[CHEN BIRTHDAY PROJECT] She

myhome_21

[CHEN BRITHDAY PROJECT] SHE – sherlock holmes
Cast: kim jong dae
Rating: G
Genre: romance / angst
Lenght: drabble

Nama ku kim jong dae, tetapi teman sekelasku memanggilku chen, aku mempunyai seseorang yang aku sukai dikelas, dari pertama aku melihat dia rasanya ingin sekali memilikinya. Pintar, cantik, menawan, baik… Apa yang kurang dari dirinya. Sebetulnya dalam kehidupanku, aku memiliki hobi yaitu memotret dan jalan jalan, jika dihari senggang aku akan mencari objek yang bagus untuk di foto.
Hari ini aku putuskan untuk menelusuri jalan sembari memotret keindahan alam yang ada di sekitarnya. Setelah aku puas mengamati dan mengambil gambar, aku pun memutuskan untuk makan dan selanjutnya aku memutuskan untuk kembali pulang. Aku memimilih untuk menaiki bus, entah takdir apa yang mempertemukan kami… Aku bertemu dengannya saat menunggu di halte, ia duduk disampingku tanpa berbicara sepatah kata pun seolah kami tidak saling mengenal. Sepertinya tujuan kami sama yaitu menuju halte terakhir setidaknya ada waktu yang cukup lama bisa bersama dengannya… Sesampainya di halte ia langsung bergegas pergi entah kemana, saat ia berjalan aku sempat memotretnya dari belakang.
” aku benar benar menyukainya”
Sejak saat itu kuputuskan untuk melewati dan menaiki bus yang sama, berharap aku bisa bertemu dengannya lagi, dan aku harap aku bisa menyampaikan perasaanku padanya kali ini. Tuhan mungkin memiliki rencana lain dan ingin ku buat pernyataan ‘cinta sepihak ini harus aku akhiri segera’ karena aku melihatnya bergandengan dengan laki laki lain… Disaat terakhir aku masih berharap ada keajaiban yang luar biasa datang menghampiriku, tapi aku pikir itu hal yang mustahil dan soal foto yang ku ambil itu, aku menyimpannya untuk kenang kenangan saja.
Aku memendam rasa padanya… Dan dia itu sebenarnya adalah “kamu”

Pip~ Pip~ Pip~

