[Chen’s Birthday Project] Running and Knocking

 

gothic_architecture-wallpaper-800x600

sudah ibu bilang berapa kali jangan menyalakan musik di senja hari!!// kau sudah mematikan musiknya? // sudah bu! // tapi kenapa masih menyala? // aku tak tahu!!

.

Running and Knocking

.

Lizzle Ayumu Rin storyline

Starring by EXO’s Chen | Genre : Mystery/Riddle | Rate : G | Length : Drabble

Senja itu Chen tengah asyik mendengarkan musik di balkon kamarnya, dia seakan terlarut dalam alunan melody lagu tersebut. Sampai suara ibunya mengintrupsi kegiatan Chen karena sepertinya waktu maghrib telah tiba, Ibu Chen menyuruhnya untuk segera mematikan musik dari ponselnya dan menutup pintu balkon.

“Chenn!! Kau tak lupa kan ini sudah masuk waktu maghrib, cepat matikan musik di ponselmu dan tutup pintu balkon, sudah ibu bilang berapa kali jangan menyalakan musik di senja hari!!”

Dan ia baru ingat kalau hari sudah hampir memasuki waktu maghrib, astaga kenapa ia sampai lupa “iya bu!” Chen buru-buru mematikan musik di ponselnya dan menutup pintu balkon dengan sesegera mungkin rasa takut mulai datang dan suasana tiba-tiba mencekam.

“kau sudah mematikan musiknya?” tanya ibu Chen

“sudah bu!” Chen baru saja selesai menutup pintu balkon

“tapi kenapa masih menyala?” tanya ibu Chen lagi

“aku tak tahu bu! Musiknya tak mau berhenti!”

Deg…. deg….

Dan tiba-tiba datang angin kencang dari luar sehingga membuat pintu balkon terbuka dengan keras

“Ayo cepat lari!!” perintah Ibu Chen seraya membawa adik perempuannya untuk segera menuruni tangga

Keadaan serasa menjadi kalang kabut dan semakin Tegang. Chen turun dengan terburu-buru, perasaan takut mulai menghampirinya. Dia harus sesegera mungkin keluar dari rumah ini!!

Saat Ibu dan adik perempuannya telah lolos untuk keluar, tiba-tiba pintu ditutup oleh Ibunya. Ini bukan saatnya untuk bercanda, oh ayolah!! Chen benar-benar takut dan tubuhnya gemetar.

“Bu!!! Buka pintunya!! Bu!! Cepatt!!” teriak Chen ketakutan sambil menggedor-gedor pintu dengan gelisah, “bu!! Ibu!!” ia terus menggedor pintu kali ini semakin brutal sesekali menengok kearah kiri dan kanan. Perasaan takutnya tak bisa ia tahan lagi. Chen rasanya ingin pingsan, namun ia harus menguatkan dirinya

“bertahanlah, hanya untuk sebentar saja” ucap Chen mencoba menguatkan dirinya sendiri. Ia terlihat gelisah menunggu pintu itu untuk segera terbuka

“oh ayolah kenapa lama sekali?!!”

Tak lama kemudian pintu dibuka, Chen dengan segera berlari dan ia berhasil lolos keluar dari rumah itu. Chen dengan segera mengunci pintunya dan mundur beberapa langkah. Ia bisa menghela nafas lega tapi beberapa detik kemudian terdengar gedoran pintu dari dalam, suara cukup keras

*dugg *dugg *dugg

Chen semakin mundur menjauh, dan mencoba mengabaikan gedoran itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tak ada orang di dalam, lalu siapa yang menggedor pintunya?

END

A/N : cerita ini pernah aku alamin, tapi….di mimpi😀 meski di mimpi serem tau, gue di situ bener-bener kalang kabut bin takutnya minta ampun. Gue ngga tau itu apa yang jelas ini hanyalah mimpi -,- di sana mama bener-bener rese, ntah jailnya itu asdfghjl lagi keadaan tegang juga malah di pake buat bercanda -,- itu tuh di kejadiannya kek diulang 2x, pas yang kedua kalinya gedoran pintunya itu keras banget kek dipukul pake apa gitu dan pintunya hampir rusak. Tapi beberapa menit kemudian gedorannya berhenti dan pas di buka di sana ada sodara laki-laki gue ntah lagi ngapain gue lupa lagi, trus gue masuk lagi kesana gatau mau bantu apa. Dan pas udah masuk, pintunya ditutup lagi dan gue ngga bisa keluar dan sodara gue ntah ilang kemana :3

Ini bikinnya ngaret banget sumpah, ngga ada ide lagi :3 mepet sama deadline :3

BTW Happy Birthday buat uri Chen Chen~😀 semoga panjang umur dan sehat selalu -,-

 

8 thoughts on “[Chen’s Birthday Project] Running and Knocking

  1. Kakk mimpi kek gitu?
    Pdahal kakk itu tau kan kalo itu semua cuman mimpi?, tapi kakk gx bisa buka mata kakk alias susah buat buka matanya?? #cumannebak

    Dtunggu cerita yg lainnya^^

    Oh iya kak ngomong” yg main castnya sehun yg judulnya.. Uhmm aku lupa sama judulnya tapi ada starlightnya keknya sih..hehe itu udah di up blm yah..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s