[CHEN BIRTHDAY PROJECT] San’ninshō – LyWoo

chenbdayproject.png

San’ninshō

by LyWoo

Starring by Kim Jongdae a.k.a EXO’s Chen, Yoo Hyeji [OC]

The whole story belongs to me. Don’t plagiarize or copy without my permission!

.

.

.

Happy reading!

.

.

.

Jongdae menatap malas kekasihnya yang sedang asik menonton drama. Kepalanya pening. Ia harus menyelesaikan lagu untuk pertunjukannya di acara ulang tahun sekolah, dan harus diserahkan besok yaitu 3 hari sebelum hari H. Namun, gadis bernama lengkap Yoo Hyeji yang berstatus sebagai kekasihnya sejak 2 tahun lalu itu terus mengoceh mengenai drama yang ditontonnya.

Jongdae membutuhkan suasana yang tenang agar idenya dapat tersalurkan dengan lancar. Di rumahnya sangat berisik, itu karena dua sahabat idiotnya          Chanyeol dan Baekhyun         selalu bermain game di kamarnya. Bahkan tanpa kehadiran Jongdae sendiri, benar-benar tidak tahu sopan santun. Yah, wajar saja. Ibunya sendiri yang mengijinkan sahabatnya itu bermain sesuka hati di rumahnya.

Ibu lebih sayang pada sahabatku. Jongdae mendengus kesal memikirkannya.

Dan kini, ia terjebak di rumah kekasihnya. Berharap bisa menyelesaikan lagunya, mengingat tidak ada orang lain selain mereka di sini jadi seharusnya suasana tenang. Namun Jongdae salah. Kekasihnya itu sangat berisik.

“Astaga! Bagaimana bisa Eunha memilih Minsoo?! Jelas-jelas Sunwoo lebih baik!”

Jongdae mendengus mendengar gerutuan Hyeji.

“Tentu saja. Tokoh utama di drama itu ‘kan Minsoo, bagaimana mungkin Eunha lebih memilih Sunwoo yang merupakan orang ketiga?” sahut Jongdae mengintrupsi.

Hyeji melirik Jongdae dengan tatapan tajam. “Memang kenapa kalau orang ketiga? Sunwoo itu seribu persen lebih baik! Dia tampan, baik hati, dan lembut pada wanita. Heol! Minsoo tidak ada apa-apanya!”

Jongdae mengernyitkan alisnya. Lalu mendekati Hyeji hingga posisi duduknya tepat berada di sebelah gadis itu.

“Hey. Kau ini aneh sekali. Dalam sebuah hubungan, orang ketiga itu sangat menyebalkan karena merusak hubungan sepasang kekasih. Kenapa kau malah mendukungnya?” tanya Jongdae.

Kekasihnya ini sangat aneh. Baiklah, mungkin Jongdae tidak begitu mengerti jalan cerita drama yang Hyeji tonton dan bagaimana karakter tokohnya. Namun, hey! Orang ketiga itu menyebalkan dalam sebuah hubungan, bukan? Tidak pantas didukung bahkan dibanggakan.

Hyeji tidak menoleh pada Jongdae dan tetap fokus pada dramanya. “Memangnya ada yang salah? Kau tidak bisa memerintahkan pada siapa hatimu akan berlabuh. Dan kupikir orang ketiga juga seperti itu. Jadi tidak ada salahnya jika aku mendukung mereka!”

Jongdae menggeleng. Tiba-tiba sebuah pemikiran muncul dalam kepalanya. Dengan nada dan senyum jahil, ia bertanya.

“Jadi, kalau dalam hubungan kita ada orang ketiga, kau juga akan mendukungnya?”

“A-apa?!”

“Hm… kau ingat Seul? Gadis yang mengejar-ngejarku dari dulu… Kupikir ia kembali ke Korea lagi dan               

Chuu~

Hyeji mengecup bibir Jongdae dengan cepat, membuat laki-laki berwajah kotak itu melebarkan matanya dan bungkam. Beberapa detik kemudian, Hyeji menarik wajahnya kembali dan menunduk menyembunyikan rona kemerahan di pipinya. Sedangkan Jongdae masih dalam keadaan yang sama, matanya membulat. Masih tidak menyangka kekasihnya akan menciumnya secara tiba-tiba.

Dan samar-samar, ia mendengar gadis itu bergumam dengan nada kesal. “Yang kudukung itu hanya orang ketiga dalam drama. Bukan kehidupan nyata, Kim Jongdae.”

Hyeji bangkit dan meninggalkan ruang tengah. Jongdae segera tersadar dan menatap punggung gadisnya yang menghilang di tangga. Ia menghela napas lalu mengambil bukunya untuk melanjutkan lagunya. Namun yang ia dapati kertas berisi lirik lagu yang sudah dibuatnya, ada di dalam gelas berisi air yang habis ia minum.

Yoo Hyeji!

Matilah kau, Kim Jongdae. Ketua OSIS, Kim Junmyeon pasti akan membunuhmu karena tidak dapat menyelesaikan lagumu!

 

.

.

.

FIN

Mind to review?

`author’s notes!  

HAPPY BIRTHDAY KIM JONGDAE A.K.A CHENCHEN A.K.A ENCHEN! HAPPY KIMJONGDAY YAY

Wah. Setelah berbulan-bulan lamanya tidak membuat ff, akhirnya aku bisa nulis lagi. Walau absurd, but it’s okay lah. Yang penting bisa ngikut meriahin ultah Chenchen hihi

Ide absurd ini muncul setelah kepikiran, kenapa tiap baca ff atau nonton drama aku ini selalu dukung pihak ketiga? Aneh banget kan ffnya ㅠ.ㅠ

Tapi sekali lagi, aku tetep seneng karena bisa ikut meriahin ultah Chenchen dengan membuat ff absurd ini haha

Bye~ Thankseu udah baca ff absurd ini /tebar kisseu bareng Chen/

*San’ninshō itu berasal dari bahasa Jepang yang artinya orang ketiga.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s