[CHEN BIRTHDAY PROJECT] More Than Just A Friend

myhome_15

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] More Than Just a Friend – bernadet
Cast:
y/n
Chen
Joanne—–> Sahabatmu
Genre : school, romance

Bel berbunyi terdengar di pagi hari, aku berjalan menuju ke kelas X IPS. Di kejauhan aku melihat sosok lelaki tampan dengan senyuman manis , dia adalah chen. Chen adalah sahabatku semenjak aku Sekolah Dasar, dan sampai sekarang dia tetap setia menjadi sahabatku. Sebenarnya aku ingin hubungan chen dan aku bukan sekedar sahabat, tetapi aku terlalu malu untuk mengungkapkannya. “Apa yang kau sedang lakukan y/n?” Dia tiba-tiba sudah berdiri di depan wajahku, sontak aku pun langsung kaget.

“Yakk, kau ini. Aku hanya…”omongan ku terputus olehnya “Ah, sudahlah ayo kita masuk kelas!” Dia menarik tangan ku. Aku duduk sebangku dengan Joanne, dia juga sahabatku, dia adalah K- Popers juga sama seperti ku, tetapi aku tidak se fanatik dia, dia selalu menjadi tempat mencurahkan hatiku tentang chen.

“Aku melihatmu berpapasan dekat dengan chen tadi.. wahhh Daebakk!” dia berteriak di hadapanku “shhh.. Kau bisa diam tidak.. Nanti dia mendengarnya.” Pelajaran pun di mulai, konsentrasiku terganggu karena mata ku hanya terpanah pada namja itu, dan ternyata namja itu melihatku juga, aku langsung mengalihkan perhatian ku ke pelajaran.

Skip // Pulang sekolah

“Y/n, mau pergi ke taman bersamaku?” Tanya chen dengan senyuman manisnya. ” Baiklah, kajja.” Tanpa ku berkata kata pun, ia langsung menarik tangan ku menuju ke taman.
“Chen, aku mau naik ayunan” aku berkata kepadanya. “Ooh, baiklah.” Aku duduk di ayunan tersebut dan tiba tiba ia mendorong ku dari belakang. Sungguh, aku merasa sangat gugup dan malu. Aku merasakan tangannya mendorong punggungku dengan lembut. Aku tidak berkomen apapun.
“Y/n, tumben kamu tidak bawel seperti dulu, apakah kau berubah?” Chen melontarkan pertanyaan itu kepada ku. “Ahh.. Tidak.. Aku lagi batuk.” kujawab dengan nada gugup. “Apakah benar? ” Dia pun menghentikan ayunan tersebut dan berdiri dihadapan ku. “Iyaa.. Be.. Benar koq…” “Tetapi mengapa muka mu memerah?” Chen bertanya lagi. Sumpah, aku merasa gugup sekali.

Tiba-tiba ia menatap ku dengan penuh ke-seriusan. Ia berkata “Ada yang ingin aku sampaikan.” Ia tiba-tiba memelukku dan berkata “Aku ingin hubungan ini lebih dari sahabat, aku mencintaimu y/n.” “Sebenarnya aku juga mencintaimu chen, kau hanyalah namja yang selalu membuat dunia ku berwarna.” Chen melepaskan pelukannya dan CUP.. Menciumku dan aku pun membatu. “Yakk, aku lupa dengan nasehat orang tuaku untuk tidak berbuat yang macam macam terhadap seorang yeoja.” Ucap Chen. Walaupun dia tinggal jauh dari orang tuanya, dia tetap ingat akan nasehat orang tuanya.

Chen, kau adalah yang sempurna dalam hidupku, kau melengkapi kehidupan ku, dan aku akan mencintaimu sampai maut memisahkan kita.

END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s