[CHEN BIRTHDAY PROJECT] My Patient Love

myhome_24

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] My Patient Love ~ Bebebnya adek Chen.
Genre: Fantasy-Romance
Cast: ¤Kim Jong Dae {pemeran utama laki laki}
¤Kim Seol Hyun {pemeran Utama wanita}
¤Ah Yeon Ra { pemeran Antagonis }.
~~~~~~~~~~~~~~

10 tahun yang lalu~ “Kim Jong Dae! Jangan bermain terlalu jauh ke dalam hutan. Eomma, Appa pulang yaa. Tinggal Chennie yuk…” Goda ibu Jongdae. “Anii Eommaa.. tadi aku melihat ada kucing, persaan ada di sini deh… kucing di mana kam-” “TIDAK!!!! PERGI KAU! APA YANG ANDA MAU!” Teriak ayah Jong Dae.

“JANGAN!! AKKHH!” teriak ibu Jong Dae. Rasa penasaran akan yang terjadi telah menyelimuti Jong Dae. Segera ia berbalik badan dan, Ia sendiri tak yakin akan yang di lihatnya. Seorang wanita dengan 2 gigi taring mencuat ke luar mulut yang penuh darah beserta mata merah menyalanya. Dengan ke dua orang tua yang telah terkapar di tanah berlumuran darah. “EOMMMAA!!! APPAA!!” Wanita tersebut menoleh dengan cepat menuju Jong Dae. Secepat kilat ia menghampiri Jong Dae seraya berkata “Menurunkan kekuatan pada yang lemah, mudah ku tangkap. Sungguh bodoh dia.” Saat ingin di hisap darah Jong Dae tiba tiba ada sesosok anak kecil perempuan yang seumuran dengan Jong Dae (7Tahun). Anak tersebut mendorong Jong Dae sehingga ia yang tergigit oleh mahluk yang di ketahui bernama Vampir. “La..Larii…” rintih anak perempuan tersebut.

Tinuuut…tinuuut…. sirine polisi terdengar,Jong Dae segera berlari dan Wanita tersebut segera kabur meninggalkan korbanya, termasuk anak kecil tersebut.

Lalu,,,…. KRINGGG!!!! KRINGG!!!! (Kembali ke masa sekarang -Flashback End-)

“Aaiishh.. kenapa aku selalu mengingat kejadian itu. Berulang-ulang-dan ulang. Sungguh menyebalkan.” Ucap Jong Dae.

Ia berjalan dan mematikan alaramnya. “Lagi pula siapa Anak kecil itu yaa.. sok jago nolongin gue. Itu kejadianya di taman kota. Masa gak ada yang bantu eomma appa ku dan….. hanya ada anak kecil itu. ”

“Jong Dae-ahh. KIM JONG DAE!! ” panggil seorang di luar rumah Jong Dae.

“Kau tunggu sini. Aku mau mandi dulu” ucap Jong Dae setelah tamunya masuk. Diaa.. Ah Yeon Ra, sahabat dari kecil Kim Jong Dae, saat Jong Dae kehilangan orang tua nya.

” Masih 3 tahun lagi, aku sudah menunggu selama 10 tahun dengan mencari keberadaannya selama 7 tahun. Sungguh melelahkan. Sayangnya dia sumber kekuatanku. Jika aku tau akan seperti ini jadinya. Lebih baik aku tidak membunuh kedua orang tuanya. Ngabisin tenaga aja.” Ujar Yeon Ra sambil memilin rambutnya.

At school

“Pagi anak anak, kali ini bapak mau ngenalin anak pindahan. Dia dari Desa bernama Gyeonggi-do. Silahkan perkenalkan nama mu. ”

“Anyeonghaseo..Nama saya Kim Seol Hyun. Senang bertemu dengan kalian semua.”
“Anyeonghaseyo”
“Kau bisa duduk dengan Jong Dae.” Ucap pak guru. “Ne..”

“Haii… nama ku Kim Seol Hyun. Bangapseubnida ” sapanya pada Jong Dae.

“Kim Jong Dae”
“Ne?”
“Nama ku Kim Jong Dae”
“Wahh… marga kita sama, jangan jangan kita berjodoh.. ” goda Seol Hyun walaupun dalam hatinya DAG-DIG DUG…. Jantung hati ampela dan teman temanya pada gedebukan.

“Mati dulu kau” kata Jong Dae.
“Aku mau kok. Orang aku bakalan hidup lagi kok. Hihihi…” gumam Seol Hyun.

