[EXOFFI FREELANCE] LIBRARY LOVE CHAPTER 7

cover-chan

LIBRARY LOVE CHAPTER 7

SPECIAL MARRIAGE LIFE

 

Author             :       sucibyun

Cast                 :       park chanyeol

Kang seul dae

Byun baekhyun

Park ra young

Shin ranran

Oh sehun

Do kyungsoo

Genre              :       romance, MERRIAGE LIFE .comedy

Rating              :       PG 18+

 

Note :  FF INI Murni dari pemikirannya author,terkecuali Cast nya milik orang tua pastinya ^^.dan agensi mereka tentunya. Jadi kalau ada yang tidak dimengerti maklumi aja ne J karna saya hanya manusia biasa yang takluput dengan kesalahan. udah deh gak uthor terlalu panjang lebar jadi kelihatan lebay wkwk langsung aja ini dia FF yang selau di tungu” para reader’s setia uthor. Please Enjoyed My FunFiction And Happy Reading For You Reader J

~Happy Reading~

~Semuanya pasti akan terjawab!!!~

Part 7

CHU~~dengan kasarnya Chanyeol melumat bibirku. Aku menutup bibirku rapat-rapat. Walapun begitu chanyeol tidak menyerah. ia  mengeratkan lengan kekarnya di pinggangku, dan itu spontan membuatku teterkejut.entah apa yang ku lakukan hingga aku tidak menghentikannya,ini terlalu memabukkan hingga dengan anehnya aku memejamkan mataku. Jantungku bahkan berdetak cepat dari sebelumnya,untuk kedua kalinya aku menerima chanyeol menciumku… dan itu membuat hatiku terasa sakit. Ku rasa nafasku akan habis,aku meremas jas chanyeol dengan kuat mengespresikan perasanku,jika aku terus menutup bibirku dan menahan nafas aku bisa mati, “engghh”hingga saat itu aku membuka mulut dan merasakan nafas hangat yang bercampur dengan nafas namja itu, chanyeol merasa bangga dan semakin memperdalam ciumannya, begitu memabukkan hingga tidak ada yang membuka mata,saling memberi satu samalain. walaupun ini hanya sandiwara,tapi kenyataannya ini hal yang berbeda

Prok..prok..prok….

Hooooooooo………SUL DAE-AH KAU YANG TERBAIK HUUUUHH!!!

PARK CHANYEOL KAU HEBAT!!!

Terdengar sorakan dan tepuk tangan yang meriah para tamu. Bahkan suara teriakan ra young sangat jelas di telingaku. Aku tidak mengerti dengan semua ini kenapa chanyeol melakukan ini padaku. Apa jangan-jangan dia menyukaiku selama ini?.

