Dear EXOFFI, LyWoo

  Dear EXOFFI, 

Well, aku gak tau mau nulis apa. Surat adalah sebuah karya tulis yang paling ingin kuhindari. Gak suka nulis surat, serius. Karena aku orangnya terlalu canggung dan susah buat ngungkapin sesuatu /sedih/

Pertama-tama, aku mau berterima kasih karena EXOFFI bersedia menampungku di sini. Curcol dikit ya. Awalnya sih, aku daftar jadi admin untuk ngisi waktu luang aja. Tapi setelah join dan ngelihat perjuangan para staff terutama admin buat majuin EXOFFI ini, aku jadi… Eum, gimana ya… kayak terhasut buat ikut majuin EXOFFI juga. Jujur, aku itu orangnya males pake banget. Tapi sejak EXOFFI buat official account baru di Line, aku semangat banget nyari PFP biar adders nambah tiap bulannya dan selalu ngeluangin waktu biar bisa nugas wkwk

Alasan utama aku semangat nugas di sini sebenernya karena aku cinta EXO. Aku pengen semua EXO-L khususnya EXO-L INA suka baca ff kece di blog ini. Karena menurutku, semakin banyak dan sering kita baca ff, semakin kita jatuh cinta sama castnya. Jadi, aku pengen semuanya terus baca ff bercast EXO biar makin cinta sama mereka dan peluang ninggalin fandom makin kecil. Berdasarkan pengalamanku, aku ninggalin fandomku yang sebelumnya karena mulai jarang baca ff bercast mereka. Karena aku mulai sering baca ff bercast EXO dan akhirnya jatuh cinta sama EXO dan jadi fans. Semua itu berawal dari ff karya beberapa author kece yang sukses buat aku jatuh cinta sama castnya. Dan ternyata EXOFFI ini sangaaaaat nyaman buat dihuni(?) jadi makin semangat deh aku nugas di sini hehe

Terakhir, langsung terakhir aja ya. Aku gak tau mau ngomong apa lagi… Harapanku buat EXOFFI… SEMOGA EXOFFI MAKIN BERJAYA. MAKIN KECEH, MAKIN FAMOUS, MAKIN LUAR BIASA POKOKNYA.

Semoga para freelancer makin sering dan selalu ngirim ffnya ke sini. Semoga event kita selalu lancar dan sukses. Semoga ff di sini semakin bagus. Dan yang terpenting, semoga kita semua bisa selalu bersama sampai akhir. Sampai aku kuliah, kerja, bahkan sampai EXO dan kita semua jadi kakek-nenek hihi

Terakhir dari yang terakhir, semoga para silent readers ikut membaca semua love letter para staff dan mulai tergugah untuk menampakan diri (meninggalkan jejak) di ff yang telah dibaca wkwk

From,

Fely

 

23 thoughts on “Dear EXOFFI, LyWoo

  1. kamu males feeell?
    SERIUS DOLOOOOOOO..
    kamu sama ayum yang paling siap siagaaaa kalo aku butuh bantuan, yampon..
    kadang aku sampe langsung aja ngetag kamu karena kamu yang paling cepet jawabnya.. marain aja kakak yang satu ini. *digampar
    tetep semangat felllyyyyy

    • Aku males kalo kegiatan di real life kak wkwk
      Kalo ngadmin malah seneng😄
      Iya kan kalo di rumah peganganku hp kak, makanya sering on jadi liat notif langsung jawab hihi
      Kak Ne juga. Tetep semangat kak ^_^

    • Halo kak Isan~
      aku juga minta maaf belum pernah ngenalin diri. Aku rada pemalu sih kalo sama orang yang belum kenal😄

      Kak aku sering liat ffmu dan sering ngepost ke oa juga. Maaf ya gak pernah ngereview~ :”” abis aku bacanya cuma sekilas soalnya udah terlanjur ‘kenyang’ ngepost ff wkwk

      Iya kak. Nanti kalo sempet aku menjelajah di ffmu biar bisa review dan makin akrab😄

  2. “Karena menurutku, semakin banyak dan sering kita baca ff, semakin kita jatuh cinta sama castnya.” benerr pake banget tuh kak.,hihihi

    Huhh., aku bingung mau ngomong apalagi..hehehe
    Yg jelas., Tetap smangat untuk kakak” smua & HAPPY BIRTDAY EXOFFI^^ , semakin Sukses ya^^

Pip~ Pip~ Pip~