Dan jam pelajaran pun di mulai.

,,,,,,,,,,

“Sudah ku bilang untuk berhenti mencari Dia. kenapa kau tidak Pernah MENDENGARKAN KU!!!” teriak SeolHyun. “Aku yang memutuskan apa yang terjadi. Seharusnya kau berterimakasih pada ku, karna mengubahmu menjadi Vampir. Akhirnya ibu mengakui mu bukan? Jika aku mendapat kekuatan Dia, aku pasti bisa merebut kerajaan. JANGAN MENGGANGGUKU!!!” Bentak Yeon Ra.
“Aku lebih baik mati dari pada menjadi Vampir, dan aku akan terus melindungi Kim Jong Dae beserta seluruh mangsa mu.” Jelas SeolHyun.
“Bahkan, Aku akan membunuhmu saat itu juga jika kau membunuh 1 manusia pun” Bisik Seolnyun pada YeonRa.

Seolhyun berjalan meninggalkan Yeon Ra.

“Aku adalah sahabat Jong Dae. Sejak 10 tahun lalu. Semenjak aku membunuh ibu dan ayah nya dia menjadi tertutup pada setiap orang. Tapi tidak dengan ku. Menurut mu, mana yang akan ia percaya? Kau atau aku. Pikirkan itu baik baik. Dan jangan ganggu aku lagi.” Jelas Yeon Ra dari belakang.

***
Selama 6 bulan sudah Seol Hyun selalu mengikuti Jong Dae. Berharap menjadi pacar, ngejar ngejar dan ngintilin dia. (Persis kayak fans Jong dae ^_^).
Dan Jong dae selalu marah,risih,sebal, niatnya pengen ngeggorok leher SeolHyun. Dan Yeon Ra masih menjadi sahabat Jong Dae.

“Mana SeolHyun. Biasanya ia selalu di sisiku. Tumben. Ekhh… aku.tidak.meng.khawatir.kan.dia. jujur…. aku…
Sedikit.ingat. hanya.SE.DI.KIT suka padanya” Gumam Jong Dae.

“Itu dia SeolHyu-”
“Eomma, aku tau aku itu vampir. Aku akan menjaga diri baik baik dan meminum darah babi yang eomma berikan tepat waktu. Aku juga minum ramuan agar hangat dan ada detak,denyut nadi seperti manusia. Jangan khawathir eomma. Anyeong” bib.. ucap SeolHyun di telp.

SeolHyun pun membalik badanya. “Ai Kkapjaggia” ujar Seol Hyun.
“Ja…Jadi.. selama ini kau Vampir. KAU YANG MEMBUNUH KEDUA ORANG TUA KU. KAU MELENYAPKAN SELURUH HIDUP KU!!! SIAPA KAU SEBENARNYA!! MAU APA KAU!” Bentak Jong Dae di depan wajah Seol Hyun.

“Chennie ak-a aku hanya-”

“Chennie? tau dari mana kau panggilan itu. TAU DARI MANA KAU PANGGILAN SAYANG ORANG TUA KU!!!”
Pllaaakkk… Jong Dae menampar SeolHyun.

“Aku.. aku. Sungguh. Kecewa pada mu. Akan.aku.Bunuh kau” ucap Jong Dae dengan penekanan di setiap katanya.

Seolhyun luruh di bawah derasnya hujan.

Keesokan harinya. SeolHyun pergi ke rumah Jong Dae untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kenapa sekarang? Karna ia di ancam ibu nya-ibu YeonRa juga, akan di bunuh oleh Yeon Ra jika ia memberitahu Jong Dae.

“Jong Dae. Buka pintunya!!!” Tok.. tok…tok..

Pintu pun di buka oleh Jong Dae. “Mengapa kau ke sini? BELUM CUKUP KAH KAU MENGHANCURKAN HIDUP KU.!! Setiap melihat wajah mu. Aku selalu ingin membunuh mu. Tapi tidak bisa bukan? Kau itu VAM.PIR. ” Teriak Jong Dae.
“Apa menurut mu aku ingin seperti ini? Menjadi seorang vampir yang di pandang jahat kejam mengerikan bahkan di buru? ”
“Apa menurut mu ini keinginanku untuk mengganggu hidup mu? Menjadi Vampir? AKU JUGA INGIN HIDUP SEPERTI MANUSIA!!”