Selang beberapa menit akhirnya chanyeol perlahan melepaska tautan kami. Tapi sebelum itu ia sempat mencuri ciuman tidak puas. Setelah itu aku menatapnya dalam dengan mata yang berkaca-kaca. Apa yang kau pikirkan park chanyeol? kenapa kau melakukan ini. Kenapa kau selalu memperlakukanku senaknya?. bukan satu kali tapi untuk kedua kalinya kau mekukannya tampa meminta izin padaku, ini tidak masalah jika kita saling mencintai. Tapi kita baru kenal dan kita juga saling membenci. Kenapa kau membuat sandiwara yang begitu besar, kenapa?. Ia hanya menatapku diam, dari tatapannya ia merasa bersalah,ia kemudian membuang muka dan menghadap ke arah tamu. Tersenyum malu ketika temannya mengacungkan jempol padanya. Sedang aku..aku masih menatapnya dengan penuh tanya… apa kau sudah lupa dengan yeoja yang ada di foto bersamamu. Yeoja yang kau ukir namanya di meja belajarmu. Yeoja yang selalu tesenyum di walpaper handphonemu, apa kau sudah lupa park chanyeol? hatiku semakin sakit ketika membayangkan semua itu.

~~~~~~~

“karena aku begitu lapar aku akan mencoba semua hidangnnya. Eumm~ semuanya terlihat enak.aku tidak tau harus makan apa sebaiknya makan semuanya saja!” tutur seorang yeoja berdress hitam,bibirnya terbuka lebar ketika menghadapi makanan yang tersaji begitu nikmat di meja panjang bertaplak putih itu. Meja yang sudah di desain  khusus untuk menyajikan makanan para tamu undangan . gadis itu masih memilih makanan, menyendok semua lauk ke piringnya,sementara gadis berkaos kasual dan rok mini selutut tampaknya memperhatikan gadis di sampingnya. Ia menatap ngeri piring gadis itu,piringnya sudah penuh tapi ia belum menyerah untuk mengisinya dengan sayuran dan daging.

“apa yang kau lihat!”  gadis itu melototkan matanya.

“a..a..a..ani!.” ucap gaidis di sampingnya sebelum menyeringai. Ia memilih pergi mebawa piringnya dan duduk di tempat duduknya yang tidak jauh dari meja makanan.

“aku lapar sekali ra young-ah” ucap gadis itu meletakkan piringnya di atas meja berbentuk bundar dan di lapisi kain berwarna putih,ia kemudian duduk di sebelah gadis yang mengenakan dress berwarna kuning dengan rambut terurai dan make up yang natural sangat cantik untuk dirinya.

Gadis itu menatap jijik makanan yang di bawa temannya. Sangat jijik sampai ia ingin muntah, bukan karena makanannya tidak enak, tapi… temannya itu sampai tidak sadar mencampur-campur makanan itu hingga terlihat seperti makanan anjing huwekk!!.

“kau tidak makan ra young-ah?” tanya gadis itu sambil memasukkan daging cincang bumbu manis ke mulutnya. “eumm. Ini enak cobalah” gadis itu menyodorkan sesendok daging ke arah ra young tapi ra young langsung menahan tangan gadis itu,lalu menggeleng ”aku tidak mau”

“kau diet lagi ya?. Jiah park ra young! Apa gunanya melakukan hal yang menyiksa diri, yang ada kau akan sakit”

“setidaknya aku mengatur pola makanku Ran-ah” mendengar itu Ra ran hanya mencibirkan bibir.

“ahh aku lupa! aku lupa mengambil air.” Gadis itu tiba-tiba berdiri

“Ran-ah ambil untukku juga. Tapi minuman, bukan air”

“okeyy..” Ra ran menyipitkan mata lalu tersenyum,setelah itu ia kembali berjalan ke meja yang tidak jauh dari tempatnya duduk.

~~~~

“kau mau kemana hyung?” tanya sehun polos

“aku haus. Aku mau mengambil minuman” jawabnya sebelum berbalik dan berjalan meninggalkan mejanya.

“d.o-ah ambil untukku juga!”d.o mendengar itu dari balik punggungnya,d.o tau jelas baekhyun akan menyuruhnya,ia hanya  tersenyum dan kembali berjalan melewati meja para tamu , rupanya d.o harus melewati beberapa meja tamu untuk sampai ke tempat minuman di sajikan. Bagaimana tidak  meraka duduk di meja paling belakang.

“banyak sekali minumannya. Ada berapa macam warna,ku pikir aku tidak jadi memilih air putih. aku memilih minuman ini saja.okeyy Shin Ra ran” setelah lama memilih,ia memutuskan mengambil gelas yang berisi minuman rasa strowberry, tapi kemudian ia berbalik ke arah Ra young yang rupanya sudah menunggu minumannya. “orange jus saja” kata ra young singkat dan ra ran langsung mengerti. Karena terlalu lama memilih, beberapa tamu yang sejak tadi sudah berkerumun di belakang Ra ran, keliatannya mulai kesal. Tidak terkecuali namja yang berdiri tepat di belakngnya, ia terlihat santai menunggu.

