[EXOFFI FREELANCE] Because I Love You (Ficlet)

ulzzang couple.jpg

Tittle : Because I Love You

Author : Babyseo

Length : Ficlet

Genre : Romance, fluff

Rating : PG 17

Main Cast : Oh Sehun

Park Seoyeon

And Other

Disclaimer : FF ini murni hasil buah fikirku. Nama cast hanya meminjam dan tidak bermaksud untuk mengubah karakter aslinya. Don’t plagiarism and sorry for typo. Happy Reading^^

Gadis itu membenarkan posisi tidurnya agar terasa nyaman, walau sebenarnya gadis itu tidak benar benar tidur, bahkan kedua matanya masih terbuka lebar. Disampingnya, lelaki dengan paras wajah sempurna membelai rambut gadis itu, mencoba membuatnya tertidur.

Bukannya tertidur, gadis bernama Park Seoyeon itu malah memainkan jemari jemarinya menelusuri wajah tampan Oh Sehun. Mata sipitnya, hidung mancungnya, rahang tegasnya, dan bibirnya yang seksi, semua ukiran yang terpampang diwajah Sehun sangatlah indah.

“Jangan menggodaku Park Seoyeon”

Seoyeon menyeringai, lalu detik selanjutnya Seoyeon mempertemukan bibir mereka berdua, menciumnya sekilas.

Sehun mendesah, Jika Seoyeon terus menggodanya seperti ini bisa bisa Sehun hilang kendali lalu melepas pakaian yang Seoyeon kenakan. Tapi mengingat besok Sehun harus pergi ke Jepang saat pagi hari, Dia mengurungkan niat melepas piyama Seoyeon.

“Bagaimana jika aku merindukanmu saat kau di Jepang? Sebulan? Ini benar benar membuatku gila Hun”

Jemari jemari seoyeon berhenti bermain main diwajah Sehun. Memikirkan sebulan tanpa kehadiran Sehun saja sudah membuat kepalanya pening. Dia benar benar tidak bisa membayangkan bagaimana kondisinya jika Sehun meninggalkannya selama sebulan.

“Kita akan baik baik saja sayang” Sehun berkata dengan suara lembut, mencoba menenangkan kekasihnya.

“Omong kosong, apanya yang akan baik baik saja hm? Sebulan bukan waktu yang singkat Hun. Dan kita belum pernah berpisah lebih dari dua hari.”

Kata kata Seoyeon benar, mereka resmi menjadi pasangan kekasih sudah 3tahun lamanya, dan hebatnya mereka tidak pernah berpisah lebih dari dua hari. Mereka menempel satu sama lain.

“Percaya padaku sayang, Sebulan bukanlah waktu yang lama. Aku akan menelpon setidaknya 5 kali dalam sehari”

Lagi lagi Sehun memakai nada terlembut yang ia punya. Mencoba meyakinkan kekasihnya.

“kau akan sibuk mengurus bisnis disana hun, kau tidak akan bisa menelponku sesering itu. Dan satu lagi, gadis jepang itu cantik cantik, aku takut kau terpikat dengan salah satu dari mereka”

Seoyeon mengigit bibir bawahnya, ia benar benar takut jika Sehun memilih gadis lain dan lari darinya. Seoyeon sudah benar benar bergantung pada Sehun.

“Ya Tuhan, jangan takutkan hal semacam itu sayang, kau tau bagaimana aku mengejarmu dari masa kita sekolah menengah atas kan? Kau tahu perjuanganku untuk mendapatkanmu kan? Aku tidak akan melepaskanmu sayang, aku benar benar mencintaimu”

Pipi Seoyeon merona, Sehun memang hebat dalam meluluh lantahkan irama detak jantungnya.

“aku percaya pada perkataanmu hun, dan ku harap kau tidak mengecewakan kepercayaanku padamu”

“bukankah aku tidak pernah berbohong padamu?”

Seoyeon tersenyum mendengar jawaban yang Sehun lontarkan. Ya, Oh Sehun belum pernah membohonginya, Oh Sehun benar benar mencintainya.

Sehun kembali melanjutkan aktivitas yang tadi sempat terhenti (mengusap-usap rambut Seoyeon).

“Sekarang tidurlah sayang,”

Lagi lagi mata Seoyeon masih belum mau tertutup, malah menatap Sehun dengan tampang menggemaskan. Seoyeon sedang melakukan aegyo, dan Sehun tebak, pasti ada suatu keinginan di balik aegyo yang Seoyeon lakukan.

“Bisakah kita sedikit ‘bermain’malam ini? ini malam terakhir sebelum kau meninggalkanku selama sebulan.”

Benarkan firasat Sehun. Jadi akhirnya Sehun memutuskan untuk menindih tubuh Seoyeon, mendaratkan bibirnya pada bibir Seoyeon lalu melumatnya dalam, jangan lupakan tangan Sehun yang sekarang sedang melepaskan kancing baju Seoyeon.

Tidak perlu diperjelas lagi, mereka pastinya tidak akan ‘sedikit bermain’malam ini.

#####

Seoyeon baru selesai mandi saat Sehun akan mengancingkan kemeja putihnya.

“Tunggu, biar aku yang mengancingkan kemejamu”

Dengan hanya memakai handuk yang melilit ditubuhnya, Seoyeon berjalan menghampiri Sehun dan mengancingkan kemeja putih Sehun. Terkadang sifat Seoyeon memang sedikit kekanakan.

“aku bisa mengancingkannya sendiri, seharusnya kau pakai dulu pakaianmu sayang”

Jika saja Sehun tidak dalam posisi akan pergi, sudah pasti dia akan mendorong tubuh Seoyeon ke ranjang dan melepas handuk yang melilit ditubuh Seoyeon. Sayangnya, satu jam lagi dia akan pergi ke negara sakura.

“Diamlah, aku sedang belajar menjadi istri yang baik untukmu kelak”

Kancing terakhir sudah Seoyeon benarkan.

“omong-omong, apa kau melihat braku?”

“Apa aku terlihat seperti memakai bra?”

Seoyeon mendengus kesal, sedangkan Sehun tersenyum geli. Ya, Sehun berhasil menjaili kekasihnya.

Kaki Seoyeon melangkah menuju ranjang, tangannya meraba ranjang, mencoba mencari branya. Ini apartemen Sehun, dan tidak ada satu pun cadangan pakaian Seoyeon yang tersimpan disini. Jika branya tidak ditemukan maka Seoyeon bersumpah akan menendang pantat Sehun dan menyuruhnya membelikan bra di toko

Senyum Seoyeon merekah saat bra bergambar teddy bear itu tertemukan dibawah bantal. Dan Selamatlah pantat Sehun dari tendangan penuh emosi milik Seoyeon.

#####
Mobil sport berwarna merah melaju membelah jalanan kota pagi hari ini. Didalam mobil itu terdapat sepasang kekasih yang sedang saling berdiam, Sehun dan Seoyeon. Sehun sibuk mengemudikan mobil sport merah kesayangannya, sedangkan Seoyeon memilih menatap jalanan kota Incheon. Biasanya, walau pun dalam keadaan Sehun mengemudi, Seoyeon akan terus berbicara walau kadang Sehun hanya menanggapi dengan anggukan kepala. Tapi, kali ini Seoyeon memilih diam, memikirkan kegiatan apa yang akan ia lakukan jika Sebulan tanpa Sehun. Ah, pasti akan membosankan dan juga Seoyeon pasti akan sangat merindukan Sehun.

“Kita sudah sampai, apa kau tidak berniat mengantarkanku hingga lobby?”

Seoyeon baru menyadari jika mobil merah milik Sehun telah berhenti diparkiran bandara. “Tidak, aku sama sekali tidak berniat mengantarmu hingga lobby, cepat keluarlah! Aku ingin pulang sekarang”

Seoyeon mengeluarkan ponselnya,  berusaha menghindari tatapan Sehun. Well, yang seoyeon katakan bukanlah yang ada dalam fikirannya. Sebenarnya Seoyeon ingin sekali mengikat kedua tangan dan kaki Sehun agar pria itu tidak jadi pergi kenegeri sakura atau Seoyeon ingin merengek pada Sehun agar Sehun tidak pergi.

“Astaga, kau masih marah jika aku pergi kejepang?”

“Tidak”

“Jujurlah sayang”

Seoyeon menarik nafas dalam, “Ya aku marah. Bukankah sudah kubilang satu bulan bukankah waktu yang lama, aku pasti gila karena merindukanmu. Kau sendiri tahu betapa aku bergantung denganmu hun?”

Seoyeon memberanikan diri menatap wajah Sehun. Keningnya berkerut, setelah pengakuan dramatisnya kenapa Sehun malah tersenyum?

“Aku tahu hal ini akan terjadi”

Kening Seoyeon bertambah lipatannya, terkadang dia tidak mengerti jalan pikiran Oh Sehun.

“Aku akan membawamu kejepang, aku sudah membelikanmu tiket”

Tak butuh waktu lama untuk kedua mata milik Seoyeon membulat “APA? Ya Tuhan, kenapa kau tidak bilang? Astaga aku belum menyiapkan apapun,  bagaimana dengan baju-bajuku? Apakah kita harus pulang dulu? Ah tidak mungkin jika kita pul—“

“Aku sudah menyiapkan semuanya sayang, pakaianmu sudah ku kemas kedalam koper, bahkan pakaian dalammu juga”

Seoyeon menghembuskan nafas lega, walau wajahnya sedikit merona saat Sehun menyinggung tentang pakaian dalam.

“Kau selalu penuh dengan kejutan hun”

Seoyeon tersenyum disusul dengan bibir Sehun yang menempel pada bibirnya. Melumatnya lembut seolah mengatakan bahwa Sehun sangat mencintai gadisnya ini.

 

END~

Jangan bully author pliss  -_- ini FF emang absurd :v maklumlah ini FF tercipta dihari senin yang panas sepulang sekolah :v dan juga ini FF ga ada sangkut pautnya dengan FF Let me love you, ini Cuma kesamaan karakter saja :v’ tinggalkan jejak ya readers~ :*

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] Because I Love You (Ficlet)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s