[Chen Birthday Project] ㅡ Knock Knock

0e1e66e6-fedd-488f-8a4f-88e3c64ea5ff
Knock Knock
By kreyafe
Kim Jongdae k.a Chen | AU!  Horror (?)| G | Drabble
‘Jongdae benar-benar terganggu dengan suara ketukan yang juga telah membuatnya merinding setengah mati’
Dedicated to our full of brightness, Kim Jongdae!

 
Suara pintu berderit bergesekan dengan ubin putih lantai menyapa indera pendengaran Jongdae. Kedua tungkainya dengan berirama melangkah menuju ranjang tidur miliknya. Kedua manik Jongdae sudah tak sanggup terbuka lebar semenjak menginjak pukul 11 malam.
Baru saja tubuhnya merasakan sensasi empuk dari ranjang serta lembutnya selimut piglet yang menutupi setengah tubuhnya, suara yang berbunyi 3 kali menyapa gendang telinga. Seperti kepalan tangan yang mengetuk pintu, tepatnya pintu kamar Jongdae. Pemuda ini dengan begitu malas beranjak dari ranjang hendak membukakan pintu yang tadi diketuk. Jemari Jongdae di tangan kanan memegang kenop pintu hendak membuka, sedangkan jemari kirinya mengusap kelopak netra.
Kriet.
Jongdae menyipitkan netra setelah melihat yang dibelakang pintu–lorong panjang tak ada orang. Pikirannya menyimpulkan pasti adiknya–Kim Jongin iseng mengerjainya yang sudah sangat mengantuk. Sialan, umpatnya.
Karena membuka pintu tak memberikan keuntungan bagi Jongdae, ia berbalik hendak menutup pintu kamar. Namun tiba-tiba si penerang di lorong terus berkedap-kedip di sekon berikutnya. Jongdae awalnya tak begitu peduli tetapi lama-lama bulu kuduknya meremang.
Pemuda ini langsung membanting pintu kamarnya dan melompat ke ranjang, hampir seluruh tubuhnya ditutupi selimut. Lagi-lagi indera pendengarannya disapa oleh suara ketukan yang begitu menganggu Jongdae. Lama-lama suara ketukan yang terbilang pelan menjadi begitu keras, ditambah lagi suara guntur dan petir menyambar tak tanggung-tanggung, begitu mendebarkan jantung.
Merasa sangat terganggu, Jongdae menyibak selimutnya lalu melompat hendak menuju ke pintu. Dirinya terganggu sekaligus ngeri takut ada kejadian yang tidak ia inginkan. Ah, ia tidak peduli, yang Jongdae inginkan hanya tidur dengan tenang.
Dibukanya pintu pelan-pelan hingga netranya bisa melihat apa yang ada dibalik pintu. Lagi-lagi lorong yang panjang namun gelap, sepertinya listrik mati akibat petir tadi yang begitu memekakan telinga. Jongdae tidak menemukan apa-apa setelah membuka pintu, namun kini dahinya mengernyit sekaligus netranya menyipit. Bayangan hitam seperti manusia ditangkap oleh indera pengelihatannya.
“Ingin tidur tenang kan? Aku akan membuat mu tidur tenang selamanya.”
Jongdae melebarkan netranya bersamaan ketika tubuhnya terasa mati rasa khususnya dibagian perut. Ia tak bisa merasakan tubuhnya bahkan tak bisa menggerakan sendi-sendi dan otot. Kini tubuhnya dihadiahi satu barang baru, pisau perak yang menembus perutnya.
Oh, satu lagi, Jongdae baru ingat ia hanya sendirian dirumah saat ini.
-fin
Oke aku tau ini tijel sekali dan gaada faedah isinya, cuma ini yg ada di otak 😂 dan kesannya maksa bat isinya. Jadilah drabble gagal unfaedah.
Btw, HAPPY BIRTHDAY TO OUR CHENCHEN k.a KIM JONGDAE!
abcb376e-eccf-4dc1-a732-2d82397f76f3.png
(Roti sobeknya ena /plak)

2 thoughts on “[Chen Birthday Project] ㅡ Knock Knock

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s