“hei nona bukan kau saja yang ingin minum!” teriak salah satu namja di belakangnya

“hei cepatlah!” ra ran rupanya tengah membuat para tamu menjadi kacau. Tapi kelihatannya ia tidak peduli, setelah mengambil jus jeruk dengan bangga ia berbalik dan matanya menangkap wajah datar d.o,tangannya terasa menumbuk sesuatu.saat ia melihatnya,matanya membulat sempurna entah sejak kapan gelas minumannya sudah menempel di jas putih d.o, dan sekarang warna jasnya berubah menjadi merah, Ra ran begitu terkejut melihat itu,adegan itu serasa slow motion,mulut ra young terbuka lebar.  Ra ran refleks menjatuhkan gelas di tangannya dan itu jatu tepat di kaki d.o. d.o mentap dingin sebelum berteriak “YAK…JINJA!!!” Ra ran memicingkan mata. dan sontak semua tamu menyoroti mereka. Termasuk beberapa tamu yang sejak tadi berdiri untuk mengambil minum.

“hyung kau tidak baik-baik saja hyung?.”

“ setelanmu jadi kotor d.o-ah” d.o tidak medengar kedua temannya ia hanya terfokus dengan yeoja yang begitu ceroboh dan menumpahkan minuman ke jasnya, ia menatap marah yeoja itu.

