(Chen Birthday Project) Him and The Dog

dog

Him and The Dog

Chen | Eunha | Dongdong

***

Eunha tidak suka anjing. Tapi Eunha mentolerir mahluk yang selalu menjulurkan lidah panjangnya dan membuatnya jijik itu ketika lelaki yang selalu ditemuinya saat lari pagi justru membawanya, menuntunnya penuh sayang, dan selalu memperlakukannya bak mahluk tercantik yang harus dilindungi.

Eunha tidak suka anjing, jadi ia tidak mau repot-repot menghapal jenis-jenis anjing di dunia, salah satunya anjing besar berbulu putih yang bertingkah sok imut itu. Tapi…yeah, ia pikir menghapal nama anjing-anjing itu bukan sesuatu yang buruk juga -ia bisa pura-pura menghapalnya sambil mencoba melakukan modus sederhana untuk mendekati lelaki itu.

Tapi sebelum Eunha selesai mencari jenis anjing yang dipegang oleh lelaki itu, tiba-tiba sesuatu yang lembab dan agak kasar menyentuh betisnya -entah apa, dan Eunha hanya bisa menjerit karena terkejut -dan semakin menjerit keras ketika mengetahui bahwa itu adalah seekor anjing.

“Dongdong! Kemari! Apa yang kau lakukan?”

Eunha langsung berubah tenang saat sosok yang selalu diikuti ekor matanya tiba-tiba saja muncul dan memeluk anjing sialan yang telah menjilati betisnya. Eunha mungkin saja akan mengomeli siapapun yang berani membuatnya ketakutan karena berani melepaskan anjing sembarangan. Tapi ini adalah lelaki yang diincarnya!

eunha berdehem pelan, astaga ia benar-benar bingung untuk memulai percakapan dengan pria ini. Apakah Eunha minta maaf saja? Atau pura-pura marah? Atau…hell! Ia kehilangan semua isi pikirannya.

“Hei, kau tidak apa-apa, kan? Dongdong tidak menyakitimu, kan?”

eunha sempat menahan napas saat pria itu melempar senyum padanya, “Y-ya…aku…”

“Namaku Chen, dan…sepertinya kau tidak suka anjing ya?” Pria itu mengalihkan matanya ke arah anjing putih itu, “Namanya Dongdong. Dan sepertinya dia menyukaimu.”

Dan…aku menyukaimu Chen. Persetan soal anjing bernama dongdong atau apapun itu.

“Ayo kita bertemu lagi besok. Aku agak buru-buru. Emmm…siapa namamu?”

“Aku? Ah…ya, aku…Eunha.”

Chen tersenyum dan mengangguk, “Baiklah Eunha, sampai jumpa besok.”

Ya…kita harus bertemu lagi, besok besok besok dan seterusnya.

End

20160822 PM0525

 

2 thoughts on “(Chen Birthday Project) Him and The Dog

  1. Suit suit..wkwkwk
    Gegara anjing, padahal tadi kesel yah..eehh setelah tau itu anjing milik siapa jadi kikuk sendir..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ + jadi dapet ketemu org yg di sukai..kkk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s