Dear EXOFFI, Christy Wu

letter

Dear EXOFFI,

Nama penaku Christy Wu saat bergabung dengan Exo Fanfiction Indonesia sekitar bulan september tahun 2015 lalu. Saat itu Christy masih jadi salah satu mahasiswi yang menempuh semester akhir di salah satu Universitas swasta di Surabaya. Berawal dari hobi Christy yang senang membaca fanfiction. Christy menemukan web EXOFFI dengan cerita pertama yang Christy baca ‘Devil Child’. Kesan pertama Christy begitu kagum dengan semua Author yang dengan hebat menulis FF dan mengatur web sedemikian rupa. Membayangkan seperti apa orang – orang yang bekerja dibalik layar. Hingga EXOFFI mengadakan Hiring Author, dengan nekat Christy mendaftar saat itu. Gag berharap muluk – muluk untuk langsung diterima menjadi bagian dari web ini. Tapi satu minggu kemudian di siang hari yang panas setelah konsul karya tulis yang udah gag berbentuk karena dicoret – coret. Ada notifikasi masuk di email yang memberitahukan kalau Christy ketrima jadi author EXOFFI. Jangan dibayangin karena Christy saat itu langsung senyam – senyum gag jelas didalem perpus. Padahal beberapa saat yang lalu hampir mewek frustasi sama karya tulis yang gag kelar – kelar.

Dan di sinilah Christy sekarang,

Menjadi bagian dari keluarga besar EXOFFI yang SOMPLAK, ANEH, ASTRAL DAN AJAIB. *INI PERLU BANGET DI CAPPSLOCK SAMPEK JEBOL*. Kalian akan tercengang kalau tahu gimana keastralan mereka. EXOFFI jauh dari kata individualis, semua staff selalu bekerja sama dalam mencapai projek yang disepakati. Dan disini aku mendapat kosa kata baru dari percakapan di line yaitu istilah ‘ JAPRI ‘ ya Lord sangat kudet diri ini Christy kira si JAPRI ini nama orang eh ternyata JAPRI IS JAlur PRIbadi. Alias Chat personal.

Udah hampir 10 bulan Christy gabung dan akhirnya Christy tau dibalik KE KECEAN SEBUAH WEB ADA MAKHLUK – MAKHLUK ASTRAL MENJADI DALANGNYA. DAN DAN CHRISTY JUGA MASUK HITUNGAN SEKARANG. terutama untuk orang – orang astral (Kak Anneandreas yang ngakunya istri Xiumin dan kakak kandungnya D.O yang pengertian dan penuh kasih padahal mah pembohongan publik itu, Kak adel yang sabar jawab pertanyaan aku satu – satu yang gagal paham kalo di kasi tugas, Arrum as Heena Park si owner  yang tiba – tiba nongol saat Chat di Edans room menggila *maafkan kami yang selalu meramaikan notif Hpmu *, IRISH si biang ASTRAL teman sejawat, teman seastralan, seperguruan, sekota dan se. . se. .  se . . .*isi sendiri* hamdalah banget punya temen astral yang seneng nulis fantasy kayak nih anak yang katanya rencana kawin batal gara – gara liat ABS si cabe/ kabur sebelum dibalang/, Senja Truwita, Hamham, Goldea, Irene Agatha, ACU dan masih banyak lagi dan gag bisa ku ketik satu – satu disini. Walau kita gag pernah ketemu secara langsung tapi tanpa sadar kita sudah menjadi teman akrab di dunia maya. Dan Christy sayang kalian / peluk satu – satu/.

Salam sayang, peluk, kecup, cium untuk readers EXOFFI semua yang udah setia dan selalu memberikan komen, saran dan kritik untuk Christy dan seluruh karya author lainnya. Christy sadar kalau ff pertama yang Christy publis disini masih jauh dari kata sempurna tapi berkat kalian yang selalu memberikan komentar, Christy berusaha untuk memperbaikinya sehingga menjadi karya yang layak untuk kalian baca.

Thanks My Fairy’s as My Readers as My Lovers.

Untuk peri – periku si readers kesayangan terima kasih kalian mengikuti FF Christy yang masih On Going semua, sungguh Christy gag bermaksud PHP tapi jadwal kerja sedang tidak bersahabat. Kedepannya semoga karya Christy lebih baik lagi. Bukan hanya di Genre Fantasy –  Romance tapi juga Genre Lainnya seperti Action, Thriller, Adventure, History dll. Untuk kedepannya Christy pengen bikin Kolaborasi FF, menjasikan dua pemikiran menjadi satu mungkin itu sebuah tantangan yang belum Christy coba.

Happy Universary EXOFFI senang menjadi bagian dari kalian di ulang tahun Ke – 4 ini.

 

Salam sayang Christy Wu

XOXO

 

19 thoughts on “Dear EXOFFI, Christy Wu

  1. Beb plis ini gede2 tulisan posting ente ane sampe juling…

    BTW, satu, ane pengen mengumpat… karena ane ngakak, ente berasa beneran bisa cerewet padahal ente kan KALEM😄😄😄 WKWKWKWKKWKW

    Kedua, ane izin buat pinjem kopelnya Kai ya buat tahun depan ~ walaupun dia nanti di samarkan, gapapa ane pinjem namanya ya ~😄 wkwkwkwk bukan Krystal kok, bukan.

    Ketiga, ane sejak kapan jadi biang astral beb? Setau ane, ane itu kalem. Ente tau sendiri gimana kalem dan lemah lembutnya ane beb? Kenapa ane dikata astral? Ane engga terima…

    Keempat, beb, Baekhyun tambah seksi beb, ane kudu gimana? Lama-lama dosa ane menumpuk Cuma karena Baekhyun beb…

    Kelima, beb ane punya feeling kalo bakal ada yang dating lagi karena kasus Tiffany beb…
    gimana ini beb ane yang hobi nujum ini punya feeling jelek…

    KEENAM, BEB KENAPA ABS DIBAHAS LAGI? ANE CEKEK NIH SI BYUN…

    Ketujuh, Beb kalo ane bayangin Byun-Aimee yang kapan hari kenapa ane jadi jerit sendiri? Apa ane begitu mesumnya beb sampe begitu ingin lirik2 abs Baekhyun mulu?

    Kedelapan, ayo kolaabb ~

    • Beb ini ente bikin drabel ya 😂😂😂

      Iya gpp ane pinjamkan copel kai ke ente, ini ente epepnya fast update bgt ane blm bisa baca semua 😊😊😊

      Lop you bebzzz. Gws setelah itu yukk kolab bikin epep sengklek 😂😂😂

  2. kak christy, percayalah, masih ada makhluk suci yang sampai saat ini bersemayam di antara kalian (tunjuk diri sendiri!) ahahahah /dibalang kakchris/
    salken kak! ILYSM!❤ ^^
    xoxo, Isan

  3. Kaakk christyy!!
    Semangattt teruss aku tetap bakal nungguin ff lainnya dari kaka salam syg peluk kecup cium jugaa hihihi
    Daan selamat ulang taun exoffi buat semua author semangatt makin sukses yahh ditunggu karya karya baru lainnya ^^

  4. Semua bilang staff EXOFFI pada semprul… Tapi aku nggak kan kak Chris yang baik hati dan tidak sombong? Hahahha /dimasukkin ke rawa2 ama akak nida/ aku Cinta kamu kak

  5. “Jangan dibayangin karena Christy saat itu langsung senyam – senyum gag jelas didalem perpus. Padahal beberapa saat yang lalu hampir mewek frustasi sama karya tulis yang gag kelar – kelar.” hehe kakk maaf aku ngebayangin loh., hehehe jdi senyum🙂 , coz aku kalo bca ya ngebayangin trus kak^^

    Tetap smangat untuk kakak” smua & HAPPY BIRTDAY EXOFFI^^ , semakin Sukses selalu ya^^
    Saranghae^^

Pip~ Pip~ Pip~