“Aku awalnya hanyalah manusia yatim. Hilang akal. Ayah ku seorang manusia meninggal dan ibuku vampir membuang ku, Karna aku manusia. Jika aku bisa memilih, lebih baik aku mati dari pada menjadi Vampir.”

“Dia-Yeon Ra yang membunuh ke2orang tua mu. Menurut mu mengapa ia baru datang di kegidupanmu tepat saat kau kehilangan ke dua orang tuamu?
Menurutmu mengapa selama 10 tahun ini dia tidak pernah membuat mu marah atau bertanya soal kedua otang tua mu. Ia menunggu mu 3 tahun lagi, saat umurmu 20 tahun, baru saat itu kekuatan dalam darah mu sempurna dan Yeon Ra akan mengambilnya dari mu. Kau harus segera menjauh dari Yeon-” Plaaakk… tampar Jong Dae.

“Setelah menghancurkan hidup ku kau masih ingin mengahncurkan hidup ku lagi? Jangan berkata yang buruk soal sahabat ku. Atau, kau benar benar akan ku bunuh.” Ancam Jong Dae.
Jong Dae segera menutup kembali pintu rumahnya. “Jangan… percayalah pada ku Chen. Chennie ku. ”
Seol hyun berjalan menuju taman kota, “Sudah ku katakan untuk tidak memberi tau apa apa pada Jong Dae. Kenapa kau memberi tau nya? JAWAB AKU!!” teriak Yeon Ra pada Seol Hyun.

“Kau menemukan ku, Eonni” jawab Seol Hyun.

“Memberi tau apa? Apa maksud mereka? Eonni? Mereka bersudara?” Ujar di balik pepohonan.

“Aku sudah mengancamu agar tidak memberi tau Jong Dae apapun. Dan Nyawa ibu yang menjadi taruhanya”

“Tapi itu kebenaranya YeonRa”

“Ya!! Aku seorang vampire berusia 100 tahun. Aku yang membunuh ke dua orang tua Jong Dae, paman, bibi, seluruh keluarganya agar ia hanya percaya pada ku. Untuk mengambil darahnya, aku mencarinya selam 7 tahun. Dan menunggunya selama 13 tahun. 3 tahun lagi. Kau pik-”
“Ap… apa maksudnya ini?
“JONG DAE?”
“SEORANG JAWAB APA MAKSUDNYA INI? KAU… Yeon Ra,Ba-Bagai mana bisa kau?” Jawab Jong Dae dengan air mata yang luluh.
“HA….HAHAAAHAA… KAU SUNGGUH BODOH JONG DAE. Kau seharusnya sudah menjadi Vampir saat 10 tahun yang lalu. Tapi, Anak ini!!! Dia menyelamatkan mu dan menuyuruh mu lari.”

“Seol-SeolHyun yang menyelamatkan ku ?, dia perempuan itu ”

“Karena Chennie sudah tau, aku akan mengakhirinya di sini saja. ”

“APA YANG AKAN DI AKHIRI??!!!!”

Terjadilah pertempuran hebat tepat tengah malam.

“Tak ada jalan keluar lagi.” Gumam SeolHyun.

Dan akhirnya. Keduanya jatuh di tempat.
___________

“Ahjumaa..,,, bagai mana SeolHyun? Aku tau kalau dia seorang Vampir. Katakan pada ku apa yang terjadi.” Panik Jong Dae pada Ibu Seolhyun.
Pandangan Ibu Seol Hyun yang kosong seolah menjawab semua pertanyaan yang ada. “An-Anakku. SeolHyun memakai Jiwa nya untuk Membunuh Jiwa YeonRa. Me… mereka berdua mati.”
“Sejak kecil, aku selalu menindas SeolHyun. Setiap hari ia selalu berdarah. Aku terlalu kalut mengetahui ia seorang manusia. Ia di jauhi teman temannya dan saudaranya. Semenjak ia melihat mu. Ia selalu menjaga mu dari jauh.”
“Seolhyun Eomma saranghae. Mianhaaee.. sejak dulu SeolHyun selalu memberitahu ku bahwa YeonRa berhusaha membunuh ku. Tapi,, ia anakku juga. Dan aku tidak percaya pada nya. Apa yang telah ku lakukan. Hikks…”
JongDae pun jatuh Luruh ke Lantar. Meremas rambutnya dengan kedua tanganya.
“SeolHyun …. tidakk… ”
Tiba tiba seolah ia melihat cuplikan dimana ia menampar-menampar-dan menampar SeolHyun.

“SeolHyun…. sarangHae. PYONGSAENG”….

END~

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s