[CHEN BIRTHDAY PROJECT] LUPA

kenakan-outfit-penuh-makna-exo-chen-tuai-banyak-pujian-gzsvyjjnxr

|| Lupa | Dalang : Zulaipatnam | Kim Jongdae x Summer Bishil as Azula | Ficlet | R | Crossover. Slice of life. Romance ||

 

“ Hanya sekat dimana salah satu dari mereka lupa.”

 

|| Lupa [Belum diSobek]

 

Ada aturan dimana kamu harus sadar jika dia tak tahu siapa kamu dan dengan perlahan kamu harus tahu aturan itu. Inilah yang tidak diketahui Kim JongDae, hari itu dia masuk kedalam rumah bordil, mendekati seorang mucikari untuk memesan perempuan langganannya. Saat itu Jongdae bersemangat, amat malahan. Dandan habis-habisan dengan kemeja slim suit warna biru tua, celana hitam licin bahan kain, sepatu mengkilat, rambut gaya spike dengan gel berlebihan, JongDae punya anggaran khusus untuk hari ini.

Sayang roman ceriah pria ini pudar perlahan, sang mucikari tak bisa memberikan pesanan yang ia minta, ada perkara yang menyebabkan hal itu terjadi. “Azula sudah dipesan untuk malam ini.” Tutur sang mucikari enteng, berlalu meninggalkan JongDae dalam dimensi imajiner yang tiba-tiba membelenggunya, mencekik pria sempurna dengan asa yang pupus. JongDae tahu hari apa sekarang, hanya untuk memesan perempuan pelacur itu ia rela meninggalkan kawannya yang sudah mengatur pesta kejutan diam-diam, mengabaikan panggilan sang Ayah yang –tentu menginginkan putranya datang di pesta sederhana buatannya.

JongDae sudah terlanjur berjudi untuk hidupnya malam ini, duduk disalah satu kursi kosong, ia menenggak arak beras hampir 5 botol, cegukan berkali-kali dan meracau tak jelas, sang mucikari mendekat, menawari beberapa pelacur cadangan –bahkan ada yang masih perawan. Jongdae tak menyiapkan dirinya untuk orang selain Azula, dia sudah memilih. Sampai ditengah malam, ia keluarkan pematik dari saku belakang celana, menyunggingkan senyum hampa sebelum menyalakan apinya. ‘Selamat ulang tahun untuk dirimu sendiri, pecundang.’

 

|| Lupa

 

“Azula…!! Ada seseorang yang nyari kamu.” Mucikari yang kita kenal menegur Azula, perempuan itu baru masuk kerumah bordil dengan setelan gaunnya yang sederhana warna krem. JongDae baru meniup api pada pematik saat Azula mendekat, membawa aroma khas mawar yang belakangan melenyapkan kerasionalan si pria Kim ini. “Kamu nyari saya?” Azula duduk didepan Jongdae, mengisi ruang kosong yang harusnya dari tadi sudah diisi. Jongdae tak merespon, pria itu sudah hanyut dalam dimensi asing. “Sir, kamu nyari saya kan? Saya Azula.” Memperkenalkan dirinya kembali, Azula berusaha menarik perhatian pria yang mencarinya. Gemeletuk jemari Azula berderap diatas meja kayu tempat JongDae berada guna menarik fokus pria yang sudah mabuk berat itu.

Dalam pandangan JongDae, ia hanya melihat gambaran buram seperti televisi dengan antena rusak. Namuan aroma mawar itu tak bisa menipu, mampu menusuk syaraf otak JongDae untuk mendoktrin jika –entah siapa- yang berada dihadapannya kini adalah Azula.

“Maaf saya duduk, kursinya kosong.”

“Kemana saja tadi, saya nunggu kamu sangat lama.” Racau Jongdae dengan mata sayu, Azula menatap Mucikari yang turut memandangnya, keduanya nampak bingung bukan main. “Apa kamu sudah buat janji?” Azula memastikan, tak mau salah faham atas racauan.

“Kamu pasti lupa.”

Kepala JongDae terkulai diatas meja, tangannya menyenggol botol-botol arak beras, bunyi gemelinting botol yang jatuh menandakan malam itu telah usai. JongDae tak akan pernah ingat lagi.

 

|| Lupa [Sudah diSobek]

 

Ahai dah, lama gag bikin FF ambigu kayak begini. Tiba-tiba aja muncul ide pas dengerin lagu Shape of My Heartnya Sting. Emang itu lagu bisa bikin otak saya kedimensi lain.

Maaf nggak bisa post di tanggap yang tepat, badan masih remuk redam usai tracking dan ada sedikit kesibukan yang membuat waktu 24 rasanya kurang. Ahai…..

Saya datang lagi dengan scene Azula x Chen, mereka OTP banget, untung Azula ada live actionnya, jadi yah nggak begitu gigit jari. Wkkwkwkwkwk

Dari Zulaipatnam

Untuk Jongdae yang saya harap bisa ketemu sama Summer Bishil dan ngobrol sedikit tentang bagaimana mengendalikan petir dengan baik dan benar. bye

 

3 thoughts on “[CHEN BIRTHDAY PROJECT] LUPA

  1. mbok mbok iki kok rasae mirip ambek sing mbiyen ambek hyorin a lek ga salah, tapi ending e ga ngene
    btw kok tego sampeyan ndadekno azula cewek ‘ngono’ hahah setelah sebelumnya menjadi ibu rumah tangga yg baik yg dinistakan jongdae ngono kan terus dadi binal
    jongdae kok yo gomik, makane dipesen sing cepet mas ben gak disikat wong liyo.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s