan lagu itu, apalagi saat bagian Chen bernyanyi, diam-diam bibirnya membentuk seulas senyuman. Hyojin bisa membayangkan dengan sangat jelas wajah Chen saat tersenyum. Hyojin memejamkan matanya, berusaha untuk tidur dengan khayalan yang masih tertuju pada-nya dan akhirnya Hyojin terlelap dalam tidurnya.
.
[Even the stars fall asleep on this late night
The moon is alone in the sky
As it softly falls through the window and shines
It makes you dream of me]
.
Hyojin berjalan diatas padang rumput yang penuh dengan banyak bunga. Ia memakai gaun selutut warna putih, tidak lupa juga dengan sepatu kaca yang berkilau di kaki nya. Saat ia berjalan, ia bisa melihat jelas bayang-bayang seorang lelaki yang membelakanginya.

Dengan keberanian yang sudah terkumpul didalam dirinya, Hyojin berjalan menghampiri lelaki tersebut dan menepuk pundaknya pelan. Lelaki itu pun membalikkan tubuhnya.
.
[In that place, you’re wearing glass slippers
You’re coming to me, shyly into my arms and smiling]
.

“Ya?” Tanya lelaki itu dengan senyumannya yang menawan.

Hyojin kaget bukan main saat mengetahui jika lelaki itu adalah Chen. Ya, dia sosok yang Hyojin idolakan selama ini. Seseorang yang selalu ia khayalkan akhirnya bisa ia lihat secara langsung. Hyojin bisa melihat jelas senyuman yang berkembang di wajah Chen. Hyojin hanya terpaku saat melihatnya.

“Kenalkan nama ku Kim Jongdae, kamu bisa memanggilku Chen,” Ucap lelaki yang bernama Chen itu dengan senyuman yang sekali lagi berkembang diwajahnya.

Chen mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan pada Hyojin. Tapi, Hyojin tetap terpaku ditempat dan tidak tau apa yang harus ia lakukan. Chen masih memperhatikan wajah cantik Hyojin, Hyojin dengan cepat menjabat tangannya dan memperkenalkan dirinya.

“Nama ku Park Hyojin,” Ucap Hyojin dan menjabat tangan Chen, tidak lupa juga dengan senyuman manis terukir diwajah Hyojin yang terlihat indah dimata Chen.

“Nama yang cantik dan senang bertemu denganmu,” Ucap Chen dan tersenyum kearah Hyojin.

“Nama mu juga bagus, Chen Oppa,”

Chen tersenyum kearah Hyojin dan itu membuat gadis yang bernama Hyojin ini terpesona. Belum lagi dengan tatapan matanya yang lembut, itu memberikan kesan nyaman saat Hyojin menatapnya. Hyojin terhanyut dalam tatapan lembut Chen. Chen tersenyum lagi dan menggenggam tangan Hyojin, itu memberikan sensasi hangat di dirinya.

“Ayo, kita lihat bunga-bunga yang ada ditaman ini,” Ajak Chen yang menggenggam tangan Hyojin erat.
.
[She’s dreaming She’s dreaming
A night thick with moonlight
It’s our only time together]
.
Hyojin mengangguk cepat menyetujui ajakan Chen. Chen tersenyum dan membawa Hyojin ke taman yang penuh dengan bunga. Chen menggenggam tangan Hyojin erat dan Hyojin sendiri hanya bisa terdiam dengan jantung yang berdegup kencang. Saat di taman, ada banyak bunga disana, tapi hanya satu bunga yang menjadi fokus Hyojin saat ini. Yaitu, bunga mawar putih.

“Kamu ingin bunga itu?” Tanya Chen yang menyadari kalau Hyojin memperhatikan bunga mawar putih yang tumbuh dengan subur ditaman itu.

“Ah tidak,” Jawab Hyojin yang berusaha mengelak.

“Tunggu sebentar,”

Chen melepaskan genggaman tangannya dari tangan Hyojin dan berjalan kearah pot yang berisi bunga mawar putih. Chen memetik bunga mawar itu dengan hati-hati. Karena kalau tidak hati-hati, duri yang ada di bunga mawar itu akan tertusuk dijarinya. Setelah memetik bunga mawar itu, Chen berjalan kearah Hyojin sambil membawa bunga mawar putih itu dan memberikannya pada Hyojin.

“Ini, hati-hati saat kamu memegangnya. Bunga itu berduri,”

“Terima kasih,” Ucap Hyojin lalu mengambil bunga yang ada ditangan Chen dan mencium wangi yang dihasilkan dari bunga itu.

Chen melihat Hyojin yang sedang mencium bunga mawar itu. Chen tersenyum saat memandangi wajah cantik Hyojin, sedangkan Hyojin sendiri tidak sadar jika sedari tadi Chen sedang memperhatikan dirinya.
.
[She’s dreaming She’s dreaming
You’re asleep in me, I can’t help but smile
I’m just looking at you
Because when morning comes, you’ll wake up as if nothing happened]
.
“Hanya dimimpi ini diriku bisa melihatmu tersenyum,” Batin Chen.

Sebuah cahaya terang menyilaukan pandangan Hyojin dan saat itu juga dengan perlahan tubuh Chen juga ikut menghilang. Sebelum ia menghilang, Chen menyempatkan dirinya untuk tersenyum pada Hyojin dan akhirnya tubuh Chen benar-benar hilang ditelan oleh cahaya yang tiba-tiba datang tadi.

“Park Hyojin!, Cepat bangun. Kamu harus cepat pergi kesekolah bukan,” Teriak Eomma Hyojin dari balik pintu kamar Hyojin yang masih tertutup dengan rapat.

Hyojin mengerjapkan matanya membiasakan cahaya mentari yang masuk kedalam kamarnya. Hyojin mengingat mimpinya semalam, Hyojin merasa seperti bermimpi tapi Hyojin tidak tau apa yang ia mimpikan. Yang hanya ia ingat adalah saat Chen memberikannya sepucuk bunga mawar putih ditaman. Mimpi yang indah bukan?
.
END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s