Dear EXOFFI, bebhmuach

Tahu ke-12 cowok tampan di atas? Karena merekalah blog ini terlahir (sumpah ini tulisan gak banget, mianhae).

Sebagai seseorang yang bertanggung jawab penuh atas diadakannya ‘LOVE LETTER’ ini berarti aku harus menulis dengan sebaik-baiknya. hahaaa… EXOFFI memang bukan yang pertama atau bukan yang terbesar (mungkin), tetapi kami dari awal berusaha untuk selalu menyuguhkan karya yang berkualitas sekaligus menghibur para pembaca.

Pertama aku harus ucapin terima kasih kepada budir Arum a.k.a heenapark (hayo buat kalian yg belum tau own-nya EXOFFI nah aku kasih tahu, hehe..) yang sudah menampungku di sini. Awalnya keterima jadi author tetap, karena aku belom bisa maen wordpress (ini seriusan) tapi karena lagi terobsesi sama yg namanya fanfiction akhirnya beguru sama mbah google. Eh rejeki, ternyata budir mengangkatku jadi admin, hahaaaa.. Makacih banyak budir, biar makin kece blog-nya dan sukses buat budir. Karena EXOFFI juga, aku yang gaptek ini sok-sokan utak-atik html buat bikin layout(klo kalian liat layout blog ini, itu buatan aku lho, hahaaa.. klo aneh jangan dicela yak).

Kedua aku harus ucapin terima kasih untuk jajaran admin. KALIAN THE BEST!! Setiap hari nugas padahal gak dibayar ya, hahaaa.. Meskipun lagi sibuk real life kalian tetep pajang ff para freelance, jawab keluh kesah para readers juga, kece deh pokoknya. Dan maap yak kalo aku suka nyuruh nugas mulu, hiks. Tapi aku sangat suka dan sayang kalian yang bisa saling kerja sama. SOLID BANGET! SALUT! Pokoknya kalian yang terbaik.

Ketiga untuk artworker EXOFFI yang kece-kece badai. Yang suka liat header kecenya EXOFFI itu adalah hasil tangan para artworker kita. Meski kita di grup jarang rumpi, tapi aku tetep sayang kalian. Gak ada kalian apalah itu kepala blog ga bakal bisa sekece itu. Kalian jjang!! Makaci banyak gaez~ jangan bosen-bosen denger aku yg cerewet ya.

Keempat untuk author tetap ku yang awesome. Selalu post ff kece, mau kerja sama dan malah kita ber-50an ini jadi kaya keluarga. Uh, senangnya. Dan plis grup kita jebol notif mulu, kadang sebel karena kalian semua bawelnya ampun, tapi juga seneng kita bisa jadi dekat satu sama lain. Mkacih banyak gaez~ kalian terus berkarya ya!

Kelima dan utama adalah readers setia EXOFFI. Andai tanganku banyak atau kita dekat kalian udah pasti kupeluk satu-satu. Terima kasih ya, tanpa kalian kita semua yg ada di sini bukan apa-apa. Karena blog itu besar bukan hanya karena seberapa berkualitasnya yg disuguhkan tapi bagaimana antusiasnya pembaca bisa memberikan apresiasi terhadap yg disuguhkan itu sendiri. Bagi yg masih sider, coba yuk kasih sedikit masukan kalian untuk kami. Toh, semakin kalian banyak memberikan kami masukan, kami bisa memberikan yg terbaik dan menghibur kalian semua. Kami di sini berniat untuk menghibur para fans. Kita tahu kalau oppa kan jauh, lagi pula mereka artis. Di sinilah kita bisa membuat dunia seolah oppa berada bersama kita semua.

Yang terakhir, ini harapanku untuk EXOFFI semoga semakin jaya. Kita support EXO supaya terus maju dan semakin kece. Begitu pula EXOFFI supaya makin maju dan menyuguhkan cerita yang semakin berkualitas. Aku (Ka Della a.k.a bebhmuach) sayang kalian semua. EXOFFI hanya wadah, tapi kita semua lah yg bisa membangun wadah ini.

Oh iya, aku ucapkan terima kasih juga untuk para ex-staff yang sudah membantuku membangun blog. Thanks dear, kalian sudah bertugas sangat baik dan membuat blog semakin kece.

HAPPY BIRTHDAY EXO FANFICTION INDONESIA

Love you all~

Regards,

Ka Della

36 thoughts on “Dear EXOFFI, bebhmuach

  1. layoutnya bagus kok kadel..
    siapah yang bilang jeleeek? siapaaah? mau dikeroyok jajaran staff? :v

    kadel betah betah di sini, apalah kami tanpa kadel, seperti debu yang nempel di celana jeans bekas umin syuting :”3

  2. Ping-balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  3. huhuhu kakdeeel, kuterharu baca surat cintamu ini :””) /tarik ingus/
    yosh! semoga ke depannya blog EXOFFI semakin terkenal dan semakin berkembang! ^^
    makasih buat segalanya ya kak :*

  4. Makasih juga Kak Del yang udah begitu ngemong kita-kita dimari. Yang suka mention ane kalo ada notifikasi biar ane gak kudet amat😄 Maapkeun daku yg belum bisa gabung di grup LINE pun WA, doakan aja cepet gabung. LOL

  5. “Kelima dan utama adalah readers setia EXOFFI. Andai tanganku banyak atau kita dekat kalian udah pasti kupeluk satu-satu.” kakk tangannya dua aja cukup, nanti kalo kebanyakan kan repot juga#aku jadi ngebayangin punya banyak tangan dan di bayanganku itu repot banget loh kak/susah ngaturnya/Loh(?)..hehehe.,^^v
    Kalo kakk mau peluk aku sini pelukpeluk#pdbanget

    “Di sinilah kita bisa membuat dunia seolah oppa berada bersama kita semua.” kakk bener bangett tuh, di ff juga kalo ceritanya seneng aku ikut seneng kalo sedih juga ikut sedih + nangis pula#kokmalahcurhat^^v

    Untuk kakak” semua tetap smangat ya, dan smakin kesini ffnya semakin berkualitas dan bagus, & banyak dminati^^

    HAPPY BIRTHDAY EXOFFI^^
    Sukses selalu🙂

  6. Halo Kak Della yang cantik ❤.

    Surat cintanya berkesan banget Kak. Pertama-tama dikesempatan yang bahagia ini, aku mau ngucapin makasih. Soalnya kak Della ini semacam mengayomi kita semua. Hahaha jujur aja aku kagum sama kak Della yang kalem nanggepin adek-adek. Nanti kalau kak Della main ke Malang bilang ya Kak, siapa tahu kita bisa meet up. ❤❤❤

Pip~ Pip~ Pip~

