Dear EXOFFI, Shuu

Halo~

tumblr_nqwqegK3an1ut8ku9o1_500.gif
Dear ciwi-ciwiku,

Dulu, dulu sekali ada banyak hal yang Al (alias Shuu alias Bebe alis Mir alias Bel) yang pengen diomongin. Tapi entah kenapa waktu bergulir sangat cepat menghapus sebagian kata-kata yang ingin Al sampaikan pada kalian.

Aku tekankan disini, kalo si Al belum pernah nulis surat cinta sama siapapun. Ini surat cinta pertama Al untuk kalian. Kalian harus bangga loh ya ^^ Ada perasaan yang aneh kalo diuruh nulis surat cinta. Karena perlu ditekankan, sebenernya Al nggak romantis. Berhubung EXOFFI ulang tahun ke 4, jadi ada 4 poin yang pengen Shuu sampein ke kalian.

"Aku percaya tidak perlu keromantisan untuk mamaknai sebuah kata cinta, cukup kerealistisan yang menjawab semua'

-Shuu-

Pertama, Happy Anniversary

Happy Anniversary EXOFFI. Semoga di umur yang masih balita yaitu masih berumur 4 tahun ini semoga tambah dewasa, cepet tinggi, rajin belajar, habis ini mau TK B loh hahahahha…. /gak jelasnya mulai/

Semoga blog ini tambah maju dan berkembang. Kalian luar biasa!

Kedua, Thanks

Terimakasih kalian yang selalu ramah sama Al. Terimakasih kalian yang mengambil beberapa bab dari perjalanan hidup Al yang nggak pernah mungkin Al lupain. Pengalaman menjadi salah satu bagian dari EXOFFI sudah banyak mengajarkan Al beberapa hal yang mungkin belum pernah di dapet sebelumnya.

Kalian ngajarin beberapa hal yang luar biasa. Contohnya menghargai perbedaan, belajar lebih somplak tapi kece (?) Walaupun ada beberapa author yang gak akrab aku harap kita bisa akrab lagi ya… Untuk Budir terimakasih telah mencinptakan blo ini akhirnya aku bisa ketemu kakak-kakak, teman-teman, dan adik kece kayak kalian. Walaupun sama Budir pernah ngobrol cuman sekali gara-gara PC Dyo da Sehun.

Grup line adalah grup tempat kita berkumpul dan nongkrong. Kak nidaMami Farah yang biasa nyebar foto-foto EXO versi cewek dan stiker terkutuk lainnya. Kak Della tetua dengan jargon adalan ‘kuketekin’. Kak Anne lope-lope yang ‘katanya‘ baik hati. Kak tata ori maupun Kak Tata kawe yang kadang ikut-ikutan somplak. Kak Irish, Kak Ahchoo, Acu nice, dan Kak Mila yang juga menjadi peramai dan perusuh /padahal dia sendiri iya/ dengan menyebarkan stiker-stiker menjijikkan perusak kornea😀. Momon alias Kak Tissa owner TIMITIXO skincare bareng Mimir /masih jalankan bisnis kita say?/ Kak Dea, anajwo! Chanchan yang jarang muncul. Dan kalian lainnya, Kak Geceselpi, nabilah, ime, yasmin dan banyak lagi yang mungkin lupa disebutin….

Ketiga, Sorry

Waktu yang berjalan cepat membuat Al nggak bisa percaya udah satu tahun kita bareng-bareng. Ada banyak kata maaf yang ingin Al ucapkan kepada semua, mungkin pernah nyakitin kalian dengan kata-kata Al. Tapi perlu Al tekankan jika kalian pernah tersakiti dengan perkataan Al itu semua nggak di sengaja atau sifatnya cuman untuk bercanda. Mungkin kalian pernah terganggu sama Al, itu semua nggak ada maksud jelek.

Keempat, Special Edition

Ini cerita sedikit buat kalian yang. baca khusunya reader. Aku belajar satu pelajaran yang sangat berharga saat aku menuliskan bidodata dikolom komentar di bawah post ‘admin, artworker, author recuitment. Aku belajar  kalo ada kesempatan jangan disia-siain. Waktu itu aku inget banget, di langit yang mulai menghitam dan mendung kota Surabaya hanya ditemani rembulan yang bersinar sendu, menatap royal yang berbinar. Entah waktu itu ngapain ke Surabaya, yang pasti aku inet banget itu agustus dan di depan royal aku ngetik bidodata itu.

Awalnya ragu. Waktu nulis lancar, tapi waktu mau mencet kirim ada rasa minder. Notabene waktu itu baru nulis cerita sekitar dua bulanan. Awalnya ragu, tapi berpikir seperti belajar berjalan orang tidak akan lekas untuk berlari. Waktu itu dengan memejamkan mata dan menahan nafas akhirnya komentar tersebut terkirim.

Waktu itu nulis masih abal-abal dan ceritanya masih kampungan. Tapi seiring jam terbang yang bertambah dari hari ke hari kemampuan ngetik bertambah /bukan kemampuan nulis loh/ kemampuan nulis juga semakin lumayan /tapi masih abal-abal, tapi sedikit nggak kampungan daripada yang dulu/

Kalian *seluruh penduduk EXOFFI* adalah salah satu alasan Al tetep mau nulis. Ini sebenernya alasan yang cukup klise, tapi ini beneran.

Special Thanks to:


THANK YOU


Regards with Chu,

Shuu

28 thoughts on “Dear EXOFFI, Shuu

  1. BE DEMI APA KAMU KESAMBET APA DI SINI/disiram cinta/ masa aku ngebayangin bebe yang biasanya belingsitan gitu tetiba serius, eh eh eh tapi kiyowoooooo aaaakk xD
    makasih banyak udah jadi yang lucu sayangqoh :’v makasih buat percaya sama aku dan bisa saling tuker cerita, makasih udah mau kenal sama dd manis nan baik hati serta wangi ini/nid, makasih banyak udah nyanyiin lagu favorit aku… itu menyentuh banget ciyusan tetiba kamu nyanyiin what if begidu padahal kukira kamu sibok/plak
    lafyu sangad beb :*❤
    .dari squad telat bacain love letter.

  2. untunglah kamu ngewanain tulisan “katanya” sampe nyaris ga keliatan gitu. jadi aku bacanya cuma Kak Anne lope lope yang baik hati. Mantav!!

    aku inget TIMITIXO!!!
    bukankah ini aku yang jadi brand ambassadornya? wkwkwkwkwkw

  3. mata aku sempet sliwer gegara nama aku warna ijo terang dan butuh perjuangan buat menemukannya wahai almira pemeran ftv ~😄 wkwkwkwkwk sukses terus ya dede ~

  4. 알 안녕 😊

    Ke 4 Special Edition^^..hehe
    “Waktu itu aku inget banget, di langit yang mulai menghitam dan mendung kota Surabaya hanya ditemani rembulan yang bersinar sendu, menatap royal yang berbinar.” aigoo kata”nya serasa gmna gtu ya^^ 👌
    Tetap smangat Al buat semuanya, buat ffnya, smuanya deh^^

    Untuk kakak”nya juga ya tetap smangat^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s