“Ran-ah gwenchana?” rupanya ra young juga sudah berdiri di samping Ra ran,ia nampak khawatir dengan temannya itu. “gwenchana…” suara Ra ran terdengar pelan,mungkin karena takut pada namja yang membersihkan jasnya dengan tisu dan di bantu oleh kedua temannya

~~~~~

“seul-ra gwenchana?.kenapa kau diam saja” tanya ra ran mengintrogasi.

“gwenchana” jawabnya lemas

“ah~ masa kau tidak tau Ran-ah?. Dia pasti masih terbawa suasana hihihi..” ra young mengikik, kemudian menatap wajah seul dae yang hanya diam menanggapi dirinya.

“ehm..ehem..” mereka refleks mengarahkan pandangan ke pintu. Ternyata chanyeol sudah berdiri dengan santai sambil melipat tangan di dadanya. Sangat cool dan very handsome oleh sang park chanyeol. Namja itu kemudian bejalan mendekati mereka.

“ayo pergi!” chanyeol langsung menarik tangan gadis yang masih mengenakan gaun pengantinnya itu, untuk kedua kalinya park chanyeol membuat kedua teman seul dae berdecak kagum,mereka berfikir sang pangeran tampan telah datang menjemput tuan putrinya yang cantik.  menyadari itu chanyeol menyeringai sebelum membawa keluar seul dae dari ruangan itu. Ra young dan ra ran hanya bisa terdiam dengan mulut yang terbuka sambil menatap kagum chanyeol yang membawa seul dae keluar dari pintu.

 

 

 

Skip……..

@park chan home

At..08:00 pm.

Aku sudah berada di rumah baruku. Ya.. dimana lagi kalau bukan rumah mertuaku… mulai sekarang dan seterusnya aku akan tinggal di rumah ini. Ku akui rumah ini benar-benar luas dan mewah. Motif ruang tamu yang serbah hitam putih. Dapur yang stylelis. Berwarna serbah coklat. Dan lantai atas pastinya lebih mewah di bandingkan lantai bawahnya.

“Ahh…” desahku. aku sangat lelah hari ini. Badanku tersa pegal semua. Bagaimana tidak, gaun pengantin yang ku gunakan tadi sangat berat dan sangat panjang, dan gara-gara gaun tadi aku tidak punya tenaga mencegah park chanyeol yang menciumku. Sudah 2 kali dia menciumku seenakknya!. Sebenarnya apa maksud perlakuan chanyeol padaku..?.

ah~ jangan-jangan dia menyukaiku?. Tidak! Tidak!. Dia tidak mungkin menyukaiku. Atau jangan-jangan….. dia merencanakan sesuatu? Dan ingin menghancurkan diriku!. OH TIDAK!!! aku benar-benar bingung dengan semua ini…

Tapi kenapa aku merasa bahagia melihat perlakuannya tadi. Dia menatapku tulus(?)

~”~”~~”

Aku kembali memandang foto yang terletak manis di atas meja  mini yang ada di hadapanku. Ya kalian pasti bertanya aku sedang ada di mana?. Di mana lagi… aku sedang berada di kamar baruku. Atau bisa di bilang neraka baruku. bukankah Ini pantas di bilang neraka?. Bagaimana tidak, sekarang aku tidur bersama orang yang sifatnya seperti penjaga neraka, penjaga neraka itu super-super dingin dan menyebalkan!. Apa kalian ingin tau kejadian tadi?. Aku benar-benar bingung dengan sikap park chanyeol, bgaimana bisa dia bersikap dingin dan biasa seperti itu setelah menciumku. Apa kalian ingin tau apa yang di katakannya begini ”kau harus menuruti permintaanku jika kau ingin nyaman tinggal di rumah ini”. Hah… bukankah itu dia mengancamku. Cih.. aku tidak takut, ….

Aku terus memandangi sepasang mahluk di foto yang sekarang ku pegang. Yeoja yang tersenyum manis dengan namja tinggi yang memelukknya dari belakang, ku akui itu sangat romantis. Apa chanyeol sangat mencintai yeoja ini ?.sampai-sampai dia masih memajang foto ini di kamarnya… kenapa aku merasa ingin mengetahuinya. Apa aku cemburu? Ku lirik namja yang sedang tidur di ranjang berukuran king size itu, mungkin ia sangat lelah karena acara tadi. Aku meletakkan foto itu kembali di atas meja. Aku berjalan mendekati park chanyeol. sampai di pinggir ranjang aku hanya terdiam memandang wajahnya yang tertidur pulas. Aku sedikit menyinggungkan senyum menatap wajahnya. Aku kembali membayangkan saat dia begitu mabuknya menciumku, bahkan setelah mengakhirinya ia tidak puas dan menciumku sekilas. Hm~ Ra young dan ra ran memang benar chanyeol memang tampan. Apa lagi ketika sedang tertidur. tapi tidak dengan hatinya. Aku menundukkan kepalaku seakan melihat keadaan tubuhku. Aku tidak mengerti dengan diriku aku mulai menyukainya?

