Dear EXOFFI, Bila Kim

KNOCK, KNOCK!

YOU GET A MESSAGE!

open

Dear ma luv,

 

Makasih udah mau nampung aku,

Makasih udah buat hari2ku cerah #eak eak,

Makasih udah buat aku mewujudkan mimpiku,

 

Semuanya, makasih,

Makasih, makasih, makasih,

Aku ga tau mau ngetik apa selain makasih,

 

Maaf kalo selama ini aku ngeselin,

Maaf kalo aku jarang nge-post,

Maaf kalo jarang muncul di line,

 

Aku bukanlah seorang puitis yang pandai berkata,

Aku bukanlah seorang penulis handal yang dapat merakai kata,

Aku bukanlah seorang pembuat art-worker /? yang kreatif,

 

Yang bisa aku sampaikan hanyalah ucapan terima kasih dan maaf,

Semoga EXOFFI-Family bisa makin ayan .g, bisa makin solid,

Segitu aja ya? Aku ga tau lagi mau nulis apa.

 

Jaya terus EXOFFI! MERDEKA!!!

 

sincerely yours,

Bila Kim.

9 thoughts on “Dear EXOFFI, Bila Kim

  1. serius, ini kamu beneran bikin lovlet nab, menyentuh pisan…
    aku curiga ini surat cinta buat kakak kelas yang kamu modifikasi nab/gak gidu/ tetep panggil aku dd ya nab, dd manis nan baik hati serta unyu ini selalu mendukungmuuuuuu
    lafyuuh :3❤

    .dari squad telat bacain love letter.

  2. “Aku bukanlah seorang puitis yang pandai berkata,” loh itu kata” kakak walau singkat tapi ngena loh(?)., apa ya namanya ya yg jelas 👌 ^^

    Tetap smangat kak bikin ffnya^^

Pip~ Pip~ Pip~

