That Story~

large (6)

That Story

by Tiani EXO aka Claralaluchaipark

The Story is END!

 

Ehm, cek 1 2 3

banyak yang pikir ini ff kah? hahahha, saya mau buat suatu pemberitahuan.

ya pemberitahuan yang lumayan besar? *INGAT hanya LUMAYAN*

yup, berhubung bahwa ff buatan saya sangat banyak dan semua tidak muat dalam otak saya.

dan ff saya, udah mulai sepi ya beberapa ff di post tapi nggak ada yang komen sedikitpun? ya begitulah perasaan saya dan teman-teman juga, jika ff yang kita buat apalagi tengah malam buatnya udah diedit posternya hahhaa *tertawa hambar* nggak di perhatiin sedikit pun, ini mengingatkan saya akan debut saya sebagai author 3 tahun lalu.

 

saya mohon maaf bahwa ff saya yang berjudul #Mistake (2013) nggak akan dipost di blog ini lagi, dan sebagian blog lain.

dengan ff yang berjudul #A Girl (2015) itu juga nggak akan dipost lagi…

ff yang berjudul #Attracted to You (2015) nggak akan dipost lagi di blog ini, tapi dipost di Chanyeol Fanfiction Indonesia.

ff yang judulnya #Chocolat (2015) itu memang awalnya saya hanya buat 1 aja guna mempromosikan manhwa kesukaan saya.

ff yang berjudul #Falling sejak 2013 itu yang sebelumnya ada di Kai Fanfiction Indonesia nggak dilanjut lagi karena saya udah di knock out dari sana.

ff yang berjudul #Fantasy (2015) hanya akan di post di Sehun Fanfiction Indonesia.

ff yang berjudul #Because You Are My Sister (2015) tidak akan dilanjut karena author yang terkait tidak mengirimkan ffnya lagi.

 

 

mungkin hanya itu yang nggak bakal di lanjut lagi,

pemberitahuan ff #Love Sick (2013) akan ditamatkan tahun ini pada chapter ke-12

ff #Noona Neomu Yeppeo (2013) yang udah di mintain buat update dari beberapa teman yang setia akan diupdate secepatnya bulan ini dan akan tamat pada chapter ke-15

ff #I’m Telling You dimana banyak yang menyukainya jadi akan tetap dilanjutkan

 

dan setelah itu beberapa ficlet,oneshoot, atau drabble yang hanya akan saya post. tidak memungkinkan ff baru akan dibuat? tergantung saja soalnya saya punya kegiatan tak terduga? seperti biaya bulanan tak terduga, seperti mesti ke pernikahan sepupu,liburan keluarga, pembinaan Rohani, ret-ret, latihan paduan suara,kursus, ekstrakulikuler, membaca buku politik dan ekonomi, membuat laci dan tas, merajut, menonton EXO dan sebagainya kegiatan yang mendadak.

banyak omong ya saya disini hahahhaha maaf ^_^

sekian aja pemberitahuannya, terima kasih bagi para teman teman yang setia nunggu ff saya yang lama sekali updatenya~

 

 

 

 

8 thoughts on “That Story~

  1. Duhh., kakk aku gx tau mau coment apa., yg jelas aku tunggu klanjutan ff yg I’m Telling You dan juga ff yg lainnya yg
    ficlet,oneshoot, atau drabble aku tunggu ya kakak, Tetap semangat okehh😊 .

    Aku juga hari ini baru bca ff lagi kak., gegara hal tak terduga jadi demam..kkkk
    Udah beberapa hari gx bca Ff serasa gx pas kaya ada yg kurang gitu..hehehe
    Biasanya setiap hari hadir terus di Exoffi, and skarang baru nongol lagi..hehehe#malahCurhatt^^v

    Waktu itu juga aku udah cari ff punya kakak yg katanya ff yg pertama kakk buat itu, tapi aku cari” gx ketemu kak, adanya Squelnya aja, jadi yah aku gx sempet baca kakk^^v , kalo gx bca dari awal itu gx enak^^ gx tau tadinya kayak gimana gitu..hehe
    Kakk inget aku kah#Plaakkk^^v

    Kayaknya coment aku udah banyak deh kak^^, cukup segini aja ya 😊

    Fighting kakk!!

Pip~ Pip~ Pip~

