[Drabble] May I? ― ShanShoo

may i

ShanShoo’s present

Baekhyun x Bobby

friendship, slight!fluff // drabble // T

(http://ikhsaniaty.wordpress.com/)

Disclaimer : I just own the plot!

-o-

 

“Reyna belum pulang?” Bobby bertanya, tepat ketika Baekhyun memberinya secangkir cokelat panas. Sore hari memanglah waktu yang baik untuk menyesap minuman manis itu, katanya, dan Baekhyun sama sekali tak keberatan ketika Bobby memintanya untuk membuatkan cokelat panas tersebut.

Yep,” sahut lelaki dua tahun lebih tua darinya itu.

“Baguslah.”

“Eh? Kenapa?” ia tentu heran, bagaimana bisa Bobby berkata demikian, sementara Baekhyun merasa khawatir akan keselamatan adiknya yang belum pulang?

“Karena …” Bobby terdiam sejenak, menghela napas, lalu, “Aku mau meminta ijin padamu.”

“Apa itu?” tanya Baekhyun, memutuskan untuk duduk di kursi sofa, samping Bobby.

“Bolehkah aku menyukai Reyna, Hyung?”

Kaget? Tentu saja. Apalagi ketika Bobby menundukkan kepala sambil melanjutkan, “Aku akan bahagia kalau kau mengijinkan.”

“Mengapa kau menyukai Reyna, Bob?”

Pertanyaan lagi, tak lantas membuat Bobby mendongak menatap Baekhyun. Tambahkan satu cengiran lebar tanpa dosa di parasnya, yang kemudian segera disambung dengan sebuah pernyataan singkat.

.

.

.

.

.

 “Karena Reyna adalah Reyna.”

-fin.

KYAKYAKYAAAAAA IBOB NIKUNG CHANYEOL NIIIH… OTOKEH? WAWAAAA ABANG BAEKHYUN CEPATLAH AMBIL KEPUTUSAAAN :V

Makasih udah baca, apalagi memberikan komentarnya ^^

Salam hangat,

ShanShoo♥

11 thoughts on “[Drabble] May I? ― ShanShoo

  1. Ciee ciee😀😀 mas bob nyusul chanyeoool😀😀😀 . Aduh, gimana kalau reyna cuma suka sama mas yeol? Kan sakit. Gimana kalau sama aku aja? Aku kan single/ahuy single aja bangga/mau gak? Mulai -_-

  2. Haiii kakak jumpa lagi kita 😊

    “Bolehkah aku menyukai Reyna, Hyung?” hohoho., duhh bobby^^
    nanti nasib chanyeol gimana yak..kkkk

    “Aku akan bahagia kalau kau mengijinkan.” duh duh duhh., bobby bikin meleleh deh ahh..kkkk manis juga..hihi

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s