”apa kau menerimaku?. Apa aku bisa menerimamu?” batinku. aku berbalik beniat untuk meninggalkannya

GREB……

Deg~

Aku terkejut. Tiba-tiba ada yang menarik pergelangan tanganku. Aku kembali berbalik dan mendapati chanyeol yang sudah terbangun karenaku. Tangannya sudah melingkar di pergelangan tanganku, seketika mataku terbelalak menyadarinya,Aku sangat terkejut, Bagaimana bisa dia  tiba-tiba bangun dan menggenggam tanganku. Apa yg harus ku lalukukan, apa sebaiknya melepas tangannya kemudian lari?. Atau aku tetap diam dan mendapat malu olehnya. Oh tuhan apa yang harus ku lakukan?. Aku gemetar tangannya semakin erat saja di pergelanganku

Author pov……

Tiba-tiba ada yang menarik pergelangan tangan seul dae. refleks seul dae berbalik dan mendapati chanyeol yang sudah terbangun dan menatapnya dengan tatapan dingin. Seul dae sangat terkejut. Bagaimana bisa chanyeol menyadari kehadirannya. Padahal dari tadi dia tertidur dengan pulasnya.

“mi….mi..mianhae… aku tidak bermaksud……” GREP…..

Chanyeol menarik seul dae dengan kasar dan refleks tubuh seul dae terjatuh dan  menindih tubuh chanyeol. seul dae meringis begitupun chanyeol. Perlahan seul dae mengangkat kepalanya dan akhirnya tatapan mereka bersatu. Seul dae membeku menatap wajah chanyeol yang tidak memiliki jarak sedikitpun.

“A…..APA yang kau lakukan?. Jangan melakukan kesalahan besar chanyeol.” seul dae memicingkan matanya, entah apa yang ada di otaknya hingga ia mengeluarkan kata-kata memalukan seperti itu. Seul dae tidak sadar dengan ucapannya. Merasa tidak ada yang terjadi, ia perlahan membuka seblah matanya, dan mendapati mata channyeol yang menatapnya dingin. chanyeol kemudian menyeringai mendapati wajah seul dae yang memerah. Gadis ini sangat lucu hingga ia sangat senang mempermainkannya.

“kau sudah ku peringati Untuk tidak berbuat kesalahan!!!….” katanya dengan nada yang semakin menakutkan ….

“lepaskan aku…..” pinta seul dae menggeliat agar chanyeol melepaskannya.

“YA’… memangnya apa kesalahannku?…….” suara seul dae tiba-tiba meninggi berusaha tidak terlihat gugup di atas chanyeol.

“menatapku sedang tertidur!. Kau menatap wajah tampanku!” Jawab chanyeol sebelum tersenyum bangga. ia mengeratkan pelukannya. Dan gadis itu merasakan tubuhnya menegang, seperti ada aliran listrik yang mengaliri tubuhnya. Matanyamembulat ketika merasakan itu,ia menatap mata namja yang begitu dekat dengan wajahnya

“cih menjijikkan. Kau jangan sok keren tuan park, memangnya kenapa jika aku menatapmu!. kau pikir aku kagum padamu?” sergah seul dae begitu ketusnya

“ani…” jawab chanyeol semakin mengeratkan tangannya di punggung seul dae.”hanya saja….” chanyeol melanjutkan matanya begitu lekat menatap wajah gadis itu.

“YA… park chanyeol!. apa yang  kau lakukan ?” tanya seul dae menjadi takut dengan tatapan chanyeol yang semakin lama semakin menatapnya horor. Terlebih lagi dia terus saja melingkar tangannya di punggung seul dae.

SREP…..

“aku ingin,,, kau membayar kesalahanmu!!!!!!” ucap chanyeol sontak membalikkan tubuh seul dae, dan membuatnya tertidih oleh chanyeol.

mendengar ucapan chanyeol, membuat seul dae merinding. Dia berfikir bahwa chanyeol akan melakukan hal yang salah padanya.Ia tidak tau harus melakukan apa, ia sangat ingin berteriak minta pertolongan. Tapi mengingat keluarga chanyeol sedang tidak ada di rumah sekarang,dan itu akan sia-sia,bersyukurlah chanyeol akan itu.

awalnya chanyeol dan seu dae akan berbulan madu di pulau jaeju. Tempat dan segalanya sudah di siapkan oleh ayah chanyeol. tapi seul dae menolak karna sangat banyak tugas kuliah. Akhirnya kedua orang tua chanyeol dan seul dae memutuskan bulan madu mereka di rumah keluarga park saja. Lagipula rumah ini sudah menjadi milik chanyeol seutuhnya. Rumah ini juga adalah hadiah pernikahan mereka.

