[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Maeumi Aphayo

myhome_0

[ Chen Birthday Project ] Maeumi aphayo – HS

HS’

Kim Jongdae a.k.a Chen | Lee Hyerin (OC)

Angst , Hurt/ Comfrot , sad , etc | G | Ficlet

©2016
⬇ Chen Birthday Project ⬇

Malam hari begitu dingin menusuk kala hujan deras turun menyentuh permukaan , dan seorang namja berperawakan tak terlalu tinggi dan tak terlalu pendek tengah berdiri di tengahnya hujan deras yang mengguyur dengangan airmata yang mengalir bersama derasnya hujan .
SEOUL .

“ hyerin kenapa ?” bisikan lirih hampir tak terdengar dari mulut namja yang tengah berdiri di hadapan yeoja cantik berbalut gaun putih manis .

“maafkan aku “

Tidak . bukan begini jalan yang ingin seorang namja bernama Kim Jongdae mau , bukan pernyataan yang begitu menyakitkan yang harus di ucapkan dari mulut manis yeoja yang lama dia cintai itu .

“katakan bahwa kau mencintaiku hyerin “

Yeoja bernama hyerin masih terdiam membisu . yeoja itu tau bahwa ia salah melakukan hal ini , membuat namja di depannya terluka .seharusnya dia sadar kala itu tak seharusnya dia menerima pernyataan cinta namja di depannya sekarang

“ aku tidak mencintaimu oppa . maafkan aku , kau tau aku mencintainya bukan mencintaimu . anggap semua yang berlalu adalah sebuah kenangan yang harus kau hapus , maafkan aku oppa , tapi dia kembali . kembali untuk memulai sesuatu yang baru untuku “

yeoja bernama hyerin berlari meninggalkan sebuah benda berbentuk bulat kecil berhias sebuah permata kecil di ujungnya , di tengah derasnya sebuah hujan malam ini , dan jalanan yang begitu sepi .

Namja bernama Jongdae masih berdiri menatap kepergian yeoja yang ia cintai . sungguh niatnya melamar malam ini bukan malah menjadi sebuah balak menyakitkan bagi relung hatinya .

Perpisahan yang begitu menyakitkan . hujan deras begitu bersemangat menghatam permukaan . namja itu menunduk , punggungnya yang menjadi terhantam hujan dengan melukiskan sebuah perpisahan yang mengharuskan kepergian yeoja yang dia cintai pergi tampa sesuatu yang tak pernah hatinya Ikhlaskan .
GELAP

Suara sirine ambulan berbunyi di tengah hujan deras yang mengguyur , banyak manusia mengerubungi jalanan malam ini. Seorang yang tergeletak lemah tak berdaya dengan sebuah cairan kental bewarna merah yang terus mengalir keluar dan bercampur dengangenangan hujan .
###

Lee Hyerin
20 Januari 1993 – 21 September 2016

Seorang namja bernama Kim Jongdae menatap sebuah batu nisan di depannya , dengan wajah sendu jika malam itu dirinya tak membiarkannya berlari di tengah hujan hari ini detik ini mungkin yeoja manis dan ceria itu masih berdiri dan bahagia di sini .
END

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s