[CHEN BIRTHDAY PROJECT] Lego

chen.jpg

Lego

*

Bila Kim’s storyline

Staring by EXO’s Chen and You

T rated

In ficlet—imagine—romance box

*

*

*

 “Ya! Hati-hati! Mengapa kau menggoyangkan mejanya!”

“Ya! Berhentilah!”

“Kim Jongdae!”

Entah sudah berapa kali aku memperingatinya. Dia masih saja melakukan aktivitas kurang-kerjaannya. Ia membuat meja yang di atasnya sudahku susun lego dengan susah payah. Aku tidak tahu apa motivasinya membuatku panik begini.

 

“Aish, mengapa kau cerewet sekali?” ucapnya santai. Ah, aku rasa aku benar-benar akan gila jika terus-terusan begini, “Tidak, tidak akan rusak. Lego berhargamu takkan rusak.” ucapnya seperti tanpa beban.

 

“Ya, mengapa kau tidak pulang saja?” ucapku yang sudah tidak tahu lagi harus bagaimana.

 

“Tidak. Rumahku kosong. Rumahmu juga kosong.” apa maksudnya?! Aku memberikan wajah ‘punya pacar ko gini amat’ ke arahnya.

 

“Siapa bilang rumahku kosong?”

 

“Memangnya ada siapa di rumahmu?” tanyanya.

 

Aku mengarahkan daguku ke arah kamar adikku. Ia mengerti dengan maksudku. Untung saja dia masih punya kepintaran. “Haish, mengapa pengacau itu sering sekali mengganggu..” gerutunya. Tanganku seketika memukul ringan kepalanya. Mengapa dia bisa berkata seperti itu? Tch. “Akh, ya! Mengapa kau memukulku!” protesnya.

 

“Jaga omonganmu ketika kau sedang berada di rumahku. Mengerti?” kesalku padanya. Aku membereskan sisa lego yang berserakan di bawah lantai tanpa melihat sedikit pun ke arahnya walaupun ia tak bisa berhenti menatapku. Cih, aku sudah tahu maksudnya begitu.

 

“Haish, apa yang akan kulakukan disini..” ucap Jongdae yang mungkin sudah merasa di abaikan.

 

“Pulang saja.” Ucapku ringan. Sangat ringan.

 

“Tch, itu lebih terdengar seperti kau sangat merindukanku.” Jawabnya. Aku hanya membalasnya dengan tatapan weird ke arahnya. Ya, dia mengabaikanku. “Mau kemana?” tanyanya ketika aku beranjak dari tempatku. Aku hanya membuang napasku kasar dan melanjutkan langkahku ke arah dapur. Aku berencana mencuci piring kotor yang masih menumpuk. Awalnya, aku berencana untuk mencucinya ketik ‘orang itu’ sudah pulang. Tapi, melihat dia mengabaikanku..

 

“Ya, mengapa kau lama sekali!”

“Kesinilah!”

“Aku sendirian!” omelnya. Aku menutup telingaku menggunakan earphone dan memutar lagu agar aku tidak mendengar suaranya. Ya ini lebih baik. aku hanya mendengar nada indah dari telepon genggamku. Setelah sekitar 15 menit, aku kembali ke tempatku meninggalkan Jongdae sendirian. Aku melihat Jongdae..

 

“YA!”

 

..dan legoku yang berharga berantakan hancur berkeping-keping di bawah lantai. “Apa yang kau lakukan, bodoh!” omelku.

 

“Ya, mengapa kau memarahiku! Bukankah kau bilang tadi ada adikmu di dalam kamarnya?” ucapnya mengeles. Aku melihatnya dengan tatapan ‘siapa yang menjatuhkannya!’ ke arah si Jongdae itu.  Jongdae yang sepertinya mengerti, mengarahkan dagunya ke arah kamar adikku. Apa adikku yang menghancurkannya dan kembali ke kamarnya?

 

“Jadi siapa yang menjatuhkannya?!” ucapku mulai geram. Dia memberi tatapan ke arah pintu kamar adikku lalu memandangku dan menjawab,

 

“Aku.”

 

“YA KIM JONGDAE!”

 

[™]

 

Halove

Setelah sekian lama, akhirnya bisa ngambang lagi /? Wkwkwk. Berawal dari tontonan yang di tayangkan pada tahun 2013, akhirnya muncul lah ide nista ini. Maafkan keabsurdan author, ga tau mau buat apa lagi. Yaa, dari pemikiran yang riwet akhirnya ngambanglah imejin nysta 2k16. Gak terlalu ‘hope u like it’ si, untuk imejin gaje bin abal2 wkwk, gadeng. Semoga terhibur semuanya. Maafkan diri ini sedang tidak bisa menuangkan pemikiran2 yg indah. 3h3h3h3. Reviewnya gan, jangan lupa.

tumblr_o3pt6sjfvg1v69hruo4_400.gif

Sincerely yours,

a

Bila

 

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s