[CHEN BIRTHDAY PROJECT] 고백(Gobaek)

myhome_9

[CHEN BIRTHDAY PROJECT] (고백(Gobaek))- (Fit)
Cast: Kim Jongdae x Park Sowoo

Akhirnya, aku bisa menghirup oksigen dengan bebas, setelah bertarung dengan buku tebal berjudul MATEMATIKA dua jam lamanya, tentunya di temani guru killer. Ia menjelaskan pelajaran dengan detail yang sukses membuat murid-murid berusaha menahan kantuk.

“Hai … ” Sapaku setelah berada di luar kelas, laki-laki yang tingginya lebih tinggi dariku itu hanya menatap datar ke arahku.

“Ikut aku!” Dia berjalan mendahuluiku, sedangkan aku berusaha mengejarnya yang sudah berjalan cukup jauh.

“Ada apa?” Tanyaku setelah kami tiba di taman belakang. Aku dan ia menduduki kursi kayu yang ada di sana.

“Aku ingin membuat pengakuan” Ia berucap dengan nada serius, oh iya, dia itu Kim Jongdae, kekasihku.

Aku belum menjawab, aku ingin mendengar apa yang akaan ia katakan selanjutnya.

“Aku tidak pernah mencintaimu, jadi kita sudahi saja hubungan ini”

“Aku tau!” Aku menundukan kepalaku lalu kembali melihat ke arahnya “Tapi … apa kau tidak punya rasa sedikitpun untuku, maksudku kita sudah selama ini, mana mungkin kau tidak memilikinya”

“Aku sudah mencobanya tapi selalu berakhir dengan pura-pura, maafkan aku” Ia berjalan pergi meninggalkanku. Meninggalkan aku sendiri dengan mata yang mulai basah.

Aku menghapus air mataku yang berhasil lolos dari tempatnya, kejadian itu kembali terulang di pikiranku. Kejadian setengah tahun lalu yang mampu membuatku menjadi gadis cengeng. Seharusnya aku sadar diri

Bahwa hanya Kim Hyesung, yang ada di hati seorang Kim Jongdae. Seharusnya aku sadar bahwa hatinya selalu beku untukku. Akaan lebih baik kalaw aku tidak pernah menyatakan perasaanku kepadanya dulu, mungkin aku tidak akaan lebih jauh mencintainya.

Andai saja waktu itu ia berkata jujur bahwa ia tidak menyukaiku, mungkin aku tidak akaan berada di sisinya. Sebetulnya aku tau dia tidak mencintaiku terlihat jelas dari sorot matanya ketika melihatku, ku pikir seiring berjalanya waktu semuanya akaan berubah namun aku salah, justru Kim Hyesung gadis bermata biru itu masih menjadi satu-satunya wanita yang ia cintai.
Aku keluar dari perpustakan setelah selesai mengerjakan tugas, mengerjakan tugas di perpustakan setelah pulang sekolah memang waktu yang paling tepat, tentunya karna lingkungan sekolah mulai sepi.

“Sowoo, aku ingin bicara denganmu” Jongdae menarik tanganku dengan tiba-tiba. Ini pertemuan kami setelah setengah tahun lamanya, kita tak saling menyapa. Untungnya ia kakak kelasku jadi aku tidak begitu sering bertemu denganya.

Taman belakang sekolah, ia mengajakku ke tempat di mana dulu, ia memutuskanku “Ada apa?” Tanyaku berusaha bersikap tenang.

“Aku pikir pengakuanku kali ini tak akaan kau percaya, tapi aku akaan mengatakanya” Ia menarik nafas panjang lalu menghembuskanya secara perlahan “Aku terlambat menyadari, bahwa aku mencintaimu Park Sowoo”

Aku membelakkan mataku tak percaya “Kau mengajakku ke sini, hanya untuk mengatakan itu”

“Maafkan aku, karna telah menyia-nyiakanmu dulu”

“Bagaimana bisa? pengakuanmu kini berubah, setelah kau berhasil menjauh dariku”

“Tapi ini kenyataanya, kenyataan bahwa aku salah akaan perasaanku sendiri”

“Pengakuanmu berubah, begitu juga dengan perasaanku, telah lama berubah Kim Jongdae”

Aku berbohong padanya dan diriku sendiri, aku mencintainya hingga saat ini tapi hatiku sudah cukup sakit, aku tidak mau merasakanya lagi.

Aku pergi meninggalkanya, meninggalkanya yang masih tertegun duduk di karsu kayu itu. Mirip sepertiku setengah tahun lalu.
Pengakuan bahwa ia mencintaiku adalah hal yang aku inginkan, tapi rasanya mendengar perkataanya kini hanya seperti penyesalan ketika sepi itu datang.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s