Dear EXOFFI, deagoldea

Dear EXOFFI,

 

Sebelumnya curhat dulu haha. Jujur, aku paling gabisa kalau disuruh buat love letter atau semacamnya. Paling kagok (?), paling kaku, paling gajelas, paling absurd, seperti itulah kalau misalnya aku disuruh buat yang seperti ini. Nggak tau mesti apa yang ditulis di love letter ini, bingung mengekspresikannya dalam bentuk tulisan. Mending aku disuruh buat fanfict aja daripada love letter semacam ini hoho. Karena ngebuat love letter nggak semudah yang aku pikir dulu.

Dulu waktu baca love letter punya orang, mikirnya juga ah gampang ini mah buatnya, aku juga bisa. Setelah dicoba baru tau ternyata nggak segampang itu buat love letter. Makan omongan sendiri? Iya haha. Bingung apa yang mau ditulis. Nggak mungkin kan aku nyontek dulu gitu ya punya staff lain. Ya masa love letter doang pake nyontek gitu? Dikira ujian nasional pake nyontek /kemudian di gampar/

Aku termasuk author baru kalau di EXOFFI jadi memang belum terlalu kenal sama semua staff di sini. Ya, aku sendiri ngaku kalau disuruh sebutin staff atau author aja gitu satu satu nggak bakal hapal semuanya. Mungkin juga masih ada staff yang aku belum kenal sampe sekarang.

Sempat ngerasa canggung waktu pertama kali masuk grup staff haha. Alasannya? Selain karena aku anak baru, ternyata banyak staff yang umurnya di atas aku. Terlebih lagi aku bukan tipe orang yang lebih dulu ‘say hi’ sama orang. Aku tipe orang yang harus di sapa terlebih dulu. Iya, meskipun malu-maluin tapi aku memang orang yang seperti itu.

Kesan pertama saat masuk di grup staff? Meninggalkan kesan baik tentunya. Mereka ramah, baik, asik diajak becanda. Di grup itu berasa semuanya tuh seumuran gitu, malah umur dijadiin bahan becandaan haha.

Udah deh, daripada kebanyakan curhat ga penting haha. Sesuai dengan namanya, love letter yang artinya surat cinta. Maksud surat cinta di sini bukan berarti untuk pacar, cinta itu kan universal ya, ga mesti ke pacar doang, bisa ke temen atau apapun yang dicintai. Bisa dibilang love letter adalah salah satu cara mengekspresikan rasa cinta. Dan aku akan mengekspresikan cintaku buat blog EXOFFI dan semua staff di sini❤

Pertama, pastinya buat blog tercinta EXOFFI dong ya haha. Pertama kali tau blog ini karna iseng cari cari di mbah gugel ff tentang exo trus sampe lah di blog ini. Ya seperti cerita di drama, love at first sight memang bener bener terjadi sama aku haha. Aku jatuh cinta sama blog ini, entah kenapa pokoknya seneng aja gitu sama blog ini. Malah, dulu itu dalam sehari ga pernah absen buka blog ini haha.

Jadi salah satu staff di sini? Seneng dong pastinya, ya selain bisa menyalurkan cerita ga jelas yang aku buat, bisa juga kenal sama para staff yang seru seru. Walaupun aku masih tergolong staff baru, tetep aja sayang banget sama blog ini, karna aku udah jatuh cinta sama blog ini sejak aku jadi pembaca atau readers di blog ini. Lop yu pul lah EXOFFI❤

Kedua, buat ka arum dan ka della yang udah berbaik hati nerima aku sebagai author di blog EXOFFI ini. Jujur memang aku belum banyak pengalaman menulis seperti author lain, maka dari itu makasih banyak udah nerima aku sebagai author tetap di sini. Buat ka arum, aku memang kurang deket sama budir, tapi bukan berarti ga sayang dong haha. Buat ka della, makasih udah sabar ngehadepin author sengklek (?) seperti aku dan udah ngajarin hal-hal yang baru, menurutku ka della udah jadi sosok ‘ibu’ di EXOFFI yang sabar ngehadepin author semacam aku haha.

Ketiga, buat temen deket pertama aku, ka nidhyun. Sengaja sebut pen name aja karena nama ka nidhyun kan kalo aslinya sama ya dengan ka nida haha. Pertama kali deket sama ka nidhyun itu karena event heboh-hebohan. Masih inget? Fanfict nya bahkan masih sering aku baca waktu gada kerjaan haha. Belakangan udah kurang deket nih soalnya jarang muncul di grup. Iya tau kok ka nidhyun sibuk sama urusan kuliah. Kapan-kapan collab lagi yuk, kalo sempat sih ya hehe. Cuma mau bilang semangat ya, saranghae❤

Keempat, buat ka gece. Inget ga pertama kali kita deket gara-gara apa? Ka gece pc aku di line cuma buat nanya aku line berapa. Dan percaya atau enggak chat itu masih ada di hp aku haha. Sejak itu mulai deket, mulai gila-gilaan di pc. Yang diomongin pun bermacam-macam, dari siapa biasnya sampe bentuk badan idol hahaha. Gatau harus bilangnya gimana, pokoknya ku sayang kamu gitu❤

Kelima, buat ka irish, ka anne, ka nida, ka farah, almira, dan semuanya yang gabisa aku sebutin satu-satu. Buat ka irish, makasih udah bersedia buatin poster yang aku request dan juga aku suka banget sama fanfict mu ka, hampir semuanya aku suka haha. Buat ka anne, tetep jadi temen gila-gilaan ya haha. Dan buat seluruh staff yang pastinya gabisa aku sebutin satu-satu, makasih banyak udah nerima aku di blog ini, ku sayang banget sama kalian semua❤

Awkward ya? Emang begini lah aku kalau disuruh ngungkapin perasaan sayang aku ke orang lain ahaha. Aku termasuk orang yang sangat tidak bisa mengekspresikan perasaan aku ke orang-orang terdekat maupun orang-orang yang aku sayangi. Tapi kalau aku nggak ngungkapin bukan berarti nggak sayang kan? Setiap orang pasti punya cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa cinta ataupun sayang. Dan orang seperti aku memang nggak suka mengungkapkan rasa sayang secara gamblang, karena aku tau kalau sifat atau sikap aku ke orang lain rasanya sudah cukup menggambarkan rasa cinta ataupun sayang.

Last but not least, selamat hari jadi EXOFFI yang ke empat! Semoga makin jaya (?), makin banyak pengunjung, makin makin lah pokoknya haha.

Sekian deh love letter nggak jelas ini haha. Awkward dan absurd memang. Berhubung aku bukan tipe orang yang suka ngungkapin perasaan sayang, makanya aneh. Tapi meskipun aku nggak mengungkapkan dengan benar, aku cuma pengen mereka tau kalau aku sayang mereka semua, terutama buat blog tercintah, EXOFF❤

 

 

 

Regards,

Dea

30 thoughts on “Dear EXOFFI, deagoldea

  1. DEAKUUUHHH… KENAPA KUSEDIKIT TAK PERCAYA DI BAGIAN KAMU YG PEMALU/lalu nida digampar/

    Bagian ini: Di grup itu berasa semuanya tuh seumuran gitu, malah umur dijadiin bahan becandaan haha. (HAHA) inget ya de, bagaimanapun, pokoknya aku line 07/dibalang Ini yang bikin kita gak feel awkward aslinya wkwk berbagai umur jadi satu, sengklek semua kan mantep/paan sih nid/

    Aku baca love lettermu ngerasa terharu. Entah kenapa dea bisa jadi seserius ini rasanya……………. wkwk

    Love u sayangkuh 😘❤ JAN LUPA KECENGIN MANG SEHUN TUKANG CILOK DEPAN SD/nid

    .dari squad telat bacain love letter.

  2. Di grup itu berasa semuanya tuh seumuran gitu, malah umur dijadiin bahan becandaan haha.
    NAH INI YANG AKU PALING SUKA. INI. KITA SEUMURAN KAN? SIP. MANTAAAV.
    Kenalin, Anne 01L. :v

    Buat ka anne, tetep jadi temen gila-gilaan ya haha
    Maaf De, aku nggak bisa, soalnya aku nggak gila. /plis, kak *digampar
    wkwkwkwkwkwk

    • Hai, makasih udah sempet mampir wkwk😄
      Iya, soalnya jadi anak sekolah emang kerjaannya nugas doang, jadi udah jarang ngepost. Kalo ada waktu luang pasti ngepost kok. Makasih yaa^^

  3. Aku sempet salfok sama dua kata yang ada sebelum read more, terus pas di klik read more langsung bikin mabok…
    BTW, KUSENANG KALAU KAMU BAGI2 FOTO CABE TIAP MAU REKUES POSTER😄😄 WKWKWKWKKWKWKWKWK BESOK2 BAGI2 ABS CABE LAGI YA DE?😄 BIAR AKU MABOK😄😄
    LYSM DEDEK DE~

Pip~ Pip~ Pip~