  1. Park memilih ikut dengan ayah chanyeol di laur negri, dan akan jarang datang ke seoul, dan park yeora kakak chanyeol akan tinggal bersama mereka sampai dia sudah menikah nanti. walaupun begitu yeora akan jarang sekali datang kesini,karena ia lebih suka dengan aprtementnya,ia lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dari pada bergabung dengan keluarganya.

Yeora dan ommanya sekarang sedang menginap di apartement keluarga, karena alasan tidak ingin mengganggu chanyeol dan seul dae. tapi ternyata itu malah membuat seul dae senang. Karena selama park yeora dan ibu mertuanya pergi. Seul dae bisa tidur di kamar tamu. Dan mumpung kamar tamu itu ada di lantai bawah. Jadi dia tidak khawatir dengan chanyeol yang bisa saja muncul tiba-tiba. Awalnya ia ingin meminjam kamar yeora. tapi, yeora orangnya juga sama seperti chanyeol, dia tidak ingin seseorang menyentuh apapun yang menjadi miliknya, tapi meski begitu, dia berbeda dengan adiknya. Dia yeoja yang baik dan mudah tersenyum tidak seperti adiknya!, senyumnya begitu mahal. cih sok jual mahal!.

~”~”~”~”~

Kembali pada seul dae. seul dae berusaha mengartikan apa maksud perkataan chanyeol, tentang membayar kesalahan. Tiba-tiba saja seul dae menjadi merinding merasakan nafas hangat chanyeol menerpah wajahnya. Ia merasakan keanehan di tubuhnya,Tubuhnya terasa panas. Dari tadi seul dae menahan nafas dan ia benar-benar gugup. Seul dae pernah sekali membaca ff yang ra young buka di internet, ff itu bergenre yadong atau bisa di bilang NC . seul dae membacanya bahwa kebanyakan namja akan teransang karna nafas hangat yang keluar dan desahan seorang yeoja apalagi dalam jarak seperti ini.

“Apa kau melakukan ini karena menyukaiku?”

“em..?”

 

TBC…………….

Hai reader’s!! Setelah sekian lama akhirnya bisa update juga hehehe #lebayy . mian banget baru bisa publish sekarang, karena faktor ff freelance di liburkan, aku jadi ikut libur juga buat ff kkk~. Tapi reader ga marah kan?, masih pengen baca ff ini kan..?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

30 thoughts on “[EXOFFI FREELANCE] LIBRARY LOVE CHAPTER 7

  1. Kra2,spa y cwe’ yg da d fto breng chanyeol,jd pnsran ma i2,btw tbc.a pas bngt d moment yg bkin qwu pnsaran next.a,keep writing and fighting uat next chap

      • ga pp kok, seneng malah ff ini banyak readersnya, sempat kecewa sih.pas ff ini pertama publish, biasanya cuman 1 atau 2 orang yang koment tapi sekarang uthor jadi senang karena ternyata ff ini semakin banyak yang suka hehehe. makasih ya readers sudah setia buat nunggu ff jadul uthor . fighting!
        aduhh jadinya pen nangis wkwk #lebay “plakk

  2. Woaww chanyeol agresif banget wkwk, eh tapi malah malu maluin sih kalo ciumannya panas kayak gitu
    Foto Chan yang sama perempuan, sebenernya siapa perempuan itu? Ahh kenapa masih dipajang, padahal kan udah punya istri sekarang…
    Gak ada mertua sama kakak ipar bukanya untung eh malah buntung haha kejebak terkaman chanyeol kan wkwk
    Next next kak

  3. aihhhh tengah sok2 baca ehhh kok TBC yg muncul hahaha,,, chan kejam bangat sdh nikah tp msh simpan gambar yeoja lain kesian sueldae…. msh panasaran selanjut yh unnii jgn lm2 yh d post hahaha

  4. Ckckck, author kenapa lagi lagi adegan sweetnya dipotong? Aish, apa yg akan mereka lakukan? Penasaran, setengah mati. Next chapter juseyo? Fast update yah, otteh?

  5. Haiii kakak., im come back#plaakk/apaan/abaikan^^v

    Hohoho chanyeol kayaknya emg bner udah mulai suka sama seul dae, tapi foto yang di liat seul dae itu foto chanyeol sama siapa?
    Uhmm.. Kayaknya yg di kejadian Ra ran gx sengaja numpahin jusnya ke jas DO kayak ada yg kepotong yahh, itu cuman perasaanku aja apa gmna ya#ahhmolla/bingung

    Ceritanya nambah serruuu…
    Dan kakak selalu sukses bikin aku penasaran deh.

    Next kak ditunggu klnjutanya ya
    Fighting!!

  6. janjinya seminggu sekali, kenapa lma kali.. marah ni akunya, /gak deng canda/,, karna ada event-event tuh jdi kak..
    biasanya aku komen pake nma Yu Ni.. biar keren nama nya dipajangin.. hahahaha /gk penting/
    sekian.. ^-^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s