Dear EXOFFI, Heena Park

ot12

“EXOFFI MEMANG BUKAN YANG PERTAMA, TAPI KAMI AKAN BERUSAHA BERTAHAN SAMPAI AKHIR.”

Aku bingung harus mulai dari mana, tapi yaudah lah ya langsung aja se-nulisnya diriku ini hehehe.

First. Happy Birthday EXOFFI❤ Terima kasih buat 4 tahun yang menyenangkan ini. Bisa kenal sama orang-orang baru yang notabennya sebagai Staff/Readers di blog tercinta hihi.

Kalau mengingat sejarah EXOFFI, dulu tahun 2012 bulan Agustus, aku yang masih duduk di kelas 2 SMP tanpa berpikir panjang langsung bikin blog ini. Yaps, jadi aku dulu kelas 2 SMP udah sok ngatur blog yang sekarang Alhamdullillah udah segede ini hihihi. Dulu promosi EXOFFI ke sana – sini, bikin event sendirian, pokoknya semua serba sendiri, sampai akhirnya aku mulai nyari author & staff baru. Seriously, post pertama tanggal 26 Agustus itu FF abal-abal aku wkwkwk.

Dulu aku masih sempet dibantu sama satu temen aku yang sekarang udah memutuskan untuk ganti fandom hehehehe. Sebenernya banyak sih temen aku yang pada ganti fandom, dan aku gak tau kenapa tetap terperangkap di sini, menyebut diri sebagai EXO-L.

Jujur aku udah lupa udah berapa kali EXOFFI gonta-ganti admin dan author, dan pasti satu-persatu mereka menghilang tanpa jejak yang akhirnya bikin aku mau gak mau ngurusin blog sendirian lagi. Sampai akhirnya aku ketemu Mbak Della, Ka Anne, Ka rrum [Ok kita samaan nama], Ka Christy, Ka Fely, dan yang lainnya. Well, sengaja manggil kak karena aku gak tahu umur mereka kekekeke. Ya gimana ya, aku yang suka sok sibuk ini emang jarang muncul di grup, dan sekalinya muncul cuap-cuap gaje bentar abis itu ilang. But, Terima Kasih terbesar aku dikhususkan buat Mbak Della, karena tanpa dia EXOFFI gak bakal se-teratur ini.

Ok balik lagi. Aku inget banget dulu EXOFFI pernah dikatain oleh seorang readers blog lain yang ‘nyasar’, dia bilang kalau FF di tempat kita pada plagiat. WKWKWKWKWK. Jadi dia bilang gitu cuma gara-gara ada satu FF Freelance yang authornya nge-plagiat FF dari blog lain🙂 . Ya, maafkan diriku yang saat itu penuh emosi dan berapi-api kekekeke.

Udah ya, aku bingung mau nulis apa lagi huhu. Banyak-sih uneg-uneg yang kependem, tapi balik lagi, gak semua hal bisa dikatakan.

Intinya aku berharap EXOFFI akan tetap ada dan menemani EXO-L, bahkan di saat EXO sudah tidak berjaya seperti saat ini. Semoga masih ada empat tahun dan empat tahun lainnya yang bakal kita lewati bersama♥

11 thoughts on “Dear EXOFFI, Heena Park

  1. Dinotis budir!! *pamer *lalu digampar

    Jinjja dari kelas 2 SMP bikin blog? Aku mah waktu kelas 2 SMP masih apah atuh :”3
    Daebbaaaakkk, perjuanganmu nggak sia-sia..
    Makasih sudah mau menerima kami ngerecokin blog mu ini yaaa..
    Lav laaav..

  2. Budir, makasih udah bikin nih blog. Duh, berasa durhaka banget ane sumvah😄 Am I the only staff who not join blog’s group?😄😄😄😄 MAAP JUGA INI KEKNYA ANE LUPA NYEBUT BUDIR DI LOBEULETTEO DEH T_____T /sungkem

  3. Wahhh.,daebak#prokprokrok
    Sekarang EXO FFI udah sukses kak., udah merambah#apa ya bahasanya O.o #gtu lah kak..hehehe^^
    Tetap semangat ya untuk kakk” smuanya🙂
    & aku juga mau ngucapin-. Boleh kan kak?

    Happy Birthday EXOFFI
    Smoga semakin sukses dan ff-nya semakin bagus dan banyak disukai^^.
    Udah kak makasih loh sebelumnya🙂
    Aku bingung mau ngomong apa lagi..hehehe